muhammad cabul

Indonesia

#125 Jul 10, 2013
sy setuju.
Pengikutx ikutan cabul smua
anony islam

United States

#127 Jul 12, 2013
Susah kalo kambing sudah ngomong ,gak bisa mikis selayaknya manusia .
Sabar sabar....
gaza

United States

#128 Jul 12, 2013
Susah kalo kambing sudah ngomong ,gak bisa mikir selayaknya manusia .
Tabahkan ku ya ALLAH dari ocehan kambing ini.

“hahaha”

Since: Jun 13

Bhinneka Tunggal Ika

#129 Jul 12, 2013
TS sesat !

“hahaha”

Since: Jun 13

Bhinneka Tunggal Ika

#130 Jul 12, 2013
TS pemuja setan makany anti islam !!
insan3

United States

#131 Jul 12, 2013
ALLAH SWT NAMA ANJINGKU wrote:
Islam ajaran sesat, islam agama setan
bener dan setuju banger. Islam memang ajaran sesat
Prosecutor

Bandung, Indonesia

#132 Jul 12, 2013
ALLAH SWT NAMA ANJINGKU wrote:
Islam ajaran sesat, islam agama setan
tidak setuju, apakah anda yang memusuhi islam bisa memperlihatkan dimana tuhan anda?
Prosecutor

Bandung, Indonesia

#133 Jul 12, 2013
muhamad syarifudin wrote:
goblok nich yg ngina islam
setuju bang syarif, biarkan saja mereka menghina kita umat Islam, itu memang gaya nenek moyang mereka Ilbis Laknatullah, tak mungkin toh api disuruh bergaya menjadi tanah.
insan3

United States

#134 Jul 12, 2013
cubit2 manis wrote:
<quoted text>
wahh...sedap jak kow ckap ya......ini yg kow harus ingat..islam itu agama terindah...tiada..agama lain yg lbh indah dri islam...k
islam agama terindah ? Islam agama terindah dari HONGKONG ?
gmc

Asia/Pacific Region

#135 Jul 14, 2013
Hanya Kristen ajaran yang benar , yg lain salah
muhammad phedofilia

Asia/Pacific Region

#140 Jul 26, 2013
JGONG wrote:
<quoted text>Yang agama setan bukan Islam tapi Shinto, agama rakyat Jepang. Masa agama Shinto memperbolehkan ummatnya bunuh diri? Orang Sintho gila.
Lho bukanya di islam juga boleh membunuh?
Sama2 cacat dong, islam yg di pikirkan cuma memek, sampai2 di surga juga di kasih iming2 memek.... Hahahahahah...
Agama mesum, nabinya juga mesum, phedofilia
pemikir

Jakarta, Indonesia

#141 Jul 26, 2013
semua agama tidak ada yg indah dan cerdas, yg indah itu pemuja sains sebagai keyakinan dan agama masa depan . mari kita meyakinin sains
Moh_Rudy

Indonesia

#142 Jul 29, 2013
Yg sesat manusianya, kita semua anak Tuhan, mengapa? Krn kita memiliki hati penuh kasih, Tuhan tdk membedakan, manusialah yg membedakan, kita berada dibwh 1 matahari, menginjak bumi yg sama, belajarlah dari alam, tdk peduli kamu jahat atau baik, ttp diberi udara dan air, manusia jika tdk ada baik dan tdk ada jahat maka sdh dkt dengan Tuhan. Jd yg menghujat agama org laen, apa merasa diri sendiri dkt dgn Tuhan? Bukankah iblis yg suka demikian? Mohon semu instropeksi diri
zzzzz

United States

#143 Jul 29, 2013
Aku percaya yesus, persetan dengan islam, dikit dikit kafir, dikit dikit kafir, kafir kepala mu anjing muhammad, kami juga di ciptakan oleh yang maha kuasa, anda menyebut kami kafir, kami mempunyai agama, anda menyebut kami kafir, ajaran sesat,!!!!!
topan

United States

#144 Jul 29, 2013
subhanalloh..islam yg sst,v agama y jgn sst,,
abjd

Tangerang, Indonesia

#145 Jul 29, 2013
zzzzz wrote:
Aku percaya yesus, persetan dengan islam, dikit dikit kafir, dikit dikit kafir, kafir kepala mu anjing muhammad, kami juga di ciptakan oleh yang maha kuasa, anda menyebut kami kafir, kami mempunyai agama, anda menyebut kami kafir, ajaran sesat,!!!!!
anda tau artinya kafir ?
cari tau dulu sebelum memaki...
abjd

Tangerang, Indonesia

#146 Jul 29, 2013
muhammad phedofilia wrote:
<quoted text>
Lho bukanya di islam juga boleh membunuh?
Sama2 cacat dong, islam yg di pikirkan cuma memek, sampai2 di surga juga di kasih iming2 memek.... Hahahahahah...
Agama mesum, nabinya juga mesum, phedofilia
silakan anda postingin ULANGAN 3:1-7 DAN YEHEIZKEL ,mari kita bahas ayat tsb.
jangan buat pernyataan hanya berdasarkan asumsi anda semata.....
jek

Surakarta, Indonesia

#147 Jul 31, 2013
ni orang merasa di suci merasa benar...kita kita lihat aja di alam kubur dia akan mengalami apa..
sampai ada yang menghina tuhanku alloh swt..kuang ajar bener..sudah bosan hidup dia sabar lah azab segera datang untuk mu..dan membuka hatimu untuk bertobat...
ahmad setiawan

Batam, Indonesia

#148 Jul 31, 2013
tidak ada agama yg benar selain agama yg diridhoi allah !!! islam lah yg diridhoi oleh allah swt
Yesus bukan lah tuhan!!

Sadar lah teman !! Masak manusia nyembah manusia sih :D di jemuran pake kolor lagi

Udh di bantai dngan cara di salib trus disembah lagi'''

Buat paus paulus cepat dong sadar jangan sembarang ngisi'' al-kitab dong
Dh bnyak tu org yg sesat gara'' elu

assalamu'alaikum :)
Suseno

United States

#149 Aug 1, 2013
zzzzz wrote:
Aku percaya yesus, persetan dengan islam, dikit dikit kafir, dikit dikit kafir, kafir kepala mu anjing muhammad, kami juga di ciptakan oleh yang maha kuasa, anda menyebut kami kafir, kami mempunyai agama, anda menyebut kami kafir, ajaran sesat,!!!!!
Betul kamu memang ciptaan yg maha kuasa sama juga seperti kami, tetapi org yg digolongkan sebgai kafir oleh Yang Maha Kuasa sifat prilaku, dan sembahan nya mirip sama kamu, jadi mav'in ku terpaksa ku panggil kafir, jangan marah karna panggilan ini bukan nya kamu memang memuja kekafiran.

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
KATOLiK ITU BEDA DENGAN KRISTEN (Mar '13) 2 min BIKSU BERKEPALA K... 15
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 5 min SAVE JESUS 83,718
Jokowi bilang itu leopard buang kelaut adja 5 min mas joko 1
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 17 min Aizuddin 3,819
HEBOH...!!! Jerman Terkejut TNI Angkut MBT Leop... (Oct '12) 28 min malon dongo 24
^_^ MALAYSIA akan memborong 48 tank LEOPARD 2 ^_^ (Nov '09) 29 min malon dongo 586
islam anjingggggggg keparat semua kalian!!!!! I... (Dec '12) 29 min pembela Islam 649
Kenapa Indon Berkelakuan Aneh Di Forum? 41 min shila 109
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 1 hr cowok butuh uang 27,643
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 5 hr ady 9,571

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE