ISLAM AGAMA BODOH - KRISTEN AGAMA PiNTAR

Posted in the Malaysia Forum

Comments (Page 5,998)

Showing posts 119,941 - 119,960 of376,801
|
Go to last page| Jump to page:
Besar Kemaluan Mohammad

Kuching, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#129395
Dec 2, 2011
 
TRINITAS Anatomi KONTOL wrote:
"NISCAYA KUDIS YESUS MENGKURAPI-MU"
Nabi loe ngentot budak pompuan yg belaum datang haid...nescaya kudis setan mengkurapi-mohammad si pesuruh iblis...... hahahahahahaaaaaa
tuhan islam encan lihay

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#129396
Dec 2, 2011
 
abuNUHA wrote:
MEXICO - Mac 2009 - Pope Benedict memerintahkan pemeriksaan legion Kristus arahan pendeta yang pengasasnya didapati melakukan gangguan seksual dengan setidaknya seorang kanak-kanak dengan seorang perempuan simpanan. Pada tahun 2006, Pope Benedict mengatakan kepada pengasas, Pastor Marcial Maciel, bersara untuk hidup "doa dan pertaubatan." Maciel meninggal pada tahun 2008.
Apapun yang dilakukan manusia, biarpun ia pendeta, asalkan ia masih mau insaf, akan dimaafkan.

Iblis alloh swt, membiarkan nabinya iblis muhamamd saw, bersetubuh dengan bocah perempuan berusia 9 tahun (Aisah), apakah itu adalah wahyu tuhan?
TRINITAS Anatomi KONTOL

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#129397
Dec 2, 2011
 
SI MULUT EMBER wrote:
BINI ORANG BISA DIAMBIL DAN DIRAMPAS JADI BINI DIA
tapi PAS MAU MAMPUS NGASIH SABDA
ada ahdist seperti ini yang pernah gua baca
kira2 bunyinya sbb :
"DIHARAMKAN BAGIMU MENGAMBIL ISTRI2 DARI BAGINDA NABI SAAT NABI TELAH TIADA"
(tolong ya di cari dan diposting hadistnya)
sudah mau mampus aja masih mikirin memek
emang loe bisa tau nasib bini2 loe kalo loe sudah mampus med..?
jangan2 ntar loe jadi arwah gentayangan ya med.. mata2in bini2 loe?
hihihihi
Setelah Bangkit dari Mati nya
ZOMBIE Yesus berpesan :
" JANGAN ADA YANG ORANG LAIN YANG MENGKOREK-KOREK PUKI KELEDAI BETINA KEKASIH-KU KARENA SESUNGGUHNYA PUKI KELEDAI HANYA UNTUK-KU "...
Sakit JIWA si Yesus...
SI MULUT EMBER

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#129398
Dec 2, 2011
 
EKA DARMA wrote:
shadu shadu shadu
wahai sodaraku buat apa kalian saling mencari kesalahan agama kalian KEMBALILAH kedalam ajaran sang budha yang penuh cinta dan kasih
selama lebih dari 2500th ajaran sang budha tidak pernah menyebabkan peperangan,bahkan budha melarang penyebaran ajarannya tanpa melalui ujung senjata
bandingkan dengan agama yang kalian pertentangkan penyebaranya lewat kekerasan penaklukan sampai pemaksaan keyakinan pada kelompok yang kalah dalam perang,berapa ratus ribu nyawa selama perang salib untuk memperebutkan sebuah tempat untuk simbol bagi agama.yang hanya akan meyengsarakan hidup hingga detik ini di palestin .
TEMUKAN KEDAMAIAN DALAM AJARAN SANG BUDHA
Shadu shadu shadu om
INI MAH SLIMERS YANG NULIS ...
LAGI2 NGUMPETIN MUKA DI BALIK AGAMA UMAT LAEN

jadul banget ...

hihihihi
Besar Kemaluan Mohammad

Kuching, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#129399
Dec 2, 2011
 
abuNUHA wrote:
skandal CURI BAYI di GEREJA KATOLIK di sepanyol
Sehingga 300,000 bayi Sepanyol telah dicuri daripada ibu bapa mereka dan dijual untuk diambil sebagai anak angkat dalam tempoh lima dekad ini, satu siasatan baru mendedahkan.
Kanak-kanak telah diperdagangkan oleh rangkaian rahsia doktor, jururawat, paderi dan biarawati dalam amalan yang meluas yang bermula semasa pemerintahan diktator Jeneral Franco dan berterusan sehingga awal tahun sembilan puluhan.
Beratus-ratus keluarga yang mana bayi mereka diambil dari hospital Sepanyol kini berjuang untuk siasatan kerajaan rasmi ke dalam skandal itu.
Anak dan ibu bertemu kembali
Beberapa orang ibu mengatakan mereka memberitahu anak-anak sulung mereka telah meninggal dunia semasa atau sejurus selepas mereka melahirkan anak.
Tetapi wanita, yang biasanya muda dan belum berkahwin, telah diberitahu mereka tidak dapat melihat badan bayi atau menghadiri pengebumian mereka.
Pada hakikatnya, bayi-bayi itu dijual kepada pasangan yang tidak mempunyai anak, yang taat kepercayaan (kuat pegangan agama mereka) dan mempunyai jaminan kewangan, bermakna bahawa mereka dilihat sebagai ibu bapa yang lebih sesuai.
Wartawan Katya Adler dan Juan Luis Moreno yang telah dijual dulu
Wartawan Katya Adler, yang telah menyiasat skandal itu, berkata: "Keadaan ini sangat menyedihkan bagi beribu-ribu orang."
"Terdapat lelaki dan wanita di seluruh Sepanyol yang hidup tunggang terbalik setelah mendapati orang-orang yang mereka fikir ibu bapa mereka sebenarnya membeli mereka dengan wang tunai. Terdapat juga ramai ibu yang telah dikekalkan bertahun-tahun bahawa bayi mereka tidak mati - dan dilabel 'histeria'- tetapi kini mendapati bahawa anak-anak mereka mungkin masih hidup dan dibesarkan oleh orang lain sepanjang masa ini."
Pakar percaya kes-kes itu mungkin mengambil kira sehingga 15 peratus daripada jumlah pengambilan anak angkat yang berlaku di Sepanyol antara 1960 dan 1989.
Ia bermula sebagai satu sistem untuk mengambil kanak-kanak dari keluarga yang disifatkan politik berbahaya kepada rejim Jeneral Franco, yang bermula pada tahun 1939. Sistem ini diteruskan selepas kematian diktator itu pada tahun 1975 dimana gereja Katolik terus mengekalkan pengaruh yang kuat ke atas kehidupan awam, khususnya dalam perkhidmatan sosial.
Ia tidak sehingga tahun 1987 bahawa kerajaan Sepanyol, dan bukannya hospital, mula mengawal pengambilan anak angkat.
Skandal ini semakin diketahui selepas dua lelaki, Antonio Barroso dan Juan Luis Moreno, mendapati mereka telah dicuri sebagai bayi.
Kalao becerita tentang SEKS, lihat aje SI MOHAMMAD KETUA AJARAN SESAT... HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAAA
YESUS VS PAULUS

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#129400
Dec 2, 2011
 
islam umat hina dina wrote:
<quoted text>
wak atun ..
menggembala sapi ..
nggak pantun ..
nggak akan ditanggapi ..
ITULAH YANG MEMBUAT SAYA SENANG DAN BANGGA, MAKIN BANYAK TIDAK DITANGGAPI MAKIN JELAS KETIDAKMAMPUAN KRISTEN
tuhan kafir encan kontol

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#129401
Dec 2, 2011
 
SI MULUT EMBER wrote:
<quoted text>
YA MOMED NABI BEJAD LOE LACH...
ntar kalo sudah kiamat pas gua nyebrangi jembatan sirotol mustakim kan gua bisa berhenti sambil liat2 kebawah.
nah pas gua liat si momed jerat-jerit waktu kontolnya di setrum para Malaikat Zabaniah yang dipimpin sama malikat Malik, baru deh gua kencingi tuch kepala simomed
setelah itu baru gua melenggang masuk kesorga sambil kiss by ke momed
hihihihi
hehehehehe

loe mau kencing orang aja nunggu smpe dunia kiamat ya bro...?

Gue dri umur 3 tahun udah sering bgt berakin muka yesus bro

loe blm pernah nyoba kan...?
Klo pengen nyoba ga usah nunggu smpe kiamat bro. loe barakin aja yesus dlm greja bro pasti lebih enak lg drpd yesus loe yg di rumah
Besar Kemaluan Mohammad

Kuching, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#129402
Dec 2, 2011
 
Muhammad's Sexual Privileges [THIS IS NORMALLY THE TYPE OF BEHAVIOUR ASSOCIATED WITH A CULT LEADER]

In Surah 33 we read of Muhammad's sexual privileges.

Prophet, We have made lawful to you the wives to whom you have granted dowries and the slave-girls whom Allah had given you as booty; the daughters of your paternal and maternal uncles and of your paternal and maternal aunts who fled with you; and any believing woman who gives herself to the Prophet and whom the Prophet wishes to take in marriage. The privilege is yours alone, being granted to no other believer.(Qur’an 33:50, Dawood)

The astonishing thing about this revelation is that Muhammad is given unique sexual privileges that no other Muslim was to have!

THIS IS NORMALLY THE TYPE OF BEHAVIOUR ASSOCIATED WITH A CULT LEADER.

This privilege is seen in the next verse too, for Muhammad had many wives and there was an agreed roster by which he was shared among them. But in 33:51 Muhammad is given a special revelation so that he does not have to fulfil his sexual duties to his wives according to this roster. It is very interesting to read Aisha's response to this revelation:

Narrated Aisha:...(W)hen Allah revealed: "You (O Muhammad) can postpone (the turn of) whom you will of them (your wives), and you may receive any of them whom you will; and there is no blame on you if you invite one whose turn you have set aside (temporarily).'(Quran 33:51) I said (to the Prophet), "I feel that your Lord hastens in fulfilling your wishes and desires." (Bukhari: volume 6, book 60, number 311, Khan)

HAAHAHAHAHAHAH BIKIN MALU AJA.... HAHAHAHAHA BESAR KEMALUAN MOHAMMAD... HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
crispi

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#129403
Dec 2, 2011
 
tuhan islam encan lihay wrote:
<quoted text>
Menolong iblis atau menolong tuhan?
Kalau ada tuhan yang butuh pertolongan manusia, maka tuhan tersebut suruh mati aja kelaut.
Tuhan semesta alam, Allah Israel, sang pencipta alam semesta, Tuhan yang pertama kali disembah dimuka bumi ini oleh para nabi Israel, saat itu masih belum ada tuhan islam alias alloh swt.
kaji lebih mendalam dul...siapakh yg menegakkan hukum tuhan dmuka bumi ini kalau bukan manusia itu sendiri...kata menolong mempunyai arti yg luas...tuhan mencipta otak tuk berpikir...bukan taunya menerima saja tanpa tau apa timbal baliknya...
tuhan islam encan lihay

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#129404
Dec 2, 2011
 
abuNUHA wrote:
skandal CURI BAYI di GEREJA KATOLIK di sepanyol
Sehingga 300,000 bayi Sepanyol telah dicuri daripada ibu bapa mereka dan dijual untuk diambil sebagai anak angkat dalam tempoh lima dekad ini, satu siasatan baru mendedahkan.
Kanak-kanak telah diperdagangkan oleh rangkaian rahsia doktor, jururawat, paderi dan biarawati dalam amalan yang meluas yang bermula semasa pemerintahan diktator Jeneral Franco dan berterusan sehingga awal tahun sembilan puluhan.
Beratus-ratus keluarga yang mana bayi mereka diambil dari hospital Sepanyol kini berjuang untuk siasatan kerajaan rasmi ke dalam skandal itu.
Anak dan ibu bertemu kembali
Beberapa orang ibu mengatakan mereka memberitahu anak-anak sulung mereka telah meninggal dunia semasa atau sejurus selepas mereka melahirkan anak.
Tetapi wanita, yang biasanya muda dan belum berkahwin, telah diberitahu mereka tidak dapat melihat badan bayi atau menghadiri pengebumian mereka.
Pada hakikatnya, bayi-bayi itu dijual kepada pasangan yang tidak mempunyai anak, yang taat kepercayaan (kuat pegangan agama mereka) dan mempunyai jaminan kewangan, bermakna bahawa mereka dilihat sebagai ibu bapa yang lebih sesuai.
Wartawan Katya Adler dan Juan Luis Moreno yang telah dijual dulu
Wartawan Katya Adler, yang telah menyiasat skandal itu, berkata: "Keadaan ini sangat menyedihkan bagi beribu-ribu orang."
"Terdapat lelaki dan wanita di seluruh Sepanyol yang hidup tunggang terbalik setelah mendapati orang-orang yang mereka fikir ibu bapa mereka sebenarnya membeli mereka dengan wang tunai. Terdapat juga ramai ibu yang telah dikekalkan bertahun-tahun bahawa bayi mereka tidak mati - dan dilabel 'histeria'- tetapi kini mendapati bahawa anak-anak mereka mungkin masih hidup dan dibesarkan oleh orang lain sepanjang masa ini."
Pakar percaya kes-kes itu mungkin mengambil kira sehingga 15 peratus daripada jumlah pengambilan anak angkat yang berlaku di Sepanyol antara 1960 dan 1989.
Ia bermula sebagai satu sistem untuk mengambil kanak-kanak dari keluarga yang disifatkan politik berbahaya kepada rejim Jeneral Franco, yang bermula pada tahun 1939. Sistem ini diteruskan selepas kematian diktator itu pada tahun 1975 dimana gereja Katolik terus mengekalkan pengaruh yang kuat ke atas kehidupan awam, khususnya dalam perkhidmatan sosial.
Ia tidak sehingga tahun 1987 bahawa kerajaan Sepanyol, dan bukannya hospital, mula mengawal pengambilan anak angkat.
Skandal ini semakin diketahui selepas dua lelaki, Antonio Barroso dan Juan Luis Moreno, mendapati mereka telah dicuri sebagai bayi.
Ngapain bro, kau mengurusin agama orang lain, kalau agama kau masih menyembah batu yang menempel didinding rumah berhala Kabah, 5 kali sehari dan memanggilnya alloh swt.

Urusin agama kamu dan say no menyembah batu yang menempel didinding rumah berhala Kabah.

Kalau kau udah tidak menyembah batu, baru kau bicara diforum ini, orang baru masuk akal, mendengarnya.

Sembah terus, batu yang menempel didinding rumah rumah berhala Kabah, insyah alloh bisa menjadi tuhan.
DAYAX KALIMANTAN

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#129405
Dec 2, 2011
 
EKA DARMA wrote:
shadu shadu shadu
wahai sodaraku buat apa kalian saling mencari kesalahan agama kalian KEMBALILAH kedalam ajaran sang budha yang penuh cinta dan kasih
selama lebih dari 2500th ajaran sang budha tidak pernah menyebabkan peperangan,bahkan budha melarang penyebaran ajarannya tanpa melalui ujung senjata
bandingkan dengan agama yang kalian pertentangkan penyebaranya lewat kekerasan penaklukan sampai pemaksaan keyakinan pada kelompok yang kalah dalam perang,berapa ratus ribu nyawa selama perang salib untuk memperebutkan sebuah tempat untuk simbol bagi agama.yang hanya akan meyengsarakan hidup hingga detik ini di palestin .
TEMUKAN KEDAMAIAN DALAM AJARAN SANG BUDHA
Shadu shadu shadu om
yg anda ktakan itu zaman kolonial tp mski dmikian sjarah mngatakan pendeta atau pastur tdk prnah mmksakan dlm mnganut agama yg d sbarkan nya dan yg mngadakan penindasan serta perang adlh pemerintah dan tentara nya
Besar Kemaluan Mohammad

Kuching, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#129406
Dec 2, 2011
 
TRINITAS Anatomi KONTOL wrote:
<quoted text>
Setelah Bangkit dari Mati nya
ZOMBIE Yesus berpesan :
" JANGAN ADA YANG ORANG LAIN YANG MENGKOREK-KOREK PUKI KELEDAI BETINA KEKASIH-KU KARENA SESUNGGUHNYA PUKI KELEDAI HANYA UNTUK-KU "...
Sakit JIWA si Yesus...
By Associated Press,

QUETTA, Pakistan — Suspected Sunni extremists executed 12 Shiite Muslims after ordering them off a bus and lining them up in southwestern Pakistan on Tuesday, ramping up a campaign of sectarian violence gripping the region, police said.
Sunni militants with links to al-Qaida and the Taliban have carried out scores of bombings and shootings across the country against minority Shiites in recent years, but the past couple weeks in Baluchistan province have been particularly bloody.

Ente bila mau letupkan diri..??? Atao pelir loe sudah kecut…takut…haaahaaaa bikin mohammad malu aje…BESAR KEMALUAN MOHAMMAD.. HAHAHAHAHAHAA
SI MULUT EMBER

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#129407
Dec 2, 2011
 
tuhan kafir encan kontol wrote:
<quoted text>
kutipan:
TULISAN YANG GAK BISA DIJELASIN FAKTANYA
hehehehe brarti loe ga percaya sama alkitab loe sendiri ya...?
Baguslah loe harusnya dari dulu ga percaya sama alkitab yg memang berisi ayat2 sesat, contoh:
(Matius 20:22), pada Al-Kitab terbitan 1928
Kesaksian Matius :
"Naiklah Yesus ke atas keledai betina. Seperti biasa Yesus selalu memasukkan jari telunjuknya ke dalam lobang kemaluan keledai betina itu hingga mengeluarkan cairan bening. Semua orang Israel melihat hobi Yesus sambil berseru :"Inikah kerjaan mesias?"
untung loe ga percaya sm alkitab, gue yakin klo loe parcaya sm alkitab loe pasti udah hamilin kambing tetangga bro
mau bukti..

neeh gua kasih yang sederhana aja

waktu yesus lahir pas, bertepatan dengan di adakannya sensus dibethlehem dan disaat itulah dimulailah yang namanya AWAL TARIKH MASEHI yang didalamnya hingga sekarang ini loe hidup

artinya yesus memang ada di dunia dengan hal2 muzizat yang luar biasa

baru lahir aja sudah membawa pembaharuan zaman apalagi yang lainnya

BEDA BANGET SAMA MOMED
kagak ada yang bisa di andelin, bisanya cuma ngerampok, ngewek, merampas, zolim semena-mena dll

pokoknya yang hal yang jelek2 pantes dah di berikan buat dia

hihihhihi
tuhan kafir encan kontol

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#129408
Dec 2, 2011
 
tuhan islam encan lihay wrote:
<quoted text>
Apapun yang dilakukan manusia, biarpun ia pendeta, asalkan ia masih mau insaf, akan dimaafkan.
Iblis alloh swt, membiarkan nabinya iblis muhamamd saw, bersetubuh dengan bocah perempuan berusia 9 tahun (Aisah), apakah itu adalah wahyu tuhan?

Tapi tuhan yg suka nyodomi bayi cuma tuhannya orang kafir bro

Markus 6:18-19
"Isteriku yang paling muda ialah Maria yang baru
berumur 3 tahun, tidak tahan nafsuku melihat burit
Maria, oh indahnya"
muslim indonesia bandit

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#129409
Dec 2, 2011
 
kelebihan islam adalah ngentot itil wanita selain itu islam agama paling gak masuk akal sehat betul dak o
Besar Kemaluan Mohammad

Kuching, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#129410
Dec 2, 2011
 
tuhan kafir encan kontol wrote:
<quoted text>
hehehehehe
loe mau kencing orang aja nunggu smpe dunia kiamat ya bro...?
Gue dri umur 3 tahun udah sering bgt berakin muka yesus bro
loe blm pernah nyoba kan...?
Klo pengen nyoba ga usah nunggu smpe kiamat bro. loe barakin aja yesus dlm greja bro pasti lebih enak lg drpd yesus loe yg di rumah
DARI PERSPEKTIF ISLAM SALIBIS KAFIRUN MAKSUDNYA GOLONGAN MANUSIA:

1. yg gak sujud 5 kali/ hari sembah Batu Al-Aswad [BATU VAGINA],

2 yg gak caye dongengan Goa Hira bahwa “Bunuh Orang dan Bunuh Diri dlm AGAMA SYAITAN [ISLAM] bisa dpt UPAH PESTA ARAK & PESTA SEKS DI SURGA”[surga acuan dewa porna & pesuruhannya yg kaki botol dan gila seks],

3. yg gak sembah berhala bulan & berhala bintang, berhala malam & berhala siang, berhala waktu, berhala jam, berhala minit, berhala sa’at, berhala tempat & Kiblat.

4. yg gak caye Agama Sesat yg panggil Islam atao Kitab Syaitan [The Satanic Verses] yg dipanggil Koran.

5. yg gak berjalan berkaki ayam [sinteng] mengelilingi Batu Tahi Bintang, baikpun sinteng cium Batu Al-aswad,

6. yg gak kena tipu oleh Dewa Bulan Jelmaan Syaitan Raja Penipu dan pesuruhnya Mohamad nabi palsu,

7. yg gak bisa dihasut oleh Allah Islam [SETAN] agar jadi TERRORIST!

Kalo kamu tergolong dlm golongan di atas, BERSYUKURLAH!!! Cerah kehidupan di Alam Kekal nanti. Kalo gak, STATUS kamu sekeder HAMBA ABDI untuk selama-lamanya! Kamu fikirlah sendiri!!Haaahaaaaa..SINTENG!
crispi

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#129411
Dec 2, 2011
 
DAYAX KALIMANTAN wrote:
<quoted text> trlalu sulit mnjelaskan utk anda krna anda msih blm faham tntang firman yg hidup dlm wujud manusia tdi skrng q ktakan lbh gamblang lagi yg di salib dan mati itu adalah firman allah, bl anda ktakan sprti tdi trkesan tuhan lbh dri 1 sdngkan yg q ktakan tdi adlh 3 unsur dlm 1
itulah makax knapa isa diagul2kan menjadi tuhan...jika anda mengetahui unsur apa yg terkandung ddalam kenabian isa mestinya anda sadar dn belajar...bukanx memberikan keyakinan yg berlebihan...kita smua anak2 tuhan...tuhan menurunkan ilmu kepada isa agar kita belajar mengenali tuhan...bukan belajar mengenali isa sebagai anak tuhan satu2x...
muslim indonesia bandit

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#129412
Dec 2, 2011
 

Judged:

1

malam2 begini ajaklah muslim buduh kesaritem cari pencerahan memek wanita betu dak o
DAYAX KALIMANTAN

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#129413
Dec 2, 2011
 
crispi wrote:
<quoted text>
kmux yg bodoh gak bisa membedakan ajaran buatan manusia...lihat paulus yg gila hormat dn kekuasaan karna iri ama nabi isa...
Fakta menunjukkan posisi paulus hingga skarang melebihi raja...bnyak orang bodoh yg menganggapx suci...jika ia seorang rasul ilham apa yg dtrima dari tuhan...? bukan tuhan yg memilih ia namun para rahib2 kerajaan romawi yg mengaku menerima wasiat dari isa almasih...
fakta tdk prnah mngatakan dmikian paus hnya pmimpin negara nya skaligus sbgai imam bsr dlm agama nya
DAYAX KALIMANTAN

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#129414
Dec 2, 2011
 
kanjeng mami wrote:
<quoted text>
Berarti anda bukan kristen.
saya kristen sjak kcl knpa anda brpndapat dmikian?

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 119,941 - 119,960 of376,801
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

•••
•••
•••
•••