2014 : CINA bakal jadi Presiden Indon

Posted in the Malaysia Forum

Comments
1 - 20 of 76 Comments Last updated Dec 9, 2012
First Prev
of 4
Next Last
Anti-Indon

New York, NY

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
Jan 27, 2012
 
Jawa sudah tidak boleh dipercaya
Anti-Indon

New York, NY

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Jan 27, 2012
 
Cina menguasai ekonomi indon....jawa cuma tukang korupsi
Anti-Indon

New York, NY

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
Jan 27, 2012
 
Kamu tidak rasis kan?...so pilih cina jadi presiden Indon..ayuh ..sokong cina

demi untuk indon jadi maju
anonim

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Jan 27, 2012
 

Judged:

1

1

kalau memang kompeten, dan ngebuat indonesia maju. kenapa enggak?
semua orang punya hak yang sama di indonesia

“butuh mainan baru......”

Since: Sep 11

syurrrrr.... gaaaa.......

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Jan 27, 2012
 

Judged:

1

asal dia orang Indonesia ya ga ada masalah....
Ridwan Salim

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Jan 27, 2012
 
Tidak masalah cina yang menjadi presiden kalau akan memberikan perubahan besar bagi Indonesia.

Di indonesia semua warga negara punya hak yang sama
Anti-Indon

New York, NY

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#7
Jan 27, 2012
 
anonim wrote:
kalau memang kompeten, dan ngebuat indonesia maju. kenapa enggak?
semua orang punya hak yang sama di indonesia
mereka sudah terbukti competent ..apakah jawa menerima mereka ..atau jadi semula peristiwa 1998
malaysian boys

Petaling Jaya, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Jan 27, 2012
 
ya gue dukung cina jadi pm indon...br maju

“butuh mainan baru......”

Since: Sep 11

syurrrrr.... gaaaa.......

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
Jan 27, 2012
 

Judged:

1

1

1

malaysian boys wrote:
ya gue dukung cina jadi pm indon...br maju
^
^
contoh kebodohan malon :D
blog.... goblog.... di Indonesia ga ada namanya PM, adanya Presiden
Anti-Indon

New York, NY

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Jan 27, 2012
 
atau mereka sengaja dipinggirkan

hak sama rata hanya alasan
Ridwan Salim

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Jan 27, 2012
 
malaysian boys wrote:
ya gue dukung cina jadi pm indon...br maju
sebagai negara yang saat ini menganut presidentil Indonesia tak pernah mengenal pm. silahkan belajar lagi saudaraku. itu semua untuk dirimu sendiri
BIN

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
Jan 27, 2012
 
Dan hanya negara yang benar2 merdeka dan berdaulat yang dipimpin oleh presiden.. hahahaha......
Anti-Indon

New York, NY

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Jan 27, 2012
 
Bagaimana tingkah jawa jika cina benar-benar menjadi presiden?

Dan apakah cina boleh membela jawa atau cina akan membalas dendam dari pristiwa 1998
Dayak perantauan

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Jan 27, 2012
 

Judged:

1

Dasar malonte bungul....kau kira buat tret macam ne bisa pecah persaudaraan kami? Hehehehee...Dipangkuan NKRI seluruh rakyat sama haknya.....terkecuali bangsa malooooooooonteeeeeeeee....... ..haram, najis......hanya bisa dimusnahkan...!!!!!
Anti-Indon

New York, NY

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
Jan 27, 2012
 
berikan hak politik pada cina

apakah indon berani berbuat demikian
BIN

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
Jan 27, 2012
 

Judged:

1

Wajah china, tapi kelahiran indo. Tak mengapa bagi indo, karna indo tidak rasis macam kau malon.... "BHINEKA TUNGGAL IKA" itu yang jadi pegangan kami seindonesia lon.... Emang kau slogan "Satu Malaysia" cuma dibibir saje....?! hehehehe..... tolol....!!
salim hartono

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
Jan 27, 2012
 
gw khawatir nih apabila jawa ingkar janji yang katanya boleh non jawa jd presiden eh taunya malah gak boleh kayak kasus habibi

mending ati-ati aja ama sepak terjang jawa tukang bohong kayak malon

gw harap cina wajib jd presiden RI
jawa jangan sirik
malon kira Indo rasis

Parakan, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#18
Jan 27, 2012
 
wakakaka, malon begok,,

mereka pikir Indonesia rasis macam malon,,
Cina ke, Jawa ke, Papua ke semua boleh jadi Presiden,,

Apakabar roti fitnah Gardenia lon?
edy tansil

Depok, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
Jan 27, 2012
 
salim hartono wrote:
gw khawatir nih apabila jawa ingkar janji yang katanya boleh non jawa jd presiden eh taunya malah gak boleh kayak kasus habibi
mending ati-ati aja ama sepak terjang jawa tukang bohong kayak malon
gw harap cina wajib jd presiden RI
jawa jangan sirik
kenapa gak lo aja lim..?? ingat lim budaya suap menyuap bisa = korup berasal dari cina..! lupa lo..?? hehehe..pikir pakai otak jangan pakai air kontol bule putih lo..! kehkehkeh
RI Sabang - Merauke

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
Jan 27, 2012
 
Manusia bodoh.. Bukannya urusin aja negara dan pemimpin kau, malah mencari titik ksalahan indonesia aja. Begitu yah pemimpinmu mengajari seperti. Aduwh..aduwh kasian, cb cri kegiatan lain.
<br><p>
TRID BODOH..

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

First Prev
of 4
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Other Recent Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 3 min Kal_El 70,988
BERANIKAH AMERIKA MENYERANG China ??? WW III ,,, 6 min fankui cibai 21
persamaan kelakuan jawa dan yahudi! mau menguas... (Aug '13) 14 min anrisuba 42
Maaf ya ! KRISTEN ITU BUKAN AGAMA ..,, (Apr '13) 34 min Piranha 513
***** INSAN3 SUFI ALIRAN KAMPRET LAKNATIYYAH **... (Aug '12) 37 min fankui cibai 851
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 38 min akbar innocent 27,304
indonesia vs israel (Jul '13) 47 min fankui cibai 82
CARA NGENTOT CEWEK ISLAM SECARA GRATIS """""""... (Apr '13) 1 hr jokowi babi 2,127
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 1 hr Usah Nak diLaden 62,761
Malaysia itu MISKIN , ada bantah?? 2 hr breeze 379

Search the Malaysia Forum:
•••