ISLAM AGAMA BODOH - KRISTEN AGAMA PiNTAR

Posted in the Malaysia Forum

Comments (Page 424)

Showing posts 8,461 - 8,480 of376,807
|
Go to last page| Jump to page:
eddyharryh

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9354
May 3, 2011
 

Judged:

1

1

1

YESUS VS PAULUS wrote:
<quoted text>
Yang jelas umat Kristen tidak bisa membedakan Pemberi Jalan Lurus dan Pemberi Tipu Daya. Saya sudah baca Alkitab dari Kitab Kejadian
(Genesis) sampai Kitab Wahyu (Revelation).Dengan sekali baca saya sudah merangkum ayat-ayat penting, dan dapat mengambil kesimpulan bahwa Alkitab / Bibel Paulus yang diimani oleh umat Kristen sekarang sudah banyak mengandung berbagai bentuk kesalahan, kemustahilan, fitnah, pornografi, distorsi, kontradiksi, tambal-sulam, kesombongan, kebohongan, rasialisme, perombakan, penambahan, pengurangan, penyelewengan-sejarah, pengaburan-kisah, narasi fiktif, penyimpangan, pemalsuan, revisi-revisi, pencatutan, salah-arah, versi-versi-bervariasi, dan lain sebagainya.
Pada Surat-surat Paulus Anti Kristus tidak ada satu huruf pun yang saya percaya. Saya hanya mengutip "firman-firman" konyol dia yang paling diimani umat Kristen, melebihi hukum Taurat, melebihi Injil, melebihi ajaran Yesus. Lebih baik anda mengakui bahwa Tuhan sebenarnya adalah Paulus, karena hampir tidak ada "firman" Paulus diubah. Tapi Perjanjian Lama dan Injil Kanonik 87 % sudah berubah. Sedangkan 41 Injil Apokrif yang mengandung kebenaran dibuang..........
hebat yah kamu sudah baca alkitab.... saya pegang alkitab berbahasa ibrani dan Yunani... tidak ada perubahan mas.... yang mana yang berubah...? yang apa menjadi apa...? jangan asal cuap ah....
YESUS VS PAULUS

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9355
May 3, 2011
 
JALAN KESELAMATAN wrote:
BUNG YESUS VS PAULUS MENYATAKAN.
INJIL MELARANG PEMBUATAN BERHALA / PATUNG
1. Ulangan 5: 8-9
Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi. Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya dan kepada keturunan yang ketiga dan keempat dan selanjutnya.
2. Keluaran 20:4-5
Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi. Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya...
3. YEREMIA 10 : 5:8-9
"Berhala itu sama seperti orang-orangan di kebun mentimun. Tidak dapat berbicara, orang harus mengangkatnya, sebab tidak dapat melangkah. Janganlah takut kepadanya, sebab berhala itu tidak dapat berbuat jahat, dan berbuat baik pun dia tidak dapat."
4. Mikha 5:13
Aku akan melenyapkan PATUNG-PATNGmu dan tugu-tugu berhalamu dari tengah-tengahmu, maka engkau tidak lagi akan sujud menyembah kepada BUATAN tanganmu.
Bagus ...bagus ...YESUS VS PAULUS sekarang jadi pemberita Alkitab.
Ini tertuju kepasa Muhammad Durjana si penyembah BATU HITAM dan diikuti umat muslim yang sesat
Makanya tuhan membalaskan kepada umat ISLAM segala yang buruk menimpa umat ISLAM karena dosa dosanya.
Maksud saya mengapa dalam gereja bertaburan berhala ??? Mengapa anda menjadi Anti Kristus / Anti Roh Kebenaran ?
mamad

Seri Kembangan, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9356
May 3, 2011
 

Judged:

