~~hebooh PT DI BUAT HELI SERANG BARU GANAS~~~

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 2
Next Last
TORA SUDIRO

Mount Morris, MI

#1 Nov 13, 2010
Helli ini dasarnya sebenarnya dari BO 105 tapi dirubah sana sini..malah tampilannya mirip mini apache...bentuknya malah berubah total dari aslinya..diberi nama heli serang ini" BUMBLEBEE"
heli serbu dengan MTOW 2500 TON ini bisa jadi ikon baru TNI AD...dan sukses diuji coba TNI AD dengan sempurna
gerobak

Jakarta, Indonesia

#2 Nov 13, 2010
hahaha.....heli "bumblebee"....model nya KEREN ABIEESSS....!!!
TORA SUDIRO

Mount Morris, MI

#3 Nov 13, 2010
bumbleebe ini pasti membuat malon meneteskan air mata kah kah
malaysia tukang sodom

Tangerang, Indonesia

#4 Nov 13, 2010
mantapppp...
TORA SUDIRO

Mount Morris, MI

#5 Nov 13, 2010
buat apa beli apache???heli ini aja mirip apache kah kah malon kalau tau pasti makin ketakutan
kopassus puiii

Malaysia

#6 Nov 13, 2010
At DSA 2010 Rosoboronexport will present information about Russian-made military equipment. These systems include the Buk-M2E air defence missile system (ADMS), Tor-M2E SHORAD (short-range ADMS), Tunguska-M1 air defence gun/missile system, Igla-S MANPADS (man-portable ADMS), Pantsir-S1 air defence gun/missile system.

The Buk-M2E is a mobile multifunctional multi-channel medium-range air defence missile system is widely known for its unique combat effectiveness. It is a follow-on development of the Kvadrat, Buk, Buk-M1 and Buk-M1-2 ADMSs. The Buk-M2E ADMS has substantially increased its combat capacity as compared to the preceding modification. For instance, thanks to integration of a target illumination and missile guidance radar into the system its fire performance has increased by four times and low-altitude air target detection range by 1.5 times. Main combat vehicles of the system can be supplied on the tracked as well as on the wheeled chassis.

The Buk-M2E ADMS is designed to defeat strategic and tactical aircraft, helicopters (including hovering ones), cruise missiles and other aerodynamic targets within their practical operational envelopes, tactical ballistic missiles, air-launched missiles and guided aerial bombs, as well as to engage above-water and ground-based radio-contrast targets.

The Buk-M2E air defence system provides: simultaneous engagement of up to 24 air targets flying from any direction at a range of up to 45 km; high jamming resistance in conditions of intensive electronic countermeasures; effective protection against high precision munitions; all-weather capability, high survivability, mobility and cross-country capacity, low deployment time on any terrain; adaptability for integration into any air defence grouping; operability in different climatic conditions; missile storage without maintenance for the period of 10 years. On customer requests the Buk-M2E ADMS can be integrated into national air defence systems.

hehe..setakat heli sekelas heli remote control buatan china tidak perlu indon banggakan..hehehe
TORA SUDIRO

Mount Morris, MI

#7 Nov 13, 2010
BUMBLEBEE ini punya keunggulan mesin lebih halus dan tidak berisik seperti MI 35 jadi kedatangannya pasti akan membuat terkejut lawan
gerobak

Jakarta, Indonesia

#8 Nov 13, 2010
BUMBLEBEE......kecil kecil "CABE" RAWIT....!!!
TORA SUDIRO

Santa Clara, CA

#9 Nov 13, 2010
kalau heli sekelas MI 35 ,PT DI kembangkan varian up grade dari super puma(NAS 332)..heli serbu berat ini adalah cougar 532 dia akan dipersenjatai berat seperti MI 35.....TETAPI kalau kelincahannya tetap tak bisa kalahkan BUMBLEBEE
ki sanak

Jakarta, Indonesia

#10 Nov 13, 2010
mantap Mr. Tora,bikin malon makin iri.
gerobak

Jakarta, Indonesia

#13 Nov 13, 2010
Lanjut....

“Semper Fidelis”

Since: Nov 10

Camp Pendleton,California

#14 Nov 14, 2010
Selain cn-235 ng,perusahaan pt-di juga mengembangkab c-219 ,landing hovercraft utility, dan masih akan menyelesaikkan pedanan tni yaitu cn-235 versi mpa

Perusahaan lain juga tidak mau ketinggalan,contohnya datang dari pt inka,yg membuat radar isra singkatan dari indonesian surveillance radar
Keuntungan yg bisa diambil dari radar ini adalah:
-mampu mendeteksi 64 km jauhnya dari batas horizon
-termasuk radar yg tenang
-tidak mengganggu radar lain walau jaraknya dekat
-memiliki sistem target pelacakan berdasarkan IMO ARPA
-mempunyai kemampuan doppler
-dapat diintegrasikkan dalam jaringan radar dgn wilayah cakupan yg luas
-dapat bekerja dgn daya LISTRIK YANG RENDAH,YAITU 1 WATT
-tidak bisa terdeteksi oleh RADAR PEMINDAI.
Jadi,radar ini tdk bisa dihancurkan dari kejauhan oleh rudal anti radar tetangga,karena radar ini tidak terdeteksi.
MALINGSIAL TAIK PUKI

Tangerang, Indonesia

#15 Nov 14, 2010
Hus...jangan ribut ribut nanti si malingsial tahu, kalau hal hal yang menakutkan saya mohon jangan disebar luas kan....diam diam aja nanti pas perang baru deh kita keluarin senjata senjata mematikan kita...lagian saya lagi rancang senjata rakitan buat masuk sukarelawan, untuk membantai malon malon...yang tak tahu diri itu.....

“Semper Fidelis”

Since: Nov 10

Camp Pendleton,California

#16 Nov 14, 2010
Iya....iya..(Ehhehehhe)
gerobak

Jakarta, Indonesia

#17 Nov 18, 2010
hehehehehe.......
Unyil

Jakarta, Indonesia

#18 Nov 18, 2010
NBE-1 wrote:
Selain cn-235 ng,perusahaan pt-di juga mengembangkab c-219 ,landing hovercraft utility, dan masih akan menyelesaikkan pedanan tni yaitu cn-235 versi mpa
Perusahaan lain juga tidak mau ketinggalan,contohnya datang dari pt inka,yg membuat radar isra singkatan dari indonesian surveillance radar
Keuntungan yg bisa diambil dari radar ini adalah:
-mampu mendeteksi 64 km jauhnya dari batas horizon
-termasuk radar yg tenang
-tidak mengganggu radar lain walau jaraknya dekat
-memiliki sistem target pelacakan berdasarkan IMO ARPA
-mempunyai kemampuan doppler
-dapat diintegrasikkan dalam jaringan radar dgn wilayah cakupan yg luas
-dapat bekerja dgn daya LISTRIK YANG RENDAH,YAITU 1 WATT
-tidak bisa terdeteksi oleh RADAR PEMINDAI.
Jadi,radar ini tdk bisa dihancurkan dari kejauhan oleh rudal anti radar tetangga,karena radar ini tidak terdeteksi.
yeah rite, sejak kapan perusahaan PEMBUAT Kereta (Locomotive) jadi BIKIN radar ?

ISRA= LIPI
INDRA= PT Solusi 247 divisi RCS

“Semper Fidelis”

Since: Nov 10

Camp Pendleton,California

#19 Nov 18, 2010
Unyil wrote:
<quoted text>
yeah rite, sejak kapan perusahaan PEMBUAT Kereta (Locomotive) jadi BIKIN radar ?
ISRA= LIPI
INDRA= PT Solusi 247 divisi RCS
Eh..sory gan..salah

Yg buat ISRA tuh PT INTI(pt industri telekomunikasi indonesia..)

Mungkin,kerjasama sama LIPI
Jago Kluruk

Jakarta, Indonesia

#20 Nov 18, 2010
bumblebee modelnya sangar.

“Semper Fidelis”

Since: Nov 10

Camp Pendleton,California

#21 Nov 18, 2010
Penasaran gua, malon tuh ngekspor senjata apa aja seh? Coba sebutin 5 aja.
hubal

Surabaya, Indonesia

#22 Nov 24, 2010
NBE-1 wrote:
Penasaran gua, malon tuh ngekspor senjata apa aja seh? Coba sebutin 5 aja.
Ekspor senjata ?... Pahlawan-pun tak punya ? Oh..Malay...Oh British

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 2
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 4 min Ciptaan Baru 86,157
GUE RUDY ANAK YANNY, HP GUE MEREK JELEK, BUATAN... 5 min BIKSU BERKEPALA K... 6
GUE RUDi ANAK YANNi, GUE HP NYA MEREK CHINA 11 min BIKSU BERKEPALA K... 9
Militants threaten to behead Malaysian captive 16 min hmm 1
PESAN PENTiNG UNTUK RUDI 35 min BIKSU BERKEPALA K... 5
comando:KISAH COMBAT PRABOWO(KOPASSUS) DI TIMOR... (Feb '13) 1 hr Ki Ronggolawe 63
GUE BANGGA, HP GUE MEREK SAMSuNG 1 hr Kontol 2
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 4 hr rheno 27,719
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 8 hr darknight 3,907
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 10 hr 081346646389 cari... 13,242
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 18 hr ari 9,620

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE