Comments
272,361 - 272,380 of 376,925 Comments Last updated 3 hrs ago
Yuhu Pendusta

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#293000
Nov 7, 2012
 
Yuhu wrote:
<quoted text>Hadits Shahih Bukhari 1574
Doa Nabi Muhammad SAW sebelum beliau wafat:
Ya Allah! Ampunilah saya! Kasihanilah saya dan hubungkanlah saya dengan Teman Yang Maha Tinggi …
baca lagi ya hihihi
hadist di atas adalah hadis palsu karangan si Yuhu pendusta

ini hadist yg benar:

Aisyah istri Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam berkata; Ketika Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam berada dalam keadaan sehat wal afiat, beliau pernah bersabda:‘Sesungguhnya seorang nabi tidaklah diwafatkan hingga diperlihatkan kepadanya tempatnya di surga lalu ia dipersilahkan untuk memilih.’ Aisyah berkata; Ketika malaikat pencabut nyawa datang kepada Rasulullah, sementara kepala beliau berada di pangkuan saya, maka Rasulullah pingsan beberapa saat. Tak lama kemudian ia sadar kembali. Setelah itu, beliau menatap pandangannya ke atas sambil mengucapkan: Ya Allah, pertemukanlah aku dengan kekasihku, Allah Yang Maha Tinggi!‘ Aisyah berkata; Dengan demikian, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam tidak memilih untuk hidup Iebih lama lagi bersama kami. Aisyah pernah berkata; Saya teringat ucapan yang pernah beliau sampaikan kepada kami ketika beliau masih sehat; Itulah kata-kata terakhir yang pernah beliau ucapkan, yaitu:‘Ya Allah, pertemukanlah aku dengan kekasihku Yang Maha Tinggi.’
kontol tuhan YESUS

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#293001
Nov 7, 2012
 
allah swt jongos Muhammad wrote:
<quoted text>
Utusan Allah, Ali Sina.
-Kafir =murtad (sama erti)
-Murtad = keluar dari Islam (selepas tahu allah swt adalah berhala ciptaan Muhammad SAW).
Kemudian menentang Allah hanya kerana ingin sujud dan
menyembah allah Hajar Aswad 5 kali sehari dan memanggilnya allah swt.....insaflah kamu..
setelah menentang Allah... lalu insaflah kamu dg nyembah tuhan BANGKAI yesus kolor berKONTOL
walaw

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#293002
Nov 7, 2012
 
Yuhu Pendusta wrote:
Jadi ke pada smua muslim hati2lah ama si yuhu ini......
Kelihatannya yuhu pewaris pendusta2 sebelumnya.....
menghadapi mas yuhu aja yang seorang elo elo pada muslim keblinger dibuatnya. kasihan kualitas elo ng masuk dalam kehebatan mas yuhu berdebat
kontol tuhan YESUS

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#293003
Nov 7, 2012
 
allah swt jongos Muhammad wrote:
<quoted text>
Kalau untuk penyembah berhala terkutuk allah swt, mereka diijinkan untuk berbohong, kalau membela agama terkutuk Islam dengan ilmu bohong (Taqqiyah) ciptaan Muhammad SAW yang telah dihalalkan oleh allah swt.
Makanya jangan heran, kalau ada penyembah berhala terkutuk allah swt berbohong untuk membela agama terkutuk Islam dengan ilmu bohong (Taqqiyah) ciptaan Muhammad SAW yang telah dihalalkan oleh allah swt.
Makanya jangan heran, kalau ada penyembah bangkai yesus pasti dia tak waras
walaw

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#293004
Nov 7, 2012
 
Yuhu Pendusta wrote:
Jadi ke pada smua muslim hati2lah ama si yuhu ini......
Kelihatannya yuhu pewaris pendusta2 sebelumnya.....
nama elo aja dah yuhu pendusta jawab tu pertanyaan mas yuhu bukan minta dukungan buat menjatuhkan mas yuhu. apa yang mas yuhu beberkan apa adanya gua juga cek diinternet, malu deh
kontol tuhan YESUS

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#293005
Nov 7, 2012
 
walaw wrote:
<quoted text>menghadapi mas yuhu aja yang seorang elo elo pada muslim keblinger dibuatnya. kasihan kualitas elo ng masuk dalam kehebatan mas yuhu berdebat
hahahahaaaaaa..... penyembah tuhan KONTOL macem yuhu dibilang hebat
allah swt jongos Muhammad

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#293006
Nov 7, 2012
 
Yuhu Pendusta wrote:
Jadi ke pada smua muslim hati2lah ama si yuhu ini......
Kelihatannya yuhu pewaris pendusta2 sebelumnya.....
Sorry bro, yang benar adalah bro "Yuhu".

Ya Allah! Ampunilah saya! Kasihanilah saya dan hubungkanlah saya dengan Teman Yang Maha Tinggi …(Sahih Bukhari 59:715)

Apakah Muhammad tidak merasa senang menghadapi kematian karena akan memperoleh 72 bidadari? Ternyata TIDAK, karena dia mengetahui, bahwa ayat-ayat2 itu adalah ayat boongan untuk menarik para lelaki sebagai pasukannya yang rela mati dimedan perang, demi dirinya.
Pemberantas salib

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#293007
Nov 7, 2012
 
Bwt smuanya yg merasa m0nyet nasrani.klo mau nyanyi konser aj.biar m0nyet ikut joget
SI M E

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#293009
Nov 7, 2012
 
SUNGGUH KEJAM ISLAM INI

Sbg istri dr nabi islam kudukung dia dr blkng. aku pasang badan menghdpi masy arab demi meyknkan mereka bhw suamiku itu nabi arab gadungan.
walau aku tau dia cowo matre, ttp kusokong dia dgn hartaku, baik dr hsl jerih payahku maupun wrsn

tp stlh semua itu kulakukan, apa blsan nya thp ku?

saatku tanya bgmn "tentang q'ta" (kitanya lebay mode) disorga nnt.?
suamiku, Muhamad jahanam itu mlh dgn entengnya smbl nyengir berkata "sory ya, ntar disorga gw gk bakal mau kenal loe lg. soalnya gw udah dpt jablay 72 ekor yg semok nan bohai. dan sedikitpun gw gk nafsu sama onderdil loe yg peot & soak itu. hahaha.. "

kalian liat kan jawaban si taik itu.?

sungguh demi nama Owoh Wts yg bersemayam didlm batu vagina Hajar Syahwat. aku, Khadijah gk bkl pernah ridho atas perlakuan si bangsat Muhamad jahanam itu

hiks..hiks..(nangis ter-sedu2)

diambil kisah Siti Khadijah dlm kumpulan hadist Sahih Muslim No 666
dan Hadist Riwayat Bukha... "baju buka celana lsg ngentiaw" ..ri
walaw

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#293010
Nov 7, 2012
 
Linda wrote:
<quoted text>tau nih kristen gemar memamerkan kebodohan
elo yg bodoh bisanya kaya cheer leaders tanpa mampu memberikan penjelasan yang baik seperti yang mas yuhu lakukan. ng main ni elonya
Malaikat Pencabut Nyawa

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#293011
Nov 7, 2012
 
Coba Baca Link ini Bray ...
http://www.poztmo.com/2012/05/injil-barnabas-...
semoga bs membuka mata hati orang2 kristen
allah swt jongos Muhammad

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#293013
Nov 7, 2012
 
Pemberantas salib wrote:
Bwt smuanya yg merasa m0nyet nasrani.klo mau nyanyi konser aj.biar m0nyet ikut joget
Buat semua yang merasa onta Arab, kami tidak keberatan kalian konser nyanyi 5 kali sehari dengan doggy styles dan memanggil allah Hajar Aswad dengan sebutan allah swt.
Malaikat Pencabut Nyawa

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#293014
Nov 7, 2012
 
Malaikat Pencabut Nyawa

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#293015
Nov 7, 2012
 
Malaikat Pencabut Nyawa

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#293016
Nov 7, 2012
 
Terkejut, Paus Benediktus XVI akan Melihat Injil
Kuno yang Mengabarkan Kedatangan Nabi
Muhammad SAW
http://moeflich.wordpress.com/2012/02/27/terk...
sejarah yg membuktikannya ...
Manusia

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#293017
Nov 7, 2012
 
SI M E wrote:
SUNGGUH KEJAM ISLAM INI
Sbg istri dr nabi islam kudukung dia dr blkng. aku pasang badan menghdpi masy arab demi meyknkan mereka bhw suamiku itu nabi arab gadungan.
walau aku tau dia cowo matre, ttp kusokong dia dgn hartaku, baik dr hsl jerih payahku maupun wrsn
tp stlh semua itu kulakukan, apa blsan nya thp ku?
saatku tanya bgmn "tentang q'ta" (kitanya lebay mode) disorga nnt.?
suamiku, Muhamad jahanam itu mlh dgn entengnya smbl nyengir berkata "sory ya, ntar disorga gw gk bakal mau kenal loe lg. soalnya gw udah dpt jablay 72 ekor yg semok nan bohai. dan sedikitpun gw gk nafsu sama onderdil loe yg peot & soak itu. hahaha.. "
kalian liat kan jawaban si taik itu.?
sungguh demi nama Owoh Wts yg bersemayam didlm batu vagina Hajar Syahwat. aku, Khadijah gk bkl pernah ridho atas perlakuan si bangsat Muhamad jahanam itu
hiks..hiks..(nangis ter-sedu2)
diambil kisah Siti Khadijah dlm kumpulan hadist Sahih Muslim No 666
dan Hadist Riwayat Bukha... "baju buka celana lsg ngentiaw" ..ri
wahai tuan,jangan berdusta dan mereka cerita,jangan juga memutar belit,adaka agama kmu mengajar untuk menukar fakta,kesian nanti anak mu akan blajar berdusta seperti kmu
Malaikat Pencabut Nyawa

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#293018
Nov 7, 2012
 
Semuanya telah d buktikan oleh sejarah ...
Knp ggk percaya
GAK PENTING

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#293019
Nov 7, 2012
 
Sadar gx sih lu org lgi diadu domba ttg agama? Agama itu gx ad yg pinter dan bodoh... Yg pinter dan bodoh itu individu ny... Bijak dikit lah dlm mengomentari sesuatu... Yg membuat bodoh agama Kristen dan Islam itu ya kalian itu... Selalu melihat dri 1 sisi... Melihat agama kristen ad yg membunuh kalian cap ajaran kristen gx bnr.... Melihat seorg yg beragama islam jdi teroris lalu mencap islam gx bnr... Tolong bersikap bijak masalah agama ini.... Hargai lah tiap agama didunia... Mau kristen nyanyi itu urusan umat kristen.... Mereka bkn konser seperti yg dibilang PEMBERANTAS SALIB katakan.... Apa klo Islam tiap magrib ato subuh memukul beduk kami katakan klo islam itu (maaf) tukang es? Sebaiknya kita saling menghargai tiap agama aj... Soal isi" alkitab atau Al-Quran itu dri TUHAN... Itu berasal dri TUHAN kita yg sama... Kristen gx menganggap Yesus itu Tuhan... Kami anggap Yesus itu nabi... Tolong ya jgn saling menghina... Miris ngebaca ny jg... Comment kalian ini cm buat nyenengin hati yg punya Forum ini aj....
Malaikat Pencabut Nyawa

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#293021
Nov 7, 2012
 
Bayangin aja tuh ...
Kitab injil tsb di tulis pakai tinta emas ...

Since: Nov 12

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#293022
Nov 7, 2012
 
Ko islam sih yg bodoh? Knp ga sesuai kenyataan ajaa? Malu y? Apa Ga punya tv? Ga ada koran apa? searchng2 kek di mbah google..apa spt biasa? Bodoh dan membodohi diri? Mao nipu padahal menipu diri? noh org2 pinter diluar maupun dlm negri udh pd masuk islam (krn hidayah tanpa paksaan dan krn mau brfikir)..sedangkan org2 bodoh yg trdesak ekonomi dibujuk dan dirayu utk murtad oleh org2 super bodoh..jd intinya apa?..agama kamu tuh yg mnjadi sekumpulan org2 bodoh! wekwekwek..malu nih ye

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

335 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Title Updated Last By Comments
Pembawa sial,insan3 diminta stop komen soal MH17 8 min rakyat indonesia 78
Malaysian Airlines plane shot down over Ukraine... 13 min Live Free or Die 436
khusus buat germo,bispak,gigolo,tante yg ada di... (Jul '10) 24 min arie 1,545
pilih satu.... panggilan INDON atau BABINDON (Nov '09) 27 min rakyat indonesia 15
pejuang- wow peralatan militer terbaru malaysia... (Oct '12) 39 min rakyat indonesia 69
trik operamini:/ucweb/bolt maxis celcom (Jan '11) 43 min woppo 48,370
SBY : Ekonomi kita kaya,militer kita kuat,mari ... (Oct '12) 43 min Zonkk 438
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 57 min dekar 67,133
JANGAN BANTAH !!! INI ALASAN KENaPA PRABOWO HA... 1 hr wowo wowo wowo 1,800
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 2 hr Rendy 9,151
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 6 hr yantoa 12,826
++ info abg bispak bisyar bekasi ++ (Jan '11) 6 hr kuperth 1,108
•••
•••