(*) BUBARNYA KRISTEN AMERIKA dan EROPA (*)

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 5
Next Last

“Black Cell Task Force”

Since: Sep 12

TELIK SANDI NEGARA KANCIL

#1 Oct 1, 2012
(*) BUBARNYA KRISTEN AMERIKA dan EROPA (*)

Bubarnya Kristen Amerika dan Eropa, Atheis dan Mualaf berkembang. Demikian hasil temuan WIN-Gallup International terhadap lebih dari 50.000 orang dari 57 negara yang survey.

Negara mayorias Katolik dunia, Irlandia, tinggal kenangan, umatnya merosot paling tajam tinggal 47 %. Lebih dari 22 % meninggalkan Katolik menjadi Atheis. Para ateis yang paling banyak juga ditemukan di Jepang (31 %), Republik Ceko (30 %) dan Prancis (29 %).

Data saat ini menunjukkan bahwa saat ini jumlah orang di seluruh dunia yang beragama kristen tinggal 59%, sedangkan 13% sebagai ateis. Dimana AS, Prancis, Kanada dan Irlandia masuk daftar top-10 negara meninggalkan agama, sejak tahun 2005.

“Black Cell Task Force”

Since: Sep 12

TELIK SANDI NEGARA KANCIL

#2 Oct 1, 2012
Mengapa Eropa dan Amerika Utara menjadi atheis? "Jelas, ini semua akibat skandal besar Gereja selama beberapa periode," kata