EYANG SUBUR (Bukti Wong Jowo Penyembah Syetan)

Created by AR RIZQI SATRIA on Mar 28, 2013

94 votes

Click on an option to vote

Eyang Subur

Sang Dukun Kontroversial

Sang Penyembah Syetan

First Prev
of 34
Next Last

“Cinta Annissa”

Since: Mar 12

BAHAGIA DUNIA AKHIRAT

#1 Mar 28, 2013
EYANG SUBUR (Bukti Wong Jowo Penyembah Syetan)

Eyang Subur
Sang Dukun Kontroversial
Sang Penyembah Syetan

“Cinta Annissa”

Since: Mar 12

BAHAGIA DUNIA AKHIRAT

#2 Mar 28, 2013
EYANG SUBUR (Bukti Wong Jowo Penyembah Syetan)

Tentang Eyang Subur Sang Dukun Kontroversial ---Nama Eyang Subur akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat di media infotainment tanah air terkait sepak terjangnya yang dianggap sebagian mantan pengikutnya adalah sesat dan penuh tipu daya. Salah satu korban Eyang Subur, Aktor Adi Bing Slamet sampai menggelar jumpa pers terkait Eyang Subur bersama rekan-rekannya yang juga dikatakannya sebagai saksi. Rekan-rekan Adi tersebut juga mengaku menjadi korban dari Subur yang dipercaya merupakan dukun. Lalu siapakah sebenarnya Eyang Subur?

Hingga saat ini, Eyang Subur Sang Dukun Kontroversial ini belum menampakkan batang hidungnya ke media. Namun, dari beberapa investigasi media hiburan, diketahui bahwa Eyang Subur tinggal di Gang Beringin 3, RT 05 RW 02, Kelurahan Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Bagi yang baru pertama kali datang ke rumah Eyang Subur mungkin akan agak kesulitan karena rumahnya terpendam di antara rumah-rumah sederhana. Lokasinya masuk ke dalam. Rumahnya juga tidak tinggi menjulang hingga mudah diamati dari jauh.

“Cinta Annissa”

Since: Mar 12

BAHAGIA DUNIA AKHIRAT

#3 Mar 28, 2013
Kelebihan rumah Eyang Subur hanya dari sisi luas bangunan. Di depan rumah ada garasi mobil yang bangunannya menyatu satu atap dengan rumah. Di depan garasi nampak mushola yang tak terlalu besar. Berbeda dengan bentuk pintu pada umunya, pintu rumah Eyang berbentuk seperti huruf U terbalik.

Seperti pada post sebelumnya, Adi Bing Slamet Terjebak Ajaran Eyang Subur Sang Dukun Kontroversial. Adi merasa dirinya sudah terjebak ke pada ritual yang sesat hingga istrinya di minta Sang dukun untuk di kawini oleh Eyang Subur. Pernyataan Adi Bing Slamet ini sontak membuat pengikut Eyang Subur lainnya dari kalangan artis seperti Unang, Tessy, Gogon, dan lainnya gerah. Mereka menganggap pernyataan Adi Bing Slamet ngawur. Di sisi lain, Adi Bing Slamet mengaku memiliki bukti kuat terkait perbuatan Eyang Subur yang menyimpang.

Mungkinkah Eyang Subur akan diperkarakan oleh Adi Bing Slamet? Atau justru Adi Bing Slamet nantinya di tuntut karena pencemaran nama baik? Kita lihat saja nanti...

“LOVE REZKY”

Since: Apr 10

COCOK

#4 Mar 28, 2013
macam macam amalan syirik....pelik pulak tu...
larasagis

Jakarta, Indonesia

#6 Mar 29, 2013
Kita hanya sebagai pendengar dan penonton aja. Mana yg benar dan yg salah kita gak tahu. Kita lihat aja, kebenaran pasti terungkap.
The jack

United States

#7 Mar 29, 2013
Itu cuma segelinti jawa.
Orang jawa pun udah tau kalo itu sesat paham llu
herman ghozli

Bogor, Indonesia

#8 Mar 29, 2013
kembalilah ke ajran Alquran dan hadis niscaya maku akan selamat dunia ahirat, rezeki, jodoh dan maut adalah hanya Urusan ALLAH, kalau ada orang yang mengaku dapat memberikan rejeki, keberuntungan, kehebatan dll itu hanya kemusyrikan, sihir dan penyestan. maka beristigfarlah kepada Allah niscaya ia akan memberi petunjuk atas kehausan Spritual anda, kalau mau bejar belajarlah kepada guru yang berlandaskan Alquran dan Hadist selesai urusan.
herman ghozli

Bogor, Indonesia

#9 Mar 29, 2013
kembalilah ke ajaran Alquran dan hadis niscaya kamu akan selamat dunia ahirat, rezeki, jodoh dan maut adalah hanya Urusan ALLAH, kalau ada orang yang mengaku dapat memberikan rejeki, keberuntungan, kehebatan dll itu hanya kemusyrikan, sihir dan penyestan. maka beristigfarlah kepada Allah niscaya ia akan memberi petunjuk atas kehausan Spritual anda, kalau mau bejar belajarlah kepada guru yang berlandaskan Alquran dan Hadist selesai urusan.
The jack

United States

#10 Mar 29, 2013
Ia semua jga tau. Tapi maksud kamu ga jelas bgt apa hubunganya sama suku tertentu.

Since: Jan 13

Location hidden

#11 Mar 29, 2013
Orang sunda nyimak saja

“ISLAM IS MY WAY OF LIFE”

Since: Oct 12

SEJAHTERA DUNIA AKHIRAT

#12 Mar 29, 2013
urang pasundan memonitor

Since: Jan 13

Location hidden

#13 Mar 29, 2013
Eyang subur itu kejawen jadi jgn heran kalo diya jdi dukun

“ISLAM IS MY WAY OF LIFE”

Since: Oct 12

SEJAHTERA DUNIA AKHIRAT

#14 Mar 29, 2013
EYANG SUBUR itu saudara kembarnya EYANG DUBUR

may be..........
BUDAK ZEYUS

Jakarta, Indonesia

#15 Mar 29, 2013
AR RIZQI SATRIA wrote:
EYANG SUBUR (Bukti Wong Jowo Penyembah Syetan)
Eyang Subur
Sang Dukun Kontroversial
Sang Penyembah Syetan
BUAT KAU YANG DENDAM PRIBADI AMA SUKU SUKU INDONESIA ..

KASIAN ....KASIAN ..KASIAN..

jangan kau samakan tindakan SATU OKNUM LALU KAU PUKUL RATA SEMUA PENYEMBAH SETAN PIKIRAN LICIK ,PICIK,MANUSIA KERDIL PENUH DENDAM.

MAHLUK RASIS MACAM KAU TAK PANTAS HIDUP DI DUNIA MANAPUN.

Since: Mar 13

Location hidden

#16 Mar 29, 2013
nah...gini dooonkkk...bikin trit baru...ayo ramaikannnn.

Since: Jan 13

Location hidden

#17 Mar 29, 2013
Ndul
malon bau ee

United States

#18 Mar 29, 2013
ahahaha ts korban infoTAIment.. ampe ngangkat topik eyang subur sgala... tak ada yang lebih bermutu napa?
ahlusuunah waljamaah

United States

#19 Mar 29, 2013
Intinya semuanya salah.. Skarang semua pelaku dan pelakon mengaku islam..sampai islam lah di bawa bawa.. Sedangkan islam tidak mengajarkan untuk berdukun.. Mendatangi dukun.meminta peruntungan.. Dan jg tidak diajarkan untuk menjadi dukun,, sihir.. Intinya semua pelakon bukan islam karena klo mmg bnar mereka islam.. Tidak akan pernah mereka melakukan halitu.. Menghambakan diri kepada sesama manusia... Tanpa kita sadari Tertawala jin 2 kafir dan iblis..karena misi mereka penybaran fitnah mereka.. Telah berhasil.. Dalam memperbudak manusia
ahlusuunah waljamaah

United States

#20 Mar 29, 2013
Itu baru eang subur.. Sudah heboh.. Gimana klo dajjal.. Yg datang yg bisa dgn kontan mengabulkan permintaan orang,, tanpa menunggu dan sembunyi2.. Mungkin bnyak sekali pengikutnya.. Sedangkan sudah dijelaskkan didalam hadist..tak ada fitnah yang lebih besar.. Di banding fitnah nya dajjal.. Dan kita smakin mengetahui bahwa keimanan masyarakat.. Ternyata sudah bobrok..mungkin semua orang tidak takut dgn mati... Tapi yg di takutkan adalah kehidupan setelah mati ...kembalilah kepada alquran dan alhadist... Insallah...

Since: Mar 13

Location hidden

#22 Mar 29, 2013
ahlusuunah waljamaah wrote:
Itu baru eang subur.. Sudah heboh.. Gimana klo dajjal.. Yg datang yg bisa dgn kontan mengabulkan permintaan orang,, tanpa menunggu dan sembunyi2.. Mungkin bnyak sekali pengikutnya.. Sedangkan sudah dijelaskkan didalam hadist..tak ada fitnah yang lebih besar.. Di banding fitnah nya dajjal.. Dan kita smakin mengetahui bahwa keimanan masyarakat.. Ternyata sudah bobrok..mungkin semua orang tidak takut dgn mati... Tapi yg di takutkan adalah kehidupan setelah mati ...kembalilah kepada alquran dan alhadist... Insallah...
intinya yang punya trit ini membenci orang jawa bung....hahaha

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 34
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
KESIAN, INDONESIA DIPIMPIN Oleh DEWA BADUT JOKOWI 6 min jokowi vs najib 2,465
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 27 min Cbr 250 Keren 92,434
israel caplok wilayah palestina = malaysia capl... 34 min sabah sarawak 3
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 39 min ari 4,134
Islam Jadi Agama Terbesar di Dunia 1 hr ricky 7
Making Malays & Islam Proud? Instead of speech,... 1 hr thaipower 19
PENGALAMAN JiLAT PUKI (Aug '11) 1 hr eyjin 11
Bagaimana Cara Ngocok Kontol Yg Nikmat ? (Dec '11) 12 hr valen 3,518
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 13 hr Rahman 9,693
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 13 hr ricky 13,321

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE