30% TKW di ARAB SAUDI adl PELACUR ^_^

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 6
Next Last
Anti Islam

Jakarta, Indonesia

#1 Aug 4, 2008
Duh, 30 % TKW Asal RI Dijadikan Penjaja Seks di Arab Saudi
Arifin Asydhad - detikNews

Jakarta - Nasib TKW (tenaga kerja wanita) asal Indonesia di Arab Saudi memang belum membaik. Bahkan, saat ini, diperkirakan 30 persen TKW dijadikan penjaja seks kepada para hidung belang di negara itu.

Temuan ini disampaikan Wakil Ketua DPR Zaenal Ma'arif kepada detikcom, Kamis (27/1/2004). Zaenal menemukan informasi ini setelah bersama anggota tim pemantau haji DPR lainnya berkunjung ke Riyadh, ibukota Arab Saudi.

Sampai saat ini, Zaenal bersama tim masih di kota itu. Selain bertemu dengan para pejabat KBRI, Zaenal juga melakukan pertemuan dengan sejumlah TKW. Pengakuan-pengakuan pun muncul bahwa para TKW itu dijadikan pelacur oleh PJTKI dan penampung di Arab Saudi.

"Ini memang di luar masalah haji. Tapi, kita sebagai anggota dewan perlu juga mendengar dan mencari informasi-informasi seperti ini," kata Zaenal yang mengaku sempat melihat penampungan-penampungan liar ilegal sebagai tempat penjajaan seks itu.

"Saya betul mengelus-elus dada. Ternyata para TKW yang dikirim ke Arab Saudi, dengan berbagai modus operansi dijadikan pemuas seks di berbagai penampungan tidak resmi," jelas Zaenal.

Penampungan penjajaan seks ini memang dikuasai mafia, terdiri dari warga Indonesia dan juga warga negara lain. "Ini seperti gunung es. Di permukaan hanya terlihat sedikit, tapi di bawahnya sangat parah," kata Zaenal yang mengaku mendapatkan data-data mengenai hal ini.

Setelah dibelokkan menjadi pemuas nafsu seks, kata Zaenal, sejumlah TKW ada yang melarikan diri dan meminta perlindungan KBRI. Zaenal memperkirakan, TKW-TKW yang bernasib buruk seperti ini sekitar 30 persen.

Karena itu, kata dia, pihaknya akan menyampaikan data-data tersebut kepada Komisi IX DPR RI yang menangani ketenagakerjaan, Menaketrans, dan Polri. "Kita berharap agar PJTKI-PJTKI yang melakukan praktek seperti ini dtindak tegas dan keras, karena telah merusak harga diri bangsa," kata mantan politisi PPP yang kini menjadi politisi PBR (Partai Bintang Reformasi) ini.

Menurut Zaenal, PJTKI-PJTKI semacam ini sudah melakukan pemalsuan identitas di Indonesia terhadap para TKW tersebut. "Sebelum menjadikan mereka sebagai penjaja seks, mereka sudah memalsukan identitas di dalam negeri. Selain itu, mereka juga membuatkan paspor palsu untuk mereka. Saya kira ini sudah seperti mafia," jelasnya.

Saat berdiskusi dengan pejabat KBRI di Riyadh, Zaenal juga mendapat informasi bahwa ada staf lokal KBRI yang terlibat praktek seperti ini. "Tapi, staf ini sudah dipecat oleh Pak Maftuh Basyuni (dulu Dubes RI, sekarang menteri agama-Red)," kata dia.
mawar

Surabaya, Indonesia

#5 Aug 4, 2008
Anti Islam wrote:
what can I say?^_^
Please tell your mom kid?
anti-Anti Islam

Jakarta, Indonesia

#6 Aug 4, 2008
Anjing ko anti islam!!
Anti Islam

Jakarta, Indonesia

#7 Aug 5, 2008
Uhuy ^_^
Insieme Prego

Büchlberg, Germany

#8 Aug 5, 2008
Anti Islam wrote:
Duh, 30 % TKW Asal RI Dijadikan Penjaja Seks di Arab Saudi
Arifin Asydhad - detikNews
Jakarta - Nasib TKW (tenaga kerja wanita) asal Indonesia di Arab Saudi memang belum membaik. Bahkan, saat ini, diperkirakan 30 persen TKW dijadikan penjaja seks kepada para hidung belang di negara itu.
Temuan ini disampaikan Wakil Ketua DPR Zaenal Ma'arif kepada detikcom, Kamis (27/1/2004). Zaenal menemukan informasi ini setelah bersama anggota tim pemantau haji DPR lainnya berkunjung ke Riyadh, ibukota Arab Saudi.
Sampai saat ini, Zaenal bersama tim masih di kota itu. Selain bertemu dengan para pejabat KBRI, Zaenal juga melakukan pertemuan dengan sejumlah TKW. Pengakuan-pengakuan pun muncul bahwa para TKW itu dijadikan pelacur oleh PJTKI dan penampung di Arab Saudi.
"Ini memang di luar masalah haji. Tapi, kita sebagai anggota dewan perlu juga mendengar dan mencari informasi-informasi seperti ini," kata Zaenal yang mengaku sempat melihat penampungan-penampungan liar ilegal sebagai tempat penjajaan seks itu.
"Saya betul mengelus-elus dada. Ternyata para TKW yang dikirim ke Arab Saudi, dengan berbagai modus operansi dijadikan pemuas seks di berbagai penampungan tidak resmi," jelas Zaenal.
Penampungan penjajaan seks ini memang dikuasai mafia, terdiri dari warga Indonesia dan juga warga negara lain. "Ini seperti gunung es. Di permukaan hanya terlihat sedikit, tapi di bawahnya sangat parah," kata Zaenal yang mengaku mendapatkan data-data mengenai hal ini.
Setelah dibelokkan menjadi pemuas nafsu seks, kata Zaenal, sejumlah TKW ada yang melarikan diri dan meminta perlindungan KBRI. Zaenal memperkirakan, TKW-TKW yang bernasib buruk seperti ini sekitar 30 persen.
Karena itu, kata dia, pihaknya akan menyampaikan data-data tersebut kepada Komisi IX DPR RI yang menangani ketenagakerjaan, Menaketrans, dan Polri. "Kita berharap agar PJTKI-PJTKI yang melakukan praktek seperti ini dtindak tegas dan keras, karena telah merusak harga diri bangsa," kata mantan politisi PPP yang kini menjadi politisi PBR (Partai Bintang Reformasi) ini.
Menurut Zaenal, PJTKI-PJTKI semacam ini sudah melakukan pemalsuan identitas di Indonesia terhadap para TKW tersebut. "Sebelum menjadikan mereka sebagai penjaja seks, mereka sudah memalsukan identitas di dalam negeri. Selain itu, mereka juga membuatkan paspor palsu untuk mereka. Saya kira ini sudah seperti mafia," jelasnya.
Saat berdiskusi dengan pejabat KBRI di Riyadh, Zaenal juga mendapat informasi bahwa ada staf lokal KBRI yang terlibat praktek seperti ini. "Tapi, staf ini sudah dipecat oleh Pak Maftuh Basyuni (dulu Dubes RI, sekarang menteri agama-Red)," kata dia.
Ah yang bener bro,masa iya Arab terkenal tanah suci ada pelacuran. Saya inget th 1992, ketika saya mengikuti suami yang kerja di sana tepatnya di Dahran Al Juabil deket Kuawait ada priya Arab yang di cambukin sampai setengah mati,pasalnya dia mau memperkosa wanita Inggris.Tapi saya juga penuh tanda tanya, th kemarin ketika saya mudik ke Indo, saya naik Emirates, seperi biasa pes dari Jkt transit di Dubai.Untuk tunggu pes yang ke Hamburg saya hrs tunggu sekitar 3 jam, untung saya ada teman seperjalanan dari Jkr, sampai Dubai, seorang wanita muda dan cantik yang ternyata dia seorang dosen ITB yang mau seminar ke Tunis.Kami ber 2 mondar mandir sambil lihat2 glamournya di dlm ruang tunggu. Kemudian kami ber 2 menjumpai sekumpulam wanita2 yang jumlahnya ratusan.Wanita2 langsung di sortirin layaknya orang mau beli ikan. Kami sendiri gak tahu pasti kenapa mesti di pilihin, jelasnya yang muda2 dan cantik2 di daftar duluan, mereka memang pakai kerudung,tapi celananya jeans yang ketat, sehingga kelihatan badannya yg kenyal dan seksi2 serta potongan blusenya rendah.Kami berdua berpikir, jangan 2 ini mau di jadikan....
Anti Islam

Jakarta, Indonesia

#9 Aug 5, 2008
Insieme Prego wrote:
<quoted text>
Ah yang bener bro,masa iya Arab terkenal tanah suci ada pelacuran. Saya inget th 1992, ketika saya mengikuti suami yang kerja di sana tepatnya di Dahran Al Juabil deket Kuawait ada priya Arab yang di cambukin sampai setengah mati,pasalnya dia mau memperkosa wanita Inggris.Tapi saya juga penuh tanda tanya, th kemarin ketika saya mudik ke Indo, saya naik Emirates, seperi biasa pes dari Jkt transit di Dubai.Untuk tunggu pes yang ke Hamburg saya hrs tunggu sekitar 3 jam, untung saya ada teman seperjalanan dari Jkr, sampai Dubai, seorang wanita muda dan cantik yang ternyata dia seorang dosen ITB yang mau seminar ke Tunis.Kami ber 2 mondar mandir sambil lihat2 glamournya di dlm ruang tunggu. Kemudian kami ber 2 menjumpai sekumpulam wanita2 yang jumlahnya ratusan.Wanita2 langsung di sortirin layaknya orang mau beli ikan. Kami sendiri gak tahu pasti kenapa mesti di pilihin, jelasnya yang muda2 dan cantik2 di daftar duluan, mereka memang pakai kerudung,tapi celananya jeans yang ketat, sehingga kelihatan badannya yg kenyal dan seksi2 serta potongan blusenya rendah.Kami berdua berpikir, jangan 2 ini mau di jadikan....
Sind Sie der realen Insieme Prego?

Okay, gestatten Sie mir zu erklären.

Dies ist eine Tatsache, die Quelle meines Artikels war ein echter Medien, wenn sie gefunden werden, um einen falschen Artikel, können sie verklagt werden nach Artikel 1372 des indonesischen Bürgerlichen Gesetzbuchs (Burgerlijk Wetboek) durch die Regierung von Saudi-Arabien wegen Verleumdung.

Und haben Sie gewusst, Aceh auch sehr berühmt für verdeckte Prostitution?
Anti Islam

Jakarta, Indonesia

#10 Aug 5, 2008
Habe ich vergessen zu erwähnen, dass Muslime sind bekannt für ihre Heuchelei?
Insieme Prego

Büchlberg, Germany

#11 Aug 5, 2008
Anti Islam wrote:
Habe ich vergessen zu erwähnen, dass Muslime sind bekannt für ihre Heuchelei?
Das weis ich auch, ich bin in deine meinung darum ich bin so neugierig wer bist du? Der Art und weise, und ihre handlungen ist auch bekannt, Heuchler, hier ich muß vorsichtig sein, weil in diese forum,gibt zwei anti islam ich denke die originäle mir ist besser, ich vermutet er ist ein Denker.
Insieme Prego

Büchlberg, Germany

#12 Aug 5, 2008
Anti Islam wrote:
<quoted text>
Sind Sie der realen Insieme Prego?
Okay, gestatten Sie mir zu erklären.
Dies ist eine Tatsache, die Quelle meines Artikels war ein echter Medien, wenn sie gefunden werden, um einen falschen Artikel, können sie verklagt werden nach Artikel 1372 des indonesischen Bürgerlichen Gesetzbuchs (Burgerlijk Wetboek) durch die Regierung von Saudi-Arabien wegen Verleumdung.
Und haben Sie gewusst, Aceh auch sehr berühmt für verdeckte Prostitution?
Oh ya salah menyebut, teman seperjalanan tadi seorang dosen IPB bukan ITB yang rumahnya di daerh Cisarua.

“Face of AM, GWB, FT”

Since: Jun 08

Biarlah Bego Berkoalisi!

#13 Aug 5, 2008
ai saja didengerin .. dia ini jenis orang yang dibilang sesat dan menyesatkan .. kalau terlalu lama bergaul dengan orang seperti ini akan jadi tersesat ...
Anti Islam

Jakarta, Indonesia

#14 Aug 5, 2008
hihihihi...ada pecundang pembohong yang baru berani keluar dan berkoar-koar setelah gue pulang dan kelar main dari topix hehehehe ^_^ Yang gue maksudkan adalah ELU LHO TIKOMANDO ^_^ ghahaha ^_^
Anti Islam

Jakarta, Indonesia

#15 Aug 5, 2008
Insieme Prego wrote:
<quoted text>
Das weis ich auch, ich bin in deine meinung darum ich bin so neugierig wer bist du? Der Art und weise, und ihre handlungen ist auch bekannt, Heuchler, hier ich muß vorsichtig sein, weil in diese forum,gibt zwei anti islam ich denke die originäle mir ist besser, ich vermutet er ist ein Denker.
Vielen Dank für Ihr Kompliment Frau Insieme Prego. Ich bin niemand, sondern ein Kerl, haben starke Gefühl, gegen den Islam. Aus meiner Berechnung, tatsächlich gibt es mehrere Anti islam Betrügerin. Der erste ist der Typ mit dem Spitznamen Commando, während andere sich nach seinem Schritt zu trüben mein Name. Aber laßt sie werden, denn sie sind so gespannt, proklamiert sich selbst als gegen den Islam, und warum sollte ich aufhören...hehehehe
Insieme Prego

Braunschweig, Germany

#16 Aug 5, 2008
Anti Islam wrote:
<quoted text>
Vielen Dank für Ihr Kompliment Frau Insieme Prego. Ich bin niemand, sondern ein Kerl, haben starke Gefühl, gegen den Islam. Aus meiner Berechnung, tatsächlich gibt es mehrere Anti islam Betrügerin. Der erste ist der Typ mit dem Spitznamen Commando, während andere sich nach seinem Schritt zu trüben mein Name. Aber laßt sie werden, denn sie sind so gespannt, proklamiert sich selbst als gegen den Islam, und warum sollte ich aufhören...hehehehe
Aber du muß vorsichtig sein weil die leuten sind brutal junge mann!Ich bin auch schon wieder in deine meinung.Ich habe änliche Gefühl genau wie du, aber ich muß kämfen und vermeiden dessen hass gegenüber solche leuten.Als Kristen wir sollten unsere feinde lieben,Yesus und die Bibel lehrt uns das. Aber als unvollkommen mänschen, fehlt uns naturlich schwer.
Anti Islam

Jakarta, Indonesia

#17 Aug 5, 2008
Frau Insieme Prego, zunächst möchte ich mich entschuldigen, dass Sie, wenn Sie meinen Kommentar gefunden in pribumi's zu anstößig. Ich bin kein Rassist Sie wissen, sondern die Muslime, wenn sie nicht besiegen kann mich in der Debatte über den Islam, sie beginnen zu attackieren Chinesisch, daher habe ich auch zu schlagen ein bisschen......
Anti Islam

Jakarta, Indonesia

#18 Aug 5, 2008
Insieme Prego wrote:
<quoted text>
Aber du muß vorsichtig sein weil die leuten sind brutal junge mann!Ich bin auch schon wieder in deine meinung.Ich habe änliche Gefühl genau wie du, aber ich muß kämfen und vermeiden dessen hass gegenüber solche leuten.Als Kristen wir sollten unsere feinde lieben,Yesus und die Bibel lehrt uns das. Aber als unvollkommen mänschen, fehlt uns naturlich schwer.
Vielen Dank für Ihr Wort der Beratung. Ich nehme es auf meine Überlegung, ich wirklich tun wünschte, ich kann verzeihen und zu vergessen, aber ich weiß nicht, vielleicht habe ich die Kontrolle über dieses Gefühl von mir.
Insieme Prego

Braunschweig, Germany

#19 Aug 5, 2008
Anti Islam wrote:
Frau Insieme Prego, zunächst möchte ich mich entschuldigen, dass Sie, wenn Sie meinen Kommentar gefunden in pribumi's zu anstößig. Ich bin kein Rassist Sie wissen, sondern die Muslime, wenn sie nicht besiegen kann mich in der Debatte über den Islam, sie beginnen zu attackieren Chinesisch, daher habe ich auch zu schlagen ein bisschen......
Das beruhigte mich daß du sagt,ich glaube du bist ein sehr netten junge mann. Ich habe viel glauben bruder und glauben schwester die Chinesische abstamung, die sind alle meine familie.Vor allem als mein mann gestorben war, die trostet mir recht herzlich alle mit dem ganzen Herzen.Weil ich wohne ja aleine mit Große Haus da kann meine freunde mir besuchen und übernachten.

Ich gruße dich.
Melayu Mandarin

Bekasi, Indonesia

#20 Aug 5, 2008
Dont worry be happy
Saudi TKW Master

United States

#21 Aug 6, 2008
Anti Islam wrote:
Duh, 30 % TKW Asal RI Dijadikan Penjaja Seks di Arab Saudi
Arifin Asydhad - detikNews
Jakarta - Nasib TKW (tenaga kerja wanita) asal Indonesia di Arab Saudi memang belum membaik. Bahkan, saat ini, diperkirakan 30 persen TKW dijadikan penjaja seks kepada para hidung belang di negara itu.
Temuan ini disampaikan Wakil Ketua DPR Zaenal Ma'arif kepada detikcom, Kamis (27/1/2004). Zaenal menemukan informasi ini setelah bersama anggota tim pemantau haji DPR lainnya berkunjung ke Riyadh, ibukota Arab Saudi.
Sampai saat ini, Zaenal bersama tim masih di kota itu. Selain bertemu dengan para pejabat KBRI, Zaenal juga melakukan pertemuan dengan sejumlah TKW. Pengakuan-pengakuan pun muncul bahwa para TKW itu dijadikan pelacur oleh PJTKI dan penampung di Arab Saudi.
"Ini memang di luar masalah haji. Tapi, kita sebagai anggota dewan perlu juga mendengar dan mencari informasi-informasi seperti ini," kata Zaenal yang mengaku sempat melihat penampungan-penampungan liar ilegal sebagai tempat penjajaan seks itu.
"Saya betul mengelus-elus dada. Ternyata para TKW yang dikirim ke Arab Saudi, dengan berbagai modus operansi dijadikan pemuas seks di berbagai penampungan tidak resmi," jelas Zaenal.
Penampungan penjajaan seks ini memang dikuasai mafia, terdiri dari warga Indonesia dan juga warga negara lain. "Ini seperti gunung es. Di permukaan hanya terlihat sedikit, tapi di bawahnya sangat parah," kata Zaenal yang mengaku mendapatkan data-data mengenai hal ini.
Setelah dibelokkan menjadi pemuas nafsu seks, kata Zaenal, sejumlah TKW ada yang melarikan diri dan meminta perlindungan KBRI. Zaenal memperkirakan, TKW-TKW yang bernasib buruk seperti ini sekitar 30 persen.
Karena itu, kata dia, pihaknya akan menyampaikan data-data tersebut kepada Komisi IX DPR RI yang menangani ketenagakerjaan, Menaketrans, dan Polri. "Kita berharap agar PJTKI-PJTKI yang melakukan praktek seperti ini dtindak tegas dan keras, karena telah merusak harga diri bangsa," kata mantan politisi PPP yang kini menjadi politisi PBR (Partai Bintang Reformasi) ini.
Menurut Zaenal, PJTKI-PJTKI semacam ini sudah melakukan pemalsuan identitas di Indonesia terhadap para TKW tersebut. "Sebelum menjadikan mereka sebagai penjaja seks, mereka sudah memalsukan identitas di dalam negeri. Selain itu, mereka juga membuatkan paspor palsu untuk mereka. Saya kira ini sudah seperti mafia," jelasnya.
Saat berdiskusi dengan pejabat KBRI di Riyadh, Zaenal juga mendapat informasi bahwa ada staf lokal KBRI yang terlibat praktek seperti ini. "Tapi, staf ini sudah dipecat oleh Pak Maftuh Basyuni (dulu Dubes RI, sekarang menteri agama-Red)," kata dia.
HOREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!! mari kita kunjungi saudi untuk pariwisata seks baru mereka! tak perlu ke indon, ke saudi beli puki pompuan indon pun bisa! HALAL LAGI!
indon memang bangsa kuli/babu/pelacur/gigolo!!!
Saudi TKW Master

United States

#22 Aug 6, 2008
mari kau limpahkan birahi seks mu ke TKW indon milik mu! HOEREEEEEEEE pelacur gratis! horeeeeee indon bisa kita lacurkan gratis! sita aja passportnyee! kalo mau passport mereka balik! binatang indon harus melacurkan diri! cewe muda untuk majikan, cowo cowo kacung indon untuk pelampiasan birahi seksnya senior citizen kita(55+ years old seniors) HOREEEEEEEEEEEEEE
Saudi TKW Master

United States

#23 Aug 6, 2008
kecian indon! sama majikannya si Arab pun kena ROGOL! kena ludah! kena siksa! mungkin indon di anggap kafir di arab saudi! FAKTAnya sih iya! lihat aja nasib TKI mu! di babat si arab! sudah berapa kacung indon, babu, pelacur indon kena penggal kepalanya di saudi? buaaaanyaaaaak coyyyyyyyyyyy HOREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE indon di hina seluruh dunia!

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 6
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
GERAM : Gerakan Riau Merdeka (May '11) 9 min yusufbawafi bin s... 64
gay sekola/gay slave 9 min kl boys 18
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 16 min mahdi dajjal 84,043
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 40 min Azwan Batu4 Sandakan 3,830
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 56 min miaa 13,203
HEBOH...!!! Jerman Terkejut TNI Angkut MBT Leop... (Oct '12) 58 min one_heart 26
"""Hott" Babu Sex Cewek INDON" (Mar '11) 59 min gjj 13
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 2 hr jonathan 9,572
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 4 hr Usah Nak diLaden 62,870

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE