Paus Pope benedictus MENGUNDURKAN DIRI KARNA TAU KEBENARAN ISLAM

Posted in the Malaysia Forum

Comments
1 - 20 of 116 Comments Last updated Mar 4, 2014
First Prev
of 6
Next Last
cindyCHUBBY

United States

#1 Feb 19, 2013
penyebab PAUS mengundurkan diri karena Injil Lama yg di dalamnya terdapat
Nama Rasul Muhammad saw? RAHASIA DIBALIK PENGUNDURAN DIRI PAUS BENEDIKTUS Seorang peneliti Saudi mengungkapkan dalam perbandingan agama, kristenisasi
dan urusan Vatikan, Direktur Essam.
Alasan sebenarnya Paus Vatikan yang mengumumkan niatnya untuk
mengundurkan diri, yang mengguncang komunitas Katolik di seluruh dunia,
sebagai Paus pertama kali yg mengundurkan diri sejak 6 abad yang lalu. Melalui akun nya di twitter mengungkapkan apa yg tersingkap dari faktor faktor
sebenarnya, pengunduran diri Paus Benediktus yg ke 16 ini disiarkan pertama
kalinya. Dia mengatakan, penyebab utama penguduran diri Paus adalah setelah
terjadinya kekacauan dari kalangan gereja Vatikan, terhadap Injil Lama yg di
dalamnya terdapat Nama Rasul Muhammad Shalallahu ‘alaihi wassallam, yang
sampai saat ini masih berada di Vatikan. Terdapat 3 orang dalam Vatikan itu yg menyembunyikan kesilamannya. Dan Paus
selalu berusaha mencari tahu mereka. Dan salah satu diantara mereka adalah
penanggung jawab pembuatan surat pernyataan pengampunan dosa (dalam
agama Khatolik). Dan ada salah satu yang mengumumkan keislamannya. Akibatnya
dampak dari diumumkannya keislaman dia. Dia pindah ke Afrika Selatan dan
tinggal di sana. Di negaranya Ahmad Deedat. Syaikh Ahmad Deedat lah yg menjadi sebab keislamannya. Beliau menegaskan dalam akun twitter nya bahwa sebenarnya pengunduran diri
Paus Benediktus IX bukanlah karena sakit. Karena sebelumnya Paus Yohanes II
usianya lebih tua dan penyakitnya lebih parah, namun ia tidak mengundurkan diri
dari keuskupan gereja Vatikan. Ini adalah argumentasi untuk menghadapi media. Dan dia juga telah menentang Vatikan yg telah mendustai kabar keislaman 35
uskup dan pendeta dari pembesar pembesar Vatikan. Kebanyakan mereka
menyembunyikan kesilamannya karena kekhawatiran terhadap keselamatan
hidupnya, sebagian kecil juga ada yg mengundurkan diri. Dan Paus memilih untuk
diam selama 6 tahun. Vatikan sampai saat ini masih belum memiliki kekuatan untuk
membantah kabar keislaman 35 uskup tadi. Maka Paus Benediktus IX pun mengundurkan diri. Dia juga menambahkan Paus juga berusaha untuk menutupi keislaman mereka
dengan melakukan hujatan terhadap islam dan hinaan kartun Nabi Muhammad
secara terang terangan pada tahun 2006. Namun usahanya justru menjadikan
senjata untuk dirinya sendiri yang berujung pada pengunduran dirinya. Dia mengisyaratkan bahwa dokumen dokumen Vatikan yg menyelidiki surat
pernyataan itu tidak seorang pun mengetahuinya sampai saat ini ditangan siapa
surat itu berada. Akan tetapi seorang pengamat mengatakan bahwa Paus
menghilangkannya bersamaan dengan keluar dari kantor tugasnya segera. Dia jg menegaskan terdapat arsip arsip pemberhentian Paus dan penangkapan nya
di beberapa negara yg dikunjunginya karena keterlibatannya dalam menutup-
nutupi kekerasan dan skandal seksual. Dan peneliti ini menutup dengan memotivasi para da’i dan ulama untuk melakukan
kegiatan dakwah dengan istiqomah untuk mendakwahi orang orang khatolik dari
pengkultusan terhadap Paus dan uskup dibawahnya menuju penyembahan
kepada Allah Subhanahu Wata’ala. Wallahu'alam bishowab
cindyCHUBBY

United States

#2 Feb 19, 2013
Vatikan sampai saat ini masih belum memiliki kekuatan untuk
membantah kabar keislaman 35 uskup tadi. Maka Paus Benediktus IX pun mengundurkan diri. Dia juga menambahkan Paus juga berusaha untuk menutupi keislaman mereka
dengan melakukan hujatan terhadap islam dan hinaan kartun Nabi Muhammad
secara terang terangan pada tahun 2006.

Uskupnya sudah masuk Islam dombanya kapan?
ford

United States

#3 Feb 19, 2013
tau bahwa islam itu benar adalah teroris
cindyCHUBBY

United States

#4 Feb 19, 2013
ford wrote:
tau bahwa islam itu benar adalah teroris
hi domba kapan mahu insyaf...pope sudah insaf...
FATAHILLAH

Indonesia

#5 Feb 19, 2013
kiye ana maning kabar'e domba insyaf....kihkih...

Domba kalah telak....

Since: Mar 12

Location hidden

#6 Feb 19, 2013
wow..debat ok sara no....
bangke

United States

#7 Feb 19, 2013
ford wrote:
tau bahwa islam itu benar adalah teroris
mbeeeekk..mbeeeekk..beeeekk..m bbbeeeeeeekkk..
ngerti kan??
giordano

Jakarta, Indonesia

#8 Feb 19, 2013
cuma bisa bilang " teroris " ..ha..ha, ngak tau lagi harus bilang apa
ya tentang agama anda.
bbayu pamungkas

Singapore, Singapore

#9 Feb 19, 2013
gijil goreng caosi
Choerin Amri

Batam, Indonesia

#10 Feb 20, 2013
1.Apabila telah datang pertolongan Allah dan kemenangan
2.Dan kamu lihat manusia masuk agama Allah dengan berbondong-bondong,
3.maka bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penerima tobat.QS.AN NASHR (110)
pope

Tangerang, Indonesia

#12 Feb 21, 2013
Choerin Amri wrote:
1.Apabila telah datang pertolongan Allah dan kemenangan
2.Dan kamu lihat manusia masuk agama Allah dengan berbondong-bondong,
3.maka bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penerima tobat.QS.AN NASHR (110)
Saya dr dl sdh bingung dgn begitubanyaknya versi dlm injil yg saya pelajari...semoga saya juga dpt mengerti islam..krn semua tmn saya yg pindah ke islam diterima dengan baik olh org islam.... Mohon doanya supaya saya dikuatkan dan ditunjukkan jalan yg sebenarnya..
hamba Allah

Asia/Pacific Region

#13 Feb 21, 2013
Biarlaah akhir jaman yang menjawab semuanya,
اِ نْ شَ&#15 70; ءَ ال&#16 04;ّه& #1615;. Kaum muslim termasuk golongan yang beruntung.
ford

United States

#14 Feb 21, 2013
bangke wrote:
<quoted text>
mbeeeekk..mbeeeekk..beeeekk..m bbbeeeeeeekkk..
ngerti kan??
kagak itu kan bahasa lu sama rasul kamu
ford

United States

#15 Feb 21, 2013
cindyCHUBBY wrote:
<quoted text>
hi domba kapan mahu insyaf...pope sudah insaf...
udah insyaf kok unta :D
Kocak

Asia/Pacific Region

#16 Feb 21, 2013
Ada domba ada unta
Hahaha
Haji Jamaludin

United States

#17 Feb 21, 2013
ford wrote:
<quoted text>kagak itu kan bahasa lu sama rasul kamu
maca cihhh?? unyu unyu deh lo..mbuakakak. bukannya itu bahasa domba2 yg tersesat bro? pasti di sekolahan palang jemuran diajarin tuh, jgn2 loe kgak pernah sekolah lgi??
mueee mueeee mueeeeeeehehehehe mbeeeeeeekk..
Wedus wedus tersesat

United States

#18 Feb 21, 2013
Pope udah tidak mau jadi kambing congekan lagi. Ha..ha..
Jihad Fisabilillah

Jakarta, Indonesia

#19 Feb 22, 2013
Ajukan 9 Pertanyaan ini, Kristen Tidak Bisa Menjawab
Jihad Fisabilillah

Jakarta, Indonesia

#20 Feb 22, 2013
2. Mana ajaran Yesus ketika berumur 13 sampai 29 tahun ?
Tidak semua umat Kristini mengetahui: bahwa cerita atau kisah tentang diri Yesus di dalam Alkitab ada banyak yang hilang Bahkan yang hilang itu, tidak tanggung-tanggung, yaitu lebih separuh dari umur Yesus sendiri.
Hampir dapat dipastikan, sebagian besar umat Kristiani yakin dan percaya bahwa Yesus mati pada usia sekitar 33 tahun. Sementara didalam Alkitat (Bible), yang tertulis hanya kisah Yesus sejak dia dilahirkan sampai berumur 12 tahun, lalu menghilang ketika berumur 13 tahun sampai: dengan 29 tahun kemudian muncul lagi pada usia 30 tahun, dan mati pada usia 33 tahun.
Hilangnya kisah Yesus ketika beliau berumur 13 s/d 29 tahun, berarti selama 17 tahun kisah Yesus tidak ada atau hilang dan tidak tercatat di dalam Alkitab.
Jika Yesus mati pada usia 33 tahun, sementara kisahnya ada yang hilang selama 17 tahun, berarti yang masuk kedalam Alkitab hanyalah kisah Yesus selama 16 tahun saja. Yesus dipercayai oleh umat Kristiani sebagai “Firman Yang Hidup”. Kalau begitu berarti ada sebagian besar atau lebih separuh dari umurnya ada “Firman Yang Hilang”. Bayangkan saja, 17 tahun adalah lebih separuh umurnya Yesus, hilang atau tidak tercatat dalam kitab Injil. Padahal pada usia 13 s/d 29 tahun merupakan usia Yesus ketika remaja menuju dewasa, dimana sudah barang tentu banyak sekali hal-hal atau peristiwa yang lebih berguna dan lebih besar yang mungkin saja beliau lakukan, tetapi tidak tercatat didalam Alkitab. Jadi sangatlah beralasan sekali bahwa Injil itu dikatakan tidak komplit atau sempurna, karena banyak bagian-bagian atau sisi-sisi lain yang pernah Yesus lakukan atau perbuat, tetapi tidak dicatat oleh para penulis Injil, karena kehilangan jejak atau kisahnya benar-benar hilang. Seandainya jika murid-murid Yesus yang 12 orang itu selalu mengikuti kemana saja Yesus berdakwah, tentu apa yang beliau lakukan atau sabdakan selama 17 tahun , mereka tulis dalam Injilnya bukan??
Timbul pertanyaan:
Jembuz Wedut

Yogyakarta, Indonesia

#21 Feb 22, 2013
Kagak pernah MAKAN bangku sekolah smua nih ye ...

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

First Prev
of 6
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 4 min alloh pembunuh pe... 72,389
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 8 min nick 3,472
malonteznya sepi sekali yah 15 min _malon_goblok 100
Kenapa JOKOWI ANJING NYURUH SBY UTK MENAIKKAN B... 18 min _malon_goblok 59
AKANKAH PERANG MELAYU-DAYAK akan pecah tahun 20... (Mar '12) 18 min FORKABI KEREN 810
khusus buat germo,bispak,gigolo,tante yg ada di... (Jul '10) 22 min deny ponti 1,573
MALAYSlA = NOBEL PRIZE, INDONESlA = POWER RANGER 28 min Boogieman 423
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 1 hr Xxxblue 9,343
Australia: MH370 may have turned south sooner 2 hr user 50
•••
Enter and win $5000
•••

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••