Send a Message
to NKRI1_damai

Comments

103

Joined

Aug 1, 2012

NKRI1_damai Profile

Recent Posts

Malaysia

pz : gw adalah provokator berbayar

wow,trit komunitas provokator...hehe wow,di bayar ya?hebat...berapa daun?eh,berapa duit gan?:D  (Aug 6, 2012 | post #13)

Malaysia

#PESAN TANTANGAN BUAT PROVOKATOR di TOPIX#

haha,iya di riau...coba ente ke pontianak kal-bar,mungkin lu kira lg di malaysia ntar.XD  (Aug 5, 2012 | post #23)

Malaysia

Komunitas NICK BIRU cinta DAMAI (indo-malay)

yah,paling tidak kalo menggunakan nick biru agak membuat kerepotan si provokator berganti-ganti nick atau bermonolog gan...jadi memang ada benarnya provokator nick hitam lebih bahaya,liat aja nick yg udah di cap bertahun-tahun masih juga pake nick hitam.gaptek atau apa ya?jgn2 ga tau cara registrasi...ups.  (Aug 5, 2012 | post #353)

Malaysia

#PESAN TANTANGAN BUAT PROVOKATOR di TOPIX#

hehe..jangan gitu gan,bahasa melayu juga di gunakan saudara2 kita di wilayah indonesia yg bersuku melayu,bukankah hanya membuat saudara kita sendiri di indonesiapun tersinggung nanti kalo baca koment agan...maaf ya gan,ga menggurui hanya mengingatkan:)  (Aug 5, 2012 | post #21)

Malaysia

Malaysia akan patenkan 'INDON' ke UNESCO

@JOE_ seandainya kita tidak mampu berniat buruk jangan di ikuti keinginan untuk membuat hal buruk gan,sesama muslim gw cuma ingin mengingatkan...maa f lahir bathin bro,mohon di maafkan kalo rekan2 gw forindo yg menyinggung hati formalay setidaknya agar provokasi yg terjadi tidak berlanjut dengan kesia-siaan mohon kiranya rekan2 formalay tidak membalas begitupula rekan2 forindo agar jangan membalas... DAMAI INDO-MALAY  (Aug 5, 2012 | post #50)

Malaysia

Komunitas NICK BIRU cinta DAMAI (indo-malay)

hahaha,becanda kok gan biar ga kena stroke di sini...XD  (Aug 5, 2012 | post #351)

Malaysia

Malaysia akan patenkan 'INDON' ke UNESCO

@JOE_ ok gan,gw udah mengerti "indon" hanya sebutan dan ada dalam kurikulum malaysia serta artis,band dari indonesia pun biasa di sebut "band indon,dll"... yg gw tanyakan,apa benar istilah indon di malaysia memang tidak ada bermaksud "rendah selain hanya singkatan?"se sama muslim apa agan berani bersumpah atas nama Allah?klo iya,gw mundur...masalah no case no issue,lalu apa perlunya agan membuat judul trit tentang "indon"? jika memang bukan bermaksud menghina tolong jelaskan...agar forindo tidak salah faham:)  (Aug 5, 2012 | post #42)

Malaysia

Malaysia akan patenkan 'INDON' ke UNESCO

@JOE_ owh,kalo benar itu sudah menjadi kurikulum di malaysia gw sih ga masalah gan indonesia mau di singkat indon atau apapun selama berkonotasi baik...cuma masalahnya nih gan,warga indonesia mengetahui bahwa kata "indon" di malaysia di pakai untuk menyebut tki,buruh atau amah yg berasal dari indonesia dan dalam artian yg jelek...boleh di luruskan gan?agar kami bisa memaklumi "singkatan " tersebut dan tidak menganggap kami semua warga indonesia di anggap "tki,buruh,am ah"...:)  (Aug 5, 2012 | post #39)

Malaysia

WOW...TNI dapat PENGHARGAAN LAGI DI LIBANON...Malon IRI.

agan2 sebangsa dan setanah airku indonesia...kabar baik untuk indonesia mengapa harus jadi malaysia iri gan?indonesia punya prestasi begitu juga malaysia juga punya prestasi tersendiri...gw rasa ga perlu suatu kebanggaan di jadikan alasan merendahkan bangsa lain,klo itu kita lakukan sama saja kita merendahkan prestasi tni kita yg susah payah di dapat dan pertahankan. DAMAI INDONESIA-MALAYSIA  (Aug 5, 2012 | post #7)

Malaysia

Malaysia akan patenkan 'INDON' ke UNESCO

oh,gitu ya gan?klo boleh gw tau indochina itu sebutan negara mana gan?9ukankah di sini maksud agan kependekan/panggilan indonesia...indochina negara mana gan?maaf ni,gw cma mau tau je..:)  (Aug 5, 2012 | post #29)

Malaysia

Malaysia akan patenkan 'INDON' ke UNESCO

wow,hebat gan,apalagi klo agan berkenan patenkan lebih pendek jadi "indo",w uih,lebih hemat lg gan...jempol deh.buat forindo ga perlu marah,niatnya kan baik mau mengenalkan indonesia di dunia kenapa kita mesti tersinggung?indone sia ya tetep aja indonesia gan,di singkat kek apapun tetep indonesia...:) DAMAI INDO-MALAY  (Aug 5, 2012 | post #24)

Malaysia

Komunitas NICK BIRU cinta DAMAI (indo-malay)

lah ngeri kata2 lu gan?lu mau provokasi gw ama provokator ya?habis dong gw ntar di keroyok provokator..XDhehe  (Aug 5, 2012 | post #349)

Malaysia

Feedback topix,memblokir thread2 tertentu tidak bisa (buk...

forindo-formalay udah pada pinter dan dewasa kok gan...yg namanya niat buruk ga akan kekal mau dalangnya siapa juga.yg penting niat forumernya yg harus baik... DAMAI INDONESIA-MALAYSIA  (Aug 5, 2012 | post #3)

Malaysia

#PESAN TANTANGAN BUAT PROVOKATOR di TOPIX#

gan,maaf nih cuma mau tanya...salah mEDIAaSING apa di trit ini kok agan galak2in?(gw ga belain lho,cuma mau tau)  (Aug 5, 2012 | post #16)

Malaysia

#PESAN TANTANGAN BUAT PROVOKATOR di TOPIX#

makanya cari pacar gan,tunggu di selingkuhin trus sakit hati lah sudah...hadoi,sakit itu.  (Aug 5, 2012 | post #15)