YUK LlHAT FOTO-FOTO KEKEJAMAN Dl ACEH

Posted in the Malaysia Forum

Comments

Showing posts 1 - 20 of48
< prev page
|
Go to last page| Jump to page:
Anonymous

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
Feb 18, 2013
 

Judged:

1

1

1

ENTE MALON.....
BARU KEDATENGAN 100AN SPARATIS AJA DAH MEWEK2 KAYAK BERUK KBAKARAN JEMPUT....

MANGKANYA LON JADI BANGSA ITU JGN CULAS......MAKAN TUH LON SEPARATIS......

DAH KERE,SOMBONG,BELAGU,SONGONG LGI......
TPI EMANG DASAR BANGSA BERUK,SEKALI BERUK YA TETEP BERUK,.....
BUKANNYA SADAR DIRI...EHHH..MALAH BIKIN TRIT ADU DOMBA LGI ......
Anonymous

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Feb 18, 2013
 

Judged:

1

1

1

PPENTING LONN......
1.JGN NGEBUNUH KLO GAK MAU DI BUNUH
2.JGN NGERUSUH KLO GAK MAU DI BIKIN RUSUH.
3.JGN MENGHINA KLO GAK MAU HINA
4.JGN NGEBANTAI KLO GAK MAU DI BANTAI
5.JGN PERNAH MINTA PERANG KLO GAK MAU PALANYA DI PARANG
INGET LON, ALLAH ITU TIDAK TIDUR LON......
Ibrahim Yusuf

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Feb 18, 2013
 

Judged:

2

1

1

merayap wrote:
ENTE MALON.....
BARU KEDATENGAN 100AN SPARATIS AJA DAH MEWEK2 KAYAK BERUK KBAKARAN JEMPUT....
MANGKANYA LON JADI BANGSA ITU JGN CULAS......MAKAN TUH LON SEPARATIS......
DAH KERE,SOMBONG,BELAGU,SONGONG LGI......
TPI EMANG DASAR BANGSA BERUK,SEKALI BERUK YA TETEP BERUK,.....
BUKANNYA SADAR DIRI...EHHH..MALAH BIKIN TRIT ADU DOMBA LGI ......
siapa yang malon?

apakah ente wong jowo?
Ibrahim Yusuf

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Feb 18, 2013
 

Judged:

2

1

1

merayap wrote:
PPENTING LONN......
1.JGN NGEBUNUH KLO GAK MAU DI BUNUH
2.JGN NGERUSUH KLO GAK MAU DI BIKIN RUSUH.
3.JGN MENGHINA KLO GAK MAU HINA
4.JGN NGEBANTAI KLO GAK MAU DI BANTAI
5.JGN PERNAH MINTA PERANG KLO GAK MAU PALANYA DI PARANG
INGET LON, ALLAH ITU TIDAK TIDUR LON......
saya tambahin satu point buat negara kita buat negara kita ya Mas!

6. JGN LUPAKAN KEJAHATAN HAM DI ACEH
sadis banget

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#7
Feb 18, 2013
 
no comment
nir

UK

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Feb 18, 2013
 

Judged:

1

1

1

dalam suasana perang antara separatis & RI jatuhnya korban di ke-2 belah pihak tidak dapat dihindari. Ingin damai ?? jangan mengangkat senjata, kita songsong masa depan dengan optimis, kecuali loe malon (maid of london) yang memang musuh kami/RI
Ibrahim Yusuf

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Feb 18, 2013
 

Judged:

2

2

2

yang pengen liat ceritanya bisa klik

DOM Aceh 1989-1998
http://rajawalinews.com/7586/dom-aceh-1989-19...

di situ diceritakan bagaimana:

. berbagai penyiksaan, dan
. berbagai pemerkosaan

sedih kalo membacanya ceritanya
Ibrahim Yusuf

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Feb 18, 2013
 

Judged:

1

1

1

luar biasa
malon anjing istana

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
Feb 18, 2013
 

Judged:

1

1

1

woi sumber2 lo itu terjadi pada masa rezim suharto terlihat dr tulisannya yg masih menulis ABRI. toh bkn hanya aceh saja yg sengsara zaman suharto, tp semua penduduk indonesia (semua suku di indonesia) akan ditawan dan dibunuh bila melawan suharto. makanya terjadilah pergolakan 98 yg menggulingkan suharto biar tidak biadab ke rakyat indonesia.
dan anehnya tuh berita bersumber dr chaidar (lihat siapa penulis dibawahnya) yg merupakan agen negara amerika, wni pengkhianat indonesia demi uang besar dr amerika. chaidar dan LSMnya tuh yg membesar2kan kejadian di indonesia pdhal tidak demikian, menjelek2an dan memfitnah indonesia, dan menginginkan indonesia hancur dan bubar agar menjd negara jajahan amerika.
woi malon, skr sudah bukan zaman suharto. skr sudah damai di seluruh indonesia termasuk juga di aceh. janganlah lo malon mencoba2 agar terjd perang suku di indonesia, pdahal setelah suharto hancur, indonesia itu damai dan mengarah ke kemajuan.
ato lu malon anjing istana yg buat trit ini, dengki dengan kemajuan perdamaian antar suku, perekonomian, iptek (ilmu pengetahuan dan teknologi) dan militer indonesia skr. shg lo sengaja mengaku org indonesia lalu menghembuskan isu sara seperti di malingsia yg rasis (kan malingsia penuh kebencian antar suku2nya) agar indonesia tidak damai dan maju. lo malingsia takut lebih jatuh dalam lg kearah sengsara dan kebangkrutan negara malingsia yg skr sudah mulai bangkrap malingsia itu.
urusin saja tuh sabah dan serawak yg ingin merdeka dr malingsia. rakyat2 sabah dan serawak itu skr sudah mengirimkan petisi ke PBB agar mereka diakui sbg negara yg terpisah dr malingsia. dan malingsiapun membunuh rakyat2 sabah dan serawak dengan kejam (malah bersama2 inggris membantai/genocida penduduk dayak serawak) pada tahun 60 - 70an dikarenakan ingin merdeka dr malingsia.
Ibrahim Yusuf

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Feb 18, 2013
 

Judged:

2

2

2

malon anjing istana wrote:
woi sumber2 lo itu terjadi pada masa rezim suharto terlihat dr tulisannya yg masih menulis ABRI. toh bkn hanya aceh saja yg sengsara zaman suharto, tp semua penduduk indonesia (semua suku di indonesia) akan ditawan dan dibunuh bila melawan suharto. makanya terjadilah pergolakan 98 yg menggulingkan suharto biar tidak biadab ke rakyat indonesia.
dan anehnya tuh berita bersumber dr chaidar (lihat siapa penulis dibawahnya) yg merupakan agen negara amerika, wni pengkhianat indonesia demi uang besar dr amerika. chaidar dan LSMnya tuh yg membesar2kan kejadian di indonesia pdhal tidak demikian, menjelek2an dan memfitnah indonesia, dan menginginkan indonesia hancur dan bubar agar menjd negara jajahan amerika.
woi malon, skr sudah bukan zaman suharto. skr sudah damai di seluruh indonesia termasuk juga di aceh. janganlah lo malon mencoba2 agar terjd perang suku di indonesia, pdahal setelah suharto hancur, indonesia itu damai dan mengarah ke kemajuan.
ato lu malon anjing istana yg buat trit ini, dengki dengan kemajuan perdamaian antar suku, perekonomian, iptek (ilmu pengetahuan dan teknologi) dan militer indonesia skr. shg lo sengaja mengaku org indonesia lalu menghembuskan isu sara seperti di malingsia yg rasis (kan malingsia penuh kebencian antar suku2nya) agar indonesia tidak damai dan maju. lo malingsia takut lebih jatuh dalam lg kearah sengsara dan kebangkrutan negara malingsia yg skr sudah mulai bangkrap malingsia itu.
urusin saja tuh sabah dan serawak yg ingin merdeka dr malingsia. rakyat2 sabah dan serawak itu skr sudah mengirimkan petisi ke PBB agar mereka diakui sbg negara yg terpisah dr malingsia. dan malingsiapun membunuh rakyat2 sabah dan serawak dengan kejam (malah bersama2 inggris membantai/genocida penduduk dayak serawak) pada tahun 60 - 70an dikarenakan ingin merdeka dr malingsia.
lho gan, INI KAN THREAD SEJARAH YANG TIDAK BOLEH DILUPAKAN OLEH BANGSA KITA

Bukankah Negara Selalu Mengingatkan Kekejaman Belanda dan Jepang saat menduduki negara kita

Contohnya pembantaian Rawa Gede yang selalu diceritakan oleh pejuang kita, nah begitu juga dengan thread ini yang kembali mengingatkan kita tentang KEKEJAMAN di Aceh.
Marijan

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Feb 18, 2013
 

Judged:

1

1

1

Ibrahim Yusuf wrote:
<quoted text> lho gan, INI KAN THREAD SEJARAH YANG TIDAK BOLEH DILUPAKAN OLEH BANGSA KITA
Bukankah Negara Selalu Mengingatkan Kekejaman Belanda dan Jepang saat menduduki negara kita
Contohnya pembantaian Rawa Gede yang selalu diceritakan oleh pejuang kita, nah begitu juga dengan thread ini yang kembali mengingatkan kita tentang KEKEJAMAN di Aceh.
Beda dond gan, Indo belanda/jepang beda negara, ini kan satu negara, itu bisa memicu perpecahan (kecuali nt gam), hubungan indo belanda/jepang aja udah baik2 aja koq.
malonjing

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
Feb 18, 2013
 

Judged:

1

1

1

Ibrahim Yusuf wrote:
luar biasa
nama nya juga wilayah perang njing repot amat lu.. sampai amerika yg katanya pejuang ham sejati mampu membunuh wanita dan anak2 dalam setiap perang yg mereka lalui.. sayang nya amerika punya power jadi tak ada yg bisa mengusik mereka

“tauke_tempe”

Since: Mar 10

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
Feb 19, 2013
 

Judged:

1

1

1

aku menyokong Serambi Makkah Acheh Darusallam Merdeka!!!
Anonymous

Bekasi, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
Feb 19, 2013
 
Sokong sabah dan sarawak Merdeka !!!!!
Ibrahim Yusuf

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#18
Feb 19, 2013
 

Judged:

2

2

2

malonjing wrote:
<quoted text>
nama nya juga wilayah perang njing repot amat lu.. sampai amerika yg katanya pejuang ham sejati mampu membunuh wanita dan anak2 dalam setiap perang yg mereka lalui.. sayang nya amerika punya power jadi tak ada yg bisa mengusik mereka
termasuk tindak pemerkosaan terhadap wanita Aceh HARUS KITA LUPAKAN AJA YA gan, karena situasi perang?
Ibrahim Yusuf

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
Feb 19, 2013
 

Judged:

2

2

2

Marijan wrote:
<quoted text>
Beda dond gan, Indo belanda/jepang beda negara, ini kan satu negara, itu bisa memicu perpecahan (kecuali nt gam), hubungan indo belanda/jepang aja udah baik2 aja koq.
justeru semakin dipendam dan disembunyikanlah yang membuat perpecahan

masalahnya, korban kekerasan tersebut tidak semua anggota GAM, tetapi ada warga sipil yang tidak tahu menahu yang jadi sasaran seperti wanita dan anak-anak!
malonjing

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
Feb 19, 2013
 

Judged:

1

1

1

Ibrahim Yusuf wrote:
<quoted text> termasuk tindak pemerkosaan terhadap wanita Aceh HARUS KITA LUPAKAN AJA YA gan, karena situasi perang?
siapa yg melupakan,,? lalu mau apa,, selalu dalam kisah itu di bumbui dengan kisah tragis orang orang yg merasa menjadi korban dalam konflik itu di pelintir penulis dan ingat itu dom rezim suharto di mana segala sesuatu nya begitu rumit,, bukan hanya di aceh tapi indonesia pada umum nya di mana suharto dan aparatur nya begitu semena2 terhadap kebebasan ham.. lalu kau mau mengiring opini dengan kebencian terhadap indonesia sekarang ya?
Ibrahim Yusuf

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#21
Feb 19, 2013
 

Judged:

1

1

1

malonjing wrote:
<quoted text>
siapa yg melupakan,,? lalu mau apa,, selalu dalam kisah itu di bumbui dengan kisah tragis orang orang yg merasa menjadi korban dalam konflik itu di pelintir penulis dan ingat itu dom rezim suharto di mana segala sesuatu nya begitu rumit,, bukan hanya di aceh tapi indonesia pada umum nya di mana suharto dan aparatur nya begitu semena2 terhadap kebebasan ham.. lalu kau mau mengiring opini dengan kebencian terhadap indonesia sekarang ya?
sedih banget ya gan
AnJING MELAYU

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#22
Feb 19, 2013
 

Judged:

1

1

1

@ibrahim yusuf AnJING trus lOE mau ap ??mau merdekain aceh...biarin aj merdeka plg cuma jd negara boneka ....aceh yg ktnya syariah islam malah PROVINSI pling KORUPSI ,ladangGANJA trbesar...ANTEK2 YAHUDI LOE NJING ...suka pecAH BELAH agma laIN ...
ngara mslim tmpat judi

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#23
Feb 19, 2013
 

Judged:

1

1

1

smga stiap kjadian mampu membuat kita blajar sesuatu, bhwa damai itu indah..tak ada yg d untungkan dlam stiap pertikaian,hanya ada 2 kmungkinan..jd debu ato jd arang, kita mulai lg dgan hdup n harapan baru,biar ksah sdih itu tnang dlam knangan..,
#katakan tdak untk provokator :)

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 1 - 20 of48
< prev page
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

617 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Topic Updated Last By Comments
forum murtadin indonesia (Sep '11) 2 min muslim agnostik 28
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 4 min dekar 49,061
RAHASIA Ketololan Malaysia Kes MH370 5 min intel Pondan Malaysia 644
IRI pada negara makmur G20 itu penyakit hati 9 min HANZIP_RONDA 65
JOKOWI itu CINA..,,, 15 min KOUMIENAN 310
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 17 min NKRI JAYA 62,063
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 18 min hakim 2,729
U19 Vietnam Jauh Lebih Dahsyat dari U19 Indonesia 52 min Kopral-Hansip-Teladan 91
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 1 hr cwo smd 12,249
•••
•••
•••
•••