REZKY ADITYA : INILAH PREMAN MASA DEPAN, tengolah...

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 5
Next Last
REZKY ADITYA

Jakarta, Indonesia

#2 Apr 22, 2010
“Sandi si preman penerus bangsa, pandai, pinter, cerdas dan apalagi ya.. ampun bos!”

Selanjutnya, nampak Sandi yang memakai kaos kuning itu nampak asyik duduk di atas sebuah karung putih yang t id ak jelas apa isinya. Tangan kanannya menjepit sebatang rokok, sementara tangan kirinya memegang HP sejenis blackberry. Dari sebatang rokok yang terselip di antara jari telunjuk dan jari tengah itu, Sandi nampak begitu menikmati isapan rokok.

Dari warna bibirnya yang sangat hitam, nampak jelas, Sandi sudah sangat mahir merokok. Bahkan berulang kali ia memperagakan keterampilan merokok dengan meniupkan asap rokok dengan bentuk bulatan-bulatan. Untuk bocah seusianya, jangankan menghisap rokok, terkena asap saja bisa terbatuk-batuk.
REZKY ADITYA

Jakarta, Indonesia

#3 Apr 22, 2010
Adegan berikutnya, Sandi berdialog dengan beberapa orang pria dan wanita yang t idak tampak gambarnya. Dari seluruh percakapan, nampak jelas bahwa para pria dan wanita itu adalah orang-orang bejat. Dalam d id ikan mereka, jadilah Sandi, balita empat tahun sebagai anak mesum. Anak sekecil itu sudah fasih ngobrol tentang seks, pelacuran dan tempat-tempat mesum di Surabaya . Sandi bahkan mengaku sudah sering melakukan hubungan badan dengan para pelacur di lokalisasi.
REZKY ADITYA

Jakarta, Indonesia

#4 Apr 22, 2010
Wanita: Owalah Ndi.. Ndi, kowe iku nek gede nek dadiyo opo?(Oh Sandi, kamu nanti kalau sudah besar mau jadi apa?)
Dewasa: Sandi nek gede dadi?(Sandi kalau sudah besar mau jadi apa?)
Sandi: Maling!(Jadi maling!)

Dewasa: Duwike digawe?(Uangnya buat apa?)
Sandi: Mbalon.(Buat melacur)

Dewasa: Nang endi?(melacur di mana?)
Sandi: Ndek Dolly!(di Dolly,-lokalisasi terbesar di Surabaya )

Dewasa: Paling enak kecepet?(paling endak terjepit apa?)
Sandi: K**pet!(terjepit alat kelamin wanita?)
(para pria dewasa yang merekam tertawa terpingkal-pingkal)

Dewasa: Sandi balita?(Sandi anak apaan?)
Sandi: Bejat, jangan ditilu. Lambene lusak.(Anak bejat, jangan ditiru. Mulutnya rusak)
REZKY ADITYA

Jakarta, Indonesia

#5 Apr 22, 2010
Dewasa: Contone?(Contohnya apa?)
Sandi: E**ek!(alat kelamin wanita)

Dewasa: Contone?(Contohnya apa lagi?)
Sandi: E**el!(bagian organ intim wanita)
(para pria dewasa yang merekam tertawa terpingkal-pingkal lagi)

Dewasa: Contone?(contoh lainnya apa lagi?)
Sandi: K**tol! T**rok!(alat kelamin pria dan wanita dalam bahasa Surabaya yang kasar)

Sandi kemudian memasukkan rokok di mulutnya, lalu salam toz dengan seorang pria dewasa.
Sang pria kemudian menempelkan ibu jari yang diapit jari telunjuk dan jari tengah (simbul pelacuran, di pipi Sandi.
Sembari berteriak:“Cruut!!!” Sandy membalas,“Cruutt!!””

Sandi lantas duduk nyantai medongkrong seperti adegan orang dewasa sambil menikmati sebatang rokok.
Sandi: Aku tak ngerokok sik. Tak enak-enakno…
Dewasa: Iyo rek, enak-enakno wis.!
REZKY ADITYA

Jakarta, Indonesia

#6 Apr 22, 2010
Dewasa: Kotak sing gurung.(asap kotak yang belum)
Sandi: meniupkan asap kotak dari mulutnya.
Dewasa: Ha..ha…ha…. tertawa terpingkal-pingkal.

Dewasa: Sakiki metu teko erung!(Sekarang merokok keluar dari h id ung)
Sandi: Meniupkan asap kotak dari h id ungnya, lalu berdiri, naik ke atas karung putih di atasnya.

Dewasa: Awas tibo lho koen. Saiki banteng iso tah?(hati-hati kamu nak. Sekarang jadi banteng bisa ndak?)
Sandi: Hoaaahhh! Sandi berteriak memeragakan adegan banteng sambil meniup asap rokok..

Dewasa: Macan kimpet tah koen?(Itu sih macan xxx –nama kelamin wanita)
Sandi: Iyo.. macan kimpet aku.(Iya dong, aku ini macan xxx –nama kelamin wanita)
REZKY ADITYA

Jakarta, Indonesia

#7 Apr 22, 2010
Dewasa: Koen, Ndoly ambek Suko seneng sing endi le?(Sandi, kamu lebih suka mana, Dolly atau Suko?)
Sandi: Suko nggak enak, kandani kok. Wonge elek-elek.(Suko itu t id ak enak, pelacurnya jelek-jelek)

Dewasa: Sing apik Ndoly tah?(Memangnya yang bagus itu Doly?)
Sandi: Iyo, ayu-ayu.(Iya, pelacurnya cantik-cantik)

Dewasa: Nok kono lapo engkok?(Apa yang kamu lakukan di Dolly?)
Sandi: Ngepot!!(berhubungan badan dengan pelacur) Jawabnya sambil tertawa terbahak-bahak, berulang kali menggoyang-goyangka n pantatnya maju-mundur, memperagakan adegan suami-istri.

....Mudah-mudahan jangan ada lagi Sandi-Sandi lain dalam keluarga dan lingkungan kita.

REZKY ADITYA

Jakarta, Indonesia

#8 Apr 22, 2010
kepada semua preman kumpul.......
REZKY ADITYA

Jakarta, Indonesia

#9 Apr 22, 2010
preman disunat................
REZKY ADITYA

Jakarta, Indonesia

#10 Apr 22, 2010
wahai sayangku
aku selalu merindumu
tak kenal jemu
aku akan selalu berada disampingmu

“LOVE REZKY”

Since: Apr 10

COCOK

#11 Apr 23, 2010
biar pantas masa berlalu
takkan sedikit akan terpalit
rasa rinduku sama padamu...
aku lah yang kau rindu...
REZKY ADITYA

Jakarta, Indonesia

#12 Apr 23, 2010
rinduku ini rindu untukmu
tak ada yang lain dalam hatiku
jangan kau ragu akan kebesaran cintaku
tetap terukir di relung kalbu di setiap waktu
Preman

Santa Clara, CA

#13 Apr 23, 2010
Lo mulu.,.
REZKY ADITYA

Jakarta, Indonesia

#14 Apr 23, 2010
pindah channel..........

rinduku ini rindu untukmu
tak ada yang lain dalam hatiku
jangan kau ragu akan kebesaran cintaku
tetap terukir di relung kalbu di setiap waktu
REZKY ADITYA

Jakarta, Indonesia

#15 Apr 23, 2010
Langit cerah awan membiru
dinihari embun pun jatuh,
Sakit sungguh menanggung rindu
di dalam air badan berpeluh,

“LOVE REZKY”

Since: Apr 10

COCOK

#16 Apr 23, 2010
REZKY ADITYA wrote:
Langit cerah awan membiru
dinihari embun pun jatuh,
Sakit sungguh menanggung rindu
di dalam air badan berpeluh,

indah malam tersenyum rembulan
bintang datang megah berkelipan
sini sayang jangan dirindukan
kau ku belai penuh hati perasaan
REZKY ADITYA

Jakarta, Indonesia

#17 Apr 23, 2010
Sementara angin malam
Membelai seisi alam
Menghadirkan sebuah kisah
Seribu satu malam
RADEN HANOMAN

Santa Clara, CA

#18 Apr 23, 2010
YANG BIKIN THREAD INI SEORANG BANCI KALENG.KONTOLNYA IMPOTEN.
Budak Bunting

Santa Clara, CA

#19 Apr 23, 2010
Woi Rizqi, ko tu pengin terkenal? Jangan bikin thread2 banci gitu dong, caranya! Sial!
RADEN HANOMAN

Santa Clara, CA

#20 Apr 23, 2010
BANCI KALENG HARAM BERFORUMER DI SINI.NKRI HARGA MATI.
RADEN HANOMAN

Santa Clara, CA

#21 Apr 23, 2010
AKU PENGEN MUNTAH BACA THREAD INI.

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 5
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 1 hr gendut 9,434
nak gadis yang suka chat seks (May '09) 1 hr mat 1,323
khusus buat germo,bispak,gigolo,tante yg ada di... (Jul '10) 1 hr tri 1,601
ISLAM AGAMA TERORIS DAN BiADAB (Jul '13) 1 hr muslim sejati 60
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 2 hr wawan 13,096
DAFTAR Nomer HANDPHONE ARTIS INDONESIA. (Oct '11) 2 hr Nury 661
JAKARTA VS KUALA LUMPUR , Menurut agan Gimana ? (Jul '12) 2 hr uporia 451
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 2 hr Yudas Iskariot 76,348
Negara Terbaik Untuk Berbisnis: Malaysia Masuk ... (Oct '13) 5 hr Economist 2,133
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 10 hr GUNUNG 62,811
•••

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••