Comments
1 - 20 of 269 Comments Last updated Jan 10, 2013
First Prev
of 14
Next Last
Heavenly Meat

United States

#1 Jun 14, 2012
Daging paling GURIH,manis,empuk adalah daging BABI.
Mereka yang tidak pernah mencoba nya akan mati PENASARAN.
Heavenly Meat

United States

#2 Jun 14, 2012
Kelebihan dari
daging babi :
1) Daging babi memiliki kadar garam yang rendah dengan protein yang tinggi.
2) Daging babi memiliki kadar N3 (asam lemak) yang dapat melindungi jantung (bagi orang yang jarang memakan ikan, daging babi akan sangat membantu).
3) Daging babi juga memiliki Konjugasi Asam Linoleat (lemak tak jenuh) yang dapat berpotensi baik mencegah penyakit jantung dan kanker.
mEDIAaSING

Bandung, Indonesia

#3 Jun 14, 2012
yesus juga membasmi dan tidak memakan daging babi agamamu apa? atheis silahkan masuk neraka penuh tinja.
BaBI YESUS BRTEMPIK SORAK

Surabaya, Indonesia

#4 Jun 14, 2012
yesus paling suka sama kontol babi goreng yg garing kata .... nyam nyam nyam

“Udah, makan dulu sana.”

Since: Feb 12

"Ada BABI SPESIAL tuh."

#5 Jun 14, 2012
yg mukanya kaya babi haram makan babi
kayak babi terakhir MSAW tu loh :P
palabut

Petaling Jaya, Malaysia

#6 Jun 14, 2012
Muahaaa..........ha....hah
Promosi daging babi..,memang indon giler
Heavenly Meat

United States

#7 Jun 14, 2012
Dari hasil penelitian,terbukti daging babi mempunyai kandungan Thiamin yang tinggi.Thiamin sangat bermanfaat bagi kelancaran fungsi dan perkembangan otak.Terbukti negara-negara pengonsumsi daging babi seperti China,Eropa dan Amerika lebih maju daripada Pakistan,Afghanistan dan Irak.
Heavenly Meat

United States

#8 Jun 14, 2012
Manfaat babi dalam bidang kuliner,penyedap masakan,kosmetika hingga pengobatan sudah tidak terhitung lagi.Salah satunya adalah penggunaan Heparin,obat pengencer darah terbaik yang selalu dipakai dalam setiap operasi.

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

United States

#9 Jun 14, 2012
gw lebih suka daging celeng. abis murah sich
Heavenly Meat

United States

#10 Jun 14, 2012
Masakan daging babi yang paling terkenal kelezatannya adalah CharSiu,daging babi panggang dengan bumbu madu,5 macam rempah2,anggur dan saus kedelai.Masakan ini menempati peringkat ke 28 dari 50 masakan ternikmat di dunia versi CNNgo 2011.Dijual di tempat2 di seluruh dunia,termasuk Malaysia dan Singapura.

“Naluri Menyadarkan”

Since: Jun 12

Location hidden

#11 Jun 14, 2012
Heavenly Meat wrote:
Kelebihan dari
daging babi :
1) Daging babi memiliki kadar garam yang rendah dengan protein yang tinggi.
2) Daging babi memiliki kadar N3 (asam lemak) yang dapat melindungi jantung (bagi orang yang jarang memakan ikan, daging babi akan sangat membantu).
3) Daging babi juga memiliki Konjugasi Asam Linoleat (lemak tak jenuh) yang dapat berpotensi baik mencegah penyakit jantung dan kanker.
daging babi mengandung milyaran cacing pita yg siap menyebar kedalam setiap sel jaringan tubuh,daging babi juga mengandung jutaan bakteri koli menjijikkan yg sangat najis dan kotor,setiap manusia kristen pemakan babi pasti aroma tubuhnya anyir amis menjijikkan gitu bau peluhnya,dan lagi kalau kita pergi kerumah sakit2 didaerah mayor kristen pasti kebanyakan yg dikeluhkan pasien adalah penyakit anus membusuk! Ih...jijik!

“Udah, makan dulu sana.”

Since: Feb 12

"Ada BABI SPESIAL tuh."

#12 Jun 14, 2012
rica2 babi baru enak

“Naluri Menyadarkan”

Since: Jun 12

Location hidden

#13 Jun 14, 2012
Heavenly Meat wrote:
Masakan daging babi yang paling terkenal kelezatannya adalah CharSiu,daging babi panggang dengan bumbu madu,5 macam rempah2,anggur dan saus kedelai.Masakan ini menempati peringkat ke 28 dari 50 masakan ternikmat di dunia versi CNNgo 2011.Dijual di tempat2 di seluruh dunia,termasuk Malaysia dan Singapura.
peringkat 28 terlezat didunia? Kalau dalam negri sendiri ada yg peringkat 1 (satu) dunia,kenapa gak dalam negri aja?(RENDANG PADANG) Jelas halal,bergizi,sehat dan nikmat lagi! Hehehe..

“Naluri Menyadarkan”

Since: Jun 12

Location hidden

#14 Jun 14, 2012
Cacing pita tidak akan mati walau direbus dalam air mendidih,itulah joroknya kristen,binatang yg sudah jelas2 diharamkan yesus tetap aja dimakan! Ih...kotor sekali pola hidup kalian?

“Beda Itu Indah”

Since: Aug 08

Make Love, No War

#15 Jun 14, 2012
Bang Ikko wrote:
Cacing pita tidak akan mati walau direbus dalam air mendidih,itulah joroknya kristen,binatang yg sudah jelas2 diharamkan yesus tetap aja dimakan! Ih...kotor sekali pola hidup kalian?
Aku telah puluhan tahun makan babi tp aku makin gemuk dan sexy...., berarti cacing pita itu sehat donk.....

“Udah, makan dulu sana.”

Since: Feb 12

"Ada BABI SPESIAL tuh."

#16 Jun 14, 2012
"Wahai jongos-jongosku, sekarang daging babi itu halal! Mak nyuss" sabda Rasulullah setelah mengicipi daging babi yang benar-benar mak nyuss.
Heavenly Meat

United States

#17 Jun 14, 2012
Seperti penyakit kuku dan mulut pada sapi,flu burung pada ayam,anthrax pada domba qurban,Daging Babi pun aman dikonsumsi asal peternakannya terjamin dan dimasak dengan benar.
Pengedar

United States

#18 Jun 14, 2012
Heavenly Meat

United States

#19 Jun 14, 2012
Inilah daging dengan kadar protein tertinggi.100gr daging babi sudah mempunyai separo AKG protein harian.
Gizi tinggi ini memberikan efek psikologis yang menyenangkan dan menenangkan.Terbukti negara2 penikmat daging babi kurang temperamental dibanding negara2 timur tengah.

“Naluri Menyadarkan”

Since: Jun 12

Location hidden

#20 Jun 14, 2012
Pengedar wrote:
http://terselubung.blogspot.co m/2009/12/bahaya-daging-babi-y ang-belum-anda.html
Maknyoos
hiiiiiiirrrkkk.......! Menjijikkan sekali Ya Allah umat Krisetan ini ya Allah....LAKNATLAH Mereka Ya Allah...,kotor dan menjijikkan sekali pola hidup mereka! Hiiirrkk...CEREM...

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

First Prev
of 14
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
Malaysian Airlines plane shot down over Ukraine... 8 min RussiaRussiaRussia 1,234
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 35 min amir94 3,499
iSLAM AGAMA SETAN IBLIS (Dec '13) 44 min Friendly_guy 9
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 59 min yesus tolol 72,887
What song are you listening to right now? (Feb '11) 1 hr Dj_r0ck3tguy 10,286
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 2 hr herman 27,368
MARI dukung ISIS untuk memberantas maksiat di I... 3 hr Komando Tang Sel 6
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 4 hr syarifudin 13,012
MALAYSlA = NOBEL PRIZE, INDONESlA = POWER RANGER 10 hr Boogieman 531
Makan TAHI BERLENDIR..wow..Sedap nyer (Mar '09) 12 hr Hesky 6,130
•••
Enter and win $5000
•••

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••