1

1

1

YESUS VS PAULUS wrote:
<quoted text>
Yang jelas umat Kristen tidak bisa membedakan Pemberi Jalan Lurus dan Pemberi Tipu Daya. Saya sudah baca Alkitab dari Kitab Kejadian
(Genesis) sampai Kitab Wahyu (Revelation).Dengan sekali baca saya sudah merangkum ayat-ayat penting, dan dapat mengambil kesimpulan bahwa Alkitab / Bibel Paulus yang diimani oleh umat Kristen sekarang sudah banyak mengandung berbagai bentuk kesalahan, kemustahilan, fitnah, pornografi, distorsi, kontradiksi, tambal-sulam, kesombongan, kebohongan, rasialisme, perombakan, penambahan, pengurangan, penyelewengan-sejarah, pengaburan-kisah, narasi fiktif, penyimpangan, pemalsuan, revisi-revisi, pencatutan, salah-arah, versi-versi-bervariasi, dan lain sebagainya.
Pada Surat-surat Paulus Anti Kristus tidak ada satu huruf pun yang saya percaya. Saya hanya mengutip "firman-firman" konyol dia yang paling diimani umat Kristen, melebihi hukum Taurat, melebihi Injil, melebihi ajaran Yesus. Lebih baik anda mengakui bahwa Tuhan sebenarnya adalah Paulus, karena hampir tidak ada "firman" Paulus diubah. Tapi Perjanjian Lama dan Injil Kanonik 87 % sudah berubah. Sedangkan 41 Injil Apokrif yang mengandung kebenaran dibuang..........
kalau baca guna kacamata islam...sampai kiamat tak akan menemukan kebenaran,kerana hanya untuk mencari keselahan..
paulus bertobat dan percaya dengan yesus
keristian percaya dengan yesus
murid2 yesus percaya dengan yesus
MANA TUDUHAN MU PAULUS YANG DITUHANKAN...????
OSAMA BIN LADEN

Pontianak, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9357
May 3, 2011
 

Judged:

2

2

1

WOI...UMAT ISLAM OTAK KALIAN TERLALU BODOH UNTUK MENILAI YESUS.......KALIAN BUKA2 SITUS PORNO AJALAH.......LALU KAWIN SIRI SEBANYAK2NYA YG GAK DILARANG AGAMA KALIAN YANG TOLO DAN BIKIN KALIAN JADI BOODOH ITU......DUDAH TAU KRISTEN AGAMA ORANG2 PINTAR KALIAN MASIH GAK NGERTI2...DASAR BEGO UMAT ISLAM NIH
Takkil

Pontianak, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9358
May 3, 2011
 

Judged:

2

1

1

OSAMA BIN LADEN wrote:
WOI...UMAT ISLAM OTAK KALIAN TERLALU BODOH UNTUK MENILAI YESUS.......KALIAN BUKA2 SITUS PORNO AJALAH.......LALU KAWIN SIRI SEBANYAK2NYA YG GAK DILARANG AGAMA KALIAN YANG TOLO DAN BIKIN KALIAN JADI BOODOH ITU......DUDAH TAU KRISTEN AGAMA ORANG2 PINTAR KALIAN MASIH GAK NGERTI2...DASAR BEGO UMAT ISLAM NIH
islam agama orang tolol......
rocker

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9360
May 3, 2011
 
KOTHAM VS MUHAMMAD SAW wrote:
<quoted text>
sekarang saya mau tau dulu apa yang ada didalam otak kamu tentang pengertian trinitas menurut kamu......., supaya saya bisa menilai apakah pandangan kamu tentang pengertian trinitas sama atau berbeda dengan pandangan saya tentang pengertian trinitas.
coba kamu jelaskan menurut pandangan kamu tentang pengertian trinitas.
trinitas menurut ajaran kamu kan tuhan 3 dalam 1, tuhan bapa, tuhan anak, tuhan alah.

di sini artinya tuhan anak itu anak tuhan.
tuhan beranak.. anaknya juga tuhan
bapanya juga tuhan

alah, bapa & anak ya dia juga.

apa tuhan butuh tangan & kaki untuk menebus dosa ?

apa tuhan harus jadi manusia dulu, baru bisa mengampuni dosa ?

apa tuhan harus jadi manusia, baru bisa tau apa yg diperbuat manusia ?

kalau tuhan tak punya kaki & tangan ? artinya dia tak bisa menebus dosa ?

kalau dia mau tau tentang setan, apa dia harus berubah jadi setan ?

kamu jawab, nanti saya baca.

saya sedang di perjalanan pulang ke rumah sekarang.
KOTHAM VS MUHAMMAD SAW

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9361
May 3, 2011
 

Judged:

2

2

1

Sekarang begini saja temanku umat islam,

Kita sama - sama belajar bagaimana cara untuk menafsirkan ayat2 firman Tuhan....... ok.....

Dibawah ini ada ayat yang sangat mudah untuk kita cerna yang tertulis di alqur'an :

“ Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali.”(qs Maryam 19:33)."

Coba sama - sama kita baca dan pelajari dulu ayat yang diatas :
Ayat diatas Isa putra maryam mengatakan ayat itu sewaktu Isa masih bayi. Dan ayat diatas menjelaskan ada 3 perkara yang akan di alami Isa putra maryam yaitu :

1. Isa Di lahirkan

2. Isa Meninggal

3. Isa Dibangkitkan hidup kembali

Cob anda jelaskan 3 perkara dari ayat diatas tadi.......???
nabi muhammad saw anjing

Pontianak, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9362
May 3, 2011
 

Judged:

1

1

1

rocker wrote:
<quoted text>
trinitas menurut ajaran kamu kan tuhan 3 dalam 1, tuhan bapa, tuhan anak, tuhan alah.
di sini artinya tuhan anak itu anak tuhan.
tuhan beranak.. anaknya juga tuhan
bapanya juga tuhan
alah, bapa & anak ya dia juga.
apa tuhan butuh tangan & kaki untuk menebus dosa ?
apa tuhan harus jadi manusia dulu, baru bisa mengampuni dosa ?
apa tuhan harus jadi manusia, baru bisa tau apa yg diperbuat manusia ?
kalau tuhan tak punya kaki & tangan ? artinya dia tak bisa menebus dosa ?
kalau dia mau tau tentang setan, apa dia harus berubah jadi setan ?
kamu jawab, nanti saya baca.
saya sedang di perjalanan pulang ke rumah sekarang.
rocker....kalo umat islam sudah pandai terbang ke bulan barulah boleh kau bilang umat kristen bodoh.....ya....dasar kalian otak binatang....gak ngaku kalo kristen agama orang2 pintar.
KOTHAM VS MUHAMMAD SAW

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9363
May 3, 2011
 

Judged:

2

2

1

rocker wrote:
<quoted text>
trinitas menurut ajaran kamu kan tuhan 3 dalam 1, tuhan bapa, tuhan anak, tuhan alah.
di sini artinya tuhan anak itu anak tuhan.
tuhan beranak.. anaknya juga tuhan
bapanya juga tuhan
alah, bapa & anak ya dia juga.
apa tuhan butuh tangan & kaki untuk menebus dosa ?
apa tuhan harus jadi manusia dulu, baru bisa mengampuni dosa ?
apa tuhan harus jadi manusia, baru bisa tau apa yg diperbuat manusia ?
kalau tuhan tak punya kaki & tangan ? artinya dia tak bisa menebus dosa ?
kalau dia mau tau tentang setan, apa dia harus berubah jadi setan ?
kamu jawab, nanti saya baca.
saya sedang di perjalanan pulang ke rumah sekarang.
kamu masih belum mengerti juga dengan pertanyaan saya......???

yang saya tanyakan adalah : Menurut yang ada didalam otak kamu....., pengertian tentang trinitas itu apa.......??? makanya kamu mengatakan trinitas itu tidak ada.

karena orang jika menolak argumen orang lain tentang "SUATU PERNYATAAN", berarti orang yang menolak itu pasti sudah mempunyai argumen yang lain tentang "SUATU PERNYATAAN" itu.

Jadi kamu jelaskan dulu menurut kamu tentang trinitas kritiani.
KOTHAM VS MUHAMMAD SAW

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9364
May 3, 2011
 

Judged:

2

2

2

Kisah hidup Muhammad dan Pergantian Nama KOTHAM menjadi MUHAMMAD tanpa perintah aulloh ataupun jibril.

Di tahun 570 A.D., di Mekah, Arabia, seorang janda muda bernama Amina melahirkan anak laki yang diberi nama olehnya "KOTHAM" sesuai tradisi bangsanya. Lima puluh tahun kemudian, ketika anak laki ini hijrah ke Medina, dia akan mengganti namanya dengan nama “Muhammad”(yang terpuji) sebagai nama mencari pujian diri, dan dia terkenal dengan nama itu sampai hari ini. Meskipun Muhammad adalah anak2 Amina satu2nya, tapi Amina menyerahkan dirinya kepada seorang wanita Bedouin untuk dibesarkan di padang pasir kala Muhammad masih berusia 6 bulan.
Beberapa wanita kaya Arab kadangkala menyewa wanita2 lain untuk menyusui bayi2 mereka. Hal ini memungkinkan wanita kaya itu untuk tidak menyusui dan bisa punya anak lagi dengan cepat. Lebih banyak anak berarti lebih tinggi status sosialnya. Tapi bukan ini yang terjadi pada Amina janda miskin yang hanya punya satu anak untuk diurus. Abdullah, ayah Muhammad, meninggal enam bulan sebelum Muhammad lahir. Juga kebiasaan ini tidak terlalu sering dilakukan. Lihat misalnya Khadijah, istri pertama Muhammad, yang merupakan wanita terkaya di Mekah. Dia punya tiga anak dari perkawina sebelumnya dan tujuh anak dari perkawinannya dengan Muhammad, dan dia merawat mereka semua seorang diri.

Sampai disini dulu kisah muhammad.......
KOTHAM VS MUHAMMAD SAW

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9365
May 3, 2011
 

Judged:

3

1

1

Jawablah pertanyaa ini :

Sebenarnya nabi umat islam; KOTHAM SAW ATAU MUHAMMAD SAW.......???

Ada yang bisa menjawab.........?
Om Paulus

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9366
May 3, 2011
 
KOTHAM VS MUHAMMAD SAW wrote:
Jawablah pertanyaa ini :
Sebenarnya nabi umat islam; KOTHAM SAW ATAU MUHAMMAD SAW.......???
Ada yang bisa menjawab.........?
Siapatuh si kotham?
SATU-SATUNYA NABI DI AKHIR ZAMAN ADALAH NABI MUHAMMAD SAW.
Jelas?
Yosephin

Malang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9367
May 3, 2011
 

Judged:

2

2

1

SAUDARAKU..
BUAT APA BANYAK BERDEBAT YG TAK TAHU ARAH....

MEMANG penganut Kristen itu seperti hanya bermain-main dengan kebenaran....sepertinya yang dianut benar,pokoknya yakin benar...padahal kebenaran itu tak bisa dibuat mainan.. makanya banyak atau hampir seluruh orang Kristen itu tidak terlalu mengerti kitab Injil, mereka mengerti hanya sepotong-sepotong, tidak mengerti secara utuh keseluruhan isi kitab injil(asal-muasal ayat, hubungan antar ayat, ada tidak perubahan isinya dari Allah, Isa, Manusia, dll). Wajar...mana ada di dunia ini satupun orang Kristen yang hafal kitab injil seperti orang Islam hafal kitab al-Quran? para pendetapun dalam berpidato masih sering membaca walaupun hanya beberapa ayat. Telah beribu-ribu pendeta di dunia yang betul-betul mengkaji kitab Injil dan membandingkannya dg kitab Al-Quran mereka AKHIRNYA MASUK ISLAM, karena mereka tahu kebenaran yang hakiki. SAUDARAKU.... anda yakin akan menemukan dan menuju pada kebenaran TUHAN/ALLAH melalui kitab Injil....NONSEN...TIDAK MUNGKIN... anda boleh percaya bahwa Nabi Isa adalah utusan ALLAH untuk menyampaikan wahyu/firman-NYA pada manusia, tapi anda keliru besar kalau menganggap Nabi Isa sebagai YESUS/TUHAN...anda bodoh,Nabi Isa itu kan dilahirkan, makan, meninggal..MASA TUHAN DILAHIRKAN,MENINGGAL....? dimana Otak dan akalmu. ANDA TAHU.... KITAB INJIL ITU BARU DIBUKUKAN/DIKUMPULKAN/DIJADIKA N BUKU setelah 325 tahun (3,25 Abad) kematian Nabi Isa, dan banyak karangan-karangan atau kata-kata yang disusun orang (manusia)didalamnya dan dianggap sebagai Firman Tuhan dan suatu kebenaran. MANA MUNGKIN SEBUAH KEBENARAN AGAMA ITU KARANGAN MANUSIA? Saya yakin saudara-saudara saya yang Kristen diatas yang banyak memberi komentar tentang Islam, apalagi ada penghinaannya, TIDAK BANYAK TAHU TENTANG AGAMANYA, TENTANG BENAR-TIDAKNYA KITAB INJIL, MEREKA MENGAKU KRISTEN HANYA KARENA YAKIN, SENANG, ENAK, MEMUJI TUHAN DENGAN BERNYANYI, BANGGA, MERASA DOSANYA DITANGGUNG YESUS, MASUK SORGA, MENGAKU DOSA DI DEPAN PEMIMPIN AGAMA (MANUSIA) YG MENGAKU WAKIL TUHAN LALU DOSANYA HILANG/DIAMPUNI.....AHHHH SEMUA ITU HANYA MAINAN, BODOH....DUNGU...MANA MUNGKIN KITA AKAN MENCAPAI SUATU KEBENARAN,JIKA YANG DIJADIKAN PETUNJUK TIDAK BENAR.....? SAYA SUDAH MENGALAMI, MEMPELAJARI SEMUANYA.....KARENA ITU AKHIRNYA SAYA MASUK ISLAM.
rocker

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9368
May 3, 2011
 
KOTHAM VS MUHAMMAD SAW wrote:
<quoted text>
kamu masih belum mengerti juga dengan pertanyaan saya......???
yang saya tanyakan adalah : Menurut yang ada didalam otak kamu....., pengertian tentang trinitas itu apa.......??? makanya kamu mengatakan trinitas itu tidak ada.
karena orang jika menolak argumen orang lain tentang "SUATU PERNYATAAN", berarti orang yang menolak itu pasti sudah mempunyai argumen yang lain tentang "SUATU PERNYATAAN" itu.
Jadi kamu jelaskan dulu menurut kamu tentang trinitas kritiani.
sementara saya masih di jalan... saya jawab dulu deh.

kalau kamu liat postingan kamu sendiri mengenai makna pengistilahan, bahwa ayat di bibel itu banyak mengandung istilah, maka trinitas yg kamu minta jawabannya itu sudah saya jawab di atas.

tuhan 3 dalam 1 sebagai tuhan alah, tuhan bapa & tuhan anak

jika kamu sebutkan bibel banyak mengandung kiasan, tak pelak di sini penjabaran trinitas bisa erat kaitannya dengan kaidah semantik dalam tatanan linguistik.

dan teori kira2 tidak bisa menuntun. artinya bahwa kiasan itu tidak bisa disamakan dengan makna harfiah. tapi mengapa masih saja disama ratakan makna harfiah dengan semantik di otak kita ?

kalau anda lihat arti kata "semoga" dalam surat Qur'an yg sempat anda copas, apa semoga itu bisa diartikan dengan kepastian ?

semoga itu satu kata dalam kalimat di ayat itu yg erat kaitannya dengan harapan bukan ?

kenapa tuhan berharap kepada tuhan ?

anda jawab. nanti saya baca di rumah.
Om Paulus

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9369
May 3, 2011
 
KOTHAM VS MUHAMMAD SAW wrote:
Kisah hidup Muhammad dan Pergantian Nama KOTHAM menjadi MUHAMMAD tanpa perintah aulloh ataupun jibril.
Di tahun 570 A.D., di Mekah, Arabia, seorang janda muda bernama Amina melahirkan anak laki yang diberi nama olehnya "KOTHAM" sesuai tradisi bangsanya. Lima puluh tahun kemudian, ketika anak laki ini hijrah ke Medina, dia akan mengganti namanya dengan nama “Muhammad”(yang terpuji) sebagai nama mencari pujian diri, dan dia terkenal dengan nama itu sampai hari ini. Meskipun Muhammad adalah anak2 Amina satu2nya, tapi Amina menyerahkan dirinya kepada seorang wanita Bedouin untuk dibesarkan di padang pasir kala Muhammad masih berusia 6 bulan.
Beberapa wanita kaya Arab kadangkala menyewa wanita2 lain untuk menyusui bayi2 mereka. Hal ini memungkinkan wanita kaya itu untuk tidak menyusui dan bisa punya anak lagi dengan cepat. Lebih banyak anak berarti lebih tinggi status sosialnya. Tapi bukan ini yang terjadi pada Amina janda miskin yang hanya punya satu anak untuk diurus. Abdullah, ayah Muhammad, meninggal enam bulan sebelum Muhammad lahir. Juga kebiasaan ini tidak terlalu sering dilakukan. Lihat misalnya Khadijah, istri pertama Muhammad, yang merupakan wanita terkaya di Mekah. Dia punya tiga anak dari perkawina sebelumnya dan tujuh anak dari perkawinannya dengan Muhammad, dan dia merawat mereka semua seorang diri.
Sampai disini dulu kisah muhammad.......
SELAMAT MENGARANG BEBAS :)
njnj

Heidelberg, Germany

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9370
May 3, 2011
 
Om Paulus wrote:
<quoted text>
Siapatuh si kotham?
SATU-SATUNYA NABI DI AKHIR ZAMAN ADALAH NABI MUHAMMAD SAW.
Jelas?
hihihihi+

setelah muhamad masih banyak nabi2 lain datang: ghulam ahmad, bahaullah, lia eden...

islam bodoh saja yang mengklaim muhamad nabi terakhir...

sudah jelas itu hanya pandangan subjektif umat islam...
semua agama pun mengaku punya nabi terakhir...., bukan cuma islam
Yosephin

Malang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9371
May 3, 2011
 
KOTHAM VS MUHAMMAD SAW wrote:
Jawablah pertanyaa ini :
Sebenarnya nabi umat islam; KOTHAM SAW ATAU MUHAMMAD SAW.......???
Ada yang bisa menjawab.........?
Yang anda ceritakan itu salah semua, sejarah darimana yang anda baca mas. Itu sejarah yang dibuat-buat sendiri atau mungkin diberi orang agar anda membeci Islam...dari mana anda dapat sejarah nabi Muhammad itu, jangan ngawur. Kok yakin seperti benar... kalau mau belajar sejarah nabi MUhammad silahkan anda datang ke Toko Buku atau toko Kitab Agama Islam disama ada buku-buku sejarah Nabi Muhammad. Anda jangan dibodohi atau diajari orang padahal dia berniat agar anda membenci Islam...padahal yang diajarkan semuanya tidak benar tapi seperti benar dengan menyebutkan sumber-sumbernya. JANGAN BERTANYA "ADA YANG BISA MENJAWAB..? penjelasannya salah semua kok ngomong/nantang...seperti pintar agama Islam. COBA ANDA BELAJAR ISLAM..... NANTI ANDA AKAN TAHU HEBATNYA AGAMA ISLAM ITU...LUAR BIASA..HATIMU AKAN TUNDUK...HANYA PADA ALLAH..BUKAN PADA MANUSIA...... NABI MUHAMMAD ITU HANYA SEORANG NABI/ROSUL (UTUSAN) YANG KEDUDUKANNYA SAMA DENGAN NABI ISA (yang anda katakan Yesus/tuhan)yang diutus Allah untuk menyampaikan Firman-Firman-Nya pada manusia. nabi Muhammad membawa kumpulan Firman Tuhan/ALLAH namanya kitab AL-QURAN dan Nabi Isa membawa kumpulan firman Tuhan/ALLAH namanya kitab INJIL. kitab Al-Quran itu turun setelah kitab Injil, makanya Al-Quran termasuk kitab yang paling lengkap, karena dalam Al-Quran itu berisi keterangan-keterangan kitab-kitab (kitab Taurat, Kitab Zabur, kitab Injil) yang dibawa para nabi sebelum nabi Muhammad. Al-Quran itu banyak mengoreksi kesalahan-kesalahan isi dari kitab Injil, karena kitab injil itu banyak yang diselewengkan oleh orang-orang (manusia) untuk kepentingan dirinya dengan mengubah-ubah isi/ayatnya dsb-dsb. ANDA TIDAK PERLU MEMBENCI ISLAM, ANDA BODOH KALAU MEMBENCI ISLAM, APALAGI NABI MUHAMMAD. NABI MUHAMMAD TIDAK PERNAH MEMBENCI ANDA, TIDAK PERNAH MEMBENCI KRISTEN, DALAM SEJARAHNYA MALAH MELINDUNGI PADA PENDETA/TOKOH-TOKOH KRISTEN, SILAHKAN ANDA CARI/PELAJARI SEJARAH NABI MUHAMMAD....
njnj

Heidelberg, Germany

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9372
May 3, 2011
 
Yosephin wrote:
<quoted text>
Yang anda ceritakan itu salah semua, sejarah darimana yang anda baca mas. Itu sejarah yang dibuat-buat sendiri atau mungkin diberi orang agar anda membeci Islam...dari mana anda dapat sejarah nabi Muhammad itu, jangan ngawur. Kok yakin seperti benar... kalau mau belajar sejarah nabi MUhammad silahkan anda datang ke Toko Buku atau toko Kitab Agama Islam disama ada buku-buku sejarah Nabi Muhammad. Anda jangan dibodohi atau diajari orang padahal dia berniat agar anda membenci Islam...padahal yang diajarkan semuanya tidak benar tapi seperti benar dengan menyebutkan sumber-sumbernya. JANGAN BERTANYA "ADA YANG BISA MENJAWAB..? penjelasannya salah semua kok ngomong/nantang...seperti pintar agama Islam. COBA ANDA BELAJAR ISLAM..... NANTI ANDA AKAN TAHU HEBATNYA AGAMA ISLAM ITU...LUAR BIASA..HATIMU AKAN TUNDUK...HANYA PADA ALLAH..BUKAN PADA MANUSIA...... NABI MUHAMMAD ITU HANYA SEORANG NABI/ROSUL (UTUSAN) YANG KEDUDUKANNYA SAMA DENGAN NABI ISA (yang anda katakan Yesus/tuhan)yang diutus Allah untuk menyampaikan Firman-Firman-Nya pada manusia. nabi Muhammad membawa kumpulan Firman Tuhan/ALLAH namanya kitab AL-QURAN dan Nabi Isa membawa kumpulan firman Tuhan/ALLAH namanya kitab INJIL. kitab Al-Quran itu turun setelah kitab Injil, makanya Al-Quran termasuk kitab yang paling lengkap, karena dalam Al-Quran itu berisi keterangan-keterangan kitab-kitab (kitab Taurat, Kitab Zabur, kitab Injil) yang dibawa para nabi sebelum nabi Muhammad. Al-Quran itu banyak mengoreksi kesalahan-kesalahan isi dari kitab Injil, karena kitab injil itu banyak yang diselewengkan oleh orang-orang (manusia) untuk kepentingan dirinya dengan mengubah-ubah isi/ayatnya dsb-dsb. ANDA TIDAK PERLU MEMBENCI ISLAM, ANDA BODOH KALAU MEMBENCI ISLAM, APALAGI NABI MUHAMMAD. NABI MUHAMMAD TIDAK PERNAH MEMBENCI ANDA, TIDAK PERNAH MEMBENCI KRISTEN, DALAM SEJARAHNYA MALAH MELINDUNGI PADA PENDETA/TOKOH-TOKOH KRISTEN, SILAHKAN ANDA CARI/PELAJARI SEJARAH NABI MUHAMMAD....
muhamad nabi palsu....

selain muhammad pun masih ada ribuan manusia lain yang mengaku2 nabi
njnj

Heidelberg, Germany

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9373
May 3, 2011
 
Yosephin wrote:
<quoted text>
Yang anda ceritakan itu salah semua, sejarah darimana yang anda baca mas. Itu sejarah yang dibuat-buat sendiri atau mungkin diberi orang agar anda membeci Islam...dari mana anda dapat sejarah nabi Muhammad itu, jangan ngawur. Kok yakin seperti benar... kalau mau belajar sejarah nabi MUhammad silahkan anda datang ke Toko Buku atau toko Kitab Agama Islam disama ada buku-buku sejarah Nabi Muhammad. Anda jangan dibodohi atau diajari orang padahal dia berniat agar anda membenci Islam...padahal yang diajarkan semuanya tidak benar tapi seperti benar dengan menyebutkan sumber-sumbernya. JANGAN BERTANYA "ADA YANG BISA MENJAWAB..? penjelasannya salah semua kok ngomong/nantang...seperti pintar agama Islam. COBA ANDA BELAJAR ISLAM..... NANTI ANDA AKAN TAHU HEBATNYA AGAMA ISLAM ITU...LUAR BIASA..HATIMU AKAN TUNDUK...HANYA PADA ALLAH..BUKAN PADA MANUSIA...... NABI MUHAMMAD ITU HANYA SEORANG NABI/ROSUL (UTUSAN) YANG KEDUDUKANNYA SAMA DENGAN NABI ISA (yang anda katakan Yesus/tuhan)yang diutus Allah untuk menyampaikan Firman-Firman-Nya pada manusia. nabi Muhammad membawa kumpulan Firman Tuhan/ALLAH namanya kitab AL-QURAN dan Nabi Isa membawa kumpulan firman Tuhan/ALLAH namanya kitab INJIL. kitab Al-Quran itu turun setelah kitab Injil, makanya Al-Quran termasuk kitab yang paling lengkap, karena dalam Al-Quran itu berisi keterangan-keterangan kitab-kitab (kitab Taurat, Kitab Zabur, kitab Injil) yang dibawa para nabi sebelum nabi Muhammad. Al-Quran itu banyak mengoreksi kesalahan-kesalahan isi dari kitab Injil, karena kitab injil itu banyak yang diselewengkan oleh orang-orang (manusia) untuk kepentingan dirinya dengan mengubah-ubah isi/ayatnya dsb-dsb. ANDA TIDAK PERLU MEMBENCI ISLAM, ANDA BODOH KALAU MEMBENCI ISLAM, APALAGI NABI MUHAMMAD. NABI MUHAMMAD TIDAK PERNAH MEMBENCI ANDA, TIDAK PERNAH MEMBENCI KRISTEN, DALAM SEJARAHNYA MALAH MELINDUNGI PADA PENDETA/TOKOH-TOKOH KRISTEN, SILAHKAN ANDA CARI/PELAJARI SEJARAH NABI MUHAMMAD....
mana buktinya bahwa muhammad utusan allah, dan bukan sekedar manusia yang mengaku nabi?
Om Paulus

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9374
May 3, 2011
 
njnj wrote:
<quoted text>
hihihihi+
setelah muhamad masih banyak nabi2 lain datang: ghulam ahmad, bahaullah, lia eden...
islam bodoh saja yang mengklaim muhamad nabi terakhir...
sudah jelas itu hanya pandangan subjektif umat islam...
semua agama pun mengaku punya nabi terakhir...., bukan cuma islam
Hihihi....
Dasar kalian bodoh dan suka mengarang lagi.
Kalaupun ada, mereka itu hanya penipu yang mengaku-ngaku. Kami, umat islam yang taat, tidak akan menganggap mereka sebagai nabi, karena nabi yang terakhir itu adalah Rasulullah.

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 8,461 - 8,480 of376,807
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

•••
•••
•••
•••