Jawa Bejad! ISTRI JADI TKW, ANAK KANDUNG DIPERKOSA

Posted in the Malaysia Forum

Comments
1 - 20 of 41 Comments Last updated Sep 5, 2012
First Prev
of 3
Next Last
Yapto Saputro

United States

#1 Mar 7, 2012
no comment
Yapto Saputro

United States

#2 Mar 7, 2012
http://m.okezone.com/read/2012/01/23/340/5620...

Tak Tahan Ditinggal Istri, Pria Ini Tega Perkosa Putri Kandungnya

NGANJUK - Ditinggal istrinya bekerja di luar negeri, seorang pria di Nganjuk, Jawa Timur nekat menyetubuhi putri kandungnya sendiri.
Kepada petugas polisi, pria bejat ini mengaku tiga kali menyetubuhi korban yang masih duduk di bangku kelas dua SMP itu. Dia mengaku melakukan perbuatan bejatnya pada rentang waktu Maret hingga Desember 2011 lalu.

Pria yang diketahui bernama Putut Wiratmanto (39), warga Desa Kemlokolegi, Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur ini langsung digelandang oleh petugas ke Mapolres Nganjuk.

Menurut pengakuan tersangka, ia nekat menyetubuhi putri kandungnya lantaran tidak tahan ditinggal istri selama setahun yang sedang bekerja di Taiwan.

Kelakuan pria yang sehari-hari bekerja serabutan ini terungkap setelah nenek korban memergoki tersangka hendak menyetubuhi putri pertamanya tersebut untuk yang ketiga kalinya.

Sempat terjadi adu mulut antara nenek korban dengan tersangka sehingga membuat warga sekitar termasuk perangkat desa berdatangan.“Mengetahui dirinya akan dilaporkan ke polisi,tersangka sempat melarikan lalu beberapa hari kemudian tertangkap tak jauh dari rumahnya,” ujar Humas Polres Nganjuk, Aiptu Samsul Hadi, Senin (23/1/2012).

Akibat perbuatannya tersangka terancam dijerat dengan Undang-undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

(Mukhtar Bagus/Sindo TV)(put)
JoKem

Scottsdale, AZ

#3 Mar 7, 2012
ckckck. sial jawa
keparat_loe

Singapore, Singapore

#4 Mar 7, 2012
nama aja udah JAWA.
stampede

United States

#5 Mar 7, 2012
Jujur aja ini TRIT gua yg buat.

Gua adalah si AIRBUS/Juned yg sangat benci sama Jawa karena sbg orang sunda gua heran kenapa ga ada yg bisa jadi presiden? Gua sirik ama jawa.
ksatria 074

United States

#6 Mar 7, 2012
bejad maling... Jadi tkw gak di gaji terus di perkosa di siram air panas pula...
Mr GantenG

United States

#7 Mar 7, 2012
stampede wrote:
Jujur aja ini TRIT gua yg buat.
Gua adalah si AIRBUS/Juned yg sangat benci sama Jawa karena sbg orang sunda gua heran kenapa ga ada yg bisa jadi presiden? Gua sirik ama jawa.
Bagus deh kalo lu nyadar...... Tapi inget ned, Umur lu tgl 2 thn lg..... PD 2014 di Brazil nanti lu udah di sop di neraka jahanam
ksatria 074

United States

#9 Mar 7, 2012
stampede wrote:
Jujur aja ini TRIT gua yg buat.
Gua adalah si AIRBUS/Juned yg sangat benci sama Jawa karena sbg orang sunda gua heran kenapa ga ada yg bisa jadi presiden? Gua sirik ama jawa.
emang semua sunda... Emang sunda nyalon 2009? Ada2 aja gak daftar pengen jadi...

Since: Feb 12

Location hidden

#10 Mar 7, 2012
Teruknya perangai jawa
truly

Malaysia

#11 Mar 7, 2012
gardenia cantik wrote:
Teruknya perangai jawa
miss dania...forindo bakal ""angry bird""
jawa

United States

#12 Mar 7, 2012
tobatlah

Since: Feb 12

Location hidden

#13 Mar 7, 2012
truly wrote:
<quoted text>
miss dania...forindo bakal ""angry bird""
Yek?Hi hi hi..Kita takyah pandai debat sgt,kita cuma buat diorg sakit hati, sudah
malontol

United States

#14 Mar 7, 2012
gardenia cantik wrote:
<quoted text>
Yek?Hi hi hi..Kita takyah pandai debat sgt,kita cuma buat diorg sakit hati, sudah
:'( sakit hati ni
gunung semeru

United States

#15 Mar 7, 2012
kok bukan suaminya yg jadi TKI..heran sama jawa serba terbalik..
okem

United States

#16 Mar 7, 2012
gardenia cantik wrote:
<quoted text>
Yek?Hi hi hi..Kita takyah pandai debat sgt,kita cuma buat diorg sakit hati, sudah
Teruk !!
gunung semeru

United States

#17 Mar 7, 2012
teganya si jawa membiarkan Isterinya banting tulang ke negeri org..
Insan4

United States

#18 Mar 7, 2012
AIRBUS bukan orang sunda,tapi orang minang
dia murtadin
nick dia di thread agama Urang minang murtad
ketahuan kan, muslim kagak bisa di bohongi lho..

“TASAWUF itu RUHnya ISLAM”

Since: Jan 12

Location hidden

#19 Mar 7, 2012
Yang bejat itu yang memperkosa !

Yang memperkosa itu bapaknya ,bukan jawa...

Belajar bikin tajuk yang benar
ksatria 074

United States

#20 Mar 7, 2012
Insan4 wrote:
AIRBUS bukan orang sunda,tapi orang minang
dia murtadin
nick dia di thread agama Urang minang murtad
ketahuan kan, muslim kagak bisa di bohongi lho..
dah ribut aja... Gak ada hasil
ksatria 074

United States

#21 Mar 7, 2012
gunung semeru wrote:
teganya si jawa membiarkan Isterinya banting tulang ke negeri org..
kan buat beli su 30 6 unit

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

First Prev
of 3
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
Ayo DUKUNG ISIS . 4 min fankui cibai 647
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 4 min alloh penipu peny... 72,574
Cara membuat tumis KEPALA ZIONIS, berikut ini r... 7 min fankui cibai 40
Kenapa JOKOWI ANJING NYURUH SBY UTK MENAIKKAN B... 13 min restore 81
trik operamini:/ucweb/bolt maxis celcom (Jan '11) 25 min Malon 48,360
alasan thailand, malaysia n singapura lebih sukses 35 min Insan3 50
Makan TAHI BERLENDIR..wow..Sedap nyer (Mar '09) 36 min Hesky 6,129
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 2 hr sange 9,345
MALAYSlA = NOBEL PRIZE, INDONESlA = POWER RANGER 4 hr breeze 459
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 5 hr bendol 13,002
•••
Enter and win $5000
•••

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••