DITEMUKAN cadangan minyak baru sebesar 320 miliar barrel diaceh

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 5
Next Last

Since: May 12

Location hidden

#1 Aug 10, 2012
Bencana dahsyat tsunami di Aceh 26 Desember 2004 memunculkan berkah tak terduga empat tahun kemudian. Berawal dari studi pascagempa tsunami di perairan barat Sumatera, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) kemarin (11/2) memublikasikan temuan blok dengan potensi kandungan migas raksasa.

Direktur Pusat Teknologi Inventarisasi Sumber Daya Alam BPPT Yusuf Surahman mengatakan, Survei BPPT bersama Bundesanspalp fur Geowissnschaften und Rohftoffe (BGR Jerman) itu menemukan kawasan perairan yang di dalam buminya diperkirakan terkandung migas 107,5 hingga 320,79 miliar barel. Lapangan migas tersebut terletak di daerah cekungan busur muka atau fore arc basin perairan timur laut Pulau Simeuleu, Nanggroe Aceh Darussalam (NAD). "Kandungan migas itu luar biasa besar," ujar Yusuf di Kantor BPPT Jakarta kemarin (11/2).

Sebagai perbandingan untuk menunjukkan besarnya kandungan migas di Aceh tersebut, Yusuf menyebutkan, saat ini cadangan terbukti di Arab Saudi mencapai 264,21 miliar barel atau hanya 80 persen dari kandungan migas di Aceh. Sementara itu, cadangan Lapangan Banyu Urip di Cepu diperkirakan hanya 450 juta barel. Lapangan migas dapat dikategorikan raksasa atau giant field jika cadangan terhitungnya lebih dari 500 juta barel.
Maloners

Bekasi, Indonesia

#2 Aug 10, 2012
wow aceh muncul GAM lagi neh,,
Madura diliwat pakistan

Kuala Lumpur, Malaysia

#3 Aug 10, 2012
serakah jawa sudah mula kelihatan ^_^
Maloners

Bekasi, Indonesia

#4 Aug 10, 2012
Madura diliwat pakistan wrote:
serakah jawa sudah mula kelihatan ^_^
bukan serakah karena minyak di beri tuhan maka di bagi2 bersama nanti toh kalau terkena bencana lagi akan di bantu,,
momod

United States

#5 Aug 10, 2012
ati ati gan , ntar dicolong negara sebelah
Paijo

United States

#6 Aug 10, 2012
momod wrote:
ati ati gan , ntar dicolong negara sebelah
Negara sebelah pondan camsial..

Since: May 12

Location hidden

#7 Aug 10, 2012
Madura diliwat pakistan wrote:
serakah jawa sudah mula kelihatan ^_^
saya buka org jawa,,yg serakah itu malon dah sudah terbukti,,LCS,AMBALAT DLL

“TASAWUF itu RUHnya ISLAM”

Since: Jan 12

Location hidden

#8 Aug 10, 2012
Ada pendapat mengatakan ,tsunami tahun 2004 adalah rekayasa Amerika untuk melenyapkan Rakyat Aceh atau setidaknya mengurangi populasi rakyak Aceh ..

Itu di karenakan Amerika tahu kalau Aceh mempunyai kandungan minyak bumi yang besar ..

Dengan berkurangnya rakyat Aceh akan memudahkan amerika bercokol di bumi serambi makkah !

Btw ,sekarang katanya ada perusahaan tambang minyak milik As yang sudah beroperasi di Aceh ...ane juga kurang tahu

Since: May 12

Location hidden

#9 Aug 10, 2012
Insan3 wrote:
Ada pendapat mengatakan ,tsunami tahun 2004 adalah rekayasa Amerika untuk melenyapkan Rakyat Aceh atau setidaknya mengurangi populasi rakyak Aceh ..
Itu di karenakan Amerika tahu kalau Aceh mempunyai kandungan minyak bumi yang besar ..
Dengan berkurangnya rakyat Aceh akan memudahkan amerika bercokol di bumi serambi makkah !
Btw ,sekarang katanya ada perusahaan tambang minyak milik As yang sudah beroperasi di Aceh ...ane juga kurang tahu
sekarang bgmn caranya membuat gempa sebesar 9 skala richter yg setara dengan 40000 megaton kekuatan ledakan bom atom,adakah teori yg bisa menjelaskan???
apa cuma teori yang ente simpulkan sendiri..saya kasih saran ya entekan muslim jgnlah ente berfikir buruk dulu,,tsunami aceh itu 100% kejadian alam...
saya tantang ente bgmn caranya membuat gempa buatan sedahsyat aceh tolong dijelaskan secara terperinci..
kalau memang ente tak bisa menjelaskan jgn bicara sembarang..
Clurit

Jakarta, Indonesia

#10 Aug 10, 2012
yang jelas dan yang pasti aceh wilayah NKRI, ada yang gak terima???

Silakan jadi separatis, gtu aja kok repot.

Biar TNI bisa uji coba senjata buatan PINDAD untuk basmi separatis.

“TASAWUF itu RUHnya ISLAM”

Since: Jan 12

Location hidden

#11 Aug 10, 2012
indonesia top wrote:
<quoted text>
sekarang bgmn caranya membuat gempa sebesar 9 skala richter yg setara dengan 40000 megaton kekuatan ledakan bom atom,adakah teori yg bisa menjelaskan???
apa cuma teori yang ente simpulkan sendiri..saya kasih saran ya entekan muslim jgnlah ente berfikir buruk dulu,,tsunami aceh itu 100% kejadian alam...
saya tantang ente bgmn caranya membuat gempa buatan sedahsyat aceh tolong dijelaskan secara terperinci..
kalau memang ente tak bisa menjelaskan jgn bicara sembarang..
Pernah dengar proyek HARP ?

Buat negara Adidaya seperti As ,apa yang tidak mungkin ?

Buat bom atom saja bisa..

Seandainya ada kapal perang As dengan membawa peledak di bawah lambung kapal dengan kekuatan termonuklir kemudian di letakkan di dasar laut ,siapa yang tahu ?

Itu cuma beberapa pendapat yang gue baca
Abdul Halim Muadzam Shah

Jakarta, Indonesia

#12 Aug 10, 2012
Insan3 wrote:
<quoted text>
Pernah dengar proyek HARP ?
Buat negara Adidaya seperti As ,apa yang tidak mungkin ?
Buat bom atom saja bisa..
Seandainya ada kapal perang As dengan membawa peledak di bawah lambung kapal dengan kekuatan termonuklir kemudian di letakkan di dasar laut ,siapa yang tahu ?
Itu cuma beberapa pendapat yang gue baca
emang gak ada radiasinya kalo itu bom atom atau nuklir??
jika dilakukan research pada lokasi yang terjadi gempa seperti di aceh kemarin maka pasti akan ditemukan hal-hal yang mengarah kearah "BOM ATOM/NUKLIR". Coz effect yang terjadi atas ledakan sebuah BOM apalagi ATOMIC / Nuclear pasti akan terdeteksi.
Dan ini akan menjadi BUMERANG bagi US atau siapa saja yang punya senjata NUKLIR.

Apakah Ilmuwan yang cinta damai dan Cinta Lingkungan akan diam??? Jelas Tidakkan.

“TASAWUF itu RUHnya ISLAM”

Since: Jan 12

Location hidden

#14 Aug 10, 2012
Menurut banyak saksi mata dan para aktivis sosial penanggulangan bencana ,mayat korban tsunami Aceh keadaan mayatnya menghitam ,kulit seperti terbakar ..ini sangat aneh ..

Jika di tilik secara umum ,mayat yang mati tenggelam tidak akan menghitam dan seperti terbakar ..

Coba agan2 bandingkan mayat jenazah korban stunami Aceh dengan mayat yang mati tenggelam pada umumnya ..sangat berbeda
jidat item

Asia/Pacific Region

#15 Aug 10, 2012
Insan3 wrote:
<quoted text>
Pernah dengar proyek HARP ?
Buat negara Adidaya seperti As ,apa yang tidak mungkin ?
Buat bom atom saja bisa..
Seandainya ada kapal perang As dengan membawa peledak di bawah lambung kapal dengan kekuatan termonuklir kemudian di letakkan di dasar laut ,siapa yang tahu ?
Itu cuma beberapa pendapat yang gue baca
Dasar koplak, percaya aja ama artikel hoax
- bom bali mikro nuklir lah
- neil armstrong dengar azan
- penemuan kerangka raksasa
- NASA menyebut kalo bulan pernah terbelah
- tsunami aceh kerjaan UFO
- USA nggak pernah menginjakkan kaki di Bulan (wakakakakak kontradiksi ama cerita armstrong)
- Borobudur buatan nabi sulaiman
Kesian amat luu jd orang
jidat item

Asia/Pacific Region

#16 Aug 10, 2012
Insan3 wrote:
Menurut banyak saksi mata dan para aktivis sosial penanggulangan bencana ,mayat korban tsunami Aceh keadaan mayatnya menghitam ,kulit seperti terbakar ..ini sangat aneh ..
Jika di tilik secara umum ,mayat yang mati tenggelam tidak akan menghitam dan seperti terbakar ..
Coba agan2 bandingkan mayat jenazah korban stunami Aceh dengan mayat yang mati tenggelam pada umumnya ..sangat berbeda
Gelombang tsunami kan segala sampah laut lumpur dan tanah daratan bergulung-gulung jadi warnanya item kayak jidat lu.
Liat aja video2 tsunami di berbagai negara.
Kulit Terbakar? Itu kan hoax untuk bumbu cerita.
Hahahaha
Kalo emang nuklir, yg nolong pasti modar juga kena radiasi. LSM-LSM swasta luarnegeri bakalan teriak2.
Jangan jadi kerbau dungu lah

“TASAWUF itu RUHnya ISLAM”

Since: Jan 12

Location hidden

#17 Aug 10, 2012
jidat item wrote:
<quoted text>
Dasar koplak, percaya aja ama artikel hoax
- bom bali mikro nuklir lah
- neil armstrong dengar azan
- penemuan kerangka raksasa
- NASA menyebut kalo bulan pernah terbelah
- tsunami aceh kerjaan UFO
- USA nggak pernah menginjakkan kaki di Bulan (wakakakakak kontradiksi ama cerita armstrong)
- Borobudur buatan nabi sulaiman
Kesian amat luu jd orang
Kasihan juga loe cong :D..

Selalu dengki pada muslim ..

Pertama , gue gak berkata gue percaya atau tidak dengan beberapa pendapat di atas ...hanya menyampaikan pendapat orang lain saja

Justru gue kasian sama loe ..memandang sesuatu secara logika dengan mengesampingkan opsi2 lain maupun menafikan 'miracle' yang datang dari Tuhan ,lebih mirip pemikiran atheis ..
Kapir goblok

United States

#18 Aug 10, 2012
jidat item wrote:
<quoted text>
Dasar koplak, percaya aja ama artikel hoax
- bom bali mikro nuklir lah
- neil armstrong dengar azan
- penemuan kerangka raksasa
- NASA menyebut kalo bulan pernah terbelah
- tsunami aceh kerjaan UFO
- USA nggak pernah menginjakkan kaki di Bulan (wakakakakak kontradiksi ama cerita armstrong)
- Borobudur buatan nabi sulaiman
Kesian amat luu jd orang
daripada lu cuma modal bacot doang,urusin itu kristian ntt kelaparan mlulu,ngemis ke jakarta.

“Debate Promoter”

Since: May 11

Location hidden

#19 Aug 10, 2012
Kesian orang Aceh. Yang mereka hilang ialah kekayaan daerah. Sebagai balasan, pemerintah jawa akan membagi-bagikan bendera Merah Putih supaya orang Aceh lebih tunduk dan taat lagi sama jawa.

Sangat tidak adil sekali.

“TASAWUF itu RUHnya ISLAM”

Since: Jan 12

Location hidden

#20 Aug 10, 2012
jidat item wrote:
<quoted text>
Gelombang tsunami kan segala sampah laut lumpur dan tanah daratan bergulung-gulung jadi warnanya item kayak jidat lu.
Liat aja video2 tsunami di berbagai negara.
Kulit Terbakar? Itu kan hoax untuk bumbu cerita.
Hahahaha
Kalo emang nuklir, yg nolong pasti modar juga kena radiasi. LSM-LSM swasta luarnegeri bakalan teriak2.
Jangan jadi kerbau dungu lah
Gulung2 kayak monyet kebakaran jenggot maksudmu ?? Xixi..

Kalau bukan nuklir ,bisa saja TNT dengan skala besar ..

LSM dari luar juga kebanyakan lsm dari As dan sekutunya ,bisa saja mereka tutup mulut ..

Cuma gue mau berpesan pada warga Aceh ,hati2 sama bule kambing yang namanya Amerika ....jangan kasih kesempatan mereka mengeksploitasi minyakmu !

Lihat tuch papua ,di keruk

--
SLOGAN BUNG KARNO :
'Amerika kita Setrika ,inggris kita linggis..hihi..

Ntar nyesel minyak kalian habis di gerogoti dajjal satu ini

“TASAWUF itu RUHnya ISLAM”

Since: Jan 12

Location hidden

#21 Aug 10, 2012
Troll Republic wrote:
Kesian orang Aceh. Yang mereka hilang ialah kekayaan daerah. Sebagai balasan, pemerintah jawa akan membagi-bagikan bendera Merah Putih supaya orang Aceh lebih tunduk dan taat lagi sama jawa.
Sangat tidak adil sekali.
Kah kah kah ..

Antek zionis satu ini kebakaran Jenggot !:D..

Aceh ,melayu ,jawa HARUS MERAPATKAN BARISAN ,JANGAN MAU DI ADU DOMBA SAMA ANJING ISRAEL DAN AMERIKA ..

Contoh si Troll a.k.a AIRBUS ini bukan melayu ,tapi antek zionis yang jadi BUNGLON ,mengadu domba di topix

Xixi

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 5
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
Dunia sudah MUAK dengan KELAKUAN UMAT ISLAM . (Jan '12) 44 min unknow 174
KESIAN, INDONESIA DIPIMPIN Oleh DEWA BADUT JOKOWI 47 min Psychic boy 2,532
Malaysian Airlines plane shot down over Ukraine... 52 min George 1,568
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 1 hr pemuas mlm 27,854
VAT-69 siap diterjunkan untuk basmi kopassus (Mar '13) 1 hr NKRI Harga Mati 60
Beli Rantai Babi/ Bui Harga Tinggi (May '09) 1 hr joe 127
Kopassus, Marinir dibikin sate!!... (Aug '12) 1 hr NKRI Harga Mati 1,600
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 2 hr Bondet 92,646
Bagaimana Cara Ngocok Kontol Yg Nikmat ? (Dec '11) 7 hr zira 3,520
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 20 hr WAYAN 13,322

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE