ISLAM AGAMA BODOH - KRISTEN AGAMA PiNTAR

Posted in the Malaysia Forum

Comments (Page 13,619)

Showing posts 272,361 - 272,380 of376,801
|
Go to last page| Jump to page:

Since: Sep 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#292936
Nov 7, 2012
 
Original From God wrote:
<quoted text>
kepalang tanggung "ambil rupa" Britney saja .. gitu napa; lebih enak memandangnya... ya.
tuhan keristen kan berjenis kelamin pria, apa jadinya klo ambil rupa Britney, banci dong jadinya

Since: Oct 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#292937
Nov 7, 2012
 
Original From God wrote:
<quoted text>
TERBUKTI KAN ANDA TIDAK PAHAM AGAMA KRISTEN YANG ANDA PELUK, dengan mengatkan KRISTEN BUKAN AGAMA WAHYU, DAN... JADI MASUK AKAL DONG PENGAKUAN PAULUS INI:
Aku mengatakannya bukan sebagai orang yang berkata menurut firman tuhan, melainkan sebagai ORANG BODOH YANG BERKEYAKINAN
".(II Korintus 11 : 17).
ORANG BODOH YANG BERKEYAKINAN ; bayangkan hanya modal keyakinan doang (atau lebih tepainya "pakai kira-kira saja"), tanpa ilmu mau menerbangkan pesawat terbang (Baca: menyelamatkan umat kristen) ketujuan ... SAMPAI DENGAN SELAMAT NGAK YA..
Namun sayangnya agama wahyu Yesus Asli (nabi ISa) telah di nistakan oleh Paulus dan rekannya...
***** JADI KESIMPULANNYA : SEKARANG POSISI NALAR ANDA BERADA diangka berapa, jika sekalanya 1 -10 ********
QS. Al-Baqarah [2]: ayat 111
[2:111] Dan mereka (Yahudi dan Nasrani) berkata: "Sekali-kali tidak akan masuk surga kecuali orang-orang (yang beragama) Yahudi atau Nasrani". Demikian itu (hanya) angan-angan mereka yang kosong belaka. Katakanlah: "Tunjukkanlah bukti kebenaranmu jika kamu adalah orang yang benar".
wah anda bebal juga ya dah dijawab berkali-kali masih juga ditanyakan ttg 2 kor 11:17 maaf saya bukan ng mau jawab tapi alkitab berkata begini: Amsal 26:4 jangan menjawab orang bebal menurut kebodohannya, supaya jangan engkau sendiri menjadi sama dengan dia. maaf ya karena saya ng mau sama seperti anda :)

Since: Sep 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#292939
Nov 7, 2012
 
Yuhu wrote:
<quoted text>bayi punya juga khan alat kelamin pria tapi ng ada tu bayi kepikiran buat ngeseks. itu maksudnya.
bayi juga kencing sehabis mimik susu, apakah kontol tuhan anda juga di gunakan untuk kencing setelah mimik susu..?

silahkuen

Since: Oct 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#292940
Nov 7, 2012
 
penyembah bangke yudas wrote:
<quoted text>
tuhan keristen kan berjenis kelamin pria, apa jadinya klo ambil rupa Britney, banci dong jadinya
hajar aswat ng punya kelamin tu tapi berbentuk vagina hihihi repot ni masuk kategori punya kelamin ng ya hihihi

Since: Sep 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#292941
Nov 7, 2012
 
allah swt jongos Muhammad wrote:
<quoted text>
Kita lagi bercerita agama Islam paling sempurna dijagat raya, namun nabinya berprofesi sebagai perampok yang hobby membunuh dan memperkosa dan tuhan Islam bernama allah swt ciptaan nabinya yang bernama Muhasmamd SAW.
Apakah sekarangan Islam udah bukan lagi agama sempurna, kalau agama yang sempurna tidak perlu mencari kambing hitam.
Dunia kalau ada dua Allah, Tuhan semesta alam, maka salah satunya adalah berhala alias allah asing.
sebagai bukti saya lampirkan ayatnya.
Yosua 24:23
Ia berkata: "Maka sekarang, jauhkanlah allah asing yang ada di tengah-tengah kamu dan condongkanlah hatimu kepada TUHAN, Allah Israel."
baca lgi:
Yosua 24:23
Ia berkata: "Maka sekarang, jauhkanlah allah asing yang ada di tengah-tengah kamu dan condongkanlah hatimu kepada TUHAN, Allah Israel."

nah trus kenapa sampai sekarang loe blm menjauhkan Allah asing
spt Allah anak dan Allah roh kudus..?

silahkuen

Since: Sep 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#292942
Nov 7, 2012
 
Yuhu wrote:
<quoted text>wah anda bebal juga ya dah dijawab berkali-kali masih juga ditanyakan ttg 2 kor 11:17 maaf saya bukan ng mau jawab tapi alkitab berkata begini: Amsal 26:4 jangan menjawab orang bebal menurut kebodohannya, supaya jangan engkau sendiri menjadi sama dengan dia. maaf ya karena saya ng mau sama seperti anda :)
yang bebal dan bodoh kan orkis broo
Original From God

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#292943
Nov 7, 2012
 
Yuhu wrote:
<quoted text>wah anda bebal juga ya dah dijawab berkali-kali masih juga ditanyakan ttg 2 kor 11:17 maaf saya bukan ng mau jawab tapi alkitab berkata begini: Amsal 26:4 jangan menjawab orang bebal menurut kebodohannya, supaya jangan engkau sendiri menjadi sama dengan dia. maaf ya karena saya ng mau sama seperti anda :)
HAL INILAH INILAH YANG MENYATAKAN BAHWA AGAMA ISLAM ADALAH ASLI WAHYU DARI TUHAN sebagai berikut:
----------
1. Kelahiran agama Islam adalah pasti yaitu tanggal 17 Ramadhan tahun Gajah, bertepatan dengan tanggal 6 Agustus 610 M.
2. Disampaikan oleh malaikat Jibril kepada Nabi Muhammad sebagai utusan atau Rasulullah.
3. Memilki kitab suci yaitu Al-Qur'an yang memuat asli semua wahyu yang diterima oleh Rasul-Nya.
4. Ajaran agama Islam mutlak benar karena berasal dari Allah yang Maha Benar. Ajaran Islam berlaku abadi tidak berubah dan tidak boleh dirubah.
5. Konsep ketuhanan Islam adalah tauhid, monotiesme murni, Allah adalah Esa, Esa dalam zat, Esa dalam sifat dan Esa dalam perbuatan.
6. Dasar-dasar agama Islam bersifat fundamental dan mutlak, berlaku untuk seluruh umat manusia di manapun dia berada.
7. Nilai-nilai terutama nilai etika dan estetika yang ditentukan oleh agama Islam sesuai dengan fitrah manusia dan kemanusiaan.
8. Soal-soal alam semesta yang disebutkan dalam agama Islam yang dahulu diterima dengan keyakinan saja, kini telah banyak dibuktikan kebenarannya oleh sains modern.
9. Bila petunjuk, pedoman dan tuntunan serta peringatan agama Islam dilaksanakan dengan baik dan benar maka akan terbentuklah insan kamil yaitu manusia yang sempurna.

AYO 9 POINT BANDINGKAN DENGAN KRISTEN .. apa jadinya
Original From God

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#292944
Nov 7, 2012
 
Yuhu wrote:
<quoted text>hajar aswat ng punya kelamin tu tapi berbentuk vagina hihihi repot ni masuk kategori punya kelamin ng ya hihihi
Kalau bentuk mah car loe aja yang menbayangkan... yang ditanya sdr ku adalah Bentuk dan Fungsi dan Unsur... PAHAM KAGAK..

JNAGAN KALAP bro tenang aja .. minum air putih dulu, kalau pusing pijit-pijit dulu kelapa .. eh kepalanya.
Original From God

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#292945
Nov 7, 2012
 
Yuhu wrote:
<quoted text>wah anda bebal juga ya dah dijawab berkali-kali masih juga ditanyakan ttg 2 kor 11:17 maaf saya bukan ng mau jawab tapi alkitab berkata begini: Amsal 26:4 jangan menjawab orang bebal menurut kebodohannya, supaya jangan engkau sendiri menjadi sama dengan dia. maaf ya karena saya ng mau sama seperti anda :)
Saya menganalisa hubungan antara nalar anda dengan ayat itu .. klop.. gituloh
Original From God

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#292946
Nov 7, 2012
 
OFF .. biar yuhu .. santai dulu..

HAL INILAH INILAH YANG MENYATAKAN BAHWA AGAMA ISLAM ADALAH ASLI WAHYU DARI TUHAN sebagai berikut:
----------
1. Kelahiran agama Islam adalah pasti yaitu tanggal 17 Ramadhan tahun Gajah, bertepatan dengan tanggal 6 Agustus 610 M.
2. Disampaikan oleh malaikat Jibril kepada Nabi Muhammad sebagai utusan atau Rasulullah.
3. Memilki kitab suci yaitu Al-Qur'an yang memuat asli semua wahyu yang diterima oleh Rasul-Nya.
4. Ajaran agama Islam mutlak benar karena berasal dari Allah yang Maha Benar. Ajaran Islam berlaku abadi tidak berubah dan tidak boleh dirubah.
5. Konsep ketuhanan Islam adalah tauhid, monotiesme murni, Allah adalah Esa, Esa dalam zat, Esa dalam sifat dan Esa dalam perbuatan.
6. Dasar-dasar agama Islam bersifat fundamental dan mutlak, berlaku untuk seluruh umat manusia di manapun dia berada.
7. Nilai-nilai terutama nilai etika dan estetika yang ditentukan oleh agama Islam sesuai dengan fitrah manusia dan kemanusiaan.
8. Soal-soal alam semesta yang disebutkan dalam agama Islam yang dahulu diterima dengan keyakinan saja, kini telah banyak dibuktikan kebenarannya oleh sains modern.
9. Bila petunjuk, pedoman dan tuntunan serta peringatan agama Islam dilaksanakan dengan baik dan benar maka akan terbentuklah insan kamil yaitu manusia yang sempurna.

AYO 9 POINT BANDINGKAN DENGAN KRISTEN .. apa jadinya
Mathew

Kuala Lumpur, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#292948
Nov 7, 2012
 
Bagi saya tiada agama yang benar, cuma orang yang benar adalah orang yang percaya kepada nabi isa(dalam alquran dan Kitab Injil, disebutkan)

Kalau anda bukan orang Kristen, jangan hanya pandai mengata, demikian juga kalau anda bukan muslim,pun jangan pandai mengata.

Jangan mengata Sang Pencipta, baik anda menyembah Dia.
yesayas oktavianus

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#292949
Nov 7, 2012
 
Original From God wrote:
<quoted text>
HAL INILAH INILAH YANG MENYATAKAN BAHWA AGAMA ISLAM ADALAH ASLI WAHYU DARI TUHAN sebagai berikut:
----------
1. Kelahiran agama Islam adalah pasti yaitu tanggal 17 Ramadhan tahun Gajah, bertepatan dengan tanggal 6 Agustus 610 M.
2. Disampaikan oleh malaikat Jibril kepada Nabi Muhammad sebagai utusan atau Rasulullah.
3. Memilki kitab suci yaitu Al-Qur'an yang memuat asli semua wahyu yang diterima oleh Rasul-Nya.
4. Ajaran agama Islam mutlak benar karena berasal dari Allah yang Maha Benar. Ajaran Islam berlaku abadi tidak berubah dan tidak boleh dirubah.
5. Konsep ketuhanan Islam adalah tauhid, monotiesme murni, Allah adalah Esa, Esa dalam zat, Esa dalam sifat dan Esa dalam perbuatan.
6. Dasar-dasar agama Islam bersifat fundamental dan mutlak, berlaku untuk seluruh umat manusia di manapun dia berada.
7. Nilai-nilai terutama nilai etika dan estetika yang ditentukan oleh agama Islam sesuai dengan fitrah manusia dan kemanusiaan.
8. Soal-soal alam semesta yang disebutkan dalam agama Islam yang dahulu diterima dengan keyakinan saja, kini telah banyak dibuktikan kebenarannya oleh sains modern.
9. Bila petunjuk, pedoman dan tuntunan serta peringatan agama Islam dilaksanakan dengan baik dan benar maka akan terbentuklah insan kamil yaitu manusia yang sempurna.
AYO 9 POINT BANDINGKAN DENGAN KRISTEN .. apa jadinya
wuih,... TEPAT dan cerdas sekali!!!
Tery

Bogor, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#292951
Nov 7, 2012
 
Sudahlah sudah!
yesayas oktavianus

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#292952
Nov 7, 2012
 
Original From God wrote:
<quoted text>
TERBUKTI KAN ANDA TIDAK PAHAM AGAMA KRISTEN, dengan KRISTEN BUKAN AGAMA WAHYU, DAN JADI MASUK AKAL DONG PENGAKUAN PAULUS INI:
Aku mengatakannya bukan sebagai orang yang berkata menurut firman tuhan, melainkan sebagai ORANG BODOH YANG BERKEYAKINAN
".(II Korintus 11 : 17).
ORANG BODOH YANG BERKEYAKINAN ; bayangkan hanya modal keyakinan doang (atau lebih pakai kira-kira saja), tanpa ilmu mau menerbangkan pesawat terbang (Baca: menyelamatkan umat kristen) ketujuan ... SAMPAI DENGAN SELAMT NGAK YA..
Namu sayang nya agama wahyu Yesus Asli (nabi ISa) telah di nistakan oleh Paulus dan rekannya...
***** JADI KESIMPULANNYA : SEKARANG NALAR ANDA BERADA diangka berapa, jika sekalanya 1 -10 ********
PASTI BERNILAI 1, dia!! o'on dan keras kepala begitu si yuhu.!!
allah swt jongos Muhammad

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#292953
Nov 7, 2012
 
Original From God wrote:
<quoted text>
HAL INILAH INILAH YANG MENYATAKAN BAHWA AGAMA ISLAM ADALAH ASLI WAHYU DARI TUHAN sebagai berikut:
----------
1. Kelahiran agama Islam adalah pasti yaitu tanggal 17 Ramadhan tahun Gajah, bertepatan dengan tanggal 6 Agustus 610 M.
2. Disampaikan oleh malaikat Jibril kepada Nabi Muhammad sebagai utusan atau Rasulullah.
3. Memilki kitab suci yaitu Al-Qur'an yang memuat asli semua wahyu yang diterima oleh Rasul-Nya.
4. Ajaran agama Islam mutlak benar karena berasal dari Allah yang Maha Benar. Ajaran Islam berlaku abadi tidak berubah dan tidak boleh dirubah.
5. Konsep ketuhanan Islam adalah tauhid, monotiesme murni, Allah adalah Esa, Esa dalam zat, Esa dalam sifat dan Esa dalam perbuatan.
6. Dasar-dasar agama Islam bersifat fundamental dan mutlak, berlaku untuk seluruh umat manusia di manapun dia berada.
7. Nilai-nilai terutama nilai etika dan estetika yang ditentukan oleh agama Islam sesuai dengan fitrah manusia dan kemanusiaan.
8. Soal-soal alam semesta yang disebutkan dalam agama Islam yang dahulu diterima dengan keyakinan saja, kini telah banyak dibuktikan kebenarannya oleh sains modern.
9. Bila petunjuk, pedoman dan tuntunan serta peringatan agama Islam dilaksanakan dengan baik dan benar maka akan terbentuklah insan kamil yaitu manusia yang sempurna.
AYO 9 POINT BANDINGKAN DENGAN KRISTEN .. apa jadinya
Nabi Allah tidak ada yang berprofesi sebagai perampok.

Tolong anda tunjukan, saat di Madinah, selain menghidupi dirinya dan menafkahi istri-istrinya yang banyak dari hasil merampok dan menjual budak, Muhamad SAW menghidupi dirinya dan menafkahi istri-istrinya yang banyak dari hasil apa?

Siapapun bisa mengarang Al-Qur'an yang tidak titik, komanya, kalau memiliki istri-istri yang beragama Yahudi dan Kristen.

Istri-istri Muhammad SAW yang beragama Yahudi dan Kristen.
1. Kadidjah beragma Kristen.
2. Safiyah beragma Yahudi.
3. Budak Marya beragma Kristen.
4. Juwairiyah beragma Yahudi.

Dari istri-istrinya yang beragama Yahudi dan Kristen, Muhamamd SAW belajar ilmu agama, maka Muhamamd SAW bisa mengarang Al-Qur'an dengan sempurna, sehingga sebagian besar isi Al-Qur'an telah ada di Alkitab.

Beruntung istri-istri Muhammad SAW yang beragama Yahudi dan Kristen, bagaimana kalau stri-istri Muhammad SAW yang beragama Hindu dan Buddha, maka sebagian besar isi Al-Qur'an akan seperti kitab agama Hindu dan Buddha.

hA...hA...hA...hA...hA...hA... hA...hA...hA...hA...hA...hA... hA...
Ngakak keliling Kabah dan allah Hajar Aswad 7 kali dan mencium allah Hajar Aswad, lalu meneriakan slogan iblis, allahu akbar.

Since: Sep 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#292954
Nov 7, 2012
 
Original From God wrote:
<quoted text>
HAL INILAH INILAH YANG MENYATAKAN BAHWA AGAMA ISLAM ADALAH ASLI WAHYU DARI TUHAN sebagai berikut:
----------
1. Kelahiran agama Islam adalah pasti yaitu tanggal 17 Ramadhan tahun Gajah, bertepatan dengan tanggal 6 Agustus 610 M.
2. Disampaikan oleh malaikat Jibril kepada Nabi Muhammad sebagai utusan atau Rasulullah.
3. Memilki kitab suci yaitu Al-Qur'an yang memuat asli semua wahyu yang diterima oleh Rasul-Nya.
4. Ajaran agama Islam mutlak benar karena berasal dari Allah yang Maha Benar. Ajaran Islam berlaku abadi tidak berubah dan tidak boleh dirubah.
5. Konsep ketuhanan Islam adalah tauhid, monotiesme murni, Allah adalah Esa, Esa dalam zat, Esa dalam sifat dan Esa dalam perbuatan.
6. Dasar-dasar agama Islam bersifat fundamental dan mutlak, berlaku untuk seluruh umat manusia di manapun dia berada.
7. Nilai-nilai terutama nilai etika dan estetika yang ditentukan oleh agama Islam sesuai dengan fitrah manusia dan kemanusiaan.
8. Soal-soal alam semesta yang disebutkan dalam agama Islam yang dahulu diterima dengan keyakinan saja, kini telah banyak dibuktikan kebenarannya oleh sains modern.
9. Bila petunjuk, pedoman dan tuntunan serta peringatan agama Islam dilaksanakan dengan baik dan benar maka akan terbentuklah insan kamil yaitu manusia yang sempurna.
AYO 9 POINT BANDINGKAN DENGAN KRISTEN .. apa jadinya
mantab

Since: Oct 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#292955
Nov 7, 2012
 
yesayas oktavianus wrote:
<quoted text>
PASTI BERNILAI 1, dia!! o'on dan keras kepala begitu si yuhu.!!
darimana saya keras kepada anda saja tidak mampu menyanggah pertanyaan saya:
1. mana bukti allah swt berkata ?"akulah tuhanmu"
2. mana bukti ayat dalam alquran bahwa yang dikorbankan ismail?
3. mana bukti ayat dalam alquran yang berkata isa as tidak disalibkan tetapi yang ada quran ragu-ragu dan berkata orang lain yang diserupakan yang tidak jelas siapa orang tersebut.
4. mana bukti tuhan lewat malaikatnya mendatangi muhamad? yang ada mahluk roh.
5. jelaskan konsep allah tiada beranak dan tiada diperanakkan menurut alquran. karena ungkapan anak tidak sama dengan yang alkitab maksudkan.
6. siapa muslim yang tau tentang ayat zabur?
dan masih begitu banyak pertanyaan-pertanyaan lainnya. silahkan jawab dulu.
saya tuhan yesus

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#292956
Nov 7, 2012
 
wah gawat kalo bahas kontol.
tuhan itu kan tunggal dan g ada pasangan g juga beranak.
terus kontol tuhan yesusbuat apaan.
buat apa juga dia harus bikin kontol.
haha...
wah bisa ketauhan nih kalo yesus ini manusia bkn tuhan.

Since: Sep 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#292957
Nov 7, 2012
 
allah swt jongos Muhammad wrote:
<quoted text>
Nabi Allah tidak ada yang berprofesi sebagai perampok.
Tolong anda tunjukan, saat di Madinah, selain menghidupi dirinya dan menafkahi istri-istrinya yang banyak dari hasil merampok dan menjual budak, Muhamad SAW menghidupi dirinya dan menafkahi istri-istrinya yang banyak dari hasil apa?
Siapapun bisa mengarang Al-Qur'an yang tidak titik, komanya, kalau memiliki istri-istri yang beragama Yahudi dan Kristen.
Istri-istri Muhammad SAW yang beragama Yahudi dan Kristen.
1. Kadidjah beragma Kristen.
2. Safiyah beragma Yahudi.
3. Budak Marya beragma Kristen.
4. Juwairiyah beragma Yahudi.
Dari istri-istrinya yang beragama Yahudi dan Kristen, Muhamamd SAW belajar ilmu agama, maka Muhamamd SAW bisa mengarang Al-Qur'an dengan sempurna, sehingga sebagian besar isi Al-Qur'an telah ada di Alkitab.
Beruntung istri-istri Muhammad SAW yang beragama Yahudi dan Kristen, bagaimana kalau stri-istri Muhammad SAW yang beragama Hindu dan Buddha, maka sebagian besar isi Al-Qur'an akan seperti kitab agama Hindu dan Buddha.
hA...hA...hA...hA...hA...hA... hA...hA...hA...hA...hA...hA... hA...
Ngakak keliling Kabah dan allah Hajar Aswad 7 kali dan mencium allah Hajar Aswad, lalu meneriakan slogan iblis, allahu akbar.
coba bersihkan dulu pikiran anda dari bangkai yang selama ini anda sembah, insyaAllah pikiran anda bisa normal kembali

Since: Oct 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#292958
Nov 7, 2012
 
contoh para ulama islam dengan merubah isi alquran

156.(Kami turunkan al-Quran itu) agar kamu (tidak) mengatakan: "Bahwa kitab itu hanya diturunkan kepada dua golongan[522] saja sebelum kami, dan sesungguhnya kami tidak memperhatikan apa yang mereka baca[523].

LIHAT MAS
mengatakan dengan tidak mengatakan jelas beda
- AGAR KAMU MENGATAKAN dengan agar kamu tidak mengatakan adalah Beda kenapa dikasih disisipkan kata yang JUSTRU MENENTANG !!!!

terjemahan asli tanpa kata sisipan 156.(Kami turunkan al-Quran itu) agar kamu mengatakan: "Bahwa kitab itu hanya diturunkan kepada dua golongan[522] saja sebelum kami, dan sesungguhnya kami tidak memperhatikan apa yang mereka baca[523].

terjemahan aneh bin ajaib 156.(Kami turunkan al-Quran itu) agar kamu (tidak) mengatakan: "Bahwa kitab itu hanya diturunkan kepada dua golongan[522] saja sebelum kami, dan sesungguhnya kami tidak memperhatikan apa yang mereka baca[523].

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 272,361 - 272,380 of376,801
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

571 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Topic Updated Last By Comments
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 3 min nasir 2,721
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 3 min Urang Minang Murtad 48,615
KOG BISA? Panglima TNI MINTA AMPUN KE SINGAPURA 6 min joe 19
[Tambah Gawat] HARGA DAGING di MALAYSIA NAIK ME... 6 min sultanmuanjingku 8
TNI minta maaf sama Singapura? 8 min jantan 58
Kenapa suku Manado memiliki kulit yg paling put... (Jun '11) 8 min camila 1,453
##China>>Teman Yang Tak Bisa Dipercaya## 8 min joe 44
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 16 min bagols 62,023
RAHASIA Ketololan Malaysia Kes MH370 29 min papa gomo 620
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 1 hr Wanto 12,240
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 2 hr Baim 26,097
•••
•••
•••
•••