Comments
1 - 20 of 269 Comments Last updated Jan 10, 2013
First Prev
of 14
Next Last
Heavenly Meat

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
Jun 14, 2012
 
Daging paling GURIH,manis,empuk adalah daging BABI.
Mereka yang tidak pernah mencoba nya akan mati PENASARAN.
Heavenly Meat

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Jun 14, 2012
 
Kelebihan dari
daging babi :
1) Daging babi memiliki kadar garam yang rendah dengan protein yang tinggi.
2) Daging babi memiliki kadar N3 (asam lemak) yang dapat melindungi jantung (bagi orang yang jarang memakan ikan, daging babi akan sangat membantu).
3) Daging babi juga memiliki Konjugasi Asam Linoleat (lemak tak jenuh) yang dapat berpotensi baik mencegah penyakit jantung dan kanker.
mEDIAaSING

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
Jun 14, 2012
 
yesus juga membasmi dan tidak memakan daging babi agamamu apa? atheis silahkan masuk neraka penuh tinja.
BaBI YESUS BRTEMPIK SORAK

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Jun 14, 2012
 
yesus paling suka sama kontol babi goreng yg garing kata .... nyam nyam nyam

“Udah, makan dulu sana.”

Since: Feb 12

"Ada BABI SPESIAL tuh."

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Jun 14, 2012
 
yg mukanya kaya babi haram makan babi
kayak babi terakhir MSAW tu loh :P
palabut

Petaling Jaya, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Jun 14, 2012
 
Muahaaa..........ha....hah
Promosi daging babi..,memang indon giler
Heavenly Meat

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#7
Jun 14, 2012
 
Dari hasil penelitian,terbukti daging babi mempunyai kandungan Thiamin yang tinggi.Thiamin sangat bermanfaat bagi kelancaran fungsi dan perkembangan otak.Terbukti negara-negara pengonsumsi daging babi seperti China,Eropa dan Amerika lebih maju daripada Pakistan,Afghanistan dan Irak.
Heavenly Meat

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Jun 14, 2012
 
Manfaat babi dalam bidang kuliner,penyedap masakan,kosmetika hingga pengobatan sudah tidak terhitung lagi.Salah satunya adalah penggunaan Heparin,obat pengencer darah terbaik yang selalu dipakai dalam setiap operasi.

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
Jun 14, 2012
 
gw lebih suka daging celeng. abis murah sich
Heavenly Meat

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Jun 14, 2012
 
Masakan daging babi yang paling terkenal kelezatannya adalah CharSiu,daging babi panggang dengan bumbu madu,5 macam rempah2,anggur dan saus kedelai.Masakan ini menempati peringkat ke 28 dari 50 masakan ternikmat di dunia versi CNNgo 2011.Dijual di tempat2 di seluruh dunia,termasuk Malaysia dan Singapura.

“Naluri Menyadarkan”

Since: Jun 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Jun 14, 2012
 
Heavenly Meat wrote:
Kelebihan dari
daging babi :
1) Daging babi memiliki kadar garam yang rendah dengan protein yang tinggi.
2) Daging babi memiliki kadar N3 (asam lemak) yang dapat melindungi jantung (bagi orang yang jarang memakan ikan, daging babi akan sangat membantu).
3) Daging babi juga memiliki Konjugasi Asam Linoleat (lemak tak jenuh) yang dapat berpotensi baik mencegah penyakit jantung dan kanker.
daging babi mengandung milyaran cacing pita yg siap menyebar kedalam setiap sel jaringan tubuh,daging babi juga mengandung jutaan bakteri koli menjijikkan yg sangat najis dan kotor,setiap manusia kristen pemakan babi pasti aroma tubuhnya anyir amis menjijikkan gitu bau peluhnya,dan lagi kalau kita pergi kerumah sakit2 didaerah mayor kristen pasti kebanyakan yg dikeluhkan pasien adalah penyakit anus membusuk! Ih...jijik!

“Udah, makan dulu sana.”

Since: Feb 12

"Ada BABI SPESIAL tuh."

