First Prev
of 9
Next Last
komando

Indonesia

#180 Aug 4, 2012
PENDUDUKNYA SEDIKIT MALAH BERANI PETANTANG PETENTENG DENGAN INDONESIA
komando

Indonesia

#181 Aug 4, 2012
PATUT DI INGAT MALAYSIA MYORITAS MUSLIM BAHKAN DALAM KERAJAANNYA PUN MENGANDUNG UNSUR MELAYU MUSLIM DISAYANGKAN SANGAT DISAYANGKAN MENJADI BUDAK INGGRIS BAHKAN KEMERDEKAAN MALAYSIA BERKAT PEMBERIAN INGGRIS BUKAN DARI PERJUANGAN SENDIRI INGAT NEGARA INGGRIS adalah negara yang mayoritas non muslim MENURUT HEMAT SAYA AKU TAK BANGGA MENJADI RAKYAT MALAYSIA YANG KATANYA NEGARA MUSLIM MELAYU NAMUN MEMINTA KEMERDEKAAN PADA NEGARA YANG.........?
BimBim

United States

#182 Aug 4, 2012
malon dongo wrote:
malon lagi menghibur diri dan memutarbalikkan fakta
pinter, ga ada sejarahnya gitu... Malon anjing #Semangat45
Malon busuk

Blora, Indonesia

#183 Aug 4, 2012
diem lu malon, tinggal menunggu bom waktu.
siap2 aja malingsia digempur indonesia, militer kami sudah berbenah
YOU Dont Cry !!!!
dentuman hancur romawi

United States

#184 Aug 4, 2012
Malay ini penganut al qaeda dan whaby tapi sebagian lagi biasa saja. .
iii123456

Indonesia

#185 Aug 4, 2012
haniff hassan wrote:
blah laaa indon tak guna......
malaysia bangsat.....
ngaku2 indo kalah sama malaysia......
gua gorok ntar PM lu.....
Malon

Kuala Lumpur, Malaysia

#186 Aug 4, 2012
iii123456 wrote:
<quoted text>
malaysia bangsat.....
ngaku2 indo kalah sama malaysia......
gua gorok ntar PM lu.....
Gorok tu apa?..Perut SBY boroi ke?..

kehkehkeh...
dentuman hancur romawi

United States

#188 Aug 4, 2012
Ahahaha

“majikan para malon”

Since: Jun 12

Antah Berantah

#189 Aug 4, 2012
Malon wrote:
<quoted text>
Gorok tu apa?..Perut SBY boroi ke?..
kehkehkeh...
ente harusnya lebih sering belajar bahasa manusia bro...

kik kik kik

Since: May 12

Location hidden

#190 Aug 4, 2012
Malon wrote:
<quoted text>
Gorok tu apa?..Perut SBY boroi ke?..
kehkehkeh...
kok kepala najib tambah botax ya,,apa lagi stress mikirkan hutang yang tak sanggup dibayar..mueheheehehehhe
dentuman hancur romawi

United States

#191 Aug 4, 2012
AHAHAHA

“majikan para malon”

Since: Jun 12

Antah Berantah

#192 Aug 4, 2012
malon..........

kakek bikinin kopi dong....

cepet....

kik kik kik

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 9
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 5 min Muhammed 78,728
GAY JAKARTA, ayo berhimpun disini (Oct '11) 20 min siswarah krisna 2,465
Hukum ISA Malaysia Nak Dikembalikan.Setujukah A... 23 min AstroRadarHitam 13
KUPERSEMBAHKAN TRIT2 CINA ini untuk KOUMIENAN 46 min Agif doanK 114
Warisan Ter buruk SbY !!!!!! 1 hr wir 70
UMNO menipu rakyat sendiri... (part II) (Jun '12) 1 hr Agif doanK 59
Kandangan cing ae ! (Mar '10) 1 hr WASPADA 370
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 2 hr evan2607 9,497
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 3 hr Greg 27,561
NKRI KETIPU, Dl JERMAN LEOPARD ADALAH RONGSOKAN 3 hr atm pondan babi 80
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 9 hr Takiya 13,134

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE