2014 : CINA bakal jadi Presiden Indon

Posted in the Malaysia Forum

Comments
1 - 20 of 76 Comments Last updated Dec 9, 2012
First Prev
of 4
Next Last
Anti-Indon

New York, NY

#1 Jan 27, 2012
Jawa sudah tidak boleh dipercaya
Anti-Indon

New York, NY

#2 Jan 27, 2012
Cina menguasai ekonomi indon....jawa cuma tukang korupsi
Anti-Indon

New York, NY

#3 Jan 27, 2012
Kamu tidak rasis kan?...so pilih cina jadi presiden Indon..ayuh ..sokong cina

demi untuk indon jadi maju
anonim

Bandung, Indonesia

#4 Jan 27, 2012
kalau memang kompeten, dan ngebuat indonesia maju. kenapa enggak?
semua orang punya hak yang sama di indonesia

“butuh mainan baru......”

Since: Sep 11

syurrrrr.... gaaaa.......

#5 Jan 27, 2012
asal dia orang Indonesia ya ga ada masalah....
Ridwan Salim

Jakarta, Indonesia

#6 Jan 27, 2012
Tidak masalah cina yang menjadi presiden kalau akan memberikan perubahan besar bagi Indonesia.

Di indonesia semua warga negara punya hak yang sama
Anti-Indon

New York, NY

#7 Jan 27, 2012
anonim wrote:
kalau memang kompeten, dan ngebuat indonesia maju. kenapa enggak?
semua orang punya hak yang sama di indonesia
mereka sudah terbukti competent ..apakah jawa menerima mereka ..atau jadi semula peristiwa 1998
malaysian boys

Petaling Jaya, Malaysia

#8 Jan 27, 2012
ya gue dukung cina jadi pm indon...br maju

“butuh mainan baru......”

Since: Sep 11

syurrrrr.... gaaaa.......

#9 Jan 27, 2012
malaysian boys wrote:
ya gue dukung cina jadi pm indon...br maju
^
^
contoh kebodohan malon :D
blog.... goblog.... di Indonesia ga ada namanya PM, adanya Presiden
Anti-Indon

New York, NY

#10 Jan 27, 2012
atau mereka sengaja dipinggirkan

hak sama rata hanya alasan
Ridwan Salim

Jakarta, Indonesia

#11 Jan 27, 2012
malaysian boys wrote:
ya gue dukung cina jadi pm indon...br maju
sebagai negara yang saat ini menganut presidentil Indonesia tak pernah mengenal pm. silahkan belajar lagi saudaraku. itu semua untuk dirimu sendiri
BIN

United States

#12 Jan 27, 2012
Dan hanya negara yang benar2 merdeka dan berdaulat yang dipimpin oleh presiden.. hahahaha......
Anti-Indon

New York, NY

#13 Jan 27, 2012
Bagaimana tingkah jawa jika cina benar-benar menjadi presiden?

Dan apakah cina boleh membela jawa atau cina akan membalas dendam dari pristiwa 1998
Dayak perantauan

Indonesia

#14 Jan 27, 2012
Dasar malonte bungul....kau kira buat tret macam ne bisa pecah persaudaraan kami? Hehehehee...Dipangkuan NKRI seluruh rakyat sama haknya.....terkecuali bangsa malooooooooonteeeeeeeee....... ..haram, najis......hanya bisa dimusnahkan...!!!!!
Anti-Indon

New York, NY

#15 Jan 27, 2012
berikan hak politik pada cina

apakah indon berani berbuat demikian
BIN

United States

#16 Jan 27, 2012
Wajah china, tapi kelahiran indo. Tak mengapa bagi indo, karna indo tidak rasis macam kau malon.... "BHINEKA TUNGGAL IKA" itu yang jadi pegangan kami seindonesia lon.... Emang kau slogan "Satu Malaysia" cuma dibibir saje....?! hehehehe..... tolol....!!
salim hartono

Bandung, Indonesia

#17 Jan 27, 2012
gw khawatir nih apabila jawa ingkar janji yang katanya boleh non jawa jd presiden eh taunya malah gak boleh kayak kasus habibi

mending ati-ati aja ama sepak terjang jawa tukang bohong kayak malon

gw harap cina wajib jd presiden RI
jawa jangan sirik
malon kira Indo rasis

Parakan, Indonesia

#18 Jan 27, 2012
wakakaka, malon begok,,

mereka pikir Indonesia rasis macam malon,,
Cina ke, Jawa ke, Papua ke semua boleh jadi Presiden,,

Apakabar roti fitnah Gardenia lon?
edy tansil

Depok, Indonesia

#19 Jan 27, 2012
salim hartono wrote:
gw khawatir nih apabila jawa ingkar janji yang katanya boleh non jawa jd presiden eh taunya malah gak boleh kayak kasus habibi
mending ati-ati aja ama sepak terjang jawa tukang bohong kayak malon
gw harap cina wajib jd presiden RI
jawa jangan sirik
kenapa gak lo aja lim..?? ingat lim budaya suap menyuap bisa = korup berasal dari cina..! lupa lo..?? hehehe..pikir pakai otak jangan pakai air kontol bule putih lo..! kehkehkeh
RI Sabang - Merauke

United States

#20 Jan 27, 2012
Manusia bodoh.. Bukannya urusin aja negara dan pemimpin kau, malah mencari titik ksalahan indonesia aja. Begitu yah pemimpinmu mengajari seperti. Aduwh..aduwh kasian, cb cri kegiatan lain.
<br><p>
TRID BODOH..

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

First Prev
of 4
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
"kota di indonesia vs kota di malaysia" (Mar '12) 7 min Firz_Daurens 501
MALAYSlA = NOBEL PRIZE, INDONESlA = POWER RANGER 9 min breeze 516
Malaysian's Concept tentang MELAYU adalah SALAH 17 min HanZ-- IP NANTONG 6
Australia: MH370 may have turned south sooner 21 min SAY NO TO RAPE 80
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 30 min Yesus adalah Tuhan 72,773
karena sering membual, istilah "tionghoa" di ga... 34 min fankui cibai 20
Australian woman claims mid-air sexual assault ... 35 min SAY NO TO RAPE 22
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 3 hr ria 13,009
Ayo DUKUNG ISIS . 3 hr fankui cibai 662
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 3 hr davedabbas 9,347
•••
Enter and win $5000
•••

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••