3000 PASTOR ENTOT VAGiNA ANAK KECiL JEMAAT GEREJA KRiSTEN KATOLiK

Created by Rezky Aditya on Mar 3, 2012

88 votes

Click on an option to vote

KRISTEN ANTEK SYETAN

KRISTEN ANTEK IBLIS

KRISTEN ANTEK DAJJAL

KRISTEN ANTEK YAHUDI

KRISTEN ANTEK SEPILISME

KRISTEN ANTEK SALIBIS

KRISTEN ANTEK SAUL YAHUDI

KRISTEN ANTEK KAFIRIN

KRISTEN NON ISRAEL ANJING

KRISTEN ISRAEL DOMBA

First Prev
of 2
Next Last

“Cinta Annissa”

Since: Dec 11

MUSLIMIN WAL MUSLIMAT

#1 Mar 3, 2012
3000 PASTOR ENTOT VAGiNA ANAK KECiL JEMAAT GEREJA KRiSTEN KATOLiK

Sekitar 3000 pastor menghadapi tuduhan pelecehan seksual
terhadap anak-anak di bawah umur.
Kardinal pun mendapat
protes keras karena tidak memberikan sanksi di Boston kepada
mantan pendeta John Geogon yang diyakini telah melakukan
pelecehan seks terhadap 100 orang selama 20 tahun, malah dia
hanya dipindahkan ke keuskupan lain.
Skandal gereja tersebut
menghabiskan biaya yang sangat besar mencapai milyar dolar
untuk berdamai di luar pengadilan di beberapa kasus.
Juga
dinyatakan bahwa beberapa keuskupan bangkrut disebabkan oleh
skandal seks tersebut.

“Cinta Annissa”

Since: Dec 11

MUSLIMIN WAL MUSLIMAT

#2 Mar 3, 2012
Saya akan bertanya kepada para pelayan Tuhan yang bertakwa
dan suci," Bagaimanakah kalian menafsirkan perbuatan zina yang
terjadi di dalam Vatikan dan gereja? Kenapa pula para pendeta
yang suci dan bertakwa itu minta disediakan biarawati untuk
memenuhi nafsu seks mereka?

“Cinta Annissa”

Since: Dec 11

MUSLIMIN WAL MUSLIMAT

#3 Mar 3, 2012
Empat Pendeta Belanda Sodomi Anak Kenya (Rupanya Pendeta Sangat Suka Jubor Pantas Jemaatnya Ikut)

Kepolisian Belanda telah diminta lewat Interpol untuk menyelidiki kasus sodomi yang dilakukan seorang uskup dan tiga pendeta Belanda terhadap anak Kenya.

Tuduhan terhadap ‘uskup Cor S’(nama aslinya disembunyikan) dan tiga pendeta lainnya dikemukakan oleh seorang mantan mahasiswa seminari di Belanda asal Kenya.

“Cinta Annissa”

Since: Dec 11

MUSLIMIN WAL MUSLIMAT

#4 Mar 3, 2012
PERZINAHAN DALAM GEREJA VATIKAN

Tuhan Yesus berkata:

[27] Kamu telah mendengar firman: "janganlah berzina." [28] Tetapi Aku berkata kepadamu: "Setiap yang memandang perempuan dan menginginkannya, sudah berzina dengan dia di dalam hatinya." [29] Maka jika matamu yang kanan menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih balk bagimu satu dari anggota tubuhmu binasa, daripada tubuhmu dengan utuh dicampakkan dalam neraka.(Matius 5:27-29)

Inilah syariat yang dikatakan oleh Tuhan (menurut pandangan Kristen), yang tidak hanya mengharamkan perbuatan zina, tapi juga mengharamkan pandangan penuh nafsu kepada wanita! Namun, hukum tersebut telah dihapus oleh Paulus sang rasul dengan tidak memperhatikan apa yang telah dikatakan Yesus! Surat Kabar Italia La Republica yang terbit di Vatikan pada hari rabu, 21-3 -2001 mengabarkan tentang banyaknya kasus pelecehan seksual dan pemerkosaan biarawati yang dilakukan oleh pastur dan uskup di gereja Katolik, lalu mereka memaksa para biarawati itu agar menggugurkan kandungannya untuk mencegah terbongkarnya skandal. Dalam berita itu, terbongkarlah rahasia yang menyatakan bahwa para uskup dan pendeta menggunakan otoritas agama mereka di beberapa negara, untuk melakukan hubungan seks dengan biarawati secara paksa. Hal ini terbukti dengan laporan tentang banyaknya terjadi pelecehan seksual di 23 negara, diantaranya: Amerika Serikat, Brazil, Philipina, India, Irlandia, dan Italia, bahkan di dalam gereja Katolik (Vatikan) itu sendiri, juga di beberapa negara Afrika lainnya.

“Cinta Annissa”

Since: Dec 11

MUSLIMIN WAL MUSLIMAT

#5 Mar 3, 2012
Berita tersebut mengatakan: Bahwa salah seorang kapala biarawati di sebuah gereja - yang sengaja tidak disebutkan namanya - menyatakan, bahwa para pendeta di gereja tempatnya bekerja telah melakukan pelecehan seksual terhadap 29 biarawati yang ada dalam keuskupannya. Ketika salah seorang biarawati melaporkan permasalahan ini kepada uskup agung, maka dia pun dipecat dari pekerjaannya.

Di gereja lainnya - menurut laporan - para pendeta yang berada di sana minta disediakan biarawati untuk memenuhi nafsu seks mereka. Dalam berita itu dinyatakan, bahwa setelah kejadian tersebut terungkap, maka pihak gereja mengirim para uskup yang terlibat ke luar negeri untuk melanjutkan studi atau mengutus mereka ke gereja lain sampai batas waktu tertentu. Adapun para biarawati - yang takut pulang ke rumahnya - dipaksa untuk meninggalkan gereja, sehingga banyak dari mereka beralih profesi menjadi wanita tuna susila. Juga dinyatakan, bahwa telah ditemukan beberapa bulan yang lalu tentang adanya jaringan para uskup dan agamawan di Vatikan - dengan berbagai macam tingkatannya - yang melakukan perilaku seks menyimpang (homoseks) dan pecandu narkoba.

Pada akhir-akhir ini (maret 2003), Bapa Vatikan (Yohanes Paulus II) mengundang para pembesar gereja Katolik Roma di Amerika Serikat ke Vatikan Roma untuk membahas terbongkarnya skandal seks sebagian uskup Amerika yang mengguncang gereja di sana.

“Cinta Annissa”

Since: Dec 11

MUSLIMIN WAL MUSLIMAT

#6 Mar 3, 2012
Uskup New York dan Boston yang memiliki kedudukan terbesar di gereja Amerika mendapat tekanan kuat untuk mengundurkan diri dari jabatan mereka, setelah tersebar kabar bahwa mereka berdualah yang berada di balik skandal seks yang dilakukan oleh sebagian pendeta. Uskup Milouki dituduh telah menyembunyikan informasi tentang skandal seks serupa. Kepala uskup Boston Kardinal Bernard Lu yang berumur 70 tahun juga dituduh telah mengetahui adanya beberapa uskup di keuskupannya yang melakukan pelecehan seksual terhadap anak-anak di bawah umur secara terus menerus, namun uskup tersebut tidak memberikan sanksi kepada mereka, malah dia hanya memindahkankannya ke keuskupan lainnya, dimana para pendeta tersebut bisa mencari korban-korban baru lainnya. Selain itu, terdapat juga skandal serupa di daerah St. Louis, Florida, California, Philadelphia, dan Detroit.

Sekitar 3000 pendeta menghadapi tuduhan pelecehan seksual terhadap anak-anak di bawah umur. Kardinal pun mendapat protes keras karena tidak memberikan sanksi di Boston kepada mantan pendeta John Geogon yang diyakini telah melakukan pelecehan seks terhadap 100 orang selama 20 tahun, malah dia hanya dipindahkan ke keuskupan lain. Skandal gereja tersebut menghabiskan biaya yang sangat besar mencapai milyar dolar untuk berdamai di luar pengadilan di beberapa kasus. Juga dinyatakan bahwa beberapa keuskupan bangkrut disebabkan oleh skandal seks tersebut.
Mysterious

United States

#8 Mar 3, 2012
Pengurus greja aje kagak bener, apelagi umatnye, bener2 ANCURRRR

“Cinta Annissa”

Since: Dec 11

MUSLIMIN WAL MUSLIMAT

#9 Mar 3, 2012
o..sudah tentu

rosak semuanya, mulai dari bibelnya, gerejanya, pastornya, jemaatnya......

“Cinta Annissa”

Since: Dec 11

MUSLIMIN WAL MUSLIMAT

#10 Mar 3, 2012
BIBEL = KRISTEN NON ISRAEL ADALAH ANJING !!!

Kita semua pasti tahu bahwa Yesus hanya diutus kepada bangsa Israel, sebagimana tercatum dalam alkitab sendiri, sebutan domba juga sebutan yang khas terhadap bangsa Israel, dalam hal ini Israel adalah sebagai domba Kristen, lalu bagaimana orang Kristen yang diluar Israel, mari kita lihat ayat alkitab berikut dalam Injil Matius :

15:22 Maka datanglah seorang perempuan Kanaan dari daerah itu dan berseru: "Kasihanilah aku, ya Tuhan, Anak Daud, karena anakku perempuan kerasukan setan dan sangat menderita."
15:23 Tetapi Yesus sama sekali tidak menjawabnya. Lalu murid-murid-Nya datang dan meminta kepada-Nya: "Suruhlah ia pergi, ia mengikuti kita dengan berteriak-teriak."
15:24 Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel."
15:25 Tetapi perempuan itu mendekat dan menyembah Dia sambil berkata: "Tuhan, tolonglah aku."
15:26 Tetapi Yesus menjawab: "Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada ANJING."
15:27 Kata perempuan itu: "Benar Tuhan, namun anjing itu makan remah-remah yang jatuh dari meja tuannya."
15:28 Maka Yesus menjawab dan berkata kepadanya: "Hai ibu, besar imanmu, maka jadilah kepadamu seperti yang kaukehendaki." Dan seketika itu juga anaknya sembuh.

Jadi kesimpulannya, adalah

Kristen Israel = Domba

Kristen Non-Israel = Anjing

Cocok !!!!!

KRISTEN HARUS PAHAMI INI, AGAR KALIAN MALU MENUDING ORANG LAIN ANJING

“LOVE REZKY”

Since: Jan 12

COCOK

#11 Mar 3, 2012
waah ada trit baru....judul saja sudah hancuss...

“Cinta Annissa”

Since: Dec 11

MUSLIMIN WAL MUSLIMAT

#12 Mar 3, 2012
KRISTEN ANJING...

suka menuduh orang lain anjing....

“Cinta Annissa”

Since: Dec 11

MUSLIMIN WAL MUSLIMAT

#15 Mar 3, 2012
3000 PASTOR ENTOT VAGiNA ANAK KECiL JEMAAT GEREJA KRiSTEN KATOLiK

KRISTEN ANTEK SYETAN
KRISTEN ANTEK IBLIS
KRISTEN ANTEK DAJJAL
KRISTEN ANTEK YAHUDI
KRISTEN ANTEK SEPILISME
KRISTEN ANTEK SALIBIS
KRISTEN ANTEK SAUL YAHUDI
KRISTEN ANTEK KAFIRIN
KRISTEN NON ISRAEL ANJING
KRISTEN ISRAEL DOMBA

“Cinta Annissa”

Since: Dec 11

MUSLIMIN WAL MUSLIMAT

#17 Mar 4, 2012
Kejadian 3: 5 – 7, 15 – 17
tetapi Allah mengetahui, bahwa pada waktu kamu memakannya matamu akan terbuka, dan kamu akan menjadi seperti Allah, tahu tentang yang baik dan yang jahat (dalam catatan lain adalah yang benar dan salah, dalam catatan lain adalah buah pengetahuan; peny.).

Perempuan itu melihat, bahwa buah pohon itu baik untuk dimakan dan sedap kelihatannya, lagipula pohon itu menarik hati, karena memberi pengertian (dalam catatan lain adalah pengetahuan yang baik dan buruk/ pengetahuan yang benar dan salah, dalam catatan lain adalah buah pengetahuan; peny.). Lalu ia mengambil dari buahnya dan dimakannya dan diberikannya juga kepada suaminya yang bersama–sama dengan dia, dan suaminyapun memakannya.

Maka terbukalah mata mereka berdua dan mereka tahu, bahwa mereka telanjang; lalu mereka menyemat daun pohon ara dan membuat cawat.

“LOVE REZKY”

Since: Jan 12

COCOK

#18 Mar 4, 2012
patutlah jesus pakai cawat nak buka puasa dengan buah ara....hehehe

“Cinta Annissa”

Since: Dec 11

MUSLIMIN WAL MUSLIMAT

#19 Mar 4, 2012
Bible teach christians must go to prostitutions

Hosea 1: 2
The beginning of the word of the Lord by Hosea. And the Lord said to Hosea, Go, take unto thee a wife of whoredoms and children of whoredoms: for the land hath committed great whoredom, departing from the Lord.

Hosea 1: 2
Ketika TUHAN mulai berbicara dengan perantaraan Hosea, berfirmanlah Ia kepada Hosea: "Pergilah, kawinilah seorang perempuan sundal dan peranakkanlah anak-anak sundal, karena negeri ini bersundal hebat dengan membelakangi TUHAN."

“Cinta Annissa”

Since: Dec 11

MUSLIMIN WAL MUSLIMAT

#20 Mar 4, 2012
Kejadian 19: 31 – 36

Kata kakaknya kepada adiknya: "Ayah kita telah tua, dan tidak ada laki-laki di negeri ini yang dapat menghampiri kita, seperti kebiasaan seluruh bumi.

Marilah kita beri ayah kita minum anggur, lalu kita tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita."

Pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, LALU MASUKLAH YANG LEBIH TUA UNTUK TIDUR DENGAN AYAHNYA; dan ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun.

Keesokan harinya berkatalah kakaknya kepada adiknya: "Tadi malam aku telah tidur dengan ayah; baiklah malam ini juga kita beri dia minum anggur; masuklah engkau untuk tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita."

Demikianlah juga pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, LALU BANGUNLAH YANG LEBIH MUDA UNTUK TIDUR DENGAN AYAHNYA; dan ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun.

Lalu mengandunglah kedua anak Lot itu dari ayah mereka."

“Cinta Annissa”

Since: Dec 11

MUSLIMIN WAL MUSLIMAT

#21 Mar 4, 2012
ENGKAU MENGINGINKAN KEMESUMAN MASA MUDAMU, WAKTU ORANG MESIR MEMEGANG-MEGANG DADAMU DAN MENJAMAH-JAMAH SUSU KEGADISANMU

Pertanyaannya : Terdapat dimanakah kalimat diatas ???

a. yehezekiel
b. yeremia
c. yesmania
d. yoshua

“Cinta Annissa”

Since: Dec 11

MUSLIMIN WAL MUSLIMAT

#23 Mar 4, 2012
TAK ADA PILIHAN KAH.........

ini fakta bibel.....

“Cinta Annissa”

Since: Dec 11

MUSLIMIN WAL MUSLIMAT

#24 Mar 4, 2012
ORANG ORANG KAFIR ADALAH MUSUH YANG NYATA BAGIMU

cam kan ini

“LOVE REZKY”

Since: Jan 12

COCOK

#25 Mar 4, 2012
ya...ada kafir marah dibilang musuh Islam....hehehe....

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 2
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 1 hr John 99,281
GAY JAKARTA, ayo berhimpun disini (Oct '11) 1 hr aryman 2,642
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 1 hr aryman 9,746
JOKOWI JK bukanlah KITA tetapi ANJING&BABI 1 hr sungkono 1
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 1 hr apa lho 13,375
KESIAN, INDONESIA DIPIMPIN Oleh DEWA BADUT JOKOWI 1 hr apa lho 4,195
nak gadis yang suka chat seks (May '09) 1 hr apa lho 1,454
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 6 hr Mohd Am 1,177
Jokowi PIDATO , Dunia Berdecak KAGUM ada yang I... 10 hr Henrie 759
More from around the web