WOW! RAMALAN INDIGO tentang JOKOWI

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 3
Next Last
INDIGO

Semarang, Indonesia

#1 Jul 11, 2012
Pada suatu masa nanti Indonesia akan memiliki seorang pemimpin yang mampu mensejahterakan indonesia seutuhnya, membuat damai negeri ini, memberantas korupsi dengan adil tanpa tebang pilih, menegakkan keadilan dan meratakan ekonomi dari daerah sampai ke pusat.

Ramalan munculnya pemimpin baru dari masyarakat kaum bawah ini muncul selama 7 tahun yang dimulai tahun 2005. Jadi pada tahun 2012 ini awal munculnya atau tumbuhnya pemimpin yang benar-benar adil.

itulah pengertian dan ramalan terbaru indigo 2012 semoga bisa menjadi pegangan, namun ingat segala kejadian di muka bumi ini sesungguhnya telah di gariskan oleh Tuhan Yang Maha Esa. sedangkan kita hanya menjalankannya.
Seandainya hal ini akan terjadi secara benar, pastilah kita semua sebagai warga negara Indonesia yang baik akan merasa senang pula.
INDIGO

Semarang, Indonesia

#2 Jul 11, 2012
Apakah yang dimaksud adalah JOKOWI?
INDIGO

Semarang, Indonesia

#3 Jul 11, 2012
Apakah ini sesuai dengan Ramalan Jayabaya akan datangnya seorang RATU ADIL?
Apakah yang dimaksud adalah JOKOWI?
INDIGO

Semarang, Indonesia

#4 Jul 11, 2012
Apakah Satria Piningit yang ditunggu selama ini adalah JOKOWI?
mALoN iDioCy

Indonesia

#5 Jul 11, 2012
betul itu bro..tetangga ane itukan paranormal yah kiai gitu,dan dia bilang kalau jokowi itu akan membuat jakarta akan lebih maju dan sejahtera.tapi antara percaya gak percaya.
Setengah Indigo

United States

#6 Jul 11, 2012
Diri gw 50% indigo 50% normal seperti orang biasa.
Syg.a 50% keindigoan ini gw cenderung mengabaikannya,karena jadi bingung gw bro. Slalu pro kontra
klo ngelawan diri..
sial mulu jdinya..
Yah jadi curhat ..
Back To Topic.
starmild

Jakarta, Indonesia

#7 Jul 11, 2012
sorry menurut penerawangan gue jakarta gak berubah kayak gitu gitu doang
underscore

United States

#8 Jul 11, 2012
saya bisa merasa dan seperti mendengar perasaan orang lain, saat ada yg baca komen saya ini ada yg dalam hatinya bilang kalau saya sok tau..
berfikir maju

Indonesia

#9 Jul 11, 2012
yah kita lihat saja kenyataan
pahlawan bertopeng

United States

#10 Jul 11, 2012
tp knp ya ane yakin bget klo jokowi tuh bakal bs mimpin jakarta atopun indonesia, ane rasa jokowi itu the next soekarno.. tp ane agak kurang yakin ma wakilx ahok.. hihi
underscore

United States

#11 Jul 11, 2012
bukan jokowi kok yg akan jadi ratu adil, ada lagi satu orang, jokowi ini hanya budak angon kalau dalam wangsit siliwangi,
Cangkeman

United States

#12 Jul 11, 2012
Ratu adil itu saya..
Tunggulah saatnya aku muncul..:-P
MAHADEWA

Jakarta, Indonesia

#13 Jul 11, 2012
ah jembutttt...............

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

Satellite Provider

#14 Jul 11, 2012
kalow jokowi kepilih, akan jadi awal tumbangnya kezaliman di indonesia. tapi gw melihat rencana rencana busuk, termasuk kecurangan kecurangan untuk menjegal jokowi dan yg kepilih adalah mungkin yg paling jahat di antara semua. gw gak liat tipi. gw the real indigo yg bisa baca situasi terkini saja tapi kalo gw memprediksi masa hadapan gw gak bisa pake keindigoan gw, gw pake jubor buat melihat apa yg bakal terjadi
Sabdo Palon

Purwokerto, Indonesia

#15 Jul 11, 2012
=========INI BRO RAMALAN LENGKAPNYA========

Hasil Gambar Ramalan Indigo :

1. Negara indonesia terbagi menjadi dua bagian yaitu bagian merah dan putih.
Dapat diartikan kemungkina negara indonesia akan terjadi bencana besar dan alam masih melindunginya sehingga masih menjadi sebuah negara dan hanya terdapat dua buah kekuatan.

2. Rumah Tidak Bagus / Jelek
Ini bikemungkinan akan muncul suatu pemimpin baru yang berasal adari masyarakat biasa.

3. Gambar Kursi - Pemerintahannya
Pada suatu masa nanti Indonesia akan memiliki seorang pemimpin yang mampu mensejahterakan indonesia seutuhnya, membuat damai negeri ini, memberantas korupsi dengan adil tanpa tebang pilih, menegakkan keadilan dan meratakan ekonomi dari daerah sampai ke pusat.

Ramalan munculnya pemimpin baru dari masyarakat kaum bawah ini muncul selama 7 tahun yang dimulai tahun 2005. Jadi pada tahun 2012 ini awal munculnya atau tumbuhnya pemimpin yang benar-benar adil.

itulah pengertian dan ramalan terbaru indigo 2012 semoga bisa menjadi pegangan, namun ingat segala kejadian di muka bumi ini sesungguhnya telah di gariskan oleh Tuhan Yang Maha Esa. sedangkan kita hanya menjalankannya.
Seandainya hal ini akan terjadi secara benar, pastilah kita semua sebagai warga negara Indonesia yang baik akan merasa senang pula.

Sumber:[Bukan] Empat Mata 31 Desenber 2012
Sabdo Palon

Purwokerto, Indonesia

#16 Jul 11, 2012
CERMATI POIN YANG INI BRO -------> Ramalan munculnya pemimpin baru dari masyarakat kaum bawah ini muncul selama 7 tahun yang dimulai tahun 2005. Jadi pada tahun 2012 ini awal munculnya atau tumbuhnya pemimpin yang benar-benar adil.

INGAT
JOKOWI TERPILIH SEBAGAI WALIKOTA SOLO TAHUN 2005.
SEDANGKAN DI TAHUN 2012 JOKOWI MULAI NAIK DI PILGUB JAKARTA.

RAMALN SUDAH TERBUKTI 80% BRO.

SIAP_SIAPLAH MEMASUKI PINTU GERBANG KEJAYAAN.

malon mulai khawatir bro,,,,
sunda lonte

United States

#17 Jul 11, 2012
underscore wrote:
bukan jokowi kok yg akan jadi ratu adil, ada lagi satu orang, jokowi ini hanya budak angon kalau dalam wangsit siliwangi,
beginilah orang sunda selalu menyangkal apapun dari jawa, karna saking irinya ma org jawa
MALINGSIAL

Indonesia

#18 Jul 11, 2012
penyodom zubor wrote:
kalow jokowi kepilih, akan jadi awal tumbangnya kezaliman di indonesia. tapi gw melihat rencana rencana busuk, termasuk kecurangan kecurangan untuk menjegal jokowi dan yg kepilih adalah mungkin yg paling jahat di antara semua. gw gak liat tipi. gw the real indigo yg bisa baca situasi terkini saja tapi kalo gw memprediksi masa hadapan gw gak bisa pake keindigoan gw, gw pake jubor buat melihat apa yg bakal terjadi
Ni.....tak entot DJUUUBBOOOEERR mu Pake Pisau...jroooot bleeees...
ford

United States

#19 Jul 12, 2012
INDIGO wrote:
Apakah yang dimaksud adalah JOKOWI?
yang jelas bukan pak beye yang dimaksud
sirya13

United States

#20 Sep 16, 2012
kenapa tidak bukti saja

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 3
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
Malaysian Airlines plane shot down over Ukraine... 29 min RUSSIAN TERRORISTS 1,788
1 Kristen Sanggup Melawan 10 Islam dalam Debat (Mar '11) 34 min Kontol yesus 1,058
teman travel 1 hr tie 1
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 1 hr Haji Muhammad Abd... 97,849
Gigolo Jakarta - Bekasi 1 hr dimas angga brondong 1
Gigolo jakarta brondong (Jan '13) 1 hr dimas angga brondong 232
tante,ibu kesepian bekasi yuk masuk!! (Jan '14) 2 hr dimas angga brondong 38
KESIAN, INDONESIA DIPIMPIN Oleh DEWA BADUT JOKOWI 5 hr Mat Malaysia 4,078
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 5 hr ehem 62,906
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 7 hr sedang mencari gay 4,466
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 7 hr makdatok 1,061
More from around the web