ISLAM ajaran sesat, iSLAM agama Setan ! Setuju ?

Posted in the Malaysia Forum

Comments (Page 5)

Showing posts 81 - 100 of183
|
Go to last page| Jump to page:
muhammad cabul

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#125
Jul 10, 2013
 
sy setuju.
Pengikutx ikutan cabul smua
anony islam

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#127
Jul 12, 2013
 
Susah kalo kambing sudah ngomong ,gak bisa mikis selayaknya manusia .
Sabar sabar....
gaza

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#128
Jul 12, 2013
 
Susah kalo kambing sudah ngomong ,gak bisa mikir selayaknya manusia .
Tabahkan ku ya ALLAH dari ocehan kambing ini.

“hahaha”

Since: Jun 13

Bhinneka Tunggal Ika

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#129
Jul 12, 2013
 
TS sesat !

“hahaha”

Since: Jun 13

Bhinneka Tunggal Ika

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#130
Jul 12, 2013
 
TS pemuja setan makany anti islam !!
insan3

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#131
Jul 12, 2013
 
ALLAH SWT NAMA ANJINGKU wrote:
Islam ajaran sesat, islam agama setan
bener dan setuju banger. Islam memang ajaran sesat
Prosecutor

Cimahi, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#132
Jul 12, 2013
 
ALLAH SWT NAMA ANJINGKU wrote:
Islam ajaran sesat, islam agama setan
tidak setuju, apakah anda yang memusuhi islam bisa memperlihatkan dimana tuhan anda?
Prosecutor

Cimahi, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#133
Jul 12, 2013
 
muhamad syarifudin wrote:
goblok nich yg ngina islam
setuju bang syarif, biarkan saja mereka menghina kita umat Islam, itu memang gaya nenek moyang mereka Ilbis Laknatullah, tak mungkin toh api disuruh bergaya menjadi tanah.
insan3

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#134
Jul 12, 2013
 
cubit2 manis wrote:
<quoted text>
wahh...sedap jak kow ckap ya......ini yg kow harus ingat..islam itu agama terindah...tiada..agama lain yg lbh indah dri islam...k
islam agama terindah ? Islam agama terindah dari HONGKONG ?
gmc

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#135
Jul 14, 2013
 
Hanya Kristen ajaran yang benar , yg lain salah
muhammad phedofilia

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#140
Jul 26, 2013
 

Judged:

1

1

JGONG wrote:
<quoted text>Yang agama setan bukan Islam tapi Shinto, agama rakyat Jepang. Masa agama Shinto memperbolehkan ummatnya bunuh diri? Orang Sintho gila.
Lho bukanya di islam juga boleh membunuh?
Sama2 cacat dong, islam yg di pikirkan cuma memek, sampai2 di surga juga di kasih iming2 memek.... Hahahahahah...
Agama mesum, nabinya juga mesum, phedofilia
pemikir

Tangerang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#141
Jul 26, 2013
 

Judged:

1

semua agama tidak ada yg indah dan cerdas, yg indah itu pemuja sains sebagai keyakinan dan agama masa depan . mari kita meyakinin sains
Moh_Rudy

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#142
Jul 29, 2013
 
Yg sesat manusianya, kita semua anak Tuhan, mengapa? Krn kita memiliki hati penuh kasih, Tuhan tdk membedakan, manusialah yg membedakan, kita berada dibwh 1 matahari, menginjak bumi yg sama, belajarlah dari alam, tdk peduli kamu jahat atau baik, ttp diberi udara dan air, manusia jika tdk ada baik dan tdk ada jahat maka sdh dkt dengan Tuhan. Jd yg menghujat agama org laen, apa merasa diri sendiri dkt dgn Tuhan? Bukankah iblis yg suka demikian? Mohon semu instropeksi diri
zzzzz

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#143
Jul 29, 2013
 

Judged:

1

Aku percaya yesus, persetan dengan islam, dikit dikit kafir, dikit dikit kafir, kafir kepala mu anjing muhammad, kami juga di ciptakan oleh yang maha kuasa, anda menyebut kami kafir, kami mempunyai agama, anda menyebut kami kafir, ajaran sesat,!!!!!
topan

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#144
Jul 29, 2013
 

Judged:

1

1

subhanalloh..islam yg sst,v agama y jgn sst,,
abjd

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#145
Jul 29, 2013
 
zzzzz wrote:
Aku percaya yesus, persetan dengan islam, dikit dikit kafir, dikit dikit kafir, kafir kepala mu anjing muhammad, kami juga di ciptakan oleh yang maha kuasa, anda menyebut kami kafir, kami mempunyai agama, anda menyebut kami kafir, ajaran sesat,!!!!!
anda tau artinya kafir ?
cari tau dulu sebelum memaki...
abjd

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#146
Jul 29, 2013
 
muhammad phedofilia wrote:
<quoted text>
Lho bukanya di islam juga boleh membunuh?
Sama2 cacat dong, islam yg di pikirkan cuma memek, sampai2 di surga juga di kasih iming2 memek.... Hahahahahah...
Agama mesum, nabinya juga mesum, phedofilia
silakan anda postingin ULANGAN 3:1-7 DAN YEHEIZKEL ,mari kita bahas ayat tsb.
jangan buat pernyataan hanya berdasarkan asumsi anda semata.....
jek

Surakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#147
Jul 31, 2013
 
ni orang merasa di suci merasa benar...kita kita lihat aja di alam kubur dia akan mengalami apa..
sampai ada yang menghina tuhanku alloh swt..kuang ajar bener..sudah bosan hidup dia sabar lah azab segera datang untuk mu..dan membuka hatimu untuk bertobat...
ahmad setiawan

Batam, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#148
Jul 31, 2013
 
tidak ada agama yg benar selain agama yg diridhoi allah !!! islam lah yg diridhoi oleh allah swt
Yesus bukan lah tuhan!!

Sadar lah teman !! Masak manusia nyembah manusia sih :D di jemuran pake kolor lagi

Udh di bantai dngan cara di salib trus disembah lagi'''

Buat paus paulus cepat dong sadar jangan sembarang ngisi'' al-kitab dong
Dh bnyak tu org yg sesat gara'' elu

assalamu'alaikum :)
Suseno

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#149
Aug 1, 2013
 
zzzzz wrote:
Aku percaya yesus, persetan dengan islam, dikit dikit kafir, dikit dikit kafir, kafir kepala mu anjing muhammad, kami juga di ciptakan oleh yang maha kuasa, anda menyebut kami kafir, kami mempunyai agama, anda menyebut kami kafir, ajaran sesat,!!!!!
Betul kamu memang ciptaan yg maha kuasa sama juga seperti kami, tetapi org yg digolongkan sebgai kafir oleh Yang Maha Kuasa sifat prilaku, dan sembahan nya mirip sama kamu, jadi mav'in ku terpaksa ku panggil kafir, jangan marah karna panggilan ini bukan nya kamu memang memuja kekafiran.

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 81 - 100 of183
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

•••
•••
•••
•••