Anak bangsa

United States

#108 Nov 9, 2011
trit wrote:
timor laste kuat.....pendahulu kump 2 bola sepak seagame.....indon pasti kena bantai ama timor laste

Ini ngomong apaan ? Sumpah, nggak ngerti gue, please pakai bahasa manusia..
BOB-99

Bekasi, Indonesia

#109 Nov 9, 2011
Dibilik Termenung wrote:
Rugi lah timor leste kembali ke indonesia kita subsidi sekarang minyak di celah timot timor gap dikeruk sama aussie dan kroninya 90% pendapatan Timor leste dari minyak celah timor kalau habis managislah timor leste ausie pergi minyak habis bakal jadi gelandangan timor leste kita berapa tahun subsidi merekan tapi rakyat tiomr leste ngak tau diri
Celah timor terbagi zona A dan B. Diawal kemerdekaan pembagian minyak Zona A (kandungan minyaknya sedikit), timor leste mendapat 90%. Sedangkan Zona B (kandungan minyaknya paling besar) Timor Leste kebagian hanya 10%. Kelicikan Aussie ini akhirnya ketahuan. Pemerintah TL menuntut dilakukan re-genosisasi. berhasil. Sekarang pembagiannya 50:50.
Dengan jumlah penduduk 1,1 juta, sekarang TL memiliki cadangan devisa USD 4,4 milyar. Dari hasil minyak bumi, diperkiran TL akan menerima pendapatan USD 10 miliar-USD 16 miliar selama 20 tahun ke depan.
Dengan melihat angka2 diatas, untuk urusan membangun, negara itu sepertinya tidak bakal kekurangan dana.
Semoga saja dana itu dapat dikelola dgn baik dan digunakan se-besar2nya bagi kepentingan dan kemakmuran rakyat Timor Leste.
Sebagai bangsa pejuang dan berjiwa kesatria, sudah selayaknya kita mendo'akan agar pilihan rakyat TL untuk merdeka adalah pilihan yg tepat dan terbaik bagi kesejahteraan rakyat TL.
Bagaimanapun juga, kita pernah satu tanah air, satu bangsa dan satu bahasa....Indonesia.
viva la regalia

Santiago De Compostela, Spain

#110 Nov 9, 2011
Beruks Semenanjink wrote:
Gw juga kga setuju TL kembali ke INDO , mereka y minta, mereka jg y terima konsekwensinya.?? Asli kasian liat TL gan, kemarin pd cumpang camping, tau sendiri ausie serta kroni kroninya bangsat smua....
yang saya sesali dari perpisahan timor lorosae dengan indonesia adalah tidak ada lagi lonte jawa yang setiap malamnya berjualan diri dipinggiran jalan di kota Dili..
Codot

United States

#112 Nov 9, 2011
viva la regalia wrote:
<quoted text>
yang saya sesali dari perpisahan timor lorosae dengan indonesia adalah tidak ada lagi lonte jawa yang setiap malamnya berjualan diri dipinggiran jalan di kota Dili..
Lebih baik kau entot mamak kau sendiri...

Tapi makan dulu nih taik gua njing !
Beruks Semenanjink

United States

#113 Nov 9, 2011
viva la regalia wrote:
<quoted text>
yang saya sesali dari perpisahan timor lorosae dengan indonesia adalah tidak ada lagi lonte jawa yang setiap malamnya berjualan diri dipinggiran jalan di kota Dili..
loe kenpa kepanasan nyet.?? Muehehehe...kasian kasian... Masa emaknya y sundal di bawa2 di mari.?? Ptuihh...
Muihihihi.....
Timoranan

Timor-Leste

#114 Aug 10, 2012
Terima kasih Banyak Bagi yang sangat prihatin tentang Kondisi Timor Leste Saya sangat Bangga Dengan, mendenggarnya, tapi bagi yang menhina Kami, akan saya Katakan bahwa Kami akan berjuan untuk keluar dari Komflik yang terjadi. sampai detik ini 2012 situasi sudak sangat Baik dan sebentar lagi UN akan akat Kaki dari TImor Leste, dan uang yang Kami peroleh dari Hasil minyak Bumi sekarang sudah lebih dari 100 Trlium ke atas, semoga dari uang ini Kami bisa mensejatrakan Masyarakat Timor Leste, Mohon Maaf Bila ada yang tersingung
malon beruk

Jakarta, Indonesia

#115 Aug 10, 2012
ya semoga saja timur leste dapat mandiri.. kita senang klo timur leste bisa sejahtera.. salam dari kami yang masih mencintai kalian di ujung timur sana ^_^
MALINGSIAL bin Joko Ketek

Indonesia

#116 Aug 10, 2012
semoga maloncuk tak bikin ulah di thread ini....
MALINGSIAL bin Joko Ketek

Indonesia

#117 Aug 10, 2012
malon beruk wrote:
ya semoga saja timur leste dapat mandiri.. kita senang klo timur leste bisa sejahtera.. salam dari kami yang masih mencintai kalian di ujung timur sana ^_^
msh banjak bro forTIMLES yg hina indo sperti MALOn hina INDO
altide maria de santos

United States

#118 Aug 10, 2012
dg cadangan minyak yg besar, kami orang timor leste tdk mau disejajarkan dg malon dan indon tp hanya mau disejajarkan dg singapore dan aussie

Since: May 12

Location hidden

#119 Aug 10, 2012
altide maria de santos wrote:
dg cadangan minyak yg besar, kami orang timor leste tdk mau disejajarkan dg malon dan indon tp hanya mau disejajarkan dg singapore dan aussie
bagaimana pun juga masyarakat timor leste taraf kehidupan nya jauh di bawah malon dan indo,,kelaparan dimana mana,pengangguran
soal cadangan minyak itu belum tentu benar
Solo Spirit Of java

Asia/Pacific Region

#120 Aug 10, 2012
altide maria de santos wrote:
dg cadangan minyak yg besar, kami orang timor leste tdk mau disejajarkan dg malon dan indon tp hanya mau disejajarkan dg singapore dan aussie
Wah , masih jauh kalo sama spore n' aussie... Kota dili aja baru punya 1 mall. Itupun kualitasnya masih sangat jauh dibawah mall indonesia..

Kota dili juga belum ada bangunan dgn tinggi diatas 50 m.. Masih dibawah 30 m...

Dibandingkan sama kupang saja masih kalah.
altide maria de santos

United States

#121 Aug 10, 2012
indonesia top wrote:
<quoted text>
bagaimana pun juga masyarakat timor leste taraf kehidupan nya jauh di bawah malon dan indo,,kelaparan dimana mana,pengangguran
soal cadangan minyak itu belum tentu benar
tunggu saja besok!! kami timor leste tidak suka bergaul dengan bangsa teroris spt malon dan indon, kami lebih suka aussie dan singapore
Yous

United States

#122 Aug 10, 2012
altide maria de santos wrote:
<quoted text>tunggu saja besok!! kami timor leste tidak suka bergaul dengan bangsa teroris spt malon dan indon, kami lebih suka aussie dan singapore
pasti cina ne hehehe
Solo Spirit Of java

Asia/Pacific Region

#123 Aug 10, 2012
altide maria de santos wrote:
<quoted text>tunggu saja besok!! kami timor leste tidak suka bergaul dengan bangsa teroris spt malon dan indon, kami lebih suka aussie dan singapore
Makanya jangan perang terus !! Mending bangun negara lo ! Kalo gak mampu mending integrasi ama indonesia lagi :p
joan fernandes
#124 Aug 17, 2012
timor leste itu kecil jadi 10 tahun yg akan dtang timor leste masyarakat timor leste gak bakalan menderita.., kekayaan timor leste untuk mmbangun timor leste yg lbih baik dan menjadikan rakyat yg hidup makmur dan bebas dari kemiskinan.
kalo di bandingkan timor leste dengan indonesia, mungkin timor leste lbih makmur krena rakyat timor leste tdak menderita kelaparan dan gak ada yang jadi pengemis di jalan2, ini kenyataan yang terjadi.

Since: Jan 11

#125 Aug 17, 2012
joan fernandes wrote:
timor leste itu kecil jadi 10 tahun yg akan dtang timor leste masyarakat timor leste gak bakalan menderita.., kekayaan timor leste untuk mmbangun timor leste yg lbih baik dan menjadikan rakyat yg hidup makmur dan bebas dari kemiskinan.
kalo di bandingkan timor leste dengan indonesia, mungkin timor leste lbih makmur krena rakyat timor leste tdak menderita kelaparan dan gak ada yang jadi pengemis di jalan2, ini kenyataan yang terjadi.
Masa sih mas bro??? Kok berbeda dengan kenyataannya yah... Bahan bakar masih dari pertamina... Telekomunikasi masih dari PT Telkom.. Bahkan mie instant aja masih dari Indofood... Kok bisa berkomen begitu??? Buat kendaraan patroli polisi, ambulance, pemadam kebakaran dan mobil tahanan dari perusahaan gw.. Bahkan terakhir pesen pagar buat istana presiden juga dari perusahaan gw... Trus makmurnya dari mana oom bro....
udin

Jakarta, Indonesia

#126 Aug 17, 2012
altide maria de santos wrote:
<quoted text>tunggu saja besok!! kami timor leste tidak suka bergaul dengan bangsa teroris spt malon dan indon, kami lebih suka aussie dan singapore
waduh ni orang,masih miskin aja sudah segitu sombongnya...,contoh dong pimpinan kamu xanana gusmau,orang yg rendah hati....
Child

United States

#127 Aug 17, 2012
Tetap Garuda Di Dadaku wrote:
<quoted text>
Masa sih mas bro??? Kok berbeda dengan kenyataannya yah... Bahan bakar masih dari pertamina... Telekomunikasi masih dari PT Telkom.. Bahkan mie instant aja masih dari Indofood... Kok bisa berkomen begitu??? Buat kendaraan patroli polisi, ambulance, pemadam kebakaran dan mobil tahanan dari perusahaan gw.. Bahkan terakhir pesen pagar buat istana presiden juga dari perusahaan gw... Trus makmurnya dari mana oom bro....
tak tambah brow..tiles jg impor bahan pangan dari puspa agro sidoarjo.

Since: Jan 11

Asia/Pacific Region

#128 Aug 17, 2012
Child wrote:
<quoted text>tak tambah brow..tiles jg impor bahan pangan dari puspa agro sidoarjo.
siaaaap..... Nah kalau begitu bisa dikatakan makmur gimana dan saya mengerti banget tentang kondisi timor leste... Karena pada jajak pendapat 1999 saya berada disana di bawah koordinasi ICRC dan saat ini masih mensuply berbagai kebutuhan pemerintah TL

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
dilema ghaib 3 min DILEMA GHAIB 1
INDO termakmur di SEA setelah S'pore (Apr '13) 6 min anti malon 50
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 8 min mahdi dajjal 83,298
Malaysia's PM meets new Indonesian President in... 14 min Crush Em 2013 2
What Says Umno Now? Malays are also immigrants ... 20 min Crush Em 2013 2
Kandangan cing ae ! (Mar '10) 20 min Sandung28 451
Kenapa Indon Berkelakuan Aneh Di Forum? 22 min memang aneh 83
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 25 min brugg_04 62,863
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 1 hr Awan 9,566
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 9 hr andika 13,198
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 11 hr bram 27,639

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE