Islam Umat Terkutuk

Pekanbaru, Indonesia

#108886 Oct 27, 2011
keristen Umat Terkutuk wrote:
<quoted text>
Yeremia 6:28 Semua mereka(UMAT KERISTEN) adalah pendurhaka belaka, berjalan kian kemari sebagai pemfitnah; sekaliannya mereka berlaku busuk!
Yeremia 5:23 Tetapi bangsa ini mempunyai hati yang selalu melawan dan memberontak; mereka telah menyimpang dan menghilang.

Yeremia 5:21 "Dengarkanlah ini, hai bangsa yang tolol dan yang tidak mempunyai pikiran, yang mempunyai mata, tetapi tidak melihat, yang mempunyai telinga, tetapi tidak mendengar!

Yeremia 5:14 Sebab itu beginilah firman TUHAN, Allah semesta alam: "Oleh karena mereka berkata seperti itu, maka beginilah akan terjadi kepada mereka: Sesungguhnya Aku akan membuat perkataan-perkataan-Ku menjadi api di dalam mulutmu, dan bangsa ini menjadi kayu bakar, maka api akan memakan habis mereka.
Pengikut YESUS YG SETIA

Surabaya, Indonesia

#108887 Oct 27, 2011
YESUS IS NOT A GOD....YESUS IS HUMAN ERROR.
Islam Umat Terkutuk

Pekanbaru, Indonesia

#108888 Oct 27, 2011
kafir pecundang wrote:
umat kristen slalu aja menghina temannya yg juga beragama kristen dgn mengucapkan
''GBU''(goblok bgt kau)
krn memang kristen adalah kumpulan umat yg bodoh, spt kt yesus
Yeremia 7:4 Janganlah percaya kepada perkataan dusta yang berbunyi: Ini bait TUHAN (KA BAH), bait TUHAN(KA BAH), bait TUHAN(KA BAH),

Yeremia7:8 Tetapi sesungguhnya, kamu percaya kepada perkataan dusta yang tidak memberi faedah.

Yeremia7:9 Masakan kamu mencuri, membunuh, berzinah dan bersumpah palsu, membakar korban kepada Baal dan mengikuti allah lain yang tidak kamu kenal,

Yeremia7:24 Tetapi mereka tidak mau mendengarkan dan tidak mau memberi perhatian, melainkan mereka mengikuti rancangan-rancangan dan kedegilan hatinya yang jahat, dan mereka memperlihatkan belakangnya dan bukan mukanya.

Yeremia7:20 Sebab itu beginilah firman Tuhan ALLAH: Sesungguhnya, murka-Ku dan kehangatan amarah-Ku akan tercurah ke tempat ini, ke atas manusia, ke atas hewan, ke atas pohon-pohonan di padang dan ke atas hasil tanah; amarah itu akan menyala-nyala dengan tidak padam-padam."(KENA BENCANA ALAM BERTUBI TUBI)

YEREMIA 13:14 Aku akan membantingkan seorang kepada yang lain (PERANG SAUDARA) sampai mereka (UMAT ISLAM) hancur, bapa-bapa dengan anak-anaknya, demikianlah firman TUHAN. Aku akan membinasakan mereka(UMAT ISLAM) tanpa belas kasihan, tanpa merasa sayang dan tanpa ampun."

YEREMIA 13:24 Aku akan menghamburkan mereka(UMAT ISLAM) seperti sekam yang diterbangkan angin padang gurun.(MATI SIA SIA KARENA PERANG SAUDARA)
Islam Umat Terkutuk

Pekanbaru, Indonesia

#108889 Oct 27, 2011
Pengikut YESUS YG SETIA wrote:
YESUS IS NOT A GOD....YESUS IS HUMAN ERROR.
Yeremia 5:23 Tetapi bangsa ini mempunyai hati yang selalu melawan dan memberontak; mereka telah menyimpang dan menghilang.

Yeremia 5:21 "Dengarkanlah ini, hai bangsa yang tolol dan yang tidak mempunyai pikiran, yang mempunyai mata, tetapi tidak melihat, yang mempunyai telinga, tetapi tidak mendengar!

Yeremia 5:14 Sebab itu beginilah firman TUHAN, Allah semesta alam: "Oleh karena mereka berkata seperti itu, maka beginilah akan terjadi kepada mereka: Sesungguhnya Aku akan membuat perkataan-perkataan-Ku menjadi api di dalam mulutmu, dan bangsa ini menjadi kayu bakar, maka api akan memakan habis mereka.
Islam Umat Terkutuk

Pekanbaru, Indonesia

#108890 Oct 27, 2011
Pengikut YESUS YG SETIA wrote:
NIH RESEP SADAR BUAT UMAT KRISTEN(BINATANG) SESAT
YESUS & Direktorat Jenderal PERHUBUNGAN
“Akulah jalan Kebenaran dan Hidup,tidak seorang pun datang kepada Bapa(Allah) jika tidak melalui Aku”
IBARAT KERETA API ;
...
yesus adalah REL KERETA / jalan....!!!
sedangkan Stasiunnya/ tujuan akhirnya adalah Bapa,,,,ya kan !!!
Lantas, apa yg membuata "REL KERETA (yesus)“ dikatakan sama dengan “STASIUN KERETA (bapa)???
AYAT INI SUDAH JELAS,,,JIKALAU YESUS CM JALAN / UTUSAN.
KO DIRTIKAN SEBAGAI TUHAN ???
Jikalau sama Antara keduanya,,,apa yg membuatnya sama...JELASKAN ???
SALAM DARI MANTAN KATOLIK
Yeremia 5:23 Tetapi bangsa ini mempunyai hati yang selalu melawan dan memberontak; mereka telah menyimpang dan menghilang.

Yeremia 5:21 "Dengarkanlah ini, hai bangsa yang tolol dan yang tidak mempunyai pikiran, yang mempunyai mata, tetapi tidak melihat, yang mempunyai telinga, tetapi tidak mendengar!

Yeremia 5:14 Sebab itu beginilah firman TUHAN, Allah semesta alam: "Oleh karena mereka berkata seperti itu, maka beginilah akan terjadi kepada mereka: Sesungguhnya Aku akan membuat perkataan-perkataan-Ku menjadi api di dalam mulutmu, dan bangsa ini menjadi kayu bakar, maka api akan memakan habis mereka.
Islam Umat Terkutuk

Pekanbaru, Indonesia

#108891 Oct 27, 2011
Yeremia 5:23 Tetapi bangsa ini mempunyai hati yang selalu melawan dan memberontak; mereka telah menyimpang dan menghilang....

Kabur tunggang langgang

Tumbang...tumbang....tumbang.. ...

off......

Since: Jun 11

Location hidden

#108892 Oct 27, 2011
Islam Umat Terkutuk wrote:
<quoted text>
PAKAI JURUS ANDALAN MUHAMMAD SI PENIPU ...MENIRU SAMBIL BERTAQIYAH ...
KEMAMPUAN ORANG BODOH YANG KEHABISAN AKAL ...
He...he...he...he....ha...ha.. .ha...ha....
ternyata Alqurannya lemah sekali ...tak mampu membela Umatnya ...harus dompleng ayat alkitab untuk menyerang kristen ...
Umatnya ...Agamanya....dan Alquran nya sama sama pecundang hina dina dan terkutuk ...
ha...ha...ha...ha...ha... semua dalam agama islam hanya pecundang habis ...
BETUL! ISLAM GAK punya MALU!!

Since: Jun 11

Location hidden

#108893 Oct 27, 2011
Islam Umat Terkutuk wrote:
Yeremia 5:23 Tetapi bangsa ini mempunyai hati yang selalu melawan dan memberontak; mereka telah menyimpang dan menghilang....
Kabur tunggang langgang
Tumbang...tumbang....tumbang.. ...
off......
Tumbang dengan HATI berdarah2, dari awal cuma bisa minjam ayat2 Alktab! Al Quran IMPOTEN kayak si kakek Muhammad!
haciko

Indonesia

#108894 Oct 27, 2011
selamat berjuang tuhan kristen hasil beranak.
semoga sukses menikmati jatah kavling di surga.
dan bertetangga dengan manusia.

manusia di surga kristen itu ada mantan pesundal dan mantan preman.
artinya, kelak tuhan kristen di surga bertetangga dengan pesundal & preman.

bagaimana adab bertetangga?
semoga tuhan hasil beranak ini tahu adab bertetangga dengan pelacur dan preman.
karena waktu di dunia, saya tak pernah dengar tuhan kristen punya tetangga.

kenapa tuhan butuh tempat di surga.
kenapa tuhan membutuhkan sesuatu.

kenapa tuhan ikut-ikut tinggal di surga.
apa tuhan butuh tempat tinggal.
PADAHAL TUHAN ASLI TAK BUTUH APAPUN.

tuhan asli kuasanya tak cuma terbatas hanya sampai surga.
harusnya bisa lebih.

kekuasaan tuhan asli melampaui surga
kekuasaan tuhan melampaui jagat alam raya
kekuasaan tuhan asli melampaui sidratul muntaha
kekuasaan tuhan melampaui lauhul mahfuz
kekuasaan tuhan asli melampaui arasy
bahkan melampaui sesuatu yg tak bisa ditembus akal manusia
bahkan melampaui segala yg tak bisa lagi disebut sesuatu.
menembus segala yg belum bisa disebut ada.
kekuasaan tuhan asli mampu memiliki semua kekuasaan ini.

itulah tuhan asli. tuhan islam. Allah SWT.

dan ternyata, tuhan kristen hanya sampai di surga saja.
tak pernah ada cerita, kekuasaan tuhan kristen melampaui surga.
karena tuhan macam ini malah ikut-ikutan tinggal di surga.

tuhan tak butuh surga.
karena tuhan tak butuh apapun.
tuhan tak butuh tempat tinggal.
karena tuhan tak seperti manusia.
tuhan tak butuh ruang dan waktu.
makanya dia abadi.
karena tak terikat waktu.

kenyataannya, tuhan kristen HASIL BERANAK ini butuh tempat tinggal di surga.
artinya tuhan kristen hasil beranak ini sama saja dengan manusia biasa, butuh kavling di surga.
dr RSJ

United States

#108895 Oct 27, 2011
umat aneh...kitab yg berisi pikiran manusia aja dibanggain?! ni umat sakit jiwa rupanya...
gombal

United States

#108896 Oct 27, 2011
mamad wrote:
<quoted text>
gombal jangan lupa kata ku ini:
bagai mana kalau di buang batu hitam itu????
elo bodoh ya mad!!

Yang dilarang itu patung!
keluaran 20:4
Jangan
membuat bagimu PATUNG
yang menyerupai apapun
yang ada di langit di atas,
atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di
dalam air di bawah bumi.

Since: Jun 11

Location hidden

#108897 Oct 27, 2011
gombal wrote:
<quoted text>elo bodoh ya mad!!
Yang dilarang itu patung!
keluaran 20:4
Jangan
membuat bagimu PATUNG
yang menyerupai apapun
yang ada di langit di atas,
atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di
dalam air di bawah bumi.
ooo, jadi batu hitam kalau bukan patung, boleh disembah. Pantes 5 x sehari loe sembah itu batu hitam di Kaabah! Soalnya bukan patung.
LULU

Jakarta, Indonesia

#108898 Oct 27, 2011
Achtung_Blitzkrieg wrote:
Kenapa kata2 sundal, berahi, buah dada, buah pelir...tidak diedit oleh kristen?
KARENA KRISTEN MENYUKAI ITU.
DARI KECIL PUTRA PUTRI KRISTEN DICEKOKI AYAT2 PORNO TERSEBUT SEHINGGA TIDAKLAH HERAN SUDAH BESAR MENJADI ARTIS PORNO......GW JAMIN 100% ARTIS BOKKEP ADALAH KRISTEN, GAK PERCAYA? LIAT AJA PADA PAKE TATTO SALIB, KALUNG SALIB TRUS TERIAK2 OH OH OH GOD OH JESUS OH I'M COMING...
AJARAN HOAX.
DARIPADA SEJAK KECIL PUTRA PUTRI MUSLIM DICEKOKIN DENGAN AJARAN KEBENCIAAN , KEBODOHAN DAN KEMALASAN SEHINGGA SELALU GADUH SUKA MENGHINA DAN MENGHUJAT AGAMA LAIN YG DAMAI SEJAHTRA .
sekilas info

United States

#108899 Oct 27, 2011
1. Ajaran Yesus : Yesus adalah utusan Tuhan (Yesus tidak pernah meminta disembah / dituhankan).
Yesus:“Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.”(Matius 15:24)
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.
(Yohanes 17:3),(Yohanes 11:42)
Aku (Yesus) berkata kepadamu: Sesungguhnya seorang hamba tidaklah lebih tinggi dari pada tuannya, ataupun seorang utusan dari pada dia yang mengutusnya….Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa menerima orang yang Kuutus, ia menerima Aku, dan barangsiapa menerima Aku, ia menerima Dia (Bapa) yang mengutus Aku.(Yohanes 13:16,20)
Kamu telah mendengar, bahwa Aku (Yesus) telah berkata kepadamu: Aku pergi, tetapi Aku datang kembali kepadamu. Sekiranya kamu mengasihi Aku, kamu tentu akan bersukacita karena Aku pergi kepada Bapa-Ku, sebab Bapa lebih besar dari pada Aku.(Yohanes 14:2 8)
Ajaran Paulus : Yesus adalah Tuhan.
namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.(1 Korintus 8:6)
Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.(Roma 10:9)
NB:
Paulus berusaha mendoktrin orang lain bahwa hanya dengan meyakini Yesus sebagai Tuhan dan percaya Yesus telah bangkit dari antara orang mati, maka ia akan diselamatkan. Dalam ajaran Paulus/Kristen, Yesus lebih dipromosikan sebagai Tuhan ketimbang dengan Tuhan Allah/Bapa. Bandingkan dengan pernyataan-pernyataan Yesus yang lebih menonjolkan Allah/Bapa sebagai Tuhan Yang Esa.
sekilas info

United States

#108900 Oct 27, 2011
suruh al baqarah
[2.6] Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak akan beriman.
[2.7] Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat.
gombal

United States

#108901 Oct 27, 2011
Doddy_X wrote:
<quoted text>ooo, jadi batu hitam kalau bukan patung, boleh disembah. Pantes 5 x sehari loe sembah itu batu hitam di Kaabah! Soalnya bukan patung.
eh dodol, yang dilarang itu membuat patung!
Jadi, patung budha dan patung yesus itu tidak boleh!!

Kalau batu hajar aswad, itu hanya untuk penyama arah dalam beribadah.
Dalam alkitab juga ada,

"Dan batu yang kudirikan sebagai tugu ini akan menjadi rumah Allah. Dari segala sesuatu yang Engkau berikan kepadaku akan selalu kupersembahkan sepersepuluh kepada-Mu."" (Kejadian 28:22).

"Kemudian Yakub mendirikan tugu di tempat itu, yakni tugu batu; ia mempersembahkan korban curahan dan menuangkan minyak di atasnya." (Kejadian 35:14).

*Mazmur 138:2
Aku hendak sujud KE ARAH
BAIT-Mu yang kudus dan
memuji nama-Mu, oleh
karena kasih-Mu dan oleh
karena setia-Mu; sebab Kaubuat nama-Mu dan janji-
Mu melebihi segala sesuatu.

*Yehezkiel 44:4.
Lalu dibawanya aku melalui
pintu gerbang utara ke depan
Bait Suci; aku melihat,
sungguh, RUMAH TUHAN
penuh kemuliaan TUHAN, maka aku sujud menyembah.

Since: Jun 11

Location hidden

#108902 Oct 27, 2011
gombal wrote:
<quoted text>eh dodol, yang dilarang itu membuat patung!
Jadi, patung budha dan patung yesus itu tidak boleh!!
Kalau batu hajar aswad, itu hanya untuk penyama arah dalam beribadah.
Dalam alkitab juga ada,
"Dan batu yang kudirikan sebagai tugu ini akan menjadi rumah Allah. Dari segala sesuatu yang Engkau berikan kepadaku akan selalu kupersembahkan sepersepuluh kepada-Mu."" (Kejadian 28:22).
"Kemudian Yakub mendirikan tugu di tempat itu, yakni tugu batu; ia mempersembahkan korban curahan dan menuangkan minyak di atasnya." (Kejadian 35:14).
*Mazmur 138:2
Aku hendak sujud KE ARAH
BAIT-Mu yang kudus dan
memuji nama-Mu, oleh
karena kasih-Mu dan oleh
karena setia-Mu; sebab Kaubuat nama-Mu dan janji-
Mu melebihi segala sesuatu.
*Yehezkiel 44:4.
Lalu dibawanya aku melalui
pintu gerbang utara ke depan
Bait Suci; aku melihat,
sungguh, RUMAH TUHAN
penuh kemuliaan TUHAN, maka aku sujud menyembah.
kalau cuma penunjuk arah, kenama dicium2 oleh Muslim, amalah dteladani oleh Muhammad lagi! Inilah salah satu tipu daya Iblis yang menjerumuskan manusia kedalam kesyirikan yang tidak ketara. Syirik tetap syirik! Batu di cium2, dipuja2, disembah2!

Since: Jun 11

Location hidden

#108903 Oct 27, 2011
gombal wrote:
<quoted text>eh dodol, yang dilarang itu membuat patung!
Jadi, patung budha dan patung yesus itu tidak boleh!!
Kalau batu hajar aswad, itu hanya untuk penyama arah dalam beribadah.
Dalam alkitab juga ada,
"Dan batu yang kudirikan sebagai tugu ini akan menjadi rumah Allah. Dari segala sesuatu yang Engkau berikan kepadaku akan selalu kupersembahkan sepersepuluh kepada-Mu."" (Kejadian 28:22).
"Kemudian Yakub mendirikan tugu di tempat itu, yakni tugu batu; ia mempersembahkan korban curahan dan menuangkan minyak di atasnya." (Kejadian 35:14).
*Mazmur 138:2
Aku hendak sujud KE ARAH
BAIT-Mu yang kudus dan
memuji nama-Mu, oleh
karena kasih-Mu dan oleh
karena setia-Mu; sebab Kaubuat nama-Mu dan janji-
Mu melebihi segala sesuatu.
*Yehezkiel 44:4.
Lalu dibawanya aku melalui
pintu gerbang utara ke depan
Bait Suci; aku melihat,
sungguh, RUMAH TUHAN
penuh kemuliaan TUHAN, maka aku sujud menyembah.
mana ada ayatnya orang2 sujud kepada batu hitam?? Mana ada ayatnya orang2 di alkitab mencium2 batu hitam??? Gak malu ya pake ayat2 Alkitab sedangkan selalu menudug Alkitab diedit??? Itulah sandard ganda Islam alias MUNAFIK!!!
sekilas info

United States

#108904 Oct 27, 2011
Pelecehan Alkitab (Bibel) kepada Tuhan
1. Tuhan menyesal dan pilu hati?(Kejadian 6:5-6, Keluaran 32:14).
2. Tuhan mengah-mengah, megap-megap, dan mengerang seperti perempuan yang melahirkan?(Yesaya 42:13).
3. Roh Tuhan melayang-layang (terapung-apung) di atas permukaan air?(Kejadian 1:1-2).
4. Tuhan jorok, menyuruh makan tahi?(Yehezkiel 4:12-1 5).
5. Tuhan kelihatan alas kaki-Nya?(Keluaran 24:10).
6. Tuhan merasa jenuh/jemu/bosan?(Yeremia 15:6).
7. Tuhan petak umpet dengan Adam?( Kejadian 3:8-10).
8. Tuhan besanan dengan manusia?(Kejadian 6:2).
9. Tuhan kalah dalam duel melawan Yakub?(Kejadian 32:28).
10. Tuhan bersiul memanggil manusia?(Zakharia 10: 8).
11. Tuhan bersuit?(Yesaya 7: 18, Yesaya 5: 26).
12. Tuhan menengking?(Yeremia 25: 30)
13. Tuhan lelah kepayahan dan kecapaian?(Keluaran 31: 17).
14. Tuhan menyuruh mencintai pelacur?(Hosea 3:1).
15. Tuhan kelihatan punggungnya-Nya?(Keluaran 3 3: 23).
Islam Umat Terkutuk

Pekanbaru, Indonesia

#108905 Oct 27, 2011
sekilas info wrote:
suruh al baqarah
[2.6] Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak akan beriman.
[2.7] Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat.
Yeremia 5:21 "Dengarkanlah ini, hai bangsa yang tolol dan yang tidak mempunyai pikiran, yang mempunyai mata, tetapi tidak melihat, yang mempunyai telinga, tetapi tidak mendengar!

Yeremia 5:14 Sebab itu beginilah firman TUHAN, Allah semesta alam: "Oleh karena mereka berkata seperti itu, maka beginilah akan terjadi kepada mereka (UMAT ISLAM): Sesungguhnya Aku akan membuat perkataan-perkataan-Ku menjadi api di dalam mulutmu, dan bangsa ini menjadi kayu bakar, maka api akan memakan habis mereka.

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 20 min PRADITA 92,868
Wanita Pilot Uji Pesawat PT Dirgantara Indonesia (Feb '12) 38 min Ita Satriana 4
KESIAN, INDONESIA DIPIMPIN Oleh DEWA BADUT JOKOWI 57 min Mat Malaysia 2,675
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 2 hr dann 4,155
Aceh akan serang jawa jika mau ganyang Malaysia (Aug '10) 2 hr pirman 1,048
Malaysian Airlines plane shot down over Ukraine... 3 hr RUSSIAN TERRORISTS 1,570
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 3 hr anto kaltim 13,324
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 6 hr putra 27,862

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE