SEJARAH !!! Alibasah Sentot, panglimanya P. Diponegoro ikut bantai org Minang

Posted in the Malaysia Forum

si gundul

United States

#1 Aug 19, 2013
dasar Jawa Bajingan
mister loba-loba

United States

#2 Aug 19, 2013
alibasyah kentot

Since: Oct 12

United States

#3 Aug 19, 2013
Yang bener bro ??
Waduh, gw ga percaya. Itu pasti tipu muslihat Belanda . Devide et impera.
Hati2 aja bro kalo mau buat statement
si gundul

United States

#4 Aug 19, 2013
Jaka Tarub wrote:
Yang bener bro ??
Waduh, gw ga percaya. Itu pasti tipu muslihat Belanda . Devide et impera.
Hati2 aja bro kalo mau buat statement
Biografi alibasah kentot Prawirodirjo si Jawa Keparat muslim gadungan di wikipedia:

http://id.m.wikipedia.org/wiki/Sentot_Prawiro...
edy tansil

United States

#5 Aug 19, 2013
puji tuhan
edy tansil

United States

#6 Aug 19, 2013
haleluya ha e ho yaaa ha e ho yaaa
edy tansil

United States

#7 Aug 19, 2013
pelerluya
inggrid kansil

United States

#8 Aug 19, 2013
si gundul wrote:
<quoted text>
Biografi alibasah kentot Prawirodirjo si Jawa Keparat muslim gadungan di wikipedia:
http://id.m.wikipedia.org/wiki/Sentot_Prawiro...
sumber di wikinya kaga jelas. Ga ada referensinya
rajagukguk

Europe

#9 Aug 19, 2013
si gundul wrote:
<quoted text>
Biografi alibasah kentot Prawirodirjo si Jawa Keparat muslim gadungan di wikipedia:
http://id.m.wikipedia.org/wiki/Sentot_Prawiro...
Kalo bener gitu, harusnya org Minang Marah ya, Sentot yg Jawa ga punya ideqlisme itu diangkat jadi pahlawan Nasional Indo.

Since: Oct 12

Europe

#10 Aug 19, 2013
si gundul wrote:
<quoted text>
Biografi alibasah kentot Prawirodirjo si Jawa Keparat muslim gadungan di wikipedia:
http://id.m.wikipedia.org/wiki/Sentot_Prawiro...
Sumber sejarahnya bisa jadi karangan Belanda doang. Sudah tentu Belanda mau mengadudomba sesama bangsa indonesia dgn sejumlah fitnahan.

Biar gw ga hidup di jaman itu , gw bisa simpulkan kalo Alibasyah dibuang di Bengkulu. Beliau dirayu utk ikut serang Kaum Paderi tapi ga mau. Kmudian Belanda memfitnah beliau supaya suku minang benci sama suku Jawa. Spt aku bilang. Devide et impera.

Kalo mmg Alibasyah Sentot kerjasama dgn Belanda, pasti makam beliau bukan di tempat pengasingan.

Waspada saja sama berita yg kayak gini. Antek2 VOC masih gentayangan di sini
Si gondrong

United States

#11 Aug 19, 2013
Wei ini wikipedia sejarah editan kumpeni voc,kagak komprehensive,entar di balas indonesia gak jadi syariat islam karena muhamad hatta trus gimana,ini politik anak cucu kafir2 antek2 kumpeni.
mrongos

United States

#12 Aug 19, 2013
Sejarah Perang Diponegoro (LENGKAP)

http://serbasejarah.wordpress.com/2009/04/01/...
irwan

United States

#13 Aug 19, 2013
miris

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
--wow FILM THE RAID TAYANG DI RCTI--- (Sep '12) 5 min Agif doanK 47
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 6 min Kristen Sesat 76,324
senarai no gigolo (Jun '10) 25 min belalang 62
pasutri swinger balikpapan (Jan '13) 26 min H 4 RIS BALIKPAPAN 266
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 33 min Usah Nak diLaden 62,810
Garuda Indonesia vs Malaysia Airlines (Oct '13) 55 min Agif doanK 31
GAY JAKARTA, ayo berhimpun disini (Oct '11) 1 hr guy_jakarta 2,403
Negara Terbaik Untuk Berbisnis: Malaysia Masuk ... (Oct '13) 3 hr makdatok 2,126
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 7 hr jay william 9,431
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 12 hr Ibnu Rizky 13,094
•••

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••