Comments
1 - 20 of 136 Comments Last updated Jan 4, 2014
First Prev
of 7
Next Last
Pembenci Diskriminasi

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
Jan 5, 2013
 
Ahok ahok.. Ngapain sih lu baek2 ngurusin itu para pribumi??
Ntar juga jasa lu dilupain, mereka bilangnya semua jasa Jokowi, ahok cuma ngebantu aja.... Buat apa lu urusin orang2 gak tahu terima kasih kayak mereka, hok?!
Orang2 cina yg dulu berjuang ngelawan belanda juga namanya dihapus dari buku sejarah sama si jawa2 bangsat, udah mati dibilang komunis!
Ntar kalo ada apa2 juga cina yg disalahin, udah lah, gak perlu baik2 sama mereka.
Pembenci Diskriminasi

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Jan 5, 2013
 
Dari dulu anjing2 pribumi indonesia cuma bisa nunjuk jari ke orang cina, nunjuk ke arah diri sendiri gak pernah, BEGITULAH TIKO!
Apapun jasa cina dan seberapa pun cinta kita sama negara ini, ujung2nya cina bakal dibilang cuma numpang tinggal.
Sekuat apapun kita membangun negara ini dalam berbagai bidang, kita cuma 'numpang tinggal'!
Ahok, Stop Urus Tiko!
Pembenci Diskriminasi

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
Jan 5, 2013
 
Liat aja di tv setiap sore!
Yg diberitain cuma Jokowi, gebrakan gubernur, seolah2 wagub-nya cuma kerja sedikit melapisi gubernurnya..
Liat kan tiko2 bangsat itu?!
Mereka emang sengaja mau menutupi jasa lu Hok, kalo orang2 mau liat sepak terjang lu, mesti buka Youtube, pdhal yg nonton Youtube cuma 5rb-6rb orang per hari, Paling Banyak.
Kalo tv semua orang tiap hari nonton, bisa jutaan, dan yg nonton tv gak liat betapa keras perjuangan lu ngurusin batek2 koruptor di dinas dki !
Pembenci Diskriminasi

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Jan 5, 2013
 
Emang ngentot tiko2 itu!
Jawa kontol!
Pembenci Diskriminasi

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Jan 5, 2013
 
Tapi kalo lu lg marah hok, betapa cepatnya stasiun2 tv itu nayangin elu, mereka mau bikin kesan seolah2 lu itu cuma ngamuk kerjaannya!

Sudah, stop, gak perlu lagi ngurusin fankui2 dan batek2 anjing itu, biarin mereka disiksa dan dikerjain ama sesama mereka yang duduk di pemerintahan. Emang udah bawaan mereka temen makan temen, apalagi yang bukan temen!
Two Thumbs Up

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Jan 5, 2013
 
Naper merepek ? Stress tingkat giler ?
Pembenci Diskriminasi

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#7
Jan 5, 2013
 
Two Thumbs Up wrote:
Naper merepek ? Stress tingkat giler ?
Kau monyet melayu gak perlu ikut campur.
Sana balik ngentot sama ibumu.
karim benzema

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Jan 5, 2013
 
Betul!!
karim benzema

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
Jan 5, 2013
 
tiko = ras tak berguna
Muhammad Kristus

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Jan 5, 2013
 
Tiko = Titisan Kontol

“damailah malaysia-indonsi al”

Since: Dec 12

damailah islam-kristen

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Jan 5, 2013
 
pribumi = taik anjing
cina = taik babi
sama2 harus berdamai, kalian sama2 taik, bangunlah indon dengan baik
anti fankui

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
Jan 5, 2013
 
Jangan gaul ama fankui!
Mereka kalo diramahin ujung-ujungnya mau minjem duit!
Mereka cuma memanfaatkan kita gan!
anti fankui

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Jan 5, 2013
 
TIKO itu emang NGENTOT gan.
anti fankui

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Jan 5, 2013
 
Tanjum Jai wrote:
pribumi = taik anjing
cina = taik babi
sama2 harus berdamai, kalian sama2 taik, bangunlah indon dengan baik
melayu = taik monkey
keling = taik sapi

kita semua taik, tapi taik babi-lah yang paling kaya dan pintar otaknya.

“damailah malaysia-indonsi al”

Since: Dec 12

damailah islam-kristen

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
Jan 5, 2013
 
anti fankui wrote:
<quoted text>
melayu = taik monkey
keling = taik sapi
kita semua taik, tapi taik babi-lah yang paling kaya dan pintar otaknya.
haha jenius
Pembenci Diskriminasi

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
Jan 5, 2013
 
Tanjum Jai wrote:
pribumi = taik anjing
cina = taik babi
sama2 harus berdamai, kalian sama2 taik, bangunlah indon dengan baik
Hello ! Monyet melayu-kah engkau? Atau si keling?
Ah, sama saja.
Sama-sama hitam dan dekil.
Islam itu agama binatang

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
Jan 5, 2013
 
sebenarnya bukan para tiko sob yg jadi masalah.
Islam-lah masalahnya. Selama mayoritas batek2 menganut agama Islam gak ada harapan buat Indonesia.
Pia Legong

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#18
Jan 5, 2013
 
wah, trit adu domba lg,,,
bener-bener ga ada habisnya neh bangsat-bangsat di topix,,,

“katakan "TIDAK" pada ISLAM”

Since: Dec 11

woodland, singapore

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
Jan 5, 2013
 
trit ini ada betulnya juga!! mari para keturunan tionghoa bersatu di garda terdepan, kita akan membangun singapura jilid 2. yg merasa gak mampu ya pasti mati modar kata jowo
ChengHo

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
Jan 5, 2013
 
AGAMAWAN wrote:
trit ini ada betulnya juga!! mari para keturunan tionghoa bersatu di garda terdepan, kita akan membangun singapura jilid 2. yg merasa gak mampu ya pasti mati modar kata jowo
udah loe urus aja bengkel ga usah banyak bacod.. XD

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

First Prev
of 7
Next Last
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

354 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 6 min JESUS He is GOD 67,473
Malaysia Airlines flight MH17 shot down over Uk... 8 min tarmo 793
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 19 min lek jos 27,130
Sumatra dan Kalimantan siap sedia!!!!!...... 28 min IndonDanMonyetLikePisang 34
ISLAM BANGSAT KEPARAT ANJING BABI SIALAN. ISLAM... (Apr '13) 34 min pelindung islam 165
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 35 min muhammad ali 9,177
GAY JAKARTA, ayo berhimpun disini (Oct '11) 41 min muhammad ali 2,226
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 2 hr grunge 12,849
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 4 hr Imran 3,299
•••
•••