crispi

United States

#129424 Dec 2, 2011
DAYAX KALIMANTAN wrote:
<quoted text> fakta tdk prnah mngatakan dmikian paus hnya pmimpin negara nya skaligus sbgai imam bsr dlm agama nya
pemimpin diatas pemimpin...hidup paulus melawan takdir tuhan itu terdoktrin secara turun temurun...lo baca lagi sejarah paulus yg sbenarx...sosok seorang paulus sbenarnya taat kepada agama namun karna tak kunjung mendapat rahmat dari tuhan akhirnya timbul rasa kecewa kepada tuhan karna tak kunjung mendapat pangkat dn jabatan...akhirnya ia membelot melawan takdir tuhan...meninggalkan istri yg tak punya anak...meninggalkan agama pada titik puncakx ia mengaku mendapat wasiat dari yesus untuk melanjutkan kerasulan isa...
black

United States

#129425 Dec 2, 2011
YESUS..YESUS...malang sekali nasib kau..sungguh sengsara..bagaimana kau mau menolong umatmu sementara kau di salib..tak pakai baju..dingin ya...setan kau YESUSS
tuhan kafir encan kontol

United States

#129426 Dec 2, 2011
SI MULUT EMBER wrote:
<quoted text>
kalo yesus bukan mati disalib tapi sudah diangkat tinggi kesorga, begitu khan isi ayat di alkoran loe tentang isa/yesus.
yang mati disalib kan yudas artinya yesus sudah duluan nyampe surga gak mungkin dong terkejar sama gua yang masih di dunia
TAPI KALO SI MOMED KAN JELAS2 DIA MAMPUS. sekarang dia masih berada di alam barzakh nunggu kiamat datang.
nah kalo gua, sebagai manusia biasa kan pasti harus menjalani yang namanya kematian.
jadi kalo ntarpas kiamat ketemu momed di padang mahsyar dan masing2 dihisab amalannya ya si doi lah yang kena nomer undian masuk neraka
SI MULUT EMBER MASUK SORGA LACH, LALU PERISTIWA YANG TADI GUA CERITAIN TADI TERJADI
hihihihihi
sory bro itu cuma doktri alkitab loe.

Faktanya yesus adalah zombie berkontol dan menjadi sembahan orang keristen bro
SI MULUT EMBER

Jakarta, Indonesia

#129427 Dec 2, 2011
black wrote:
ALLAH SWT adalah tuhan alam semesta yaitu yang berada dilangit dan bumi..Dia tidak serupa dgn mahluk dan benda apapun di alam semesta..Dia Satu..TAK ADA AWAL DAN AKHIR Dialah Allah Tuhan ISLAM,KRESTIAN,YAHUDI..DAN SELURUH ISI LANGIT DAN BUMI
ogah gua punya Tuhan gua disamain sama Owoh SWT alias TRINITAS KWAK, KWIK, KWEK

soalnya Tuhan gua gak pernah nganjurin apalgi ngajarin berbuat bejad seperti ngewe in anak ingusan umur 9 taon
dan meresetui mertua ngambil menantu menjadi bini

hihihihihii
muslim indonesia bandit

Indonesia

#129428 Dec 2, 2011
black wrote:
ALLAH SWT adalah tuhan alam semesta yaitu yang berada dilangit dan bumi..Dia tidak serupa dgn mahluk dan benda apapun di alam semesta..Dia Satu..TAK ADA AWAL DAN AKHIR Dialah Allah Tuhan ISLAM,KRESTIAN,YAHUDI..DAN SELURUH ISI LANGIT DAN BUMI
auloh swt raja iblis arab
Besar Kemaluan Mohammad

Kuching, Malaysia

#129429 Dec 2, 2011
Alquran juga menjadi saksi bahwa allah islam ialah PENIPU YANG PALING LICIK...!!!

Sura 3:54

Transliteration : Wamakaroo wamakara Allahu waAllahu khayru almakireena

Literal Version: And they cheated/deceived and Allah cheated/deceived, and Allah (is) the best (of) the cheaters/deceivers.

Pickthallís Version: And they (the disbelievers) schemed, and Allah schemed (against them): and Allah is the best of schemers.

M.H.Shakirís Version: And they planned and Allah (also) planned, and Allah is the best of planners.

Dr. Lalehís Version: And they planned and God planned. And God is Best of the ones who plan.

Aisha Bewley ís Version: And they plotted, and Allah plotted, and Allah is the Best of plotters.

Ahmed Ali ís Version: And they cheated/deceived and Allah cheated/deceived, and Allah (is) the best (of) the cheaters/deceivers.

Versi Bahasa Indonesia Normal: Mereka [yang tidak percaya] menipu, Allahpun menipu, dan sesungguhnya Allah ialah penipu yang paling licik.

Versi Bahasa Indonesia Penipu:[Umat tertipu, sila kase versi..]

Alquran sendiri menyadi saksi bahwa Allah Islam ialah SETAN... YAKNI PENIPU YANG PALING LICIK..!!!

DAN BARANGSIAPA YAG CAYE DENGA SI PENIPU PASTI KENA TIPU....!!!!!! Ente bagemana.........hahaha.. bikin mohammad malu aje... hhaaaah.. BESAR KEMALUAN MOHAMMAD.. HAHAHAHAHAHAHA
Besar Kemaluan Mohammad

Kuching, Malaysia

#129431 Dec 2, 2011
tuhan kafir encan kontol wrote:
<quoted text>
klo masih menyembah kontol ga usah koreksi agama lain bro. Urus aja kontol yesusmu, di lap supaya ga bau bro
MW TAU AGAMA ISLAM ITU SEMBAH APA..???

Dengar baik2..!![Mw saya pake LOUD SPEAKER..??]

Worship of The Black Stone [Al-Aswad]

The pre-Islamic religion was animistic with special attention to sacred stones:

Narrated Abu Raja Al-Utaridi: We used to worship stones, and when we found a better stone than the first one, we would throw the first one and take the latter, but if we could not get a stone then we would collect some earth (i.e. soil) and then bring a sheep and milk that sheep over it, and perform the Tawaf around it....(Bukhari: volume 5, book 59, number 661, Khan).

Apabila Mohammad menemui BATU AL-ASWAD, batu-batu yang lain dia buang, dan seluruh pengikut Mohammad kini diperintah agar sujud 5 x sahari sembah BATU AL-ASWAD. Mulai dari detik itu, Allah mereka ialah Batu Al-Aswad!

MW TAU KENAPA ISLAM SEMBAH BATU AL-ASWAD???

Penjelasan Aquran sendiri:

"Yet they make the jinn equals with Allah,......." (Qur'an 6:100)

Sesungguhnya mereka [siapa mereka??] mencipta Jin setara dengan Allah [Islam]......[Terjemahan].

JIN = ALLAH ISLAM

ALLAH ISLAM = JIN

Maksudnya, Allah Islam ialah sekor Jin.

Jin yang mana satu?

Jawaban : Jin Batu Al-Aswad!

Bukti:

Umat Islam yang diperintah sujud sembah Batu Al-Aswad, yang jauh kearahnya dan yang dekat dihadapanya, sebab ada sekor Jin yg tinggal dalam Batu itu - Jin Batu Al-Aswad yg nuntut dirinya disembah oleh pemuju-pemujanya [umat Islam]!!!!

Haahahahaha...sudah uruskan JIN BATU AL-ASWAD..

Kalo belum...hahahahahaah BESAR KEMALUAN MOHAMMAD..!! HAHAHAHAHAHA
abuNUHA

Petaling Jaya, Malaysia

#129432 Dec 2, 2011
RIO DE JANEIRO - Seorang paderi berusia 84 tahun di bandar Arapuica, timur laut Brazil ditangkap selepas rakaman video aksi seksnya dengan seorang budak koir gereja disiarkan media tempatan. Hakim mengarahkan Luiz Marques Barbosa ditahan selama 30 hari bagi mengelak suspek melarikan diri sementara menunggu hasil siasatan jenanayah atas dakwaan fedodilia, kata jurucakap polis. Skandal Barbosa muncul sebulan lalu apabila sebuah televisyen tempatan menyiarkan rakaman video paderi sedang menerima oral seks daripada seorang budak lelaki di ruang hadapan altar gereja.
muslim indonesia bandit

Indonesia

#129434 Dec 2, 2011
black wrote:
YESUS..YESUS...malang sekali nasib kau..sungguh sengsara..bagaimana kau mau menolong umatmu sementara kau di salib..tak pakai baju..dingin ya...setan kau YESUSS
pakai sarung gak pakai celana dalam gimana sih sholat kok nyembah lantai awas ada tai anjing najis
Umat setia nabi muhammad

Indonesia

#129436 Dec 2, 2011
justru yang tolol dan bodoh adalah orang kristen, kebodohannya
1. masalah kitab, di injil apapun tak ada yang mengatakan injil kalian itu adalah dari nabi isa tapi surat dari utusan paulus yang bodoh
2. masa ada tuhan yang di buat oleh manusia dan sebelum di angkat jadi tuhan berarti blum ada tuhan hahahaha
Besar Kemaluan Mohammad

Kuching, Malaysia

#129437 Dec 2, 2011
black wrote:
YESUS..YESUS...malang sekali nasib kau..sungguh sengsara..bagaimana kau mau menolong umatmu sementara kau di salib..tak pakai baju..dingin ya...setan kau YESUSS
KESIAN SI BAHLUL INI...KENA TIPU ALLAH ISLAM SI DEWA PENIPU YG PALING LICIK...!!!

Haahahahahahaha..bikin mohammad malu aja... hahahaha.. BESAR KEMALUAN MOHAMMAD .. HHAHAHAHAHAHAHAHAA
SI MULUT EMBER

Jakarta, Indonesia

#129438 Dec 2, 2011
tuhan kafir encan kontol wrote:
<quoted text>
sory bro itu cuma doktri alkitab loe.
Faktanya yesus adalah zombie berkontol dan menjadi sembahan orang keristen bro
kalo loe gak percaya kebenaran cerita ini, bahwa ada hadist mengatakan momed akan berada di basement neraka dengan siksaan kontolnya di setrum oleh malaikat malik dan si MULUT EMBER akan berada di sorga nontonin momed sambil mangkuin 72 gundik..

berarti loe bukan slimers sejati dan bukan saudara seiman dan seukuwah SI MULUT EMBER donk

hihhiihihi
Umat setia nabi muhammad

Indonesia

#129439 Dec 2, 2011
jangan kan menyelamatkan manusia tuhan kalian sendiri, pake celana pun kagak hahahaha
TRINITAS Anatomi KONTOL

Indonesia

#129440 Dec 2, 2011
KALA ITU DI KANDANG BABI
KALA KONTOL TUHAN BAPA
MENYODOK KERAS DI LIANG PUKI
BUNDA SALOME...
TERCIPTALAH IA SI PUTRA BABI
MUKA NYA PENUH TAIK
DENGAN SEGALA KEHINAAN HIDUP
MAMPUS NYA MIRIP BABI PANGGANG
KARENA IBLIS PANTAS DI
ANIAYA SAMPAI MUAMPUS
TAPI DASAR YESUS IBLIS
SUDAH MAMPUS
DIA HIDUP LAGI JADI ZOMBIE
AKHIRNYA ZOMBIE DI BAKAR
IBLIS PUN KEMBALI KE NERAKA
KE RUMAH BAPA NYA...
Umat setia nabi muhammad

Indonesia

#129441 Dec 2, 2011
lain kali di greja jangan pake ac takut clana tuhan kalian melorot

iiiiiih porno amat
Besar Kemaluan Mohammad

Kuching, Malaysia

#129442 Dec 2, 2011
abuNUHA wrote:
RIO DE JANEIRO - Seorang paderi berusia 84 tahun di bandar Arapuica, timur laut Brazil ditangkap selepas rakaman video aksi seksnya dengan seorang budak koir gereja disiarkan media tempatan. Hakim mengarahkan Luiz Marques Barbosa ditahan selama 30 hari bagi mengelak suspek melarikan diri sementara menunggu hasil siasatan jenanayah atas dakwaan fedodilia, kata jurucakap polis. Skandal Barbosa muncul sebulan lalu apabila sebuah televisyen tempatan menyiarkan rakaman video paderi sedang menerima oral seks daripada seorang budak lelaki di ruang hadapan altar gereja.
Baru di gereja....hhaaaaa.. tapi bagi UMAT SESAT...DI SORGA PUN BERPESTA SEKS..HAHAHAHAHAHA

Abu Umama narrated: "The Messenger of God said,'Everyone that God admits into paradise will be married to 72 wives; two of them are houris and seventy of his inheritance of the [female] dwellers of hell. All of them will have libidinous sex organs and he will have an ever-erect penis.' " [Sunan Ibn Maja, Zuhd (Book of Abstinence) 39].

"Each time we sleep with a Houri we find her virgin. Besides, the penis of the Elected never softens. The erection is eternal; the sensation that you feel each time you make love is utterly delicious and out of this world and were you to experience it in this world you would faint. Each chosen one [i.e. Muslim] will marry seventy [sic] houris, besides the women he married on earth, and all will have appetizing vaginas." [Al-Itqan fi Ulum al-Qur'an, p. 351]

Hahahahahahahaaaaa..BESAR KEMALUAN MOHAMMAD.. HAHAHAHAHAHAHA
Umat setia nabi muhammad

Indonesia

#129443 Dec 2, 2011
jangan komentar masalah porno di islam yang porno oknum umatnya di greja yang porno tuhannya hahahahaha
MJM-WOKIKO

Malaysia

#129444 Dec 2, 2011
Utamakan keselamatan manusia dulu dan jangan seperti Muhammad yang hanya berusaha untuk melayan kemaluannya dulu.
SI MULUT EMBER

Jakarta, Indonesia

#129445 Dec 2, 2011
Umat setia nabi muhammad wrote:
jangan kan menyelamatkan manusia tuhan kalian sendiri, pake celana pun kagak hahahaha
yesus masih banyak stok celana dalam alias kolor kok..

kalo ada satu yang hilang, berarti SI MOMED LAH PELAKU pencurinya.,.

kan momed pengen ikut2an keren kayak yesus

soalnya doi sdh malu di omongin banyak orang kalo lagi sembahyang gak pernah pake kolor
sebab gondal gandul bijinya keliatan jelas seh..

hihihhiihi
tuhan kafir encan kontol

United States

#129446 Dec 2, 2011
SI MULUT EMBER wrote:
<quoted text>
ogah gua punya Tuhan gua disamain sama Owoh SWT alias TRINITAS KWAK, KWIK, KWEK
soalnya Tuhan gua gak pernah nganjurin apalgi ngajarin berbuat bejad seperti ngewe in anak ingusan umur 9 taon
dan meresetui mertua ngambil menantu menjadi bini
hihihihihii
yesus ga nyuruh kawini anak 9 tahun, tapi cuma nganjurin nyodomi bayi aja koq

Markus 6:18-19
"Isteriku yang paling muda ialah Maria yang baru
berumur 3 tahun, tidak tahan nafsuku melihat burit
Maria, oh indahnya"

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
Negara Terbaik Untuk Berbisnis: Malaysia Masuk ... (Oct '13) 7 min Crush Em 2013 1,815
nasionalis yang paling kamu rindukan 12 min abra 1
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 13 min dekar 75,501
ISLAM BANGSAT KEPARAT ANJING BABI SIALAN. ISLAM... (Apr '13) 39 min rchmh 168
lagi2 jokowi dgn muka tembok membohongi rakyat 39 min Nyukrix 9
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 50 min bob 3,571
JAKARTA VS KUALA LUMPUR , Menurut agan Gimana ? (Jul '12) 59 min City boy 173
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 4 hr wongstrees 62,797
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 4 hr adi ardy aku maka... 9,411
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 7 hr hariz fully luck 13,077
•••
Enter and win $5000
•••

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••