Yuk ngentot biarawati,biarawati horney kah.oh no oh yes

Posted in the Malaysia Forum

Comments

Showing posts 1 - 19 of19
Yesus Impoten

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
May 5, 2013
 

Judged:

1

1

1

Oh no oh yes
sh ah sh ah ah ah
biarawati ngentot pendeta sme patung yesus kontol.ah ah ah ah,sambil baca alkitab porn
"Cerita adult"
AYAT-AYAT CINTA dalam Alkitab ChristianAmsal 5:19 rusa yang manis, kijang yang jelita; biarlah BUAH DADANYA selalu memuaskan engkau, dan engkau SENANTIASA BIRAHI KARENA CINTANYA.
MARILAH MEMUASKAN BIRAHI, BERSAMA-SAMA MENIKMATI ASMARA… SEBAB SUAMIKU SEDANG TIDAK ADA DIRUMAH….
AMSAL 7: 16 Telah kubentangkan permadani di atas tempat tidurku, kain lenan beraneka warna dari Mesir.17 Pembaringanku telah kutaburi dengan mur, gaharu dan kayu manis.18 Marilah kita memuaskan birahi hingga pagi hari, dan bersama-sama menikmatiasmara.19 Karena suamiku tidak di rumah, ia sedang dalam perjalanan jauh,
SUSUNYA DIJAMAH2, DADA KEPERAWANNYA DIPEGANG2, ZAKARNYA SEPERTI ZAKAR KUDA???
Yehezkiel 23:1 Datanglah firman TUHAN kepadaku:2 "Hai anak manusia, ada dua orang perempuan, anak dari satu ibu.
3 Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya; DI SANA SUSUNYA DIJAMAH-JAMAH DAN DADA KEPERAWANANNYA DIPEGANG-PEGANG.
4 Nama yang tertua ialah Ohola dan nama adiknya ialah Oholiba. Mereka Aku punya dan mereka melahirkan anak-anak lelaki dan perempuan. Mengenai nama-nama mereka, Ohola ialah Samaria dan Oholiba ialah Yerusalem.
5 Dan Ohola berzinah, sedang ia Aku punya. IA SANGAT BIRAHI KEPADA KEKASIH-KEKASIHNYA, kepada orang Asyur, pahlawan-pahlawan perang,
6 berpakaian kain ungu tua, bupati-bupati dan penguasa-penguasa, semuanya pemuda yang ganteng, pasukan kuda.
7 Ia melakukan persundalannya dengan mereka, semuanya orang Asyur pilihan; ia menajiskan dirinya dengan semua orang, KEPADA SIAPA IA BIRAHI dan dengan berhala-berhalanya.
8 Ia tidak meninggalkan persundalannya yang dilakukannya sejak dari Mesir, SEBAB PADA MASA MUDANYA ORANG SUDAH MENIDURINYA, DAN MEREKA MEMEGANG-MEGANG DADA KEPERAWANANNYA DAN MENCURAHKAN PERSUNDALAN MEREKA KEPADANYA.
9 Oleh sebab itu Aku menyerahkan dia ke dalam tangan kekasih-kekasihnya, dalam tangan orang Asyur, KEPADA SIAPA IA BIRAHI.
10 MEREKA MENYINGKAPKAN AURATNYA, anak-anaknya lelaki dan perempuan ditangkap dan ia sendiri dibunuh dengan pedang. Dengan demikian namanya dipercakapkan di antara kaum perempuan sebab hukuman telah dijatuhkan atasnya.
I LOVE INDONESIA

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
May 15, 2013
 

Judged:

1

1

1

oh yaaaaaaaaaaaaaaaaaa
oh yeah

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
May 16, 2013
 

Judged:

1

1

1

DASAR KRISTEN SUKANYA NGINA ISLAM..........
ju ni baca..........
http://www. inxyporn. com/ mov/ search/ nun-1.html

Baca Fren disini:
http://www. axporn. com/ mov/ search/ nun-1.html

jg baca sini......
http://hardpornmovs. com/?search=nun

boleh tingok kat sini......... juge.....
http:// www. bestpornvideo. org/ videos.php?s=nun
Andy

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Jun 3, 2013
 

Judged:

1

1

1

Hahaha.... Lucu yaaa..... Biarawati di entotin... Msa pakaian tertutup mukanya menor... Mcm bencong di pinggir jalan!, ahh.... Ini lgi biarawati emang sukanya di entotin, lihat ntu film cassanova... Dan itu benar2 memang terjadi....
imah adja

Boardman, OR

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Jun 16, 2013
 
emz.. egx nyambung dech. ceritanya
Panggabean

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Jul 15, 2013
 
Apa mksud kau ini Lay??
yamanur

Banjarmasin, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#7
Jul 27, 2013
 
Mana ada orang ngentot sama patung yesus
ooodah

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Jul 28, 2013
 
Maaf yaa kalo punya mulut tolong dijaga! Agama kristen gak perna ngina islam . Yg ngina islam itu org" yahudi , mereka mau memecah belah kan tali persaudaraan kita makanya dia ngarang" cerita tentang agama kristen!!
mimi

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
Aug 19, 2013
 
hao tuihft
barudak bangor

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Aug 19, 2013
 
ooodah wrote:
Maaf yaa kalo punya mulut tolong dijaga! Agama kristen gak perna ngina islam . Yg ngina islam itu org" yahudi , mereka mau memecah belah kan tali persaudaraan kita makanya dia ngarang" cerita tentang agama kristen!!
aing mah osok ngewean biarawati memek ngeunah2oiii......
saha deui biarawati anu kesepian sok hubungi aing di nomor iyeuk 085777934429
Selvia

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Aug 31, 2013
 
Aku gk suka y , Aama ku di hina kya gni ,, yg ada jga Yahudi yg kya gti , Yesus emank suku Yahudi tpi dia gk prnah kya gtu ,,
Selvia

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
Aug 31, 2013
 
Aku gk suka y , Agama ku di hina kya gni ,, yg ada jga Yahudi yg kya gti , Yesus emank suku Yahudi tpi dia gk prnah kya gtu ,,
a man

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Nov 2, 2013
 
barudak bangor wrote:
<quoted text>
aing mah osok ngewean biarawati memek ngeunah2oiii......
saha deui biarawati anu kesepian sok hubungi aing di nomor iyeuk 085777934429
nogomong apaan nih budak... dasar budak, otak budak, cara ngomong jg persis budak... kasian lo... bodahhh
fery

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Nov 21, 2013
 
BangEeEet
jesus cry

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
Nov 25, 2013
 
wow jadi orang yahudi lebih kaut dari pada tuhan lo tuhan jesus? mikir lah
boby

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
Jan 31, 2014
 
Ibadah hri mnggu doang,da tu yesus buka baju,sdngkan umat ny ke gereja pakaian nya cantik2 dan mahal2.itu yang &#977;&#523;&#778; &#797;&#773;&#772; nma kan umat ny yesus.tuhan ny aj G&#818;&#814;&#773 ;&#818;&#865;ĺ&#10 82;&#818;&#814;&#7 73;&#818;&#865; &#977;&#523;&#778; &#797;&#773;&#772; hargai,klu yesus G&#818;&#814;&#773 ;&#818;&#865;ĺ&#10 82;&#818;&#814;&#7 73;&#818;&#865; pke baju ya umat ny juga G&#818;&#814;&#773 ;&#818;&#865;ĺ&#10 82;&#818;&#814;&#7 73;&#818;&#865; pke baju dunk.mw itu laki2 atw pun prmpuan.
Bagul

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
Feb 17, 2014
 
boby wrote:
Ibadah hri mnggu doang,da tu yesus buka baju,sdngkan umat ny ke gereja pakaian nya cantik2 dan mahal2.itu yang &#977;&#523;&#778; &#797;&#773;&#772; nma kan umat ny yesus.tuhan ny aj G&#818;&#814;&#773 ;&#818;&#865;ĺ&#10 82;&#818;&#814;&#7 73;&#818;&#865; &#977;&#523;&#778; &#797;&#773;&#772; hargai,klu yesus G&#818;&#814;&#773 ;&#818;&#865;ĺ&#10 82;&#818;&#814;&#7 73;&#818;&#865; pke baju ya umat ny juga G&#818;&#814;&#773 ;&#818;&#865;ĺ&#10 82;&#818;&#814;&#7 73;&#818;&#865; pke baju dunk.mw itu laki2 atw pun prmpuan.
Ibadah Kristen memang keliatan nya cm hr minggu, tp sebetulnya tiap hr jg ada di rmh masing2, sm seperti islam, cm klo islam kan hrs keliatan org, pake speaker, tp kristen ga perlu, krn ibadah itu cm urusan manusia dg Tuhannya.
Bagul

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#18
Feb 17, 2014
 
imah adja wrote:
emz.. egx nyambung dech. ceritanya
yahh..mank ga nyambung..makanya klo baca alkitab cb baca keseluruhan tiap pasalnya, jgn putus2, nanti jd salah tafsir. Kitab Amsal adalah adalah kitab syair yg di tulis oleh Raja Sulaiman, sbg nasehat kpd manusia/pemuda, dia memberi gambaran yg akan terjadi jika di lakukan. jd sebatas rambu peringatan, gt bos, krn kata org bijak : Penyesalan selalu dtg terlambat, jd spy tdk terjadi penyesalan, kita di kasih peringatan spy jgn salah langkah..ok? salam damai
Bagul

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
Feb 17, 2014
 
skrg ayo deh kita semua positif thingking ajalah yee..sperti kata Bang Rhoma Irama, Agama ku agama ku, agamamu agamu..kita masing2, toh nanti akhirnya kita mempertanggung jwb kannya sendiri ko..ye..jd jgn saling menghujat, mengejek, menghina yee..krn agama itu hanya rahasia Tuhan..kita hanya jalanin doang sesuai kepercayaan kita..ok? SALAM DAMAI

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 1 - 19 of19
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

•••
•••
•••
•••