Yuk ngentot biarawati,biarawati horney kah.oh no oh yes

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 2
Next Last
Yesus Impoten

Indonesia

#1 May 5, 2013
Oh no oh yes
sh ah sh ah ah ah
biarawati ngentot pendeta sme patung yesus kontol.ah ah ah ah,sambil baca alkitab porn
"Cerita adult"
AYAT-AYAT CINTA dalam Alkitab ChristianAmsal 5:19 rusa yang manis, kijang yang jelita; biarlah BUAH DADANYA selalu memuaskan engkau, dan engkau SENANTIASA BIRAHI KARENA CINTANYA.
MARILAH MEMUASKAN BIRAHI, BERSAMA-SAMA MENIKMATI ASMARA… SEBAB SUAMIKU SEDANG TIDAK ADA DIRUMAH….
AMSAL 7: 16 Telah kubentangkan permadani di atas tempat tidurku, kain lenan beraneka warna dari Mesir.17 Pembaringanku telah kutaburi dengan mur, gaharu dan kayu manis.18 Marilah kita memuaskan birahi hingga pagi hari, dan bersama-sama menikmatiasmara.19 Karena suamiku tidak di rumah, ia sedang dalam perjalanan jauh,
SUSUNYA DIJAMAH2, DADA KEPERAWANNYA DIPEGANG2, ZAKARNYA SEPERTI ZAKAR KUDA???
Yehezkiel 23:1 Datanglah firman TUHAN kepadaku:2 "Hai anak manusia, ada dua orang perempuan, anak dari satu ibu.
3 Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya; DI SANA SUSUNYA DIJAMAH-JAMAH DAN DADA KEPERAWANANNYA DIPEGANG-PEGANG.
4 Nama yang tertua ialah Ohola dan nama adiknya ialah Oholiba. Mereka Aku punya dan mereka melahirkan anak-anak lelaki dan perempuan. Mengenai nama-nama mereka, Ohola ialah Samaria dan Oholiba ialah Yerusalem.
5 Dan Ohola berzinah, sedang ia Aku punya. IA SANGAT BIRAHI KEPADA KEKASIH-KEKASIHNYA, kepada orang Asyur, pahlawan-pahlawan perang,
6 berpakaian kain ungu tua, bupati-bupati dan penguasa-penguasa, semuanya pemuda yang ganteng, pasukan kuda.
7 Ia melakukan persundalannya dengan mereka, semuanya orang Asyur pilihan; ia menajiskan dirinya dengan semua orang, KEPADA SIAPA IA BIRAHI dan dengan berhala-berhalanya.
8 Ia tidak meninggalkan persundalannya yang dilakukannya sejak dari Mesir, SEBAB PADA MASA MUDANYA ORANG SUDAH MENIDURINYA, DAN MEREKA MEMEGANG-MEGANG DADA KEPERAWANANNYA DAN MENCURAHKAN PERSUNDALAN MEREKA KEPADANYA.
9 Oleh sebab itu Aku menyerahkan dia ke dalam tangan kekasih-kekasihnya, dalam tangan orang Asyur, KEPADA SIAPA IA BIRAHI.
10 MEREKA MENYINGKAPKAN AURATNYA, anak-anaknya lelaki dan perempuan ditangkap dan ia sendiri dibunuh dengan pedang. Dengan demikian namanya dipercakapkan di antara kaum perempuan sebab hukuman telah dijatuhkan atasnya.
I LOVE INDONESIA

Indonesia

#2 May 15, 2013
oh yaaaaaaaaaaaaaaaaaa
oh yeah

Indonesia

#3 May 16, 2013
DASAR KRISTEN SUKANYA NGINA ISLAM..........
ju ni baca..........
http://www. inxyporn. com/ mov/ search/ nun-1.html

Baca Fren disini:
http://www. axporn. com/ mov/ search/ nun-1.html

jg baca sini......
http://hardpornmovs. com/?search=nun

boleh tingok kat sini......... juge.....
http:// www. bestpornvideo. org/ videos.php?s=nun
Andy

United States

#4 Jun 3, 2013
Hahaha.... Lucu yaaa..... Biarawati di entotin... Msa pakaian tertutup mukanya menor... Mcm bencong di pinggir jalan!, ahh.... Ini lgi biarawati emang sukanya di entotin, lihat ntu film cassanova... Dan itu benar2 memang terjadi....
imah adja

Boardman, OR

#5 Jun 16, 2013
emz.. egx nyambung dech. ceritanya
Panggabean

United States

#6 Jul 15, 2013
Apa mksud kau ini Lay??
yamanur

Banjarmasin, Indonesia

#7 Jul 27, 2013
Mana ada orang ngentot sama patung yesus
ooodah

Israel

#8 Jul 28, 2013
Maaf yaa kalo punya mulut tolong dijaga! Agama kristen gak perna ngina islam . Yg ngina islam itu org" yahudi , mereka mau memecah belah kan tali persaudaraan kita makanya dia ngarang" cerita tentang agama kristen!!
mimi

Indonesia

#9 Aug 19, 2013
hao tuihft
barudak bangor

United States

#10 Aug 19, 2013
ooodah wrote:
Maaf yaa kalo punya mulut tolong dijaga! Agama kristen gak perna ngina islam . Yg ngina islam itu org" yahudi , mereka mau memecah belah kan tali persaudaraan kita makanya dia ngarang" cerita tentang agama kristen!!
aing mah osok ngewean biarawati memek ngeunah2oiii......
saha deui biarawati anu kesepian sok hubungi aing di nomor iyeuk 085777934429
Selvia

United States

#11 Aug 31, 2013
Aku gk suka y , Aama ku di hina kya gni ,, yg ada jga Yahudi yg kya gti , Yesus emank suku Yahudi tpi dia gk prnah kya gtu ,,
Selvia

United States

#12 Aug 31, 2013
Aku gk suka y , Agama ku di hina kya gni ,, yg ada jga Yahudi yg kya gti , Yesus emank suku Yahudi tpi dia gk prnah kya gtu ,,
a man

Jakarta, Indonesia

#13 Nov 2, 2013
barudak bangor wrote:
<quoted text>
aing mah osok ngewean biarawati memek ngeunah2oiii......
saha deui biarawati anu kesepian sok hubungi aing di nomor iyeuk 085777934429
nogomong apaan nih budak... dasar budak, otak budak, cara ngomong jg persis budak... kasian lo... bodahhh
fery

Asia/Pacific Region

#14 Nov 21, 2013
BangEeEet
jesus cry

Jakarta, Indonesia

#15 Nov 25, 2013
wow jadi orang yahudi lebih kaut dari pada tuhan lo tuhan jesus? mikir lah
boby

Asia/Pacific Region

#16 Jan 31, 2014
Ibadah hri mnggu doang,da tu yesus buka baju,sdngkan umat ny ke gereja pakaian nya cantik2 dan mahal2.itu yang &#977;&#523;&#778; &#797;&#773;&#772; nma kan umat ny yesus.tuhan ny aj G&#818;&#814;&#773 ;&#818;&#865;ĺ&#10 82;&#818;&#814;&#7 73;&#818;&#865; &#977;&#523;&#778; &#797;&#773;&#772; hargai,klu yesus G&#818;&#814;&#773 ;&#818;&#865;ĺ&#10 82;&#818;&#814;&#7 73;&#818;&#865; pke baju ya umat ny juga G&#818;&#814;&#773 ;&#818;&#865;ĺ&#10 82;&#818;&#814;&#7 73;&#818;&#865; pke baju dunk.mw itu laki2 atw pun prmpuan.
Bagul

Jakarta, Indonesia

#17 Feb 17, 2014
boby wrote:
Ibadah hri mnggu doang,da tu yesus buka baju,sdngkan umat ny ke gereja pakaian nya cantik2 dan mahal2.itu yang &#977;&#523;&#778; &#797;&#773;&#772; nma kan umat ny yesus.tuhan ny aj G&#818;&#814;&#773 ;&#818;&#865;ĺ&#10 82;&#818;&#814;&#7 73;&#818;&#865; &#977;&#523;&#778; &#797;&#773;&#772; hargai,klu yesus G&#818;&#814;&#773 ;&#818;&#865;ĺ&#10 82;&#818;&#814;&#7 73;&#818;&#865; pke baju ya umat ny juga G&#818;&#814;&#773 ;&#818;&#865;ĺ&#10 82;&#818;&#814;&#7 73;&#818;&#865; pke baju dunk.mw itu laki2 atw pun prmpuan.
Ibadah Kristen memang keliatan nya cm hr minggu, tp sebetulnya tiap hr jg ada di rmh masing2, sm seperti islam, cm klo islam kan hrs keliatan org, pake speaker, tp kristen ga perlu, krn ibadah itu cm urusan manusia dg Tuhannya.
Bagul

Jakarta, Indonesia

#18 Feb 17, 2014
imah adja wrote:
emz.. egx nyambung dech. ceritanya
yahh..mank ga nyambung..makanya klo baca alkitab cb baca keseluruhan tiap pasalnya, jgn putus2, nanti jd salah tafsir. Kitab Amsal adalah adalah kitab syair yg di tulis oleh Raja Sulaiman, sbg nasehat kpd manusia/pemuda, dia memberi gambaran yg akan terjadi jika di lakukan. jd sebatas rambu peringatan, gt bos, krn kata org bijak : Penyesalan selalu dtg terlambat, jd spy tdk terjadi penyesalan, kita di kasih peringatan spy jgn salah langkah..ok? salam damai
Bagul

Jakarta, Indonesia

#19 Feb 17, 2014
skrg ayo deh kita semua positif thingking ajalah yee..sperti kata Bang Rhoma Irama, Agama ku agama ku, agamamu agamu..kita masing2, toh nanti akhirnya kita mempertanggung jwb kannya sendiri ko..ye..jd jgn saling menghujat, mengejek, menghina yee..krn agama itu hanya rahasia Tuhan..kita hanya jalanin doang sesuai kepercayaan kita..ok? SALAM DAMAI
Tian

Europe

#21 Jun 1, 2014
He,,,kalian pikir tidak dosa ka?

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 2
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
TUDM BELI 75 SU-35BM ...indon semakin takut !!... (Aug '10) 5 min Paskhas 1,163
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 14 min Cbr 250 Keren 92,653
im gay,selangor,k.L saje. (Aug '10) 16 min al-fazwan 36
AFF suzuki cup 2014 55 min PrediktoR 38
Dunia sudah MUAK dengan KELAKUAN UMAT ISLAM . (Jan '12) 2 hr unknow 174
KESIAN, INDONESIA DIPIMPIN Oleh DEWA BADUT JOKOWI 2 hr Psychic boy 2,532
Malaysian Airlines plane shot down over Ukraine... 2 hr George 1,568
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 3 hr pemuas mlm 27,854
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 4 hr faizal 4,143
Bagaimana Cara Ngocok Kontol Yg Nikmat ? (Dec '11) 9 hr zira 3,520

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE