allah swt jongos Muhammad

Indonesia

#293006 Nov 7, 2012
Yuhu Pendusta wrote:
Jadi ke pada smua muslim hati2lah ama si yuhu ini......
Kelihatannya yuhu pewaris pendusta2 sebelumnya.....
Sorry bro, yang benar adalah bro "Yuhu".

Ya Allah! Ampunilah saya! Kasihanilah saya dan hubungkanlah saya dengan Teman Yang Maha Tinggi (Sahih Bukhari 59:715)

Apakah Muhammad tidak merasa senang menghadapi kematian karena akan memperoleh 72 bidadari? Ternyata TIDAK, karena dia mengetahui, bahwa ayat-ayat2 itu adalah ayat boongan untuk menarik para lelaki sebagai pasukannya yang rela mati dimedan perang, demi dirinya.
Pemberantas salib

United States

#293007 Nov 7, 2012
Bwt smuanya yg merasa m0nyet nasrani.klo mau nyanyi konser aj.biar m0nyet ikut joget
SI M E

United States

#293009 Nov 7, 2012
SUNGGUH KEJAM ISLAM INI

Sbg istri dr nabi islam kudukung dia dr blkng. aku pasang badan menghdpi masy arab demi meyknkan mereka bhw suamiku itu nabi arab gadungan.
walau aku tau dia cowo matre, ttp kusokong dia dgn hartaku, baik dr hsl jerih payahku maupun wrsn

tp stlh semua itu kulakukan, apa blsan nya thp ku?

saatku tanya bgmn "tentang q'ta" (kitanya lebay mode) disorga nnt.?
suamiku, Muhamad jahanam itu mlh dgn entengnya smbl nyengir berkata "sory ya, ntar disorga gw gk bakal mau kenal loe lg. soalnya gw udah dpt jablay 72 ekor yg semok nan bohai. dan sedikitpun gw gk nafsu sama onderdil loe yg peot & soak itu. hahaha.. "

kalian liat kan jawaban si taik itu.?

sungguh demi nama Owoh Wts yg bersemayam didlm batu vagina Hajar Syahwat. aku, Khadijah gk bkl pernah ridho atas perlakuan si bangsat Muhamad jahanam itu

hiks..hiks..(nangis ter-sedu2)

diambil kisah Siti Khadijah dlm kumpulan hadist Sahih Muslim No 666
dan Hadist Riwayat Bukha... "baju buka celana lsg ngentiaw" ..ri
walaw

Karawang, Indonesia

#293010 Nov 7, 2012
Linda wrote:
<quoted text>tau nih kristen gemar memamerkan kebodohan
elo yg bodoh bisanya kaya cheer leaders tanpa mampu memberikan penjelasan yang baik seperti yang mas yuhu lakukan. ng main ni elonya
Malaikat Pencabut Nyawa

United States

#293011 Nov 7, 2012
Coba Baca Link ini Bray ...
http://www.poztmo.com/2012/05/injil-barnabas-...
semoga bs membuka mata hati orang2 kristen
allah swt jongos Muhammad

Indonesia

#293013 Nov 7, 2012
Pemberantas salib wrote:
Bwt smuanya yg merasa m0nyet nasrani.klo mau nyanyi konser aj.biar m0nyet ikut joget
Buat semua yang merasa onta Arab, kami tidak keberatan kalian konser nyanyi 5 kali sehari dengan doggy styles dan memanggil allah Hajar Aswad dengan sebutan allah swt.
Malaikat Pencabut Nyawa

United States

#293014 Nov 7, 2012
Malaikat Pencabut Nyawa

United States

#293015 Nov 7, 2012
Malaikat Pencabut Nyawa

United States

#293016 Nov 7, 2012
Terkejut, Paus Benediktus XVI akan Melihat Injil
Kuno yang Mengabarkan Kedatangan Nabi
Muhammad SAW
http://moeflich.wordpress.com/2012/02/27/terk...
sejarah yg membuktikannya ...
Manusia

United States

#293017 Nov 7, 2012
SI M E wrote:
SUNGGUH KEJAM ISLAM INI
Sbg istri dr nabi islam kudukung dia dr blkng. aku pasang badan menghdpi masy arab demi meyknkan mereka bhw suamiku itu nabi arab gadungan.
walau aku tau dia cowo matre, ttp kusokong dia dgn hartaku, baik dr hsl jerih payahku maupun wrsn
tp stlh semua itu kulakukan, apa blsan nya thp ku?
saatku tanya bgmn "tentang q'ta" (kitanya lebay mode) disorga nnt.?
suamiku, Muhamad jahanam itu mlh dgn entengnya smbl nyengir berkata "sory ya, ntar disorga gw gk bakal mau kenal loe lg. soalnya gw udah dpt jablay 72 ekor yg semok nan bohai. dan sedikitpun gw gk nafsu sama onderdil loe yg peot & soak itu. hahaha.. "
kalian liat kan jawaban si taik itu.?
sungguh demi nama Owoh Wts yg bersemayam didlm batu vagina Hajar Syahwat. aku, Khadijah gk bkl pernah ridho atas perlakuan si bangsat Muhamad jahanam itu
hiks..hiks..(nangis ter-sedu2)
diambil kisah Siti Khadijah dlm kumpulan hadist Sahih Muslim No 666
dan Hadist Riwayat Bukha... "baju buka celana lsg ngentiaw" ..ri
wahai tuan,jangan berdusta dan mereka cerita,jangan juga memutar belit,adaka agama kmu mengajar untuk menukar fakta,kesian nanti anak mu akan blajar berdusta seperti kmu
Malaikat Pencabut Nyawa

United States

#293018 Nov 7, 2012
Semuanya telah d buktikan oleh sejarah ...
Knp ggk percaya
GAK PENTING

Asia/Pacific Region

#293019 Nov 7, 2012
Sadar gx sih lu org lgi diadu domba ttg agama? Agama itu gx ad yg pinter dan bodoh... Yg pinter dan bodoh itu individu ny... Bijak dikit lah dlm mengomentari sesuatu... Yg membuat bodoh agama Kristen dan Islam itu ya kalian itu... Selalu melihat dri 1 sisi... Melihat agama kristen ad yg membunuh kalian cap ajaran kristen gx bnr.... Melihat seorg yg beragama islam jdi teroris lalu mencap islam gx bnr... Tolong bersikap bijak masalah agama ini.... Hargai lah tiap agama didunia... Mau kristen nyanyi itu urusan umat kristen.... Mereka bkn konser seperti yg dibilang PEMBERANTAS SALIB katakan.... Apa klo Islam tiap magrib ato subuh memukul beduk kami katakan klo islam itu (maaf) tukang es? Sebaiknya kita saling menghargai tiap agama aj... Soal isi" alkitab atau Al-Quran itu dri TUHAN... Itu berasal dri TUHAN kita yg sama... Kristen gx menganggap Yesus itu Tuhan... Kami anggap Yesus itu nabi... Tolong ya jgn saling menghina... Miris ngebaca ny jg... Comment kalian ini cm buat nyenengin hati yg punya Forum ini aj....
Malaikat Pencabut Nyawa

United States

#293021 Nov 7, 2012
Bayangin aja tuh ...
Kitab injil tsb di tulis pakai tinta emas ...

Since: Nov 12

Asia/Pacific Region

#293022 Nov 7, 2012
Ko islam sih yg bodoh? Knp ga sesuai kenyataan ajaa? Malu y? Apa Ga punya tv? Ga ada koran apa? searchng2 kek di mbah google..apa spt biasa? Bodoh dan membodohi diri? Mao nipu padahal menipu diri? noh org2 pinter diluar maupun dlm negri udh pd masuk islam (krn hidayah tanpa paksaan dan krn mau brfikir)..sedangkan org2 bodoh yg trdesak ekonomi dibujuk dan dirayu utk murtad oleh org2 super bodoh..jd intinya apa?..agama kamu tuh yg mnjadi sekumpulan org2 bodoh! wekwekwek..malu nih ye
Minang Batak Na Jogi

Indonesia

#293023 Nov 7, 2012
Kambing bodoh diterkam serigala ...
Tertangkap serigala sudah kelojotan ...
Muslim bodoh mirip orang gila ...
Karena hidupnya sudah tertipu setan ...

heheheheheheehehee......
allah swt jongos Muhammad

Indonesia

#293026 Nov 7, 2012
algie wrote:
Ko islam sih yg bodoh? Knp ga sesuai kenyataan ajaa? Malu y? Apa Ga punya tv? Ga ada koran apa? searchng2 kek di mbah google..apa spt biasa? Bodoh dan membodohi diri? Mao nipu padahal menipu diri? noh org2 pinter diluar maupun dlm negri udh pd masuk islam (krn hidayah tanpa paksaan dan krn mau brfikir)..sedangkan org2 bodoh yg trdesak ekonomi dibujuk dan dirayu utk murtad oleh org2 super bodoh..jd intinya apa?..agama kamu tuh yg mnjadi sekumpulan org2 bodoh! wekwekwek..malu nih ye
Orang pinter tidak menyembah berhala terkutuk allah swt, tuhan Islam ciptaan Muhammad SAW.

Sebelum agama Islam ada didunia, tidak ada seorangpun manusia dan nabi yang mengenal siapakah makhluk terkutuk bernama allah swt yang hanya punya kemampuan menghasut umatnya membunuh manusia yang bukan beragama Islam.

Dunia kalau ada dua Allah, Tuhan semesta alam, maka salah satunya adalah berhala alias allah asing.

sebagai bukti saya lampirkan ayatnya.
Yosua 24:23
Ia berkata: "Maka sekarang, jauhkanlah allah asing yang ada di tengah-tengah kamu dan condongkanlah hatimu kepada TUHAN, Allah Israel."

Sebelum agama Islam ada didunia, para nabi Israel (Yahudi) mengajarkan kepada umatnya masing-masing, dari hari ke hari, dari bulan ke bulan dan dari tahun ke tahun, secara turun temurun, bahwa Allah yang mereka sembah memiliki anak.

Konon 1400 tahun yang lalu, muncul Muhammad SAW mengusung allah swt sebagai tuhan Islam yang lain dari pada yang lain, tidak sama dengan Allah yang pertama kali disembah dimuka oleh para nabi Israel (Yahudi), allah yang diusung Muhammad SAW bernama allah swt tidak memiliki anak.

Pertanyaannya adalah, allah swt berasal dari mana, mengapa ia tidak sama dengan Allah yang pertama kali disembah dimuka oleh para nabi Israel (Yahudi)?

Seharusnya allah swt harus sama dengan Allah yang pertama kali disembah dimuka bumi ini oleh para nabi Israel (Yahudi).

Kesimpulannya adalah, kalau ada Allah yang tidak sama dengan Allah yang pertama kali disembah dimuka bumi ini oleh para nabi Israel
(Yahudi), maka ada dua kemungkinan:
1. allah tersebut adalah berhala alias allah asing.
2. allah tersebut diciptakan oleh nabinya sendiri.
allah swt jongos Muhammad

Indonesia

#293028 Nov 7, 2012
Malaikat Pencabut Nyawa wrote:
Bayangin aja tuh ...
Kitab injil tsb di tulis pakai tinta emas ...
Injil Barnabas tidak akan beredar, karena telah ditawar oleh Arab Saudi seharga USD 100,000,-

Kalau Injil Barnabas beredar didunia, maka allah swt akan musnah dari muka bumi ini, kerena akan terbongkar, kalau Al-Qur'an adalah buku karangan Muhammad SAW dan allah swt adalah berhala ciptaan Muhammad SAW, karena Muhammad SAW mengarang didalam Al-Qur'an mengatakan Isa as adalah Al-Masih.

Injil Barnabas telah mengetahui ada manusia yang bernama Muhammad SAW akan menjadi Al-Masih, 5 ratus tahun sebelum Muhammad SAW lahir.

Injil Barnabas sudah tidak diragukan lagi, kehebatannya dan akuratnya.
ayung

Indonesia

#293029 Nov 7, 2012
walaw wrote:
<quoted text>nama elo aja dah yuhu pendusta jawab tu pertanyaan mas yuhu bukan minta dukungan buat menjatuhkan mas yuhu. apa yang mas yuhu beberkan apa adanya gua juga cek diinternet, malu deh
KARENA ANDA INTERNIS, MAKA SAYA SARANKAN ANDA MEMBUKA DI YUOTUBE DIANTARSNYA
SYARIFUDDIN KHALIFA YAITU SEORANG ANAK BERUSIA TIGA TAHUN YANG LAHIR DARI KRLUARGA KATOLIK MAMPU MENGHAFAL SELURUH ALQURAN SERTA MENGUSAI BAHASA ARAB, ITALIA, JERMAN, INGGRIS DAN PRANCIS, DENGAN CERAMAHNYA MAMPU MENGISLAMKAN 3000 ORANG.
KEDUA SILAHKAN BUKA JUGA PATUNG TERBESAR YESUS DI AMERIKA YANG MEMBAKAR GEREJA.
SERTA DEBAT2 ANTARA ISLAM DAN KRESTEN .
SILAHKAN BELAJAR DARI ITU SEMUA.
ayung

Indonesia

#293030 Nov 7, 2012
allah swt jongos Muhammad wrote:
<quoted text>
Sorry bro, yang benar adalah bro "Yuhu".
Ya Allah! Ampunilah saya! Kasihanilah saya dan hubungkanlah saya dengan Teman Yang Maha Tinggi (Sahih Bukhari 59:715)
Apakah Muhammad tidak merasa senang menghadapi kematian karena akan memperoleh 72 bidadari? Ternyata TIDAK, karena dia mengetahui, bahwa ayat-ayat2 itu adalah ayat boongan untuk menarik para lelaki sebagai pasukannya yang rela mati dimedan perang, demi dirinya.
YANG PERLU ANDA PERSOALKAN SEBENARNYA ADALAH ALKITAB YANG BERISI AYAT2 SILUMAN YAITU ADA AYAT TAPI TIDAK ADA TEKSNYA. FIRMAN TUHAN YESUS LEBIH PENTING UNTUK KALIAN CARI TEKSNYA DARI PADA SEBUAH HADIS.
Linda

United States

#293031 Nov 7, 2012
walaw wrote:
<quoted text>elo yg bodoh bisanya kaya cheer leaders tanpa mampu memberikan penjelasan yang baik seperti yang mas yuhu lakukan. ng main ni elonya
mending gw kalee.... menjelaskan pohon dan buah

yuhu pura2 menutup mata dari buah ajaran paulus di negara2 mayoritas kristen

di indonesia aja yg kristen Sok bermoral tinggi

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
Malaysian Airlines plane shot down over Ukraine... 28 min Pro-Ukraine 1,789
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 56 min dekar 97,850
material yg bagus buat bikin sajam?? 1 hr ogan ulu asli 1
FORUM KHUSUS GAY / HOMO (Perempuan Dilarang Masuk) (Jun '13) 1 hr malonT 34
Palembang adalah ras preman TIDAK TAHU DIRI. (May '13) 1 hr ogan ulu asli 72
teman travel 2 hr abGLangkawiBtgKeras 2
1 Kristen Sanggup Melawan 10 Islam dalam Debat (Mar '11) 3 hr Kontol yesus 1,058
KESIAN, INDONESIA DIPIMPIN Oleh DEWA BADUT JOKOWI 7 hr Mat Malaysia 4,078
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 8 hr ehem 62,906
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 10 hr sedang mencari gay 4,466
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 10 hr makdatok 1,061
More from around the web