Celana Dlm Jalur Gemilang

Batam, Indonesia

#244 Sep 17, 2010
Apapan senjatan malonsia, gak ada satupun yang pernh di pake di medan perang.. semuanya buat pajangan doang dan buat pamer.. walau punya alat canggih tp gak bisa make, buat ap? bodoh bange nih malon..
Abdi Negara

Jakarta, Indonesia

#245 Sep 17, 2010
klo ATM jadi beli apace tidak akan bisa menyerang Indonesia sudah pasti akan diembargo sama US , karena US di Indonesia banyak yg berinvestasi....
roy obannon

Indonesia

#247 Sep 26, 2010
kah kah kah .. . .raja kontol ny agatel minta diisep / . . .ise donk rakyat na raja ,. . . . .kasihantuh rajanya. . .ngebual lagi na kau. . jangan cakap macam2 lah dengan kami. . . atm nak dibuat terok oleh tni mstin lsh ksu
Ngakak

Santa Clara, CA

#249 Sep 26, 2010
Densus 88 sedang menyisir gunung Singgalang mengejar 3 ATM perompak di padang Pariaman Sumatera Barat, 3 ATM lari terbirit birit ketakutan ha ha ha
malaysia bagus

Mount Morris, MI

#250 Oct 7, 2010
indon banyak merempat negara org cari mkan,lagi mau buruk2kn malaysia..kalo malay xbg keje miskin la negara korang.sedarla sikit
malaysia bagus

Mount Morris, MI

#251 Oct 7, 2010
berenang cari kerja ditempat orang..kalau indon kaya xperlula merempat di negara orang..gak perlu cerita pasal senjata malaysia kalau gak tahu..bejuta rakyat indonisial kat malay ni.mana rakyat korang lari kalo perang..kalau dah miskin jangan nak jalan mendabik dada..duit pun susah cari lagi macam2...
malaysia bagus

Mount Morris, MI

#253 Oct 8, 2010
indon banyak jadi maling di malaysia tanah air ku,tu sebab negara indon selalu terima bala dari allah..gempa bumi yang tak habis sebab indon islam boleh kawin dengan kristian tanpa perlu peluk islam terlebih dahulu..boleh duduk serumah dgn agama kristian yang dilaknat allah s.w.t..(jadi kamu semua umat islam indon yang macam ni insafla,fikir ape yang sebenar2nya islam itu!!!!!!@.jangan nak cakap negara orang lain yang bukan2,fikir negara sendiri dulu...(30)///
TORA SUDIRO

Santa Clara, CA

#254 Oct 8, 2010
ha ha malon ngimpi sambil melancap ha ha,mana mampu malon beli heli monster semacam,apache,MI 35,cobra,havoc,kamov,....ha ha ha...malon itu sekarang lagi teruk,heli mosnter pembunuh sangat mahal daripada jet tempur....malon aja mau beli cougar aja kredit ngutang.....indo ada 5 MI 35,vietnam juga ada,singapura ada apache,thailand ada cobra.....malon????cuma nuri yg pondan tak ada efek takutnya ha ha ha
mujahid

Jakarta, Indonesia

#255 Oct 12, 2010
kita smua rakyat indonesia . wajib militer kita serang MALON kita hancurkan malon.. pabrik kaleng kita jadikan pabrik senjata.. biar tau malon.... kita punya produk senjata sendiri tak takut kita di embargo... MALON kecil . tak perlu waktu lama kami bisa hancurkan MOLON.... Amerika kami tak takut apalagi cuma Malon... hihihi....
mujahid

Jakarta, Indonesia

#256 Oct 12, 2010
kami bisa hancurkan malon tak perlu pakai senjata canggih.. malon kecil... kami dapat hacurkan malon, dalam waktu 1 malam aja... pemerintah kita banyak toleransi dengan tetangga, tapi malon tak tau diri. malon bodoh.. pemerintah malon serakah......
Anonymous

Santa Clara, CA

#257 Oct 12, 2010
tapi sebelum perang saya mau pesan nasi goreng dlu ya sm atm.hihi
atm perut nya buncit2 cam gentong.hihi
Anonymous

Santa Clara, CA

#258 Oct 12, 2010
malaysia bagus wrote:
indon banyak merempat negara org cari mkan,lagi mau buruk2kn malaysia..kalo malay xbg keje miskin la negara korang.sedarla sikit
maaf ya.situ kan beli heli apache.tolong enjine nya di jagain biar gak ilang.hehe
Anonymous

Santa Clara, CA

#259 Oct 12, 2010
malon itu bisanya cuma beli.nanti kalo beli apache periksa lagi ya biar gak rusak.hehe
pecundang !
Soekarno sial

Chukai, Malaysia

#260 Oct 12, 2010
laskar1502 wrote:
tapi sebelum perang saya mau pesan nasi goreng dlu ya sm atm.hihi
atm perut nya buncit2 cam gentong.hihi
oooi JAWASIAL..anak HARAM SOEKARNO..sblm ko mampus pg makan SOTO AIR DAN BAKSO AIR KAMU TU SAMPAI KEMBUNG MAKANANA YG LAYAK DIMAKAN OLEH ITIK SHJLAH
mujahid

Jakarta, Indonesia

#261 Oct 12, 2010
malon blum tau yaa... Indonesia punya pasukan RIDERS TERBANYAK DI DUNIA...blum lagi dengan kami para MUJAHID...... MALON serakah......
I hate malon forever

Mount Morris, MI

#262 Oct 12, 2010
Hoax !, ga da buktinya, malon tukang boong ni
Anonymous

Mount Morris, MI

#263 Oct 12, 2010
Soekarno sial wrote:
<quoted text>
oooi JAWASIAL..anak HARAM SOEKARNO..sblm ko mampus pg makan SOTO AIR DAN BAKSO AIR KAMU TU SAMPAI KEMBUNG MAKANANA YG LAYAK DIMAKAN OLEH ITIK SHJLAH
nasi gorengnya mas satu.kahkahkah
TORA SUDIRO

Santa Clara, CA

#264 Oct 12, 2010
xi xi MIG malon aja gak mampu rawat pada dijual murah meriah,ini malah mimpi beli heli monster xi xi xi...
indo vietnam ada MI 35
singapura ada longbow apache
tailand ada cobra
malon???ada NURI heli perang dunia 2 buat kejar layangan ha ha ha ha
mujahid

Jakarta, Indonesia

#265 Oct 12, 2010
pemerintah malon bodoh ... tak tau cara hidup bertetangga..... tukang curi punya tetangga... malon tak layak jadi negara.... serakah.....
NAJIS TUK ROSAK

Santa Clara, CA

#266 Oct 12, 2010
MALON klau mo coment jgn bw2 TKI ya?klau brani plngin smua TKI.jgn bnyk bacot mlulu bak BABI NGEPET JE!dr dl comentnya ngelak mlulu bw2 TKI.cb brani tak mulangin TKI?spt TNI donk da bukti jg prairan AMBALAT,mn ATM ny MALON?ktny pnya alat2 canggih mn buktikan?keh.kh.kh.kh.kh.kh.kh .kh.hati2 klau bl apache,nanti kn tipu lg.contohny:SCORPENIS,SUKHONTO L,MIG-29.cb mn da yg compatible operationnya?mang hbt MALON,dngr2mo bl PIRING TERBANG dr pluto?kh.kh.kh.kh.kh.kh.kh?bl piring dr rmh gw aja lon?eh jgn bl apache la?jgn2bl minche dr US buat dSODOM KEH?KH.KH.KH.KH.KH.KH.MALON KAU MANG GUBLOG AKUT MNDARAH DAGING.BL LA KAU PRALTAN YG MODEN YG BNYK YA?!BIAR NANTI INDO REBUT DLM PERANG!KAU KHN PNGCUT!KH.KH.KH.KH.KH.KH.KH.KH .KH.

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 4 min SAVE JESUS 84,685
Trit Berita2 Ekonomi dan Bisnes Dunia (Feb '14) 9 min Crush Em 2013 248
0172644268 No telefon Pelacur? (Sep '09) 11 min muhammad 338
JAKARTA VS KUALA LUMPUR , Menurut agan Gimana ? (Jul '12) 20 min Whiliam lee 749
KOUMIENAN: Di thread ini kita wajib berteman. (Jun '13) 38 min KOUMIENAN 5,116
Pm najib cium tangan Mr.Jokowi 46 min Amah 24
Aku Ingin Chinese pergi dari Negara Indonesia d... (May '10) 1 hr Insan3 anjing 7,230
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 2 hr gkc 3,858
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 6 hr jack 13,219
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 9 hr hai tante 27,671
Makan TAHI BERLENDIR..wow..Sedap nyer (Mar '09) 10 hr DoraYamon 6,195

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE