First Prev
of 17
Next Last
Orang Malay

Klang, Malaysia

#1 Jan 12, 2010
Aku suka memek cina.. karena memek cina adalah produk impor.
.
Walaupun aku orang malay, tapi aku mengaku memek cina yang paling enak.
.
memek+toket impor berkualitas asal tiongkok
1Malaysia

Klang, Malaysia

#2 Jan 12, 2010
ngasih up
Widodo Prasetyo

Klang, Malaysia

#3 Jan 12, 2010
wah keren nih thread
Tegik Fuckri

Jakarta, Indonesia

#4 Jan 12, 2010
lebih enak memek Indon jer,
memek cina becek banyak kuah & bau daging babi..kuik.. kuik.. kuik..
Widodo Prasetyo

Klang, Malaysia

#5 Jan 12, 2010
Tegik Fuckri wrote:
lebih enak memek Indon jer,
memek cina becek banyak kuah & bau daging babi..kuik.. kuik.. kuik..
Aku memang suka yang becek dan banyak kuah..
.
pasti wangi dan lezat
i love memek cina
eek

Jember, Indonesia

#6 Jan 12, 2010
norak threadnya.
keluar aaaaah
Rajadonge

Santa Clara, CA

#7 Jan 12, 2010
Bulu lebat dan berlendir... Hahahaa.. Anak2 di larang 'ngintip'... Coba bandingkan dengan awek malaysi... Hehee
Widodo Prasetyo

Klang, Malaysia

#8 Jan 12, 2010
Rajadonge wrote:
Bulu lebat dan berlendir... Hahahaa.. Anak2 di larang 'ngintip'... Coba bandingkan dengan awek malaysi... Hehee
Waduhh.. aku kangen banget ama memek cina...
.
kontolku jadi ngaceng kalau liat memek cina
.
yang bulu lebat dan lendir lebih uenak kok.. lendirku pasti memancar ke mana mana
Orang Malay

Johor Bahru, Malaysia

#9 Jan 13, 2010
Aku Orang Malay, Aku Selera Sama Memek Cina
Kodok

Santa Clara, CA

#10 Jan 13, 2010
Orang Malay wrote:
Aku suka memek cina.. karena memek cina adalah produk impor.
.
Walaupun aku orang malay, tapi aku mengaku memek cina yang paling enak.
.
memek+toket impor berkualitas asal tiongkok
memek sunda enak loh
ozawa bin raden

Santa Clara, CA

#11 Jan 13, 2010
Kodok wrote:
<quoted text>memek sunda enak loh
betul,paling enak tuh,aku dah coba puki awek malaysia rasa ngentot corned beef,dingin,bonyok,tanpa jepitan..ntah ape yg dimakan melayu2 nie..kodok mentah kah?
kera

Ipoh, Malaysia

#12 Jan 14, 2010
ozawa bin raden wrote:
<quoted text>betul,paling enak tuh,aku dah coba puki awek malaysia rasa ngentot corned beef,dingin,bonyok,tanpa jepitan..ntah ape yg dimakan melayu2 nie..kodok mentah kah?
kalau memek keling gimana bro?
Tengku Fahkry

Indonesia

#13 Jan 14, 2010
Gue cinta produk dalam negeri bro.Memek sunda bikin batang kita dipilin2 screw jer....macam gelas yang ngaduk sendok bukan sendok yang ngaduk dalam gelas....wuih pantatnya hot memutar2....lo tau kan Inul? malon pasti taulah,dia kan sering kesana...nah kira2 begitu goyangnya dan memeknya tidak becek,macam keset takde banyak olilah jembutnya juga tak lebat macam memek cina...augh egh...cret2 hi hi hi....
JimRoot4

Kuala Lumpur, Malaysia

#14 Jan 14, 2010
kenapa memek jepun byak bulu? ape sebab diowang bela pnjang2?
Widodo Prasetyo

Ipoh, Malaysia

#15 Jan 14, 2010
JimRoot4 wrote:
kenapa memek jepun byak bulu? ape sebab diowang bela pnjang2?
Bulu panjang lagi sedap.. sebab dia punya rasa tak lari...dan boleh isap-isap bulu tu
Memek Becek

Pekanbaru, Indonesia

#16 Jan 14, 2010
Hahahaha....:-D
I love this thread..
Dalam hal ini malon sama indo tidak ada yang saling memaki dan akur mengenai memek.
Sekali-sekali memang perlu thread beginian, supaya jangan ribut terus...:-)

“Say No To Indon.. bangsa Bebal”

Since: Oct 09

MALAYSIAN Against INDON

#17 Jan 14, 2010
Orang Malay wrote:
Aku suka memek cina.. karena memek cina adalah produk impor.
.
Walaupun aku orang malay, tapi aku mengaku memek cina yang paling enak.
.
memek+toket impor berkualitas asal tiongkok
hahah BABINDON mengaku MALAY
Prabu

Santa Clara, CA

#18 Jan 14, 2010
Yah yah yah ak suka memek memek cina karna klitorisnya mc panjang dan bodyna wuiiih mulus bro!!! I LUV U chinese grils
foo kee mach

Santa Clara, CA

#19 Jan 14, 2010
memek cina emang becek bro,tapi bodynya mulus abis.yg gue senang sama cewek cina yaitu selalu orgasme duluan dr gue...hehehehe.kalo sama cewek sunda gue selalu KO,abis gila bener permainannya,masuk linggis keluar keris..dahsyat kan?yg enak sebenarnya sama jawa sih,imbang.

“Only If”

Since: Apr 09

Ksitigarbha Bodhisattva

#20 Jan 15, 2010
maaf ... numpang lewat

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 17
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
Palawan ready for Kudat ferry link (Jan '13) 30 min kjrear 5
SEBENARNYA CHINESE INDONESIA BENCI RAS tiko (Apr '08) 39 min negarariaujohor 1,064
ADU BALAP NINJA 250R VS NINJA 150 RR unggul man... (Feb '10) 40 min Tobby 271
Daftar PULAU INDONESIA yang SUDAH DIJUAL (May '09) 42 min Kampong boy 772
Negara Terbaik Untuk Berbisnis: Malaysia Masuk ... (Oct '13) 59 min Kampong boy 2,112
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 1 hr jokowi asli boneka 62,808
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 1 hr zhong 76,256
VlDEO YOUTUBE: JAWA AKRAB DENGAN YESUS 1 hr EdgarAstro 104
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 2 hr shinta 13,092
•••

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••