satria merah putih

Indonesia

#24 Sep 21, 2010
hebat maju terus pindad

“MULUT KAMU BAU NERAKA”

Since: Sep 10

SYAITAN DAN BABI ITU INDON

#25 Sep 21, 2010
MALINGSUCKS wrote:
lalalalalalalalalalalala.....h arkkkktuihhh....!!!!!
INI SUARA KORANG FRUSTASI...PERSIS MACAM SEMBELIHAN BABI....XI...XI...XI...XI
dari perkataan kau aku tau kalau kau cuba menghiburkan hatimu sendiri...sikit hari lagi kau boleh gila kalau terus2 sakit hati...tapi takpe jgn kau bunuh diri sudah..wakakakakkakakakakakaka
MALINGSUCKS

Jakarta, Indonesia

#26 Sep 21, 2010
9 Februari 2010
Pistol G-3 Elite
produk senjata baru
buatan Pindad
(photo :masmass-
kaskus militer)
Pindad Gandeng
Krakatau Steel
Produksi Senjata
Jakarta (ANTARA
News)- PT Pindad
menggandeng PT
Krakatau Steel untuk
pemenuhan bahan
baku laras senapan
serbu (SS) TNI
berbagai varian,
kata Direktur Sistem
Senjata PT Pindad
Slamet Irianto di
Depok, Senin.
"Selama ini, bahan
baku untuk laras,
kita impor dari
Jerman, Italia dan
beberapa negara
lainnya," katanya
menjawab ANTARA di
sela lomba tembak
Piala Kasad 2010 di
Markas Divisi
Infanteri-1 Kostrad,
Cilodong, Depok,
Jawa Barat.
Ia mengemukakan,
penjajakan
kerjasama dengan
PT KS telah
berlangsung empat
bulan terutama
untuk memastikan
materi nyata, fisik,
dimensi dan lainnya
agar sesuai dengan
spesifikasi teknis
yang dibutuhkan TNI.
Selama ini, lanjut
Slamet, pihaknya
memproduksi
senapan serbu
dengan jangkauan
efektif 300 meter,
sesuai kebutuhan
TNI. "Jadi, kita harus
selaraskan lagi
dengan yang bahan
baku yang PT KS,
apakah mendukung
untuk itu atau tidak,"
katanya.
Slamet mengatakan,
saat ini PT Pindad
memiliki kapasitas
produksi 14.000
pucuk senjata per
tahun. Namun, daya
serap TNI hanya
10.000 per tahun.
"Kita tidak dapat
memasok kepada
TNI begitu saja,
karena semua
tergantung anggaran
yang tersedia. Jadi,
kita baru adakan
setelah ada
permintaan sekian
banyak atau dalam
jumlah tertentu,"
katanya.
Slamet
menambahkan,
selain memasok
kebutuhan militer
dalam negeri, PT
Pindad juga
mengimpor senjata
seperti senapa serbu
SS-1 dan SS-2
berbagai varian ke
Malaysia, Singapura
dan Filipina.
Dalam lomba tembak
Piala Kasad 2010 itu,
PT Pindad
menampilkan
sejumlah senjata
dan amunisi
produksinya seperti
pistol G-2 Elite, G-2
Combat, P2-V2, SS-1
dan SS-2 berbagai
varian, senapan
runduk SPR1, SPR2
dan SPR3 dan
lainnya.
Dalam kegiatan itu,
sejumlah pejabat
tinggi TNI Angkatan
Darat dan wartawan
diperkenankan
melakukan
tembakan uji coba
produk-produk
senjata tersebut.
wandri

Indonesia

#27 Sep 26, 2010
eh kau malingsiak, perang bae dak pernah merdeka bae dikasih ma inggris mau sok pula, dasar tak tau malu dasar pengecut yang cuma bisa minta belas kasihan ma enggris ja kau tu, hahahahahahahahaha
otnel randy cristian

Indonesia

#29 Sep 27, 2010
maju trus indonesia dan maju pt pindad kembangkan senjata2 tercanggih buatan indonesia thanxxxx
Malon-Gay

Indonesia

#30 Sep 27, 2010
hahaha tak de budaye........... mana da MALON punya senjata buatan sendiri =P, yang ada senjata kontol untuk kaum gay Malon ahhahahha produksi sendiri
anti_maling

Indonesia

#31 Sep 28, 2010
Pahlawan Rentap wrote:
<quoted text>
Apa loe ngomomg bahasa Alien> gw gak faham...
malingshit ini nampaknya , lancar bhasa gaul indonesia....wkwkwk budaya indonesia memang sudah menjajah malingshit...
Menhan

Penang, Malaysia

#32 Sep 28, 2010
saya sudah order UAV dari israel kemarin....salah kah saya?
rian

Palembang, Indonesia

#33 Oct 2, 2010
gak malu tu mlingsia negara kecil ganggu orang negara besar aku kencin aja uda lewat tu negara indonesia jg kalau kecil kaya karna besar banyak orang ha ha ha ha
yanto

Mount Morris, MI

#34 Oct 4, 2010
yang penting indonesia mah udah banyak produksi dalam negrinya, coba malay udah buat apa ja kah yang asli bkinan anak bangsa kalian?? bisany cuma cakap tulung..tulung,,hey engkau jika benar2 anggota dari commentwealth bantulah kami dari gempuran indonesia,,hahaha cuma bisa cakap macam tu saja kau malay,,,
yanto

Mount Morris, MI

#35 Oct 4, 2010
tau gak kenapa indonesia skarang sedang berbenah membeli senjata ini itu??dan ada program renstra 2010-2014 yg dananya lbh besar dr tahun2 sblmnya? itu karna di tahun 2015 indo akan serang malay habis2an..hahahahaha.siap2 ja lah kau malay
Unyil

Jakarta, Indonesia

#37 Oct 4, 2010
Menhan wrote:
saya sudah order UAV dari israel kemarin....salah kah saya?
salah sih enggak, cuma saja mang brani nanggung ongkos politiknya klau beli barang dr Israel ?
hehehehe..........
Anonymous

Jakarta, Indonesia

#38 Oct 4, 2010
TOD LO MALAY,
SINI by1 lo ama gwa
CACAD by 1 AJA LO ama gwa
TOD! BCH lo KROCO
MALAYSHIT!!!
Heer Van Alle Indons

Kuala Lumpur, Malaysia

#40 Oct 4, 2010
Domme Indons.., kus mijn kont...
we love indonesia

Santa Clara, CA

#41 Nov 9, 2010
Pahlawan Rentap wrote:
pindad loe indon..hah ha ha ha...
....??? Biar lo kata gwe indon gwe g pernah takut ma loh!!!! Kl berani sini gwe cincang tak kasih makan kucing itupun kalau doyan! Celeng ra sah reang bae, wani ijen!!!!
betawi punya gaya

Indonesia

#42 Nov 9, 2010
ezedineJj wrote:
kalau malai sia pasti bikin senjata dari besi tempat tidur emaknya
iya bro tapi akhirnya jadi pistol (pipis kontol)air
i love indonesia

Padang, Indonesia

#44 Nov 11, 2010
hahahahaha..........
malaisial g' akan pernah maju tu.....
yang bisanya ngekor ke inggris,macam mana bisa lawan indonesia ku hahahahah..........kami slalu siap perang!!!!
Kill Malingsial

Tangerang, Indonesia

#45 Nov 16, 2010
yg jls pindad buat snjata tu buat loe jg.buktix tv malinsial jg pnah nyiarkan klo negara malinsial beli senjata dr pindad,mkx nyadar dunk
peace

Salinas, CA

#46 Feb 16, 2011
verbally assault between indonesian and malaysian in internet, will create a real war in near future
between the two country. If you like the cruelty of war, please continue to verbally assault each other.
Ajink maloner

Malaysia

#47 Feb 19, 2011
Memek babi sejata malon...

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
sabah sarawak keluar malaysia 4 min purelight 2
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 7 min ncus itus 84,219
JAKARTA VS KUALA LUMPUR , Menurut agan Gimana ? (Jul '12) 8 min whiliam lee 717
Malaysian Indians celebrate Diwali 14 min Gandi Gandu 6
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 18 min jerry 3,841
NAJIB & MAHATHIR , BUKTI BUGIS LEBIH PINTAR D... (May '12) 23 min siapa pengganti n... 73
SAVE israel dari serangan biadab roket hamas 1 hr Haji Muhammad Abd... 489
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 1 hr firdhan 9,576
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 1 hr bobo 13,210
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 4 hr tito-12 27,659

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE