Comments
181 - 200 of 507 Comments Last updated Nov 19, 2013
Melayu Bersatu

Singapore, Singapore

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#195
Mar 19, 2008
 
Perniagaan pelacuran di Indonesia tersebar luas keseluruh negara..
Gudang Pelacur diIndonesia:
1) SURABAYA - di Segi Tiga Emas Surabaya (Jl Pemuda, Jl Tais Nasution, Jl Simpang Dukuh)
2) MALANG - Dieng Plaza
3) YOGYAKARTA - Pelacur disana dipanggil CIBLEK, dikawasan Malioboro
4) SEMARANG - diJalan Pahlawan
5) TASIKMALAYA - di Jln HZ Mustofa
6) CIANJUR - di Kecamatan Sindangbarang
7) BATAM - diNagoya dan Sei Jodoh
(pelacur terhandal SISKA 81927023065, punya anak & suami...tapi masih melacur, kerna Tuhan yg disembah adalah Uang)
8) KALIMANTAN TIMUR - di Tanjung Selor
9) MAKASAR - Jl Sam Ratulangi
10)PALEMBANG - di Jl Merdeka
11) PADANG - Minang Plaza
12) PEKANBARU - Senapelan Plaza
13) BANDUNG - Jl Asia Afrika
Dari gudang-gudang inilah lahirlah anak kacukan INDONESIA, anak Asia, anak Hitam, anak sepet, anak merah...dari perut IBU PELACUR INDON...

Memang Indo menghasilkan Pelacur yg paling ramai diAsia..Pelacur Indo sering didapati dimerata Asia termasuk HongKong, Singapura & Malaysia...

Dari pengakuan Pelacur (Bernama Siska Bte Buyong, asal dari Sungai Panas Batam) dari Batam yg sering keSingapura untuk melacur, hasil Pelacuranlah yg memajukan & mengharumkan nama Indonesia the Prostiture Paradize
patriot bangsa

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#196
Mar 19, 2008
 
banyak negara yang masih ada pelacuran.. jd jgn menghina negara lain dengan pelacuran.. lebih baik berusaha bantu membantu untuk melenyapkan pelacuran di negara masing-masing.. dengan ajaran agama masing-masing.. karena semua agama pasti melarang pelacuran.. oke bro...
Kontol_Kobong

Singapore, Singapore

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#197
Mar 22, 2008
 
Singapura...!!
seolah2 negeri bersih...bahkan sampahpun dibuang ke indonesia jadi uang.
akan tetapi jgn salah pelacuran nomor satu...byk amoy- amoy yg menjadi lontong di sei jodoh / nagoya, jika anda ingin tahu, obok - obok tuh panti pijat,cafe, hotel H dan N buuuuanyak sekali. dia liburan sambil buang hajat ...!!! termasuk apek2-nya yg menularkan Aids dari singapore ke Batam. Apek2 setelah berhubungan dgn wanita thai / thailand,
untuk asia yaitu thailand merupakan negara yang lebih SEx bebas...kenapa Indonesia yg selalu kambing hitam...????! anjing lu..!!

kalau kita sama2 memberantas prostitusi, itu kami setuju..tapi kalau saling menuding tak selesai masalah bung..!!!mana melayu bersatu tuh??? taiklah..!!
Melayu Bersatu

Singapore, Singapore

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#198
Mar 25, 2008
 
Apek-apek Spore ke Batam kerna pelacur Indon murah banget!!Cheap body! Cheap segalanya!!

Perempuan Indon mmg tidak bermaruah, sudah bergelar isteri masih melacur, sudah bergelar ibu masih melacur!!!

“Ph4nt0m, who?”

Since: Mar 08

Kuala Lumpur

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#200
Mar 25, 2008
 
Benar tak benar mereka masih adalah manusia, jadi buat apa nak menghina mereka? pastinya ada sebab tertentu di sebalik batu dengan perlakuan mereka.
Anti Melia Kafir

Singapore, Singapore

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#201
Mar 26, 2008
 
Melia kafir!!!!!!!!
Anti Melia Kafir

Singapore, Singapore

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#202
Mar 26, 2008
 
salute untuk wuchun, god bless u
Melayu Bersatu

Singapore, Singapore

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#203
Mar 26, 2008
 
Bisa aja ada alasannya...alasan kemiskinan, alasan kontol suami Indon pendek, alasan ingin kemewahan..

Sudah 5 tahun I did a research with them their alasan are majority lies..working in Indon for the past 5 years...the actual reason why they are practicing pelacuran is because of kemewahan..and fast money..so they are actually lazy..

We tried to save them and provide skills to work or money to set up small business or start plantation but they misused the help given..they come with so many sympathetic stories and lies..crocodile tears...but they return back to pelacuran..they want fast money..they will do anything for it,,lie, cheat..watever it takes..for money...

The most dangerous breed of pelacur are now in Batam..they aim for Singapore & Malaysia men..start with telling them sympathetic..then lure them to their nest..they feed these men with their dried mentrual blood so that they will not forget them..always returned them..after that they harvested their '$$$' from this men..these men doze under the blood affection will then leave their wives..for these pelacur..!!!!
Jiang Zemin

Guangzhou, China

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#204
Mar 26, 2008
 
Malingsia negara homo/gay....
TRULLY MALING ASIA

Semarang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#205
Mar 26, 2008
 
PELACUR INDONESIA TERKENAL AMPE LUAR NEGERI.

PELACUR MALINGSIA GAK TERKENAL AND GAK LAKU COZ TAMPANGNYA JELEK, ITEM, JEMBUTNYA GOSONG BERNANAH. BISANYA CUMA MAIN AMA BABI AND ANJING
tokai

Penang, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#206
Apr 1, 2008
 
TRULLY MALING ASIA wrote:
PELACUR INDONESIA TERKENAL AMPE LUAR NEGERI.
PELACUR MALINGSIA GAK TERKENAL AND GAK LAKU COZ TAMPANGNYA JELEK, ITEM, JEMBUTNYA GOSONG BERNANAH. BISANYA CUMA MAIN AMA BABI AND ANJING
beleh bangge pulak.bangang betol
saya

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#207
Apr 21, 2008
 
TOLONG semuanya istigfar dan lihTLh cermin diri kita sendiri.toh itu masih saudara kita
vivi

Puchong, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#208
Apr 21, 2008
 
kecian indon pelacur terdapat kat chowkit ciandeh busuk lak tu isy isy
ZAINI_Johor

Ulu Tiram, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#210
Apr 21, 2008
 
Sensasi wrote:
Mana INDON nih? Apa jadi DAYUS semua?
Mari pertahankan maruah mu di sini. Dari Sabang hingga Merauke, kerjanya hanya Melacur!
Dari Jakarta ke K.L, MENJAJA PUKI TERUS!!
Habis busuk satu ASIA oleh PUKI INDON!
;D
Astgharfirullahal'adzim! kenapa kamu tergamak mengutuk dan menghina bangsa serumpun!. Sekiranya kamu seorang islam, adakah islam mengajar umatnya menghina sesama muslim dan sesuka hati membuat provokasi terhadap perasaan kaum lain? Kalau kamu rasa mereka bersalah berilah tunjuk ajar - nasihatkan mereka agar kembali ke jalan yang benar dan bukan dengan menunjukkan kebencian dan memaki sesuka hati. Sebagai muslim dan rakyat Malaysia saya sangat malu dengan perbuatan kamu semua. Tunjukkan pekerti dan adat sopan Melayu dan cara hidup islam kita yang mulia kepada jiran tertangga.
Paduka Raja AndjinG

Guangzhou, China

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#211
Apr 21, 2008
 
Ayo hajar malon2 bangang sampai mamposs, kekekekeeee....
koboi

Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#213
Apr 21, 2008
 
ZAINI_Johor wrote:
<quoted text>
Astgharfirullahal'adzim! kenapa kamu tergamak mengutuk dan menghina bangsa serumpun!. Sekiranya kamu seorang islam, adakah islam mengajar umatnya menghina sesama muslim dan sesuka hati membuat provokasi terhadap perasaan kaum lain? Kalau kamu rasa mereka bersalah berilah tunjuk ajar - nasihatkan mereka agar kembali ke jalan yang benar dan bukan dengan menunjukkan kebencian dan memaki sesuka hati. Sebagai muslim dan rakyat Malaysia saya sangat malu dengan perbuatan kamu semua. Tunjukkan pekerti dan adat sopan Melayu dan cara hidup islam kita yang mulia kepada jiran tertangga.
First time masuk forum ni ker ??

;-)
bored

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#214
Apr 21, 2008
 
ck ck ck
and you are the customer
so it means the biggest customer for prostitution?
malingsia

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#215
Apr 23, 2008
 
kasian kali kalian ni malingsia, bangsa yg tidak pernah merdeka, jajahan inggris.. yaa terserah apa kata kalian lah dasar hamba kolonial, sakit hatikah kau? itu fakta, masih bayar upeti ya ke majikan kalian ? inggris .. hahaha dasar malingsia -- maling asia -- maling sial
INDOGNESIAL

Kuala Lumpur, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#216
Apr 23, 2008
 
ORG INDON MAU NGOMONG..
MAU PERMISI NAJIS PADUKA RAJA..
MAU DIBUAT MAKANAN BUAT BAYI2..
KASIHAN..
SEKALI MAKAN, NAK LAGI!
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
KONTOL INDON MMG GELAP & BUSUK AMAT..
BONTOTNYA BYK BISUL & BERGERUTU..
MULUT MAK DIORANG MACAM JUBUR ACI SEK AKU...
Hahahhahaa..

BUSUK AMAT..
jojo

Kulai, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#217
Apr 23, 2008
 
malingsia wrote:
kasian kali kalian ni malingsia, bangsa yg tidak pernah merdeka, jajahan inggris.. yaa terserah apa kata kalian lah dasar hamba kolonial, sakit hatikah kau? itu fakta, masih bayar upeti ya ke majikan kalian ? inggris .. hahaha dasar malingsia -- maling asia -- maling sial
hanya indon yang tak pernah merdeka.. rakyatnya hidup macam zaman batu, suka berperang-perang.. hidup berpuak-puak macam orang jahiliah..

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

385 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Title Updated Last By Comments
"MALON vs INDON" (Nov '13) 13 min MALON idolaku 220
Malaysia Airlines flight MH17 shot down over Uk... 25 min USA Qatar EU deals 669
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 31 min Nandar 27,107
SAVE israel dari serangan biadab roket hamas 39 min Sergey bin jewish 382
Kasihan...GARA2 JOKOWI CAPRES, PRABOWO & THE GA... 43 min nana 84
Insan3 SENANG MH-370 Malon JATUH di Laut 58 min prabwo anjing 5
pilih satu.... panggilan INDON atau BABINDON (Nov '09) 1 hr Zonkk 10
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 1 hr Jibril 67,101
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 2 hr yantoa 12,826
JANGAN BANTAH !!! INI ALASAN KENaPA PRABOWO HA... 2 hr ahmad dhani ANJING 1,799
Bagaimana Cara Ngocok Kontol Yg Nikmat ? (Dec '11) 5 hr adelia fitri 3,464
CARA NGENTOT CEWEK ISLAM SECARA GRATIS """""""... (Apr '13) 6 hr Yohanes Suprapto 2,111
•••
•••