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
Jun 14, 2012
 
rica2 babi baru enak

“Naluri Menyadarkan”

Since: Jun 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Jun 14, 2012
 
Heavenly Meat wrote:
Masakan daging babi yang paling terkenal kelezatannya adalah CharSiu,daging babi panggang dengan bumbu madu,5 macam rempah2,anggur dan saus kedelai.Masakan ini menempati peringkat ke 28 dari 50 masakan ternikmat di dunia versi CNNgo 2011.Dijual di tempat2 di seluruh dunia,termasuk Malaysia dan Singapura.
peringkat 28 terlezat didunia? Kalau dalam negri sendiri ada yg peringkat 1 (satu) dunia,kenapa gak dalam negri aja?(RENDANG PADANG) Jelas halal,bergizi,sehat dan nikmat lagi! Hehehe..

“Naluri Menyadarkan”

Since: Jun 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Jun 14, 2012
 
Cacing pita tidak akan mati walau direbus dalam air mendidih,itulah joroknya kristen,binatang yg sudah jelas2 diharamkan yesus tetap aja dimakan! Ih...kotor sekali pola hidup kalian?

“Beda Itu Indah”

Since: Aug 08

Make Love, No War

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
Jun 14, 2012
 
Bang Ikko wrote:
Cacing pita tidak akan mati walau direbus dalam air mendidih,itulah joroknya kristen,binatang yg sudah jelas2 diharamkan yesus tetap aja dimakan! Ih...kotor sekali pola hidup kalian?
Aku telah puluhan tahun makan babi tp aku makin gemuk dan sexy...., berarti cacing pita itu sehat donk.....

“Udah, makan dulu sana.”

Since: Feb 12

"Ada BABI SPESIAL tuh."

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
Jun 14, 2012
 
"Wahai jongos-jongosku, sekarang daging babi itu halal! Mak nyuss" sabda Rasulullah setelah mengicipi daging babi yang benar-benar mak nyuss.
Heavenly Meat

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
Jun 14, 2012
 
Seperti penyakit kuku dan mulut pada sapi,flu burung pada ayam,anthrax pada domba qurban,Daging Babi pun aman dikonsumsi asal peternakannya terjamin dan dimasak dengan benar.
Pengedar

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#18
Jun 14, 2012
 
Heavenly Meat

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
Jun 14, 2012
 
Inilah daging dengan kadar protein tertinggi.100gr daging babi sudah mempunyai separo AKG protein harian.
Gizi tinggi ini memberikan efek psikologis yang menyenangkan dan menenangkan.Terbukti negara2 penikmat daging babi kurang temperamental dibanding negara2 timur tengah.

“Naluri Menyadarkan”

Since: Jun 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
Jun 14, 2012
 
Pengedar wrote:
http://terselubung.blogspot.co m/2009/12/bahaya-daging-babi-y ang-belum-anda.html
Maknyoos
hiiiiiiirrrkkk.......! Menjijikkan sekali Ya Allah umat Krisetan ini ya Allah....LAKNATLAH Mereka Ya Allah...,kotor dan menjijikkan sekali pola hidup mereka! Hiiirrkk...CEREM...

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

First Prev
of 14
Next Last
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

427 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Title Updated Last By Comments
Makan TAHI BERLENDIR..wow..Sedap nyer (Mar '09) 9 min gemar kasih makan... 6,107
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 27 min nadzrin 12,956
San Francisco City Tour 28 min Goh 1
ATM BODDOH..berani bantah.!!! 34 min minang 1
Muak dengan Islam,Asmirandah MURTAD '''''''''''... (Jan '14) 41 min suzuki 149
Malaysian Airlines plane shot down over Ukraine... 48 min Pro-Ukraine 1,059
##Riau Mau Merdeka Jika Pemerintah Pusat Gak Adil 1 hr unique card 6
Ayo DUKUNG ISIS . 1 hr PKS mania 479
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 1 hr dekar 70,761
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 2 hr jokONTOL 378 62,759
Bagaimana Cara Ngocok Kontol Yg Nikmat ? (Dec '11) 2 hr jokONTOL 378 3,497
•••
•••