KutaiLagiNekat

Asia/Pacific Region

#196 Dec 4, 2012
Pendatang bangsat...tau diri lah ditempat Orang...!!!
myself

United States

#197 Dec 8, 2012
Dewi tunas bangsa wrote:
Bodoh smua....itu ulah malaysia yg mau dayak hancur....dayak di adu dengan jawa,bugis.melayu....jangan termakan provokator malaysia....usir mereka di tanah kalimantan
setujuh.... yuk kita ganyang malaysia yg ga tau malu itu...
al kulup

Banjarmasin, Indonesia

#198 Dec 15, 2012
SAMBAS wrote:
<quoted text>Heh anjing!!kalimantan bukan punya bapak emak anjingmu..DASAR CINA KULUP BABI!
Ngentotttt la ikam..pantek mandiang...babi sambas kurap..
ygyfrgh

Indonesia

#199 Jan 13, 2013
REZKY KESATRIA SRIWIJAYA wrote:
AJARAN KRISTEN SANGAT SUKA KALAU ADA MANUSIA YANG BUNUH BUNUHAN..........
sama kayak jesus yang mereka sukai mati disalib
karena kalau tak mampus disalin..jesus tak layak jadi tuhan........
jadi harus mampus dulu buat memenuhi dahaga biadab kaum didikan syetan....
Gk nyadar ya klo nabi lo sendiri yg suka.membunuh??
aaaa

Indonesia

#200 Jan 13, 2013
Leha ketun tuh uras ah salenga ngacau arep tuntang arep?? Ela paridu amun ikau dia handak saling hagau masalah dgn uluh te .
Uluh Sampit

Pangkalan, Indonesia

#201 Jan 14, 2013
Hidup Dayak.Saya sebagai dayak ASLI kalimantan Tengah dan menyaksikan dan ikut serta dalam peperangan sampit dulu...
Berani Ganggu Mandau Terbang,,,

Hidup Dayak.
James Bond

Indonesia

#202 Jan 25, 2013
Udahlah bro....
Saya bukan orang Dayak maupun Bugis. Tapi sebelum kalian saling bunuh membunuh kalian perlu tau dulu siapa sebenarnya yang suku asli dan siapa yang bukan. Siapa yang pendatang dan siapa yang bukan. Bugis dikatakan pendatang karena wilayah mereka berada di selatan pulau Sulawesi, kalian pasti sudah ngerti akan hal tersebut. Dan dikatakanlah kalau mereka itu pendatang. Akan tetapi Dayak pun nggak bisa dikatakan suku asli. Karena Dayak setahu saya keturunan orang Cina yang dulunya lari dari pulau Jawa karena saat itu warga Cina ingin di bersihkan dari nusantara ini. Mereka lari ke Kalimantan karena Kalimantan adalah pulau terbesar di Indonesia. Maka dari itu mereka pindah ke Kalimantan dan masuk ke hutan agar mereka lebih aman. Itupun hidup mereka tidak menetap/nomaden. Hari berganti bulan, bulan berganti tahun terbentuklah mereka menjadi satu suku yang bernama Dayak. So...., skrang siapa yang pendatang. BUGIS ATAU DAYAK. yg pastinya sama2 pendatang. Bedanya, satu pendatang lokal. Satu pendatang interlokal. Hehehe...
Intinya, sebagai manusia kalian seharusnya saling menyayangi dan saling membantu. Nggak perlu mengatasnamakan suku dan agama. Pendatang atau suku asli. Lagian kita semua ini adalah pendatang. Tanah, air, atau kekayaan alam ini semua milik yg kuasa, bukan milik orang Dayak, bugis, atau siapapun. Jadi siapapun bisa menikmatinya....

Salam damai
kukura jagau

Indonesia

#203 Feb 4, 2013
Nunun Nurbaiti wrote:
<quoted text>
bujur banar amangnya.


jangan kada di bunuh , cancang haja..... atau sumbalih haja.....
panda sangar pemakan agar

Indonesia

#204 Feb 4, 2013
sabar .... kita adalah orang indonesia juga....
kalaunya emang berani bantu rakyat palestina..
ary

United States

#205 Feb 7, 2013
kalimantan mayoritas agama islam,tapi masyarakatnya suka mengunggulkan kekuatan orang dayak yg jelas2 kafir,ternyata keimanan orang kalimantan masih cetek
Buddha

United States

#206 Feb 7, 2013
ary wrote:
kalimantan mayoritas agama islam,tapi masyarakatnya suka mengunggulkan kekuatan orang dayak yg jelas2 kafir,ternyata keimanan orang kalimantan masih cetek
kahkahkah, di bukan hanya di kalimantan di sarawak juga orang islam mengunggulkan kekuatan dayak. Karna etnis dayak memang tkenal dengan sikap baik, tdak suka diganggu, rajin, kuat berusaha.. Tidak seperti islam, tdak punya uang, maling aja.. Dasar pemalas.!! Lagi perkosa, juga islam, kawen cerai, juga islam.. Pokoknya yang negatif itu pasti akhlak nya orang islam.
Jonz ell hakim

Jakarta, Indonesia

#207 Feb 21, 2013
Bubuan numpang nie kda usah begayaan . - .msih untung . -.bubuan peribumi masih memberii tempat. - hgan penumpang. - . -
Dayak

United States

#208 Feb 22, 2013
bungul banar
Dimas

United States

#209 Feb 22, 2013
Raja Ading Nih wrote:
MUNGKIN ARTIKEL BERIKUT BISA JADI BUKTI BAHWA KONFLIK TSB BENAR2 ADA:
Tokoh Dayak Meratus Temui Gubernur Kalsel
Jumat, 10 Februari 2012 08:20 WIB
BANJARMASIN, tribunkaltim.co.id - Sekitar 30 orang tokoh adat Dayak yang tinggal di kawasan Pegunungan Meratus, Jumat (10/2/2012), menemui Gubernur Kalimantan Selatan, Rudy Ariffin, di rumah dinasnya, di Banjarmasin.
Para tokoh ini antara lain berasal dari Hantakan di Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Hampang di Kabupaten Kota Baru, Loksado di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Tabing Tinggi di Kabupaten Balangan, serta Sungai Pinang di Kabupaten Banjar, dan Mantewe di Tanah Bumbu.
Mereka bermaksud menyampaikan aspirasi bahwa masyarakat adat Dayak Meratus tidak pernah ada sangkut pautnya dengan permasalahan konflik lahan yang terjadi selama ini. Mereka menjelaskan jika ada orang-orang yang mengenakan atribut tradisional, pada saat ada aksi terkait konflik lahan, itu adalah orang dari luar.
Mereka ingin menyampaikan bahwa orang Dayak tidak mau anarkis. Mereka hanya ingin hidup damai. Mereka menjunjung tinggi adat. "Adat tidak bisa dipakai sembarangan," ujar Rudy.
Para tokoh masyarakat ini juga bermaksud membentuk sebuah organisasi yang dinamai Forum Pemuda Dayak Meratus Balian.
http://kaltim.tribunnews.com/mobile/index.php...
nah, ini toh beritanya...
chain SAW

United States

#210 Feb 22, 2013
GEPAK wrote:
BULAN JULI 2011 YANG LALU DIBALIKPAPAN JUA ADA RUSUH KERENA , BUHAN BUGIS HANDAK MAULAN ORMAS "LEGA LEGO" TAPI DI TOLAK OLEH ORMAS2 PEMUDA KALIMANTAN, BANYAK KORBAN TAPI BANYAK YANG KD TAHU KARENA DITUTUPI PEMERINTAH DAERAHNYA.....
Bujur banar tu pian, aku urg kaltim asli dayak benuaq tahu jua cerita itu...
chain SAW

United States

#211 Feb 22, 2013
James Bond wrote:
Udahlah bro....
Saya bukan orang Dayak maupun Bugis. Tapi sebelum kalian saling bunuh membunuh kalian perlu tau dulu siapa sebenarnya yang suku asli dan siapa yang bukan. Siapa yang pendatang dan siapa yang bukan. Bugis dikatakan pendatang karena wilayah mereka berada di selatan pulau Sulawesi, kalian pasti sudah ngerti akan hal tersebut. Dan dikatakanlah kalau mereka itu pendatang. Akan tetapi Dayak pun nggak bisa dikatakan suku asli. Karena Dayak setahu saya keturunan orang Cina yang dulunya lari dari pulau Jawa karena saat itu warga Cina ingin di bersihkan dari nusantara ini. Mereka lari ke Kalimantan karena Kalimantan adalah pulau terbesar di Indonesia. Maka dari itu mereka pindah ke Kalimantan dan masuk ke hutan agar mereka lebih aman. Itupun hidup mereka tidak menetap/nomaden. Hari berganti bulan, bulan berganti tahun terbentuklah mereka menjadi satu suku yang bernama Dayak. So...., skrang siapa yang pendatang. BUGIS ATAU DAYAK. yg pastinya sama2 pendatang. Bedanya, satu pendatang lokal. Satu pendatang interlokal. Hehehe...
Intinya, sebagai manusia kalian seharusnya saling menyayangi dan saling membantu. Nggak perlu mengatasnamakan suku dan agama. Pendatang atau suku asli. Lagian kita semua ini adalah pendatang. Tanah, air, atau kekayaan alam ini semua milik yg kuasa, bukan milik orang Dayak, bugis, atau siapapun. Jadi siapapun bisa menikmatinya....
Salam damai
Dasar jongos bahlul ente...klu tdk tau sejarah, mending tdk usah omong...dasar bahlul
Raja Singa

United States

#212 Feb 22, 2013
Sundul
Banua banjar

Banjarmasin, Indonesia

#214 Mar 27, 2013
Uyy jangan tapi masin lah urang bugis aku te sangkal mandngar kaya ini lah aku asli urang kalimantan keturunan dayak ma'anyan ...
mun urang pandtang jangan tapi kisah harat
Banua banjar

Banjarmasin, Indonesia

#215 Mar 27, 2013
Uyy napa jadi Basambatan agama Kada usah gen baik kita mehormati agama satu sama lain kita urang kalimantan jangan bakalahi kita harus basatu
Lahh dangsanak ampih dah basambatan
Dewa

United States

#216 Mar 28, 2013
gila

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
Negara Terbaik Untuk Berbisnis: Malaysia Masuk ... (Oct '13) 3 min Crush Em 2013 3,095
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 12 min Pendeta 97,950
Jokowi PIDATO , Dunia Berdecak KAGUM ada yang I... 12 min makdatok 693
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 23 min malonT 1,066
KESIAN, INDONESIA DIPIMPIN Oleh DEWA BADUT JOKOWI 55 min Mat Malaysia 4,093
Cara menyembuhkan gatal dan bau kontol 1 hr Janjunjay 2
SEBENARNYA, Kemana semua kita nanti apabila kel... 1 hr Insan3 5
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 3 hr ehem 62,908
More from around the web