First Prev
of 2
Next Last
Nur

Indonesia

#21 Apr 20, 2011
Almasih=Yang diurapi, Isa=Satu satunya, Allahi Salam=Penjamin Keselamatan. Dalam alquran bhs aslinya bhs arab yang punya gelar AS hanya satu cuma Isa. Dan cara penulisannya Almasih Isa AS, kata Almasih ditaruh di depan. Entah kenapa dalam terjemahan indonesia semua nabi sejak adam diberi gelar AS, padahal tidak demikian dalam bhs aslinya. Diatas adalah terjemahannya.
Dul

Padang, Indonesia

#22 Apr 20, 2011
Wahai saudara2qu.. Islam maupu kristen... kita sama bersaudara. Fanatik tanpa ilmu yg diridoi tidaklah berma'na Karena kita sebagai Islampun masih tidak mengenal ma'na menganut Islam yg ma'rifat(mengenal Robb) yg menjadikan. Nyatanya dlam ibadah kita masih menyembah yg dijadikan.. "Celakalah orang2 yg lalai didalam shalatnya" ini berma'na karena kita lebih besar menyembah kepada yg dijadikan.. Ingat harta,jabatan masalah anak, istri dan banyak sekali. ingatan kepada yg dijadikan. jadi intinya kita juga masih tersesat. Dalam mengesakan hanya yg bernama Allah semata. dan Muhammad SAW adalah tautan akan seluruh ilmunya. Maka mengapa kebanyakan kita cuma bisa mencela. Marilah kita syukuri Ilmu yg agama yg telah sampai kepada kita, imankan dan amalkan, Jadilah rahmat kepada semua ummat, apalagi ummat nasrani. Kalau salah faham dan pemahaman kitalah yg harus lebih dahulu perbaiki Karena pengenalan agama yg kita miliki sngat sedikit, Mohonlah ampun atas segala dosa syirik kita. yg sebenarnya nggak kita sadari, karena kita tidak tahu. Wahai saudarqu.. saat kita benar2 faham ma'na menganut Dinnul Islam dengan iman yg yaqin karena benar2 mengenal ma'na Allah dan rasulNYA. pasti kita akan penuh kasih dan saling mengasuhi. amiin ya robb
Wassalamualaikum w.w.
Dul

Padang, Indonesia

#23 Apr 20, 2011
Wahai saudara2qu Dalam ilmu islam yg dsamapikan Rasulullah, i'tiqad islam akan terpecah 73 fiqah, tapi hanya satu yg dibenarkan dan bersama Rasulullah SAW, jadi marilah kita gali mutiara itu buat kita dahulu... kalau pemeluk islam ini saja sudah saling merusak ini bukanlah yg sebenarnya.. Perbaiki Aqidah kita, "kenal diri maka kenal yg bernama ALLAH" maka luruskan dahulu aqidah kita untuk menghadap Allah, Jangan merasa sudah benar menghadap, padahal kita tidak kenal kepada yg dihadap.. apa harus menghayal. Yg pasti yg bernama Allh bukan dalam hayalan. dialah yg sebenarnya maha ada, yang wajibul wujud yang harus disembah, sehingga dosa dan pahala sudah kita kenal dan tetaplah kita diberi kekuatan buat memilih yg terbaik. Jauhi dosa menyalahkan aqidah lain, baik segama maupun lain keyakinan.. insyaallah selamatlah kita... amiiin
garing

Jakarta, Indonesia

#24 May 15, 2011
cucu nabi adam wrote :CUMA ORANG T0L0L DAN DUNGU YG MENGANGGAP YESUS IT TUHAN.. Jelas2 yesus itu adalah nabi isa dn nabi isa sendiri seorang manusia/nabi dan dia utusan ALLAH ya jelas lah kalo yesus it bkn TUHAN... MAKANYA SMPE SKRG GW MASIH BINGUNG PADAHAL DLU NABI ISA KAN NYEBARIN AGAMA ISLAM ATAS NAMA ALLAH TAPI KENAPA MLH DIA YG DI SEMBAH DALAM AGAMA ORG KRISTEN....???
anda mau jawabannya anda baca roma 6:23 tidak ada gunannya merendahkan oranglain,,,jgn lah engkau merendahkan orang lain krn Bapa yg di surga akan merendahkanmu,,,so merendahlah mk engkau akan ditinggikan olehNya
anak islam

Batam, Indonesia

#25 Aug 9, 2011
satu-satunya agama yg mnyembah allah SWT adlh islam
tdk ada yesus,tdk ada bappa,semua mnymbah allah
yg mmberikan hdup,yg mmbrikan rizki adlh allah bukan yesusmu wonk yesus saja menyembah allah msa kalian menyembah sesama manusia yang di ciptaan oleh allah SWt tuhanku
haa,bodoh kalian
Herman

Indonesia

#26 Sep 9, 2011
Cyber Kristolog wrote:
<quoted text>
apa anda berminat ? kalau ia silakan anda sanggah sendiri kitab
bibel anda.
kalau masalah saya mendalami agama saya atau tidak ya jelas
saya mendalami agama saya dari saya kecil. emang kenapa ?
yang jelas agama saya memerintahkan umatnya untuk tidak menyembah
kepada selain Allah. sedangkan umat nasrani mengalami kekacauan
berfikir sehingga yesus yang nyata-nyata manusia dituhankan.
orang bijak berusaha untuk memahami permasalahan yang sedang di hadapi..seseorang memiliki keyakinan yang pasti mengenai agamanya karena hanya ajaran dari agama tersebut yang pernah ia pelajari..namun sangat jarang orang yang telah memeluk keyakinan salah satu agama dan kemudian mempelajari ajaran dari agama-agama lain..oleh karena itu, agar tidak disiksa oleh pertanyaan mengenai mengapa yesus dianggap tuhan oleh orang kristen,,pelajarilah mengapa orang kriten menanggap yesus demikian..
New Yahudi

Jakarta, Indonesia

#27 Sep 10, 2011
Kalo Yesus bukan Tuhan kenapa saat mengusir roh setan,santet,sakit penyakit pendeta kami menyebut dalam nama Tuhan Yesus dan semua setan,santet,sakit penyakit itu pada pergi ya...
Klo ga percaya silahkan datang ke gereja kami di Tiberias Indonesia
Use

Malang, Indonesia

#28 Sep 13, 2011
Benarkah Yesus Tuhan ?
Pertanyaan yang penuh dengan keraguan - dari Iblis
Aisyah

Mount Morris, MI

#29 Sep 13, 2011
Cucu NaBI ADAM wrote:
CUMA ORANG T0L0L DAN DUNGU YG MENGANGGAP YESUS IT TUHAN.. Jelas2 yesus itu adalah nabi isa dn nabi isa sendiri seorang manusia/nabi dan dia utusan ALLAH ya jelas lah kalo yesus it bkn TUHAN... MAKANYA SMPE SKRG GW MASIH BINGUNG PADAHAL DLU NABI ISA KAN NYEBARIN AGAMA ISLAM ATAS NAMA ALLAH TAPI KENAPA MLH DIA YG DI SEMBAH DALAM AGAMA ORG KRISTEN....???
Itulah orng kriste. Agama yg mereka anut itu udah agama PAULUS. TOLOL BIN BEGO MAMPUS…
New Yahudi

Indonesia

#31 Oct 20, 2011
Aisyah wrote:
<quoted text>Itulah orng kriste. Agama yg mereka anut itu udah agama PAULUS. TOLOL BIN BEGO MAMPUS…
Setahu gue mulai adam ampe isa smua lahir untuk menyelamatkan bangsa terpilihNya(israel) trus bang Muhammad kok lahirnya jauh amad ya ampe ke arab trus gimana ama misi Allah buat nylametin Israel ya?? Lier Aink.
New Yahudi

Indonesia

#32 Oct 20, 2011
garing wrote:
cucu nabi adam wrote :CUMA ORANG T0L0L DAN DUNGU YG MENGANGGAP YESUS IT TUHAN.. Jelas2 yesus itu adalah nabi isa dn nabi isa sendiri seorang manusia/nabi dan dia utusan ALLAH ya jelas lah kalo yesus it bkn TUHAN... MAKANYA SMPE SKRG GW MASIH BINGUNG PADAHAL DLU NABI ISA KAN NYEBARIN AGAMA ISLAM ATAS NAMA ALLAH TAPI KENAPA MLH DIA YG DI SEMBAH DALAM AGAMA ORG KRISTEN....???
anda mau jawabannya anda baca roma 6:23 tidak ada gunannya merendahkan oranglain,,,jgn lah engkau merendahkan orang lain krn Bapa yg di surga akan merendahkanmu,,,so merendahlah mk engkau akan ditinggikan olehNya
Kalo isa nyebarin agama islam kok sahadadnya ga lailahailolah isarosulilah ya, kok malah lalilahailolah mokamadarosululah ya???
apa mereka udah kenalan ya atau janjian mungkin , bang2 anda ini konyol isa lahir dimana islam berkembang dimana
erwin

Malang, Indonesia

#34 Nov 25, 2011
gue yakin islam itu agama yg bneeeeeeeeeeer
Al Maidah

Surabaya, Indonesia

#37 Dec 23, 2012
Matius 10 : 18-20
Dan karena Aku, kamu akan digiring ke muka penguasa-penguasa dan raja-raja sebagai suatu kesaksian bagi mereka dan bagi orang-orang yang tidak mengenal Allah. Apabila mereka menyerahkan kamu, janganlah kamu kuatir akan bagaimana dan akan apa yang harus kamu katakan, karena semuanya itu akan dikaruniakan kepadamu pada saat itu juga. Karena bukan kamu yang berkata-kata, melainkan Roh Bapamu; Dia yang akan berkata-kata di dalam kamu.

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 2
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 22 min jamaah tabligh 98,065
Bersedia melayani tante kesepian berjilbab di A... 29 min mamah dedeh 9
islam anjingggggggg keparat semua kalian!!!!! I... (Dec '12) 29 min Indonesia 666
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 49 min kawan 4,480
Jokowi PIDATO , Dunia Berdecak KAGUM ada yang I... 55 min Henrie 719
Malaysian Airlines plane shot down over Ukraine... 2 hr RUSSIAN TERRORISTS 1,791
rakyat brunei akan ganyang indonesia (Sep '12) 2 hr bodoh kau 27
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 3 hr Henrie 1,084
KESIAN, INDONESIA DIPIMPIN Oleh DEWA BADUT JOKOWI 3 hr tolakjokodok 4,099
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 8 hr Najib goblok 62,910
More from around the web