Melayu Bersatu

Singapore, Singapore

#195 Mar 19, 2008
Perniagaan pelacuran di Indonesia tersebar luas keseluruh negara..
Gudang Pelacur diIndonesia:
1) SURABAYA - di Segi Tiga Emas Surabaya (Jl Pemuda, Jl Tais Nasution, Jl Simpang Dukuh)
2) MALANG - Dieng Plaza
3) YOGYAKARTA - Pelacur disana dipanggil CIBLEK, dikawasan Malioboro
4) SEMARANG - diJalan Pahlawan
5) TASIKMALAYA - di Jln HZ Mustofa
6) CIANJUR - di Kecamatan Sindangbarang
7) BATAM - diNagoya dan Sei Jodoh
(pelacur terhandal SISKA 81927023065, punya anak & suami...tapi masih melacur, kerna Tuhan yg disembah adalah Uang)
8) KALIMANTAN TIMUR - di Tanjung Selor
9) MAKASAR - Jl Sam Ratulangi
10)PALEMBANG - di Jl Merdeka
11) PADANG - Minang Plaza
12) PEKANBARU - Senapelan Plaza
13) BANDUNG - Jl Asia Afrika
Dari gudang-gudang inilah lahirlah anak kacukan INDONESIA, anak Asia, anak Hitam, anak sepet, anak merah...dari perut IBU PELACUR INDON...

Memang Indo menghasilkan Pelacur yg paling ramai diAsia..Pelacur Indo sering didapati dimerata Asia termasuk HongKong, Singapura & Malaysia...

Dari pengakuan Pelacur (Bernama Siska Bte Buyong, asal dari Sungai Panas Batam) dari Batam yg sering keSingapura untuk melacur, hasil Pelacuranlah yg memajukan & mengharumkan nama Indonesia the Prostiture Paradize
patriot bangsa

Jakarta, Indonesia

#196 Mar 19, 2008
banyak negara yang masih ada pelacuran.. jd jgn menghina negara lain dengan pelacuran.. lebih baik berusaha bantu membantu untuk melenyapkan pelacuran di negara masing-masing.. dengan ajaran agama masing-masing.. karena semua agama pasti melarang pelacuran.. oke bro...
Kontol_Kobong

Singapore, Singapore

#197 Mar 22, 2008
Singapura...!!
seolah2 negeri bersih...bahkan sampahpun dibuang ke indonesia jadi uang.
akan tetapi jgn salah pelacuran nomor satu...byk amoy- amoy yg menjadi lontong di sei jodoh / nagoya, jika anda ingin tahu, obok - obok tuh panti pijat,cafe, hotel H dan N buuuuanyak sekali. dia liburan sambil buang hajat ...!!! termasuk apek2-nya yg menularkan Aids dari singapore ke Batam. Apek2 setelah berhubungan dgn wanita thai / thailand,
untuk asia yaitu thailand merupakan negara yang lebih SEx bebas...kenapa Indonesia yg selalu kambing hitam...????! anjing lu..!!

kalau kita sama2 memberantas prostitusi, itu kami setuju..tapi kalau saling menuding tak selesai masalah bung..!!!mana melayu bersatu tuh??? taiklah..!!
Melayu Bersatu

Singapore, Singapore

#198 Mar 25, 2008
Apek-apek Spore ke Batam kerna pelacur Indon murah banget!!Cheap body! Cheap segalanya!!

Perempuan Indon mmg tidak bermaruah, sudah bergelar isteri masih melacur, sudah bergelar ibu masih melacur!!!

“Ph4nt0m, who?”

Since: Mar 08

Kuala Lumpur

#200 Mar 25, 2008
Benar tak benar mereka masih adalah manusia, jadi buat apa nak menghina mereka? pastinya ada sebab tertentu di sebalik batu dengan perlakuan mereka.
Anti Melia Kafir

Singapore, Singapore

#201 Mar 26, 2008
Melia kafir!!!!!!!!
Anti Melia Kafir

Singapore, Singapore

#202 Mar 26, 2008
salute untuk wuchun, god bless u
Melayu Bersatu

Singapore, Singapore

#203 Mar 26, 2008
Bisa aja ada alasannya...alasan kemiskinan, alasan kontol suami Indon pendek, alasan ingin kemewahan..

Sudah 5 tahun I did a research with them their alasan are majority lies..working in Indon for the past 5 years...the actual reason why they are practicing pelacuran is because of kemewahan..and fast money..so they are actually lazy..

We tried to save them and provide skills to work or money to set up small business or start plantation but they misused the help given..they come with so many sympathetic stories and lies..crocodile tears...but they return back to pelacuran..they want fast money..they will do anything for it,,lie, cheat..watever it takes..for money...

The most dangerous breed of pelacur are now in Batam..they aim for Singapore & Malaysia men..start with telling them sympathetic..then lure them to their nest..they feed these men with their dried mentrual blood so that they will not forget them..always returned them..after that they harvested their '$$$' from this men..these men doze under the blood affection will then leave their wives..for these pelacur..!!!!
Jiang Zemin

Guangzhou, China

#204 Mar 26, 2008
Malingsia negara homo/gay....
TRULLY MALING ASIA

Yogyakarta, Indonesia

#205 Mar 26, 2008
PELACUR INDONESIA TERKENAL AMPE LUAR NEGERI.

PELACUR MALINGSIA GAK TERKENAL AND GAK LAKU COZ TAMPANGNYA JELEK, ITEM, JEMBUTNYA GOSONG BERNANAH. BISANYA CUMA MAIN AMA BABI AND ANJING
tokai

Balik Pulau, Malaysia

#206 Apr 1, 2008
TRULLY MALING ASIA wrote:
PELACUR INDONESIA TERKENAL AMPE LUAR NEGERI.
PELACUR MALINGSIA GAK TERKENAL AND GAK LAKU COZ TAMPANGNYA JELEK, ITEM, JEMBUTNYA GOSONG BERNANAH. BISANYA CUMA MAIN AMA BABI AND ANJING
beleh bangge pulak.bangang betol
saya

Bandung, Indonesia

#207 Apr 21, 2008
TOLONG semuanya istigfar dan lihTLh cermin diri kita sendiri.toh itu masih saudara kita
vivi

Puchong, Malaysia

#208 Apr 21, 2008
kecian indon pelacur terdapat kat chowkit ciandeh busuk lak tu isy isy
ZAINI_Johor

Johor Bahru, Malaysia

#210 Apr 21, 2008
Sensasi wrote:
Mana INDON nih? Apa jadi DAYUS semua?
Mari pertahankan maruah mu di sini. Dari Sabang hingga Merauke, kerjanya hanya Melacur!
Dari Jakarta ke K.L, MENJAJA PUKI TERUS!!
Habis busuk satu ASIA oleh PUKI INDON!
;D
Astgharfirullahal'adzim! kenapa kamu tergamak mengutuk dan menghina bangsa serumpun!. Sekiranya kamu seorang islam, adakah islam mengajar umatnya menghina sesama muslim dan sesuka hati membuat provokasi terhadap perasaan kaum lain? Kalau kamu rasa mereka bersalah berilah tunjuk ajar - nasihatkan mereka agar kembali ke jalan yang benar dan bukan dengan menunjukkan kebencian dan memaki sesuka hati. Sebagai muslim dan rakyat Malaysia saya sangat malu dengan perbuatan kamu semua. Tunjukkan pekerti dan adat sopan Melayu dan cara hidup islam kita yang mulia kepada jiran tertangga.
Paduka Raja AndjinG

Guangzhou, China

#211 Apr 21, 2008
Ayo hajar malon2 bangang sampai mamposs, kekekekeeee....
koboi

Malaysia

#213 Apr 21, 2008
ZAINI_Johor wrote:
<quoted text>
Astgharfirullahal'adzim! kenapa kamu tergamak mengutuk dan menghina bangsa serumpun!. Sekiranya kamu seorang islam, adakah islam mengajar umatnya menghina sesama muslim dan sesuka hati membuat provokasi terhadap perasaan kaum lain? Kalau kamu rasa mereka bersalah berilah tunjuk ajar - nasihatkan mereka agar kembali ke jalan yang benar dan bukan dengan menunjukkan kebencian dan memaki sesuka hati. Sebagai muslim dan rakyat Malaysia saya sangat malu dengan perbuatan kamu semua. Tunjukkan pekerti dan adat sopan Melayu dan cara hidup islam kita yang mulia kepada jiran tertangga.
First time masuk forum ni ker ??

;-)
bored

Indonesia

#214 Apr 21, 2008
ck ck ck
and you are the customer
so it means the biggest customer for prostitution?
malingsia

Jombang, Indonesia

#215 Apr 23, 2008
kasian kali kalian ni malingsia, bangsa yg tidak pernah merdeka, jajahan inggris.. yaa terserah apa kata kalian lah dasar hamba kolonial, sakit hatikah kau? itu fakta, masih bayar upeti ya ke majikan kalian ? inggris .. hahaha dasar malingsia -- maling asia -- maling sial
INDOGNESIAL

Kuala Lumpur, Malaysia

#216 Apr 23, 2008
ORG INDON MAU NGOMONG..
MAU PERMISI NAJIS PADUKA RAJA..
MAU DIBUAT MAKANAN BUAT BAYI2..
KASIHAN..
SEKALI MAKAN, NAK LAGI!
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
KONTOL INDON MMG GELAP & BUSUK AMAT..
BONTOTNYA BYK BISUL & BERGERUTU..
MULUT MAK DIORANG MACAM JUBUR ACI SEK AKU...
Hahahhahaa..

BUSUK AMAT..
jojo

Muar, Malaysia

#217 Apr 23, 2008
malingsia wrote:
kasian kali kalian ni malingsia, bangsa yg tidak pernah merdeka, jajahan inggris.. yaa terserah apa kata kalian lah dasar hamba kolonial, sakit hatikah kau? itu fakta, masih bayar upeti ya ke majikan kalian ? inggris .. hahaha dasar malingsia -- maling asia -- maling sial
hanya indon yang tak pernah merdeka.. rakyatnya hidup macam zaman batu, suka berperang-perang.. hidup berpuak-puak macam orang jahiliah..

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
nak gadis yang suka chat seks (May '09) 4 min JejakaNakal 1,452
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 7 min katanya masih bel... 99,271
Mengapa Cewek Cina suka Baju SEKSI di tempat um... 7 min gua bingung 12
KESIAN, INDONESIA DIPIMPIN Oleh DEWA BADUT JOKOWI 17 min antek as 4,194
Diajak Ngomong English, HANZIP_RONDA (malon nya... (May '14) 1 hr goyang senggol 68
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 1 hr anggi 27,970
Cemburu nye Melayu Malaysia 1 hr najib dongok 46
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 1 hr Mohd Am 1,177
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 3 hr wiby 13,374
Jokowi PIDATO , Dunia Berdecak KAGUM ada yang I... 5 hr Henrie 759
More from around the web