FPI HiLANG NYALI Di SINGKAWANG

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 8
Next Last
andika

Indonesia

#2 Jun 20, 2010
Takkil wrote:
Massa FPI yang suka teriak2 kehebatan agama Islam,akhirnya harus lari lintang pukang di Singkawang ketika mendengar akan datang rombongan DAYAK IBAN yang merasa terusik karena TUGU NAGA di kota SINGKAWANG akan dirobohkan FPI. Rasaian lu FPI...lu jangan anggap SINGKAWANG macam Jakarta yang semau-mau lu bikin onar.
Emang FPI mau kepala anggotanya di Singkawang abis dipenggal MANDAU Dayak ? Cobalah bikiin onar lagi kalo lu berani !
dasar FPI bikin malu umat Islam doang
kalo FPI ribut di JAKARTA lagi, aku mau sikat FPI juga, biar kapok.

Beraninya cuman rame2 bergerombol
DAYAK BRENGSEK

Santa Clara, CA

#3 Jun 20, 2010
Jangan SARA nyet!!!

Ntar kl emg perang dayak2 kapir paling lari ke malingsia..

Dlm sejarah ga pernah tu dayak berjuang utk kemerdekaan..DASAR ORANG UDIK,KOLOT.KAMPUNGAN,KAPIIIIII R PULAK!!!!!
HERU

Indonesia

#4 Jun 20, 2010
andika wrote:
<quoted text>kalo FPI ribut di JAKARTA lagi, aku mau sikat FPI juga, biar kapok.
Beraninya cuman rame2 bergerombol
Aku sokong bro,.....mereka akan lari lintang pukang kalo warga bersatu lawan mereka.

mau bikin organisasi yang suka ribut,,,,,ngapain nggak di PALESTINA aja ?dasarr FPI sampah masyarakat. gak diterima di mana2....bisanya jual nama Islam dan merusak nama Islam
Aceh ex GAM

Indonesia

#5 Jun 20, 2010
DAYAK BRENGSEK wrote:
Jangan SARA nyet!!!
Ntar kl emg perang dayak2 kapir paling lari ke malingsia..
Dlm sejarah ga pernah tu dayak berjuang utk kemerdekaan..DASAR ORANG UDIK,KOLOT.KAMPUNGAN,KAPIIIIII R PULAK!!!!!
Orang bodh macam kamu gak boleh hidup di Indonesia. Baca sejarah.....bagaimana perjuangan suku Dayak membuat tentara Jepang bertekuk lutut di pulau Borneo. Katak dalam tempurung kamu nih !
Melayu Pontianak

Pontianak, Indonesia

#6 Jun 20, 2010
apa pula tak hilang nyali kalo mau dikeroyok 3 etnis terbesar di Kalimantan MELAYU-CHINA-DAYAK yang diadu domba FPI malah tidak mempan dan merasa terusik
dayak bky

Jakarta, Indonesia

#7 Jun 20, 2010
bantai jak ,ak tinngal nunggu
Angelboy

Santa Clara, CA

#8 Jun 28, 2010
Fpi tu singkatan dr front penghancur indonesia,y maklum2 aj klw mrka sk buat mslh,yg gw bingung tu,knp pemerintah indonesia tidak berani bubarkan mereka
Laundry

Surabaya, Indonesia

#10 Jun 28, 2010
Angelboy wrote:
Fpi tu singkatan dr front penghancur indonesia,y maklum2 aj klw mrka sk buat mslh,yg gw bingung tu,knp pemerintah indonesia tidak berani bubarkan mereka
Mana berani om, MUI aja tidak memfatwakan bubar kok. Tahu kan artinya?
Angelboy

Mount Morris, MI

#11 Jun 29, 2010
Kalau begitu mendingan kita semua warga kalimantan brat singkawang trun tangan sendri utk mengusir fpi kluar dr kota singkawang,kalau fpi msh keras ajak perang aj,gw mau ikut,saya mau minum darah n makan daging merka para fpi,sejarah dayak kembali lg diskw
anti FPI

Santa Clara, CA

#12 Jul 2, 2010
dayak bky wrote:
bantai jak ,ak tinngal nunggu
bantai jak jo,tebas kpala2 fpi tu..
anti FPI

Santa Clara, CA

#13 Jul 2, 2010
FPI anjing,mana brani dia sama dayak.
Mau putus apa kepalanya?

Since: Jul 10

Bandung, Indonesia

#14 Jul 2, 2010
kalian yang pro-FPI segeralah mantam Dayak sana..
kalo kalian bisa..

nantinya pon kalian bernasib sama dengan madura..
hahahahhahaa ^_^

FPI ajah lari setelah dikasih tanda peringatan apalagi kalian yang hanya berbacot didunia maya
aku FPI

Indonesia

#15 Jul 2, 2010
tnang ajja..suku dayak pasti mati meskipun q gak bawa senjata...bermodal teriak allahhuaaakbarrr..smua dayak pasti mati...
iya to..

Since: Jul 10

Samarinda, Indonesia

#16 Jul 2, 2010
aku FPI wrote:
tnang ajja..suku dayak pasti mati meskipun q gak bawa senjata...bermodal teriak allahhuaaakbarrr..smua dayak pasti mati...
iya to..
coba buktiin skarang.. dasar brani ngomong doang..
sana bunuhi kali bisa.. yang ada loe yang kena bunuh
samsudin

Jakarta, Indonesia

#17 Jul 8, 2010
dayak suku asli kalimantan warga pendatang jangan coba-coba mengganggu dan kalau perang pasti pendatang pasti habis kasian karena dayak akan dibantu kamang tariyu nek banyuke .
joker indo america

Gillette, WY

#18 Jul 9, 2010
FPI anjink harus di basmi dari bumi indonesia/..................
DAYAK BRENGSEK

Mount Morris, MI

#19 Jul 10, 2010
S N S D - J E S S I C A wrote:
<quoted text>
coba buktiin skarang.. dasar brani ngomong doang..
sana bunuhi kali bisa.. yang ada loe yang kena bunuh
Hei orang utan,pikirkan aja dl makan kau hr ini..dada aja msh telanjang mw ngajak perang Islam pulak kau.

DASAR BANGSAT PRIMITIFFF!!!!

DAYAK GEBLEK,KAPIR,BEGO N SESAT PULAK
Melayu Pontianak

Pontianak, Indonesia

#21 Jul 21, 2010
aku FPI wrote:
tnang ajja..suku dayak pasti mati meskipun q gak bawa senjata...bermodal teriak allahhuaaakbarrr..smua dayak pasti mati...
iya to..
FPI jangan bawa2 agama ISLAM . bikin malu MUSLIM aja kamu, babi !
hamba opo empung wailan

Jakarta, Indonesia

#22 Jul 22, 2010
hidup dayak.....orang minahasa dukung orang dayak.mari hancurkan kebatilan.
toucelebes

Jakarta, Indonesia

#23 Jul 22, 2010
dayak bersatu..celebes mengikuti.hancurkan fpi...

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 8
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 2 min SAVE JESUS 83,915
JAKARTA VS KUALA LUMPUR , Menurut agan Gimana ? (Jul '12) 4 min Malingsial 714
Jokowi bilang itu leopard buang kelaut adja 6 min brodin 3
^_~,.Sahabat pelangi,..... (Mar '12) 9 min linkinparksc 7,518
Pengakuan Jujur JAWA : Minang itu PENGECUT ! (Jul '10) 13 min Jakartani 1,343
mari kita jalin persahabatan (Jun '11) 29 min linkinparksc 4
What song are you listening to right now? (Feb '11) 34 min linkinparksc 10,362
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 1 hr sangap 3,826
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 3 hr Marijuana 27,646
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 4 hr sasha indri 13,202
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 11 hr ady 9,571

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE