Muhammand Chong

Nilai, Malaysia

#22 May 2, 2008
In English translate.

The Messiah,'Isa son of Maryam, was only the Messenger of
Allah and His Word, which He cast into Maryam, and a
Spirit from Him.(Surat an-Nisa': 171)

When the angels said: "Maryam, your Lord gives you good
news of a Word from Him. His name is the Messiah,'Isa son
of Maryam, of high esteem in this world and the Hereafter,
and one of those brought near." (Surah Al 'Imran: 45)

Only the Qur'an, which Allah has
promised to keep intact and unaltered until
the Day of Judgment, gives us accurate
information about Prophet 'Isa (as). And,
in contrast to the New Testament, the
Qur'an states that Prophet 'Isa (as) was not crucified.
Rather, he was raised to the heavens by
Allah and will return in the End Times, the era
preceding the Day of Judgment. Many hadiths
testify to these facts.

When Allah said: "'Isa, I will take you back [mutawaffeeka], raise you up
[wa raafi`uka] to Me, and purify you of those who disbelieve. And I will
place the people who follow you above those who disbelieve until the
Day of Resurrection." (Surah Al 'Imran: 55)

Every person will taste death.Then you will be returned to Us.(Surat al-'Ankabut,57)
Muhammand Chong

Nilai, Malaysia

#23 May 2, 2008
What about the Bible? Who actually wrote it?

What was the original language of the Bible?(Hebrew? Aramaic? Koine Greek?)
NOTE:- The Bible was never in English during the time of any prophet (not even Muhammad)- because English did not exist until after 1066 AD!

Does the Bible exist in the original form anywhere on earth?(No)

Why does the Catholic Bible has seven (7) more books than the Protestant Bible?

Why do these two Bibles have different versions of the same books?

Why are there so many mistakes and errors are from the very first verse right up to the very last verse?

Why do ‘Born Again Christians’ teach concepts that are not from the Bible?

There is no word “Trinity” in the Bible in any version of any language

The oldest forms of Christianity do not support the ‘born again’ beliefs

Jesus of the English Bible complains about the ‘crucifixion’
(”Eli! Eli! Lama sabachthani?- My God! My God! Why have You forsaken me?”)[Mk 15:34]

How can Jesus be the “Only Begotten Son” of John 3:16? When in Psalms 2:7 David is God’s “Begotten Son?”

Would a ‘Just’ God, a ‘Fair’ God, a ‘Loving’ God — punish Jesus for the sins of the people that he called to follow him?

What happens to people who died before Jesus came?

What happens to those who never hear this message?

What about innocent children who die although their parents are not Christian?

Didn’t God create Adam from dirt?— So, why does he need Mary to make Jesus?

And what about God?

How can God create Himself?
How can God be a man?
How can a man be a God?
How can God have a son?
The Bible says “Seth (is) the son of Adam” and that”Adam is the son of God.”[Lk 3:36]

Can’t God just forgive us and not have to kill Jesus?

And what about Jesus?

Jesus did not even carry the cross — Simon Cyre’ne, a passerby did![Mk 15:21]
Jesus of the Bible was NOT on the cross for longer than six (6) hours — NOT three days —(from the 3rd to the 9th hour)[Mk 15:25 & 15:33]
Jesus of the Bible did not spend three days and nights in the tomb — Friday night - until Sunday before dawn — is not 3 days and nights!
Jesus DID NOT claim to be God - or even equal to God!

YOU CHRISTIAN ARE AFRAID TO TALK?
hawariyun

Johor Bahru, Malaysia

#24 May 2, 2008
Kritis_Banget wrote:
Dalam forum ini saya mau bertanya, Apakah Nabi Muhammad itu benar - benar seorang Nabi, kalau benar - benar seorang Nabi, dimana kah hal itu di tuliskan di dalam Alquran ???
Saya sangat menantikan jawaban ini, karena sangat penting bagi saya, sebab pertanyaan ini telah membuat saya menjadi ragu dan bertanya - tanya terus.
tq
Ya ada, tetapi kami tidak perlu mengimformasi kepada anda kerana anda kafir laknatullah tetap kafir selamanya kecuali anda menjamin kami bahawa kamu akan masuk Islam. Kami yakin pertanyaan anda bukanlah untuk mencari kebenaran.

Kalau anda menjamin anda akan masuk Islam dan memberi bukti-bukti anda yang manyakinkan kami, anda akan masuk Islam kerana jawapan soalan anda saya bersedia memberikan anda jawapannya.
hawariyun

Johor Bahru, Malaysia

#25 May 2, 2008
Kritis_Banget wrote:
yang saya tanya, di Alquran ada gak yang menuliskan kalau Muhammad adalah seorang Nabi ? kalau ternyata di Alquraan tidak ada menuliskan bahwa beliau adalah seorang Nabi, lalu kenapa kita harus mengakui dan menyebutkan muhammad itu adalah Nabi ? bukan kah artinya kita telah melampaui yang ditetapkan oleh Ilahi.
Kalau demikian hal nya, mengapa banyak yang menentang Aliran Ahmadiya yang mengatakan si A adalah Nabi... toh Alquran juga tidak pernah menyebutkan bahwa muhammad itu nabi. Bener gak seh, kok saya jadi semakin ragu akan kebeneran islam ini yach ... soalnya dari sekian banyak orang yang saya tanya dan tidak ada satupun yang dapat membuktikan bahwa Alquran ada menulis, kalau muhammad itu adalah Nabi.
atau ada yang tahu, tolong dijelaskan kepada saya, dimana di Alquran tertulis yang mengatakan bahwa muhammad itu adalah Nabi ?
Dalam Bible, Jesus yang menyeru dengan Injil Allah dalam bahasa Ibrani tidak dipedulikan oleh umat Kristen tetapi Paulus yang menyesatkan umat Kristen dengan memakai nama Kristus dan mengkhabarkan Injil Kristus yang palsu menggunakan bahasa Yunani juga menjadi ikutan si kafir laknatullah umat Kristen.

Kami berbangga Al Quran ditulis dalam bahasa Arab kerana Nabi Muhammad berbangsa berbangsa Arab.

Amat memalukan Jesus yang berbangsa Yahudi yang mambawa Al Kitab Injil dalam bahasa Yahudi (Ibrani/Aram) tetapi umat Kristen yang mengaku megikuti ajaran Jesus yang berbahasa Ibrani sebaliknya mengikuti Al Kitab Bible Asli/Asal yang di tulis dalam bahasa Yunani.

Semua Al Kitab Bible seluruh dunia yang digunakan oleh Kristen diterjemah kedalam bahasa Inggeris daripada Bible Asli dalam bahasa Yunani yang ditulis oleh Paulus dan pengikut-pengikutnya.

Daripada Bible bahasa Inggeris ini kebanyakkan Bible diterjemah kepada bahasa-bahasa lain.

Dasar Palsu, sumber juga palsu.
Hacker

Pontianak, Indonesia

#26 May 2, 2008
Agama bukan baju.
Hai Kristen, apakah pendapatmu apabila seseorang berpindah-pindah agama dan bolak-balik sesukanya ?
Apakah pendapatmu apabila seorang mantan pendeta menjadi muslim dan berceramah di forum muslim ?
Apakah pendapatmu jika seorang muslim pindah ke agamamu dan berceramah di di forum Kristen ?
Apakah orang yang berpindah agama telah memahami betul agama yang dianut sebelumnya ?
Semua manusia menghendaki menuju kepada Tuhan yang Maha Mulia. Namun, terbentang banyak sekali petunjuk dan jalan. Yang mana semuanya bergantung keberuntungan (Hidayah), sehingga mereka betul-betul berada di jalan yang lurus. Selebih dari itu, hati merupakan kompas yang ada pada setiap manusia untuk menuju kepada Tuhan yang sesungguhnya. Maka, agama adalah petunjuk dan jalan, hati kitalah yang berjalan.
Pintar belum tentu bijak.
Bijak lebih mudah menjadi pintar.
Cobaan terus-menerus seharusnya membuat kita menjadi lebih bijak.
hawariyun

Johor Bahru, Malaysia

#27 May 2, 2008
Kritis_Banget wrote:
yang saya tanya, di Alquran ada gak yang menuliskan kalau Muhammad adalah seorang Nabi ? kalau ternyata di Alquraan tidak ada menuliskan bahwa beliau adalah seorang Nabi, lalu kenapa kita harus mengakui dan menyebutkan muhammad itu adalah Nabi ? bukan kah artinya kita telah melampaui yang ditetapkan oleh Ilahi.
Kalau demikian hal nya, mengapa banyak yang menentang Aliran Ahmadiya yang mengatakan si A adalah Nabi... toh Alquran juga tidak pernah menyebutkan bahwa muhammad itu nabi. Bener gak seh, kok saya jadi semakin ragu akan kebeneran islam ini yach ... soalnya dari sekian banyak orang yang saya tanya dan tidak ada satupun yang dapat membuktikan bahwa Alquran ada menulis, kalau muhammad itu adalah Nabi.
atau ada yang tahu, tolong dijelaskan kepada saya, dimana di Alquran tertulis yang mengatakan bahwa muhammad itu adalah Nabi ?
Dasar kafir laknatullah pengikut Paulus Kristus yang paslu.

Injil Allah yang dikhabarkan Jesus dalam bahasa Ibrani(Aram) jelas menceritakan tentang kedatangan Nabi Muhammad.

Injil Kristus yang dikhabarkan oleh Paulus dalam bahasa Yunani memang tidak ada menceritakan tentang kedatangan Nabi Muhammad. Tatapi kalau diteliti Injil yang Empat ada cerita kedatangan Nabi Muhammad. Oleh kerana kebodohan imam kristen tidak perasan dan tidak sempat meng EDIT ayat berkenaan.
Logika

Norway

#28 May 2, 2008
riot mouse wrote:
BREAKING NEWS!!!!
Kartu AXIS sekarang sudah beredar dipasaran loh…!!! Dan sudah bisa saudara/i temui dihampir seluruh counter Handphone terdekat, Kartu ini amat sangat murah dari harga kartu CDMA & GSM yang lainnya. Tetapi, jangan dibeli apalagi sampai dipakai…!!!
Kenapa…??? Karena kartu ini mendukung Pergerakan Gereja Setan (ANTIKRISTUS). Semua tarifnya akan dimulai dari angka 6 dan namanya saja "AXIS" yang kebalikan dari "SIXA/SIX".
Tolong pesan ini jangan sampai putus dan tolong disebarkan ke semua teman, sahabat, keluarga dan semua orang…!!! Karena satu pesan akan menyelamatkan 1 jiwa anak-anak Tuhan. Jangan dibeli dan jangan pernah mau untuk membeli yah, karena kalau kita beli sama saja dengan kita membiarkan SETAN lebih leluasa bekerja didalam kehidupan kita.
Satu hal lagi, kabarnya kartu tersebut terdapat CHIP yang dapat mendeteksi kita kemana saja pun kita pergi, dan mereka bisa tahu seberapa banyak anak-anak TUHAN YESUS KRISTUS yang dapat dijadikan pengikut mereka dan mereka juga dapat mengetahui para pengikut mereka sendiri kemana pun mereka pergi. Jadi agar diharapkan untuk lebih berhati-hati terhadap situasi sekarang (AKHIR JAMAN) ini karena si IBLIS dan para pengikutnya sedang memulai program pergerakan mereka.
Terima kasih untuk perhatiannya. Ayo mari kita dukung lewat doa juga dan kita tolak serta patahkan di dalam nama TUHAN YESUS KRISTUS. Tuhan kita YESUS KRISTUS memberkati kita semua dimanapun kita berada. Amin.
Hi hi hi..lucu lucu..sangat menghibur..dasar idiot ^_^
pencacaiiiii

United States

#29 May 2, 2008
dlm kalimah syahadah sudah diterangkn.
Hacker

Pontianak, Indonesia

#30 May 2, 2008
Lawan kata :
'pintar'----> 'bodoh'
'bijak'-----> ..........

Pernahkah kita memikirkan ini ?
hawariyun

Kuala Lumpur, Malaysia

#32 May 2, 2008
Kritis_Banget wrote:
<quoted text>
lo kagak usah bingung tuh, emang yang ngomong muhammad itu nabi siapa ? khan cuma bisa - bisanya lo orang aja, nah .. sekarang lo keblinger sendiri kan, saran gue neh .. kalo lo sendiri gak tahu jawabannya, ya udah untuk apa lagi lu percayai suatu kebohongan, jadi gue sarani lo mulai belajar Kitab Injil, gampang kok, lu tinggal pergi ke toko buku ( kalo lu di Indo ), lo pergi aja ke gramedia, disana banyak dijual Alkitab Bahasa Indonesia. kalo lu bingung mempelajarinya, lu tinggal berdoa pada Tuhan Jesus, suapaya lo dibimbing ama Dia.
Udah ya and sorry neh, gue kagak bisa jawab e lo, soalnya gue sendiri kagak tahu Alquran dan gue sendiri kagak percaya ama namanya Islam, semoga dengan Alkitab, lo dapat temuin kebenaran yang sebenernya.
Sejak bila kamu mengikut ajaran Jesus yang mengkhabarkan Injil Allah yang ditulis oleh 12 pengikutnya dalam bahasa Ibrani(Aram).

Kalau anda Kristen tidak tahu tentang Jesus, biar saya beritahu anda bahawa Jesus itu

1. Jesus itu berbangsa Yahudi
2. Jesus itu bertutur dalam bahasa Aram (Ibrani). Bahasa Aram dituturkan oleh masyarakat Yahudi di Nazareth dan Galilie.
3. Jesus hanya mengajarkan Injil Allah kepada 12 orang murid-muridnya yang juga bertutur dan menulis Injil dalam bahasa Aram (Ibrani)
4. Semua pengikut Jesus yang mengajar Injil Allah dalam bahasa Aram (Ibrani) sering dikejar, ditangkap, dianiayai, disiksa oleh imam-imam Yahudi yang membenci Jesus dan Penguasa Yunani Roma yang diketuai oleh Paulus dari Tarsus. Pengikut Jesus yang membawa Injil Allah ini melarikan diri dan bertebaran sehingga ke tanah Arab. Injil Allah inilah yang menceritakan tentang kedatangan Nabi Muhammad sebagaimana telah dibuktikan oleh penganut Injil Allah bernama "Bukhaira"

Untuk pengetahuan anda lagi. Al Kitab Bible pegangan anda dan umat Kristen hari ini adalah Injil Kristus yang ditulis oleh Paulus dan rakan-rakannya dalam bahasa Yunani Roma.

1. Paulus ini musuh Jesus nomor satu (Bible Kisah Para Rasul).
2. Paulus ini datang dari Tarsus yang jauh dari daerah Jesus Nazareth dan Galilie.
3. Paulus walaupun Yahudi tetapi rakyat Yunani ROM yang bertutur dalam bahasa Yunani. Paulus tidak fasih bertutur bahasa Ibrani. Sebab itu dia karang Bible dalam bahasa Yunani.
4. Paulus ini dipercayai mengerjakan penyaliban terhadap Jesus kerana saat itu dia adalah seorang pegawai tentera Rom. Buktinya semasa peristiwa penyaliban Jesus dia berada ditempat berkenaan dan menysksikan kerja-kerja penyaliban Jesus sehingga Jesus diangkat naik kelangit(Kisah Para Rasul).
5. Mengapa dia berada disitu sedangkan dia saat itu adalah musuh Jesus, malah sesudah pembunuhan Jesus mengaku pula membunuh pengikut Jesus bernama "Stephanus". Dia hanya mengaku bertobat sesudah 7 tahun melakukan pembunuhan Jesus. Bialahkah dia belajar daripada dan menyampaikan ajaran Jesus? Dasar Penipu
hawariyun

Kuala Lumpur, Malaysia

#33 May 2, 2008
ASAL-USUL PAULUS –PENGASAS AGAMA NASRANI (KRISTEN)

Ulama-ulama Islam sepakat mengatakan bahawa tokoh terpenting dalam agama Nasrani sejak semula perkembangannya yang ajarannya menyelewing dari ajaran Nabi Isa ialah Paulus yang semula bernama Saul. Malahan sebahagian ulama-ulama besar agama Islam dengan tegas menyatakan bahawa apa yang dinamakan agama Nasrani itu lebih tepat dinamakan Paulinisme (agama Paulus). Betapa besar peranan Paulus dalam agama Nasrani dapat kita lihat pada kitab kanonik agama Nasrani sendiri iaitu Perjanjian Baru. Di sana terdapat 14 Surat-surat Paulus. Sedang Injil Yahya, Injil Markus, Injil Lukas (murid Paulus) dan Kisah Rasul-rasul sejak lama dianggap Paulinistis, yakni bersumber ajaran Paulus. Ini bererti empat-perlima dari Perjanjian Baru itu adalah berjiwa ajaran Paulus. Segala pokok-pokok penting iman Kristian seperti menganggap Isa adalah Tuhan, atau Anak Tuhan atau Peribadi Ketuhanan, tentang Tebusan Dosa manusia dalam Penyaliban tentang ajaran Injil untuk luar Israil juga, tentang tidak usah bersunat, tentang Dosa Warisan dari Adam, tentang cukup iman pada Penyaliban tanpa amal syariat Taurat dan sebagainya semua bersumber pada isi Perjanjian Baru yang paulinistis (bercorak ajaran Paulus) itu.
Sekarang marilah kita lihat pribadi Paulus. Siapakah Paulus sebenarnya sehingga ajarannya dimuliakan oleh umat Nasrani sama seperti ajaran Nabi Isa sendiri atau lebih?
Namanya yang asli ialah Saul, lahir di negeri Tarsus (Asia Kecil) kira-kira 2 tahun sesudah Masehi. Kerana Nabi Isa lahir tahun 6 sebelum Masehi, maka Paulus kira-kira 8 tahun lebih muda dari Nabi Isa. Paulus adalah nama Latinnya dari Saul.
Ayahnya berasal suku Benyamin dan masuk golongan Yahudi peranakan, tetapi di negeri asing melakukan hukum Taurat dengan cermatnya. Pada zaman Paulus kota Tarsus merupakan kota dagang yang penting dan ramai menjadi kota pelintasan dari Timur ke Eropah (Rom) pulang pergi. Pada masa itu di kota Tarsus terdapat sebuah Perguruan Yunani, sejumlah candi dewa-dewa, gedung komedi dan tempat-tempat hiburan lainnya yang disukai orang-orang Yunani.
hawariyun

Kuala Lumpur, Malaysia

#34 May 2, 2008
Sejak muda Paulus sangat tertarik pada kebudayaan Yunani (Hellenisme) terutama pelajaran filsafatnya. Dengan demikian terkumpul pada dirinya dua pengaruh, pertama pengaruh didikan hukum Taurat yang kuat dari keluarganya dan kedua pengaruh kebudayaan Yunani yang mempengaruhi masyarakat di kala itu. Mengenai ajarannya Paulus juga berguru pada Gamalil seorang ulama Yahudi yang amat terkenal di Jerusalem.
Persinggungan pengaruh agama Yahudi dengan filsafat Yunani di masa itu adalah umum meliputi segenap masyarakat Yunani di Asia Barat dan Afrika Utara. Aliran filsafat Yunani yang amat berpengaruh di kala itu ialah aliran Stoa yang mempertuhankan alam itu menganggap Tuhan dan makhluk merupakan suatu kesatuan yang sama zat (substansi)nya dan hanya berbeza di dalam penglihatan bentuk.
Perpaduan antara ajaran filsafat Stoa dengan ajaran agama Yahudi seperti kita lihat pada Sejarah Filsafat terdapat pada filosuf Yahudi Philo yang menganggap logos dari Stoa sebagai semacam malaikat yang tertinggi atau Jibril (Ruhul Qudus).
Philo ini hidupnya antara tahun 25 sebelum Masehi hingga 50 sesudah Masehi jadi satu masa dengan Nabi Isa dan dengan Paulus.
Paulus bukan orang Nazaret dan bukan pula orang Jerusalem jadi bukan orang yang sejak muda segera dapat berhubungan dengan lingkungan Nabi Isa. Dan memang Paulus bukanlah murid Nabi Isa, juga bukan pengikutnya, baik di Jerusalem atau di Nazaret. Dia belum pernah berhadapan muka dengan Nabi Isa, walaupun ada kemungkinan dia pernah melihatnya dari jauh. Malahan Paulus merupakan musuh dari pengikut-pengikut Nabi Isa dan bertindak kejam sekali. Dia mengambil peranan penting dalam menganiaya orang-orang Nasrani yang pertama. Banyak orang-orang Nasrani itu yang dipenjarakannya dianiaya di dalam rumah sembahyang dan dipaksanya mereka menentang Nabi Isa. Dia menyetujui pembunuhan terhadap orang-orang Nasrani. Tidak diceriterakan apakah Paulus ikut waktu menangkap dan membawa Nabi Isa ke tiang penyaliban di bukit Golgota. Tetapi bukan mustahil dia ikut di waktu itu.
Paulus hingga matinya tidak pernah kahwin dan badannya kurang sihat sering mengganggu tablighnya*). Tetapi dia adalah seorang pembicara yang baik sekali, apa lagi ditambah pengetahuannya yang dalam tentang agama-agama Hellenisme (Kisah Rasul-rasul 2 : 39, 25 : 1-12).

*) Lihat ENSIE jilid 1.
§) Teleologi ialah ilmu yang menyelidiki tujuan segala peristiwa dan kejadian, Pantheisme ialah aliran filsafat yang menganggap satu zat antara Tuhan dan makhluk.
hawariyun

Kuala Lumpur, Malaysia

#35 May 2, 2008
Dalam surat-suratnya jelas Paulus beraliran filsafat Stoa. Dr. Von Platen dalam bukunya "Sejarah Filsafat Barat" jilid II muka 5 dengan tegas menyatakan bahawa ajaran Paulus sangat dipengaruhi filsafat klasik Yunani terutama dari mazhab Stoa itu. Dalam khutbahnya yang masyhur di Areopagos Athena Paulus mengutip kata demi kata dari penyair Stoa yang terkenal iaitu Aratos (Kisah Rasul-rasul 17-28): "Kerana kita hidup dalam Tuhan, gerakan-gerakan kita serta seluruh perwujudan kita terjadi dalam Tuhan".

Menurut Von Platen dan ulama-ulama Barat yang berkecuali maka ajaran Paulus tentang Tuhan dan makhluk-makhluk adalah berasal dari ajaran teleologi" §) dari mazhab Stoa yang mempertuhankan alam itu (I Korintus 12 : 12-27).
Umumnya semua ulama Barat bukan semua mengakui adanya perbezaan antara ajaran Paulus dengan ajaran Nabi Isa. Hanya golongan beragama selalu berusaha untuk mempertemukan perbezaan itu. Di bawah ini kita kutip saja keterangan dari ENSIE jilid I, muka 326 mengenai perbezaan-perbezaan ini:

1. Nabi Isa selalu mementingkan dalam khutbah-khutbahnya akan kedatangannya kerajaan Allah yang akan datang. Sedangkan pada Paulus dititikberatkan pada kedatangan kembali dari Nabi Isa itu sendiri.

2. Nabi Isa tidak pernah membicarakan tentang dosa warisan. Sedangkan Paulus ada mengajarkan hal dosa warisan ini (Rum 5 : 12).

3. Nabi lsa mengajarkan tentang pengampunan dari Tuhan atas dasar penyesalan dan taubat sungguh-sungguh pada perkataan dan perbuatan dari manusia serta dasar adanya kemahapengampunan daripada Tuhan sendiri. Sedangkan Paulus menyandarkan pengampunan Tuhan pada penyaliban dari Nabi Isa.

Menurut ENSIE walaupun ada hal-hal yang dapat didamaikan antara ajaran Nabi Isa dengan ajaran Paulus namun orang nyata bersikap tidak jujur terhadap perbezaan-perbezaan dalam pernyataan Injil kalau orang dalam semua hal mahu menyesuaikannya secara dibuat-buat.
Selanjutnya dari Perjanjian Baru sendiri kita melihat perbezaan-perbezaan penting lagi.

4. Nabi Isa tetap mengakui hukum Taurat berlaku bagi pengikut-pengikutnya (Matius 5 : 17, 18). Sedang pada Paulus hukum Taurat telah digantikan dengan iman pada penyaliban Jesus untuk menebus dosa manusia (Rum 3 : 21-28). Syariat Taurat tidak berlaku lagi dengan penebusan Isa (Rum 7 : 4-6).

5. Nabi lsa hanya mengajarkan Injil dalam lingkungan Yahudi (Matius 10 : 5, 6 dan Matius 15 : 24-26). Sedangkan pada Paulus Injil diajarkan pula pada orang-orang kafir luar Yahudi (Kisah 13 : 46 dan Kisah 14 : 27).

6. Nabi lsa mewajibkan kepada pengikutnya meneruskan hukum Ibrahim tentang bersunat, sedangkan Paulus tidak mewajibkan lagi bersunat.(Rum 3 : 30 dan lain-lain).

7. Nabi Isa menyangkal dan menolak dirinya dipertuhankan di samping Tuhan yang Maha Esa (Matius 7 : 21,22). Sedangkan Paulus mengangkat Nabi Isa sebagai Tuhan (I Korintus I : 1-9 ; 12 : 3 dan lain-lain), dan menganggap dirinya sendiri sebagai jelmaan Kristus (Galatia 2 : 19, 20).
Tumpang Lalu

Penang, Malaysia

#37 May 2, 2008
“Tiadalah Kami mengutus engkau (wahai Muhammad) melainkan untuk menjadi Rahmat bagi sekalian alam.” (Quran s. al- Anbiya : 107)
Hacker

Pontianak, Indonesia

#38 May 2, 2008
silahkan download Al-Quran digital berbahasa Indonesia. Search kata nabi atau rasul...
LASKAR JIHAD

Jakarta, Indonesia

#39 May 2, 2008
Kritis_Banget wrote:
dimana kah hal itu di tuliskan di dalam Alquran ???
Semoga apa yang anda pertanyakan ini semata-mata hanya ingin mencari tahu kebenaran.
banyak sekali ayat-ayat yang menjelaskan kenabian beliau. ini sedikit ayat yg saya paste dibawah mengenai kenabian beliau.
Jika mereka tetap berpaling, maka sesungguhnya kewajiban yang dibebankan atasmu (Muhammad) hanyalah menyampaikan (amanat Allah) dengan terang.(QS.16:82)

(Dan ingatlah) akan hari (ketika) Kami bangkitkan pada tiap-tiap umat seorang saksi atas mereka dari mereka sendiri dan Kami datangkan kamu (Muhammad) menjadi saksi atas seluruh umat manusia. Dan Kami turunkan kepadamu Al Kitab (Al Qur'an) untuk menjelaskan segala sesuatu dan petunjuk serta rahmat dan kabar gembira bagi orang-orang yang berserah diri.(QS.16:89)

Kemudian Kami wahyukan kepadamu (Muhammad): "Ikutilah agama Ibrahim seorang yang hanif" dan bukanlah dia termasuk orang-orang yang mempersekutukan Tuhan.(QS.16:123)

Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al-Qur'an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al-Qur'an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang memang benar.(QS.2:23)

Sesungguhnya Kami telah mengutus (Muhammad) dengan kebenaran; sebagai pembawa berita gembira dan pemberi peringatan, dan kamu tidak akan diminta (pertanggungjawaban) tentang penghuni-penghuni neraka.(QS.2:119)

Dan demikian (pula) Kami telah menjadikan kamu (umat Islam), umat yang adil dan pilihan agar kamu menjadi saksi atas (perbuatan) manusia dan agar Rasul (Muhammad) menjadi saksi atas (perbuatan) kamu. Dan Kami tidak menjadikan kiblat yang menjadi kiblatmu (sekarang) melainkan agar Kami mengetahui (supaya nyata) siapa yang mengikuti Rasul dan siapa yang membelot. Dan sungguh (pemindahan kiblat) itu terasa amat berat, kecuali bagi beberapa orang yang telah diberi petunjuk oleh Allah, dan Allah tidak akan menyia-nyiakan imanmu. Sesungguhnya Allah Maha Pengasih lagi Maha Penyayang kepada manusia.(QS.2:143)

Wahai manusia, sesungguhnya telah datang Rasul (Muhammad) itu kepadamu dengan (membawa) kebenaran dari Rabbmu, maka berimanlah kamu, itulah yang lebih baik bagimu. Dan jika kamu kafir,(maka kekafiran itu tidak merugikan Allah sedikitpun) karena sesungguhnya apa di langit dan di bumi adalah kepunyaan Allah . Dan adalah Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.(QS.4:170)

Dan apabila mereka mendengarkan apa yang diturunkan kepada Rasul (Muhammad), kamu lihat mata mereka mencucurkan air mata disebabkan kebenaran (Al-Qur'an) yang telah mereka ketahui (dari kitab-kitab mereka sendiri); seraya berkata: "Ya Rabb kami, kami telah beriman, maka catatlah kami bersama orang-orang yang menjadi saksi (atas kebenaran Al-Qur'an dan kenabian Muhammad saw).(QS.5:83)

Sesungguhnya orang yang paling dekat kepada Ibrahim ialah orang-orang yang mengikutinya dan Nabi ini (Muhammad), serta orang-orang yang beriman (kepada Muhammad), dan Allah adalah Pelindung semua orang-orang yang beriman.(QS.3:68)

Bagaimana Allah akan menunjuki suatu kaum yang kafir sesudah mereka beriman, serta mereka telah mengakui bahwa Rasul itu (Muhammad) benar-benar rasul, dan keterangan-keteranganpun telah datang kepada mereka Allah tidak menunjuki orang-orang yang zalim.(QS.3:86)

Muhammad itu tidak lain hanyalah seorang rasul, sungguh telah berlalu sebelumnya beberapa orang rasul . Apakah jika dia wafat atau dibunuh kamu berbalik ke belakang (murtad)? Barangsiapa yang berbalik ke belakang, maka ia tidak dapat mendatangkan mudharat kepada Allah sedikitpun; dan Allah akan memberi balasan kepada orang-orang yang bersyukur.(QS.3:144)

Dan orang-orang yang beriman (kepada Allah) dan mengerjakan amal-amal saleh dan beriman (pula) kepada apa yang diturunkan kepada Muhammad dan itulah yang hak dari Rabb mereka, Allah menghapus kesalahan-kesalahan mereka dan memperbaiki keadaan mereka.(QS.47:2)
muhammad bin iblis

Jakarta, Indonesia

#40 May 14, 2008
Yang jelas,muhammad bukanlah utusan Allah,melainkan utusan iblis.Hal itu terlihat dari pengikutnya {islam}sampai sekarang.nggak percaya? lo..lo.. si Ki Joko bodo,Ki Kusumo,Ki Sapu jagad,Ki gendeng,Ustad gembrong sakti,Ki pamungkas,Ki genderuwo,Ki goblok,Ki monyong,Ustad muhammad bencong,dan lain sebagainya.ltukan jelas-jelas bermain dengan kuasa kegelapan,tetapi kok bilangnya "alhamdullillah"bisa sembuh.Mungkinkah Allah mengijinkan kepada umatnya seperti:ilmu kebal,ilmu gendam,hipnotis,bisa menghilang,jampi,guna-guna,si dia akan tergila-gila,pelet,ilmu melihat alam goib,melihat setan dengan mata batin,dll,dengan sembarangan?yang namanya pengikut setan/iblis emang gak bisa sedikitpun berbuat baik.Saya hanya khuatir saja,jangan-jangan dosa pengikut bang mohammad ini{islam] lebih banyak dosanya dari pada iblis.Padahal dulunya bang mohammad hanya bercanda untuk bilang dia 'utusan Allah' Eh..tau-taunya langsung di respon pengikut-pengikutnya[maklum bang momed kan kaya,dari hasil rampasan orang-orang yang tak berdosa].Kasihan momed jadi tumbal syetan di ALAM BARJAH.sabar aja Med..pengikutmu pada nyusul kok.....ya Med ya...
Anti Jihad

Jakarta, Indonesia

#41 May 14, 2008
muhammad bin iblis wrote:
Yang jelas,muhammad bukanlah utusan Allah,melainkan utusan iblis.Hal itu terlihat dari pengikutnya {islam}sampai sekarang.nggak percaya? lo..lo.. si Ki Joko bodo,Ki Kusumo,Ki Sapu jagad,Ki gendeng,Ustad gembrong sakti,Ki pamungkas,Ki genderuwo,Ki goblok,Ki monyong,Ustad muhammad bencong,dan lain sebagainya.ltukan jelas-jelas bermain dengan kuasa kegelapan,tetapi kok bilangnya "alhamdullillah"bisa sembuh.Mungkinkah Allah mengijinkan kepada umatnya seperti:ilmu kebal,ilmu gendam,hipnotis,bisa menghilang,jampi,guna-guna,si dia akan tergila-gila,pelet,ilmu melihat alam goib,melihat setan dengan mata batin,dll,dengan sembarangan?yang namanya pengikut setan/iblis emang gak bisa sedikitpun berbuat baik.Saya hanya khuatir saja,jangan-jangan dosa pengikut bang mohammad ini{islam] lebih banyak dosanya dari pada iblis.Padahal dulunya bang mohammad hanya bercanda untuk bilang dia 'utusan Allah' Eh..tau-taunya langsung di respon pengikut-pengikutnya[maklum bang momed kan kaya,dari hasil rampasan orang-orang yang tak berdosa].Kasihan momed jadi tumbal syetan di ALAM BARJAH.sabar aja Med..pengikutmu pada nyusul kok.....ya Med ya...
hahahah..agree bro...bang momed memang pinter ya cari kawan buat di neraka
Tun Seri Wangi

Singapore, Singapore

#42 May 14, 2008
hawariyun wrote:
<quoted text>
Ya ada, tetapi kami tidak perlu mengimformasi kepada anda kerana anda kafir laknatullah tetap kafir selamanya kecuali anda menjamin kami bahawa kamu akan masuk Islam. Kami yakin pertanyaan anda bukanlah untuk mencari kebenaran.
Kalau anda menjamin anda akan masuk Islam dan memberi bukti-bukti anda yang manyakinkan kami, anda akan masuk Islam kerana jawapan soalan anda saya bersedia memberikan anda jawapannya.
wah, eh wah..ni semua orang theory..tapi pratikal blum tentu lagi..wah..dari website mana you all petik hah? ada masa ..eh wah eh...wah..rajin..ada banyak masa..baik betuii..orang politikus niih!
agus

Jakarta, Indonesia

#43 May 17, 2008
AGAMA MU AGAMA MU AGAMA KU AGAMA KU

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 7 min No Comment 97,875
Jokowi PIDATO , Dunia Berdecak KAGUM ada yang I... 16 min kahkahkah 666
KESIAN, INDONESIA DIPIMPIN Oleh DEWA BADUT JOKOWI 25 min Garuda atjeh 4,086
Top News Stories Of 2014 Left Us With Challengi... 27 min _malon_goblok 1
(hebat) DOKTRIN JOKOWI 28 min apasaja 81
Many civil servants believed to be involved in ... 30 min _malon_goblok 1
Ahmed Deedat lumpuh & bisu sehabis menghujat Ye... (Sep '13) 33 min Jeny Purwanto 58
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 13 hr ehem 62,906
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 15 hr makdatok 1,061
More from around the web