Jawa Bejad! ISTRI JADI TKW, ANAK KANDUNG DIPERKOSA

Posted in the Malaysia Forum

Comments
1 - 20 of 41 Comments Last updated Sep 5, 2012
First Prev
of 3
Next Last
Yapto Saputro

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
Mar 7, 2012
 
no comment
Yapto Saputro

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Mar 7, 2012
 
http://m.okezone.com/read/2012/01/23/340/5620...

Tak Tahan Ditinggal Istri, Pria Ini Tega Perkosa Putri Kandungnya

NGANJUK - Ditinggal istrinya bekerja di luar negeri, seorang pria di Nganjuk, Jawa Timur nekat menyetubuhi putri kandungnya sendiri.
Kepada petugas polisi, pria bejat ini mengaku tiga kali menyetubuhi korban yang masih duduk di bangku kelas dua SMP itu. Dia mengaku melakukan perbuatan bejatnya pada rentang waktu Maret hingga Desember 2011 lalu.

Pria yang diketahui bernama Putut Wiratmanto (39), warga Desa Kemlokolegi, Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur ini langsung digelandang oleh petugas ke Mapolres Nganjuk.

Menurut pengakuan tersangka, ia nekat menyetubuhi putri kandungnya lantaran tidak tahan ditinggal istri selama setahun yang sedang bekerja di Taiwan.

Kelakuan pria yang sehari-hari bekerja serabutan ini terungkap setelah nenek korban memergoki tersangka hendak menyetubuhi putri pertamanya tersebut untuk yang ketiga kalinya.

Sempat terjadi adu mulut antara nenek korban dengan tersangka sehingga membuat warga sekitar termasuk perangkat desa berdatangan.“Mengetahui dirinya akan dilaporkan ke polisi,tersangka sempat melarikan lalu beberapa hari kemudian tertangkap tak jauh dari rumahnya,” ujar Humas Polres Nganjuk, Aiptu Samsul Hadi, Senin (23/1/2012).

Akibat perbuatannya tersangka terancam dijerat dengan Undang-undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

(Mukhtar Bagus/Sindo TV)(put)
JoKem

Scottsdale, AZ

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
Mar 7, 2012
 
ckckck. sial jawa
keparat_loe

Singapore, Singapore

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Mar 7, 2012
 
nama aja udah JAWA.
stampede

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Mar 7, 2012
 

Judged:

1

1

1

Jujur aja ini TRIT gua yg buat.

Gua adalah si AIRBUS/Juned yg sangat benci sama Jawa karena sbg orang sunda gua heran kenapa ga ada yg bisa jadi presiden? Gua sirik ama jawa.
ksatria 074

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Mar 7, 2012
 
bejad maling... Jadi tkw gak di gaji terus di perkosa di siram air panas pula...
Mr GantenG

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#7
Mar 7, 2012
 
stampede wrote:
Jujur aja ini TRIT gua yg buat.
Gua adalah si AIRBUS/Juned yg sangat benci sama Jawa karena sbg orang sunda gua heran kenapa ga ada yg bisa jadi presiden? Gua sirik ama jawa.
Bagus deh kalo lu nyadar...... Tapi inget ned, Umur lu tgl 2 thn lg..... PD 2014 di Brazil nanti lu udah di sop di neraka jahanam
ksatria 074

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
Mar 7, 2012
 
stampede wrote:
Jujur aja ini TRIT gua yg buat.
Gua adalah si AIRBUS/Juned yg sangat benci sama Jawa karena sbg orang sunda gua heran kenapa ga ada yg bisa jadi presiden? Gua sirik ama jawa.
emang semua sunda... Emang sunda nyalon 2009? Ada2 aja gak daftar pengen jadi...

Since: Feb 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Mar 7, 2012
 
Teruknya perangai jawa
truly

Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Mar 7, 2012
 
gardenia cantik wrote:
Teruknya perangai jawa
miss dania...forindo bakal ""angry bird""
jawa

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
Mar 7, 2012
 
tobatlah

Since: Feb 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Mar 7, 2012
 
truly wrote:
<quoted text>
miss dania...forindo bakal ""angry bird""
Yek?Hi hi hi..Kita takyah pandai debat sgt,kita cuma buat diorg sakit hati, sudah
malontol

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Mar 7, 2012
 
gardenia cantik wrote:
<quoted text>
Yek?Hi hi hi..Kita takyah pandai debat sgt,kita cuma buat diorg sakit hati, sudah
:'( sakit hati ni
gunung semeru

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
Mar 7, 2012
 
kok bukan suaminya yg jadi TKI..heran sama jawa serba terbalik..
okem

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
Mar 7, 2012
 
gardenia cantik wrote:
<quoted text>
Yek?Hi hi hi..Kita takyah pandai debat sgt,kita cuma buat diorg sakit hati, sudah
Teruk !!
gunung semeru

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
Mar 7, 2012
 
teganya si jawa membiarkan Isterinya banting tulang ke negeri org..
Insan4

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#18
Mar 7, 2012
 
AIRBUS bukan orang sunda,tapi orang minang
dia murtadin
nick dia di thread agama Urang minang murtad
ketahuan kan, muslim kagak bisa di bohongi lho..

“TASAWUF itu RUHnya ISLAM”

Since: Jan 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
Mar 7, 2012
 
Yang bejat itu yang memperkosa !

Yang memperkosa itu bapaknya ,bukan jawa...

Belajar bikin tajuk yang benar
ksatria 074

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
Mar 7, 2012
 
Insan4 wrote:
AIRBUS bukan orang sunda,tapi orang minang
dia murtadin
nick dia di thread agama Urang minang murtad
ketahuan kan, muslim kagak bisa di bohongi lho..
dah ribut aja... Gak ada hasil
ksatria 074

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#21
Mar 7, 2012
 
gunung semeru wrote:
teganya si jawa membiarkan Isterinya banting tulang ke negeri org..
kan buat beli su 30 6 unit

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

First Prev
of 3
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Other Recent Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 13 min KristSukaCiumAlat... 71,288
JOKOWI ITU KETURUNAN PKI ...!i!!!!! 20 min Insan3 153
SANTET akan Tetap Ada dan HARUS tetap ada (Apr '13) 22 min pengamat ramalan ... 194
HOT - Nick MAMAD adalah penyod** zub*r 24 min Pengamat 1
indonesia vs israel (Jul '13) 25 min Insan3 92
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 27 min Haji Muhammad Abd... 62,771
KABAR dari LANGIT,,,,,KIAMAT akan DI PERCEPAT... (Sep '13) 27 min Insan3 105
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 3 hr Ricky 3,432
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 4 hr Ar-ka 27,311
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 5 hr santri alim 12,969

Search the Malaysia Forum:
•••