SAMASAJA

Bengkulu, Indonesia

#229673 Jul 12, 2012
mau nanya wrote:
ya...,teman debat saya si "pertanyaan" sudah hilang,saya out juga dah..,
Dia sudah ketakutan Boss....nyari bahan lagi...

“Bersama BUNDA dineraka !”

Since: Jul 12

Location hidden

#229674 Jul 12, 2012
majikan anjing wrote:
<quoted text>bagaimana kalau revisi berikutnya judulnya menjadi "injil menurut majikan anjing",keren kan..he..he..he..
bikin injil udah macam bikin LKS buat anak SMP aja bro hahahaha
itulah kehebatan kristen,paling jago dah memanipulasi.

Misi misionaris : Mencari domba gembala sebanyak-banyaknya.Buset dah umat disamain sama binatang,apa gak goblok tuh ajaran si yesus.Ya emang si si yesus itu titisan lucifer sang bintang fajar yang masuk ke memek maria "tragedi skandal maria,lucifer,dan gangbang domba-domba".So yesus itu terbentuk dari peju lucifer dan domba-domba gembala maria.Lu liat muka dia yang putih bercahaya itu dari lucifer dan janggotnya yang melegenda dari domba-domba.

oh ya kenapa ilustrasi si yesus selalu sama anak kecil ? apa ada komunikasi visual yang mau menyampaikan bahwa si yesus itu tuhan berkolor doyan bocah ?
Flash Disk

Tasikmalaya, Indonesia

#229675 Jul 12, 2012
Nabi Biadab wrote:
<quoted text>
Baca post2 ku sebelumnya, dr situ anda bs menilai sy muslim apa tdk.
Tau dr mana? Sewaktu sy jalan2 (baca: israj miraj) ke neraka, trus ketemu si mumet lagi disodomi 72 setan neraka, dan dia beritahu semuanya padaku. Hahahahaeeee.....
hihihi ...
SOPAN gitu ???
HOAX aja lu ...
mana DALILnya ????
KAPAN tangal LAHIR Yesus menurut injil ???
hihihi ...
Flash Disk

Tasikmalaya, Indonesia

#229676 Jul 12, 2012
Nabi Biadab wrote:
<quoted text>
Setiap penentuan awal puasa, muhamadiah dan NU selalu berdebat soal tanggal mulai. Emang islam tdk mengenal kalender?
wakakaka ...
tetep SAH tuh ...
sekarang jawab ...
kenapa TANGGAL PASKAH selalu BEDA tiap TAHUNnya ???
sementara NATAL selalu sama ??? HOAX ya ???
lha wong gak ada di injil tanggal 25 des ...
wakakaka ...

“Bersama BUNDA dineraka !”

Since: Jul 12

Location hidden

#229677 Jul 12, 2012
Nabi Biadab wrote:
<quoted text>
Setiap penentuan awal puasa, muhamadiah dan NU selalu berdebat soal tanggal mulai. Emang islam tdk mengenal kalender?
silahkan baca mengenai kalender hijriah kk
kenapa selalu berdebat tentang tanggal mulai ?
kk sudah tau sendiri kalo umat muslim menggunakan kalender berdasarkan perhitungan bulan dan bukan matahari. untuk menentukan kapan bulan baru itu dimulai ada dua cara yaitu dengan cara melihat dan menghitung menggunakan rasio tapi sama referensinya yaitu hilal.Hilal adalah pertanda masuknya bulan baru dalam kalender hijriah karena awal mula hari dan bulan pada kalender hijriah bukan tengah malam seperti kalender masehi melainkan setelah maghrib atau petang.Semoga terbantu kk :)
SAMASAJA

Bengkulu, Indonesia

#229678 Jul 12, 2012
TOGAR PENUH DAMAI wrote:
<quoted text>
tontu saza kaum islam lah. sbb arwah gentayangan si gilak muhamad mendekam diotak para kaum muslim. klu mau pistar,itu kepala musti di doltuk (getok) dl, spya sigilak itu bs keluar dr kepala. hehe
sungguh dungu, oto, ritik, bodok dan pesonglah islam itu
Yg di getok itu kepala mu !!!!!!! biar ggk bodoh, dongo, bloon...

Ngaku-ngaku pernah masuk islam ( muslim ), dasaar tukang bohong alias tukang fitnah ....

Ayo jawab klo bisa (biar gkk bodoh) ayat mana dalam alkitab yg menunjukkan tanggal lahir yesus ???????
mamad

Kuala Lumpur, Malaysia

#229680 Jul 12, 2012
SAMASAJA wrote:
<quoted text>
Yg di getok itu kepala mu !!!!!!! biar ggk bodoh, dongo, bloon...
Ngaku-ngaku pernah masuk islam ( muslim ), dasaar tukang bohong alias tukang fitnah ....
Ayo jawab klo bisa (biar gkk bodoh) ayat mana dalam alkitab yg menunjukkan tanggal lahir yesus ???????
berlagak pandai..ego

mana kata quran nabi arab di sunat????
mau nanya

Jakarta, Indonesia

#229682 Jul 12, 2012
Nabi Biadab wrote:
<quoted text>
Setiap penentuan awal puasa, muhamadiah dan NU selalu berdebat soal tanggal mulai. Emang islam tdk mengenal kalender?
ngeles lagi,itu kebiasaan anak buah paulus,
islam pakai kalender hijriyah yg berdasarkan peredaran bulan,sedangkan tahun masehi berdasarkan peredaran matahari,udah ngerti gak...? sekarang lo jawab ,kenapa kelahiran yesus di palestina digambarkan pada saat turun salju ?JANGAN NGELES LAGI
Flash Disk

Tasikmalaya, Indonesia

#229683 Jul 12, 2012
mamad wrote:
<quoted text>
berlagak pandai..ego
mana kata quran nabi arab di sunat????
hihihi ...
baca post gue sebelumnya mad ...
mana jawaban lu mad ???
ROH apa JASAD + ROH ???
hihihi ...

“Bersama BUNDA dineraka !”

Since: Jul 12

Location hidden

#229684 Jul 12, 2012
mamad wrote:
<quoted text>
berlagak pandai..ego
mana kata quran nabi arab di sunat????
mana kata injil yesus kristus bulu kanjutnya dikurud ?

Since: Jul 12

Location hidden

#229685 Jul 12, 2012
Nabi Biadab wrote:
<quoted text>
Alkoran sunni memiliki 114 surat, sedang syiah memiliki 115 surat dimana surat al-wilaya ditambahkan dalam alkoran tsb. Ngapain sampai ke ayat? Jumlah surat aja skalian biar kliatan perbedaannya.
SAMASAJA wrote:
<quoted text>
MAAF BOSSS.....ANDA SALAH BESAR!!!!!!!!!!
Isi surat Alqur'an suni maupun syiah sama saja, tidak ada bedanya!!!!
ANda jangan menfitnah dan memutarbalikkan fakta dengan penambahan surat lain.....
Coba bandingkan saja alkitab(injil/bible) kamu yg sekarang dengan di negara lain..pasti isinya banyak yg berbeda...
Contoh : kalimat/kata ALLAh
tidak ada dalam alkitab amerika serikat, australia, inggris..
Yg ada hanya kalimat/kata "The Godfather / The father "
Begitu juga Alkitab (injil/bible) versi vatikan, tidak ada kalimat/kata yg bertuliskan "ALLAH".
Hanya segitu saja kemampuan anda membantah? Mengatakan fitnah, putar balik fakta tnp ada pembuktian terbalik? Sayang sekali, trnyata hny segitu kemampuan anda. Hahahaha....
Berikan pembuktian terbalik, aku akan menanggapi dgn isi ayat dari surat tersebut. Sy tunggu ya? Jangan jd pengecut.
Kaisar Indonesia

Bandung, Indonesia

#229686 Jul 12, 2012
Flash Disk wrote:
<quoted text>
hihihi ...
baca post gue sebelumnya mad ...
mana jawaban lu mad ???
ROH apa JASAD + ROH ???
hihihi ...
Hahaha, sunat tuh udah kebiasaan bangsa arab yang turunan Ismail dari dulu kala. Kalau Paulus emang gak disunat karena biarpun bapaknya yahudi tapi dia nganut agama helenisme (yunani).
Makanya biar nggak di sunat dia bilang taurat udah ga berlaku lagi(kalau yesus menggenapi).

“Bersama BUNDA dineraka !”

Since: Jul 12

Location hidden

#229687 Jul 12, 2012
Nabi Biadab wrote:
Nabi Biadab wrote:
<quoted text>
Alkoran sunni memiliki 114 surat, sedang syiah memiliki 115 surat dimana surat al-wilaya ditambahkan dalam alkoran tsb. Ngapain sampai ke ayat? Jumlah surat aja skalian biar kliatan perbedaannya.
<quoted text>
Hanya segitu saja kemampuan anda membantah? Mengatakan fitnah, putar balik fakta tnp ada pembuktian terbalik? Sayang sekali, trnyata hny segitu kemampuan anda. Hahahaha....
Berikan pembuktian terbalik, aku akan menanggapi dgn isi ayat dari surat tersebut. Sy tunggu ya? Jangan jd pengecut.
Plagiarisme Atau Pencurian Literatur
Plagiarisme berarti pencurian literatur. Disebut plagia-risme jika seseorang menyalin kata demi kata dari tulisan lain dan menjualnya sebagai miliknya sendiri. Hal ini merupakan ciri umum di antara 40 penulis-penulis Kitab Injil yang tidak diketahui namanya. Umat Kristen bangga dengan apa yang dianggap penghubung umum di antara penulis 66 buklet Protestan dan penulis 73 buklet Katholik Roma yang disebut "Kitab Injil". Beberapa penghubung umum adalah mereka (baik Matius, Lukas atau siapa pun mereka) telah melakukan 85% plagiarisme kata demi kata dari Markus! Tuhan Yang Maha Kuasa tidak mendiktekan susunan kata yang sama untuk sinoptis tersebut. Umat Kristen sendiri mengakui hal ini, karena mereka tidak percaya wahyu lisan, sebagaimana yang diyakini umat Islam tentang kitab suci Al-Qur'an.2~
85% plagiarisme yang dilakukan Matius dan Lukas ini menjadi tidak penting dibanding pencurian literatur dari penulis-penulis Perjanjian Lama, dimana 100% pencurian terjadi dalam yang disebut Kitab Tuhan. Seorang sarjana Kris-ten, Kenneth Crag,g dengan bangga memakai ungkapan pe-lembut untuk menyebut pencurian ini sebagai "reproduksi".3~

Standar yang Sesat
Dr Scroggie (lihat tulisan sebelumnya) dengan antusias mengutip Dr. Joseph Parker dalam bukunya4~ atas pujian-nya yang unik terhadap Injil:

"Kitab apakah Injil, sehubungan dengan bermacam-macam isinya!.... Keseluruhan halaman dibicarakan dengan nama-nama yang tidakjelas, dan lebih banyak menceritakan sebuah silsilah daripada hari pembalasan. Cerita hanya setengahnya saja dikatakan, dan malam tiba sebelum kita dapat mengatakan dimana kemenangan berada. Dimanakah adanya segala sesuatu." (dalam literatur agama dunia) "Yang berhubungan dengan ini?" Sebuah untaian kata yang cantik dan tidak ragu-ragu! Lebih banyak meributkan tentang sesuatu yang tidak ada, dan fitnah terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa atas penulisan yang memalukan tersebut.

Bisakah kk menjelaskan apa yang tertulis diatas ?:)

Since: May 12

United States

#229688 Jul 12, 2012
majikan anjing wrote:
<quoted text>tenang bro...,hukum tuhan(yesus)sudah dibatalin tuh sama si paul...,hebat banget tuh si paul,bisa ngalahin tuhan..he...he...he..
berarti si Paul dan para pengikutnya yang udah coid gosong dong di neraka, tapi kenapa ya, ampe skarang masih ada pengikutnya, apa mahu tuh nasibnya sama kaya si paul

Since: Jul 12

Location hidden

#229689 Jul 12, 2012
mau nanya wrote:
<quoted text>ngeles lagi,itu kebiasaan anak buah paulus,
islam pakai kalender hijriyah yg berdasarkan peredaran bulan,sedangkan tahun masehi berdasarkan peredaran matahari,udah ngerti gak...? sekarang lo jawab ,kenapa kelahiran yesus di palestina digambarkan pada saat turun salju ?JANGAN NGELES LAGI
Pohon natal, salju, sinterklas bahkan kado itu akibat pergeseran budaya eropa saat merayakan natal. Dan itu berlangsung bukan secara instan, butuh proses waktu yg lama. Hal itu tdk akan ditemukan di Injil. Hanyalah budaya eropa dalam merayakan, dan sdh menjadi kebiasaan di belahan bumi manapun.
Sama halnya dengan lebaran, orang merayakan dgn memberi angpauw kepada anak-anak kecil, itu jg bagian dari pergeseran budaya yg sdh jamak dilakukan di nusantara ini.
mau nanya

Jakarta, Indonesia

#229690 Jul 12, 2012
mau nanya wrote:
<quoted text>ngeles lagi,itu kebiasaan anak buah paulus,
islam pakai kalender hijriyah yg berdasarkan peredaran bulan,sedangkan tahun masehi berdasarkan peredaran matahari,udah ngerti gak...? sekarang lo jawab ,kenapa kelahiran yesus di palestina digambarkan pada saat turun salju ?JANGAN NGELES LAGI
bro...,katanya mau out ,geregetan ya ,liat ulah anak buah paul,..udah istirahat dulu,

Since: May 12

United States

#229691 Jul 12, 2012
Kaisar Indonesia wrote:
<quoted text>
Kalau ditanggapin ketahuan kan kalau 25 Desember tuh Hari lahirnya Dewa Saturnus :D
wuahahaha jatuh tersungkur malu tuh SI PENGIKUT PAULUS BIADAB

Since: Jun 11

Location hidden

#229692 Jul 12, 2012
Nabi Biadab wrote:
Nabi Biadab wrote:
<quoted text>
Alkoran sunni memiliki 114 surat, sedang syiah memiliki 115 surat dimana surat al-wilaya ditambahkan dalam alkoran tsb. Ngapain sampai ke ayat? Jumlah surat aja skalian biar kliatan perbedaannya.
<quoted text>
Hanya segitu saja kemampuan anda membantah? Mengatakan fitnah, putar balik fakta tnp ada pembuktian terbalik? Sayang sekali, trnyata hny segitu kemampuan anda. Hahahaha....
Berikan pembuktian terbalik, aku akan menanggapi dgn isi ayat dari surat tersebut. Sy tunggu ya? Jangan jd pengecut.
yang bilang al-quran syiah dan sunni berbeda adalah bohong dan cuma dusta,,,,,

beda dengan injil yg senaknya aja di rubah2 seperti UUD aja bos,,,,

“Bersama BUNDA dineraka !”

Since: Jul 12

Location hidden

#229693 Jul 12, 2012
Nabi Biadab wrote:
<quoted text>
Pohon natal, salju, sinterklas bahkan kado itu akibat pergeseran budaya eropa saat merayakan natal. Dan itu berlangsung bukan secara instan, butuh proses waktu yg lama. Hal itu tdk akan ditemukan di Injil. Hanyalah budaya eropa dalam merayakan, dan sdh menjadi kebiasaan di belahan bumi manapun.
Sama halnya dengan lebaran, orang merayakan dgn memberi angpauw kepada anak-anak kecil, itu jg bagian dari pergeseran budaya yg sdh jamak dilakukan di nusantara ini.
iya karna itu hasil manipulasi pemuka kristen goblok pada saat itu,eropa dulu hampir sama kaya jepang penyembah dewa matahari dan dewa matahari itu menurut kepercayaan eropa lahir pada tanggal 25 desember.
NAH...karena seperti yang gue tulis diatas MISIONARIS memanipulasi tanggal kelahiran dewa matahari adalah lahirnya YESUS KRISTUS dan dengan kata lain menanamkan dalam alam bawah sadar bangsa eropa bahwa YESUS KRISTUS itu DEWA MATAHATI.
MISIONARIS : MENCARI DOMBA GEMBALA SEBANYAK-BANYAKNYA.
bukan begitu kk ?:o

Since: Jun 11

Location hidden

#229694 Jul 12, 2012
Nabi Biadab wrote:
<quoted text>
Pohon natal, salju, sinterklas bahkan kado itu akibat pergeseran budaya eropa saat merayakan natal. Dan itu berlangsung bukan secara instan, butuh proses waktu yg lama. Hal itu tdk akan ditemukan di Injil. Hanyalah budaya eropa dalam merayakan, dan sdh menjadi kebiasaan di belahan bumi manapun.
Sama halnya dengan lebaran, orang merayakan dgn memberi angpauw kepada anak-anak kecil, itu jg bagian dari pergeseran budaya yg sdh jamak dilakukan di nusantara ini.
tapi anehnya umat kristen ibadahnya juga ikut2an orang eropa bos bkn ajaranya jesus,,,,masa ibadah nyanyi,,,,duduk ,nangis,sorak2,,,apaxah itu ajaran jesus apa si paulus.....trus tuhan lo jesus apa si paulus

lucu umat domba2 ini

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 4 min Muslim 84,488
GAY JAKARTA, ayo berhimpun disini (Oct '11) 6 min revan escort jakarta 2,527
Muak dengan Islam,Asmirandah MURTAD '''''''''''... (Jan '14) 6 min Mantan Nasrani 159
AMERIKA PELANGGAR HAM PALING BERAT di DUNIA !! (Apr '13) 9 min Insan3 anjing 61
Negara Terbaik Untuk Berbisnis: Malaysia Masuk ... (Oct '13) 13 min Crush Em 2013 2,395
SAVE israel dari serangan biadab roket hamas 17 min Bondet 499
Diajak Ngomong English, HANZIP_RONDA (malon nya... 17 min HanZ----IP NANJING 15
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 1 hr Tri 9,581
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 3 hr co manis 27,668
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 3 hr hi ada cwek gk 13,214

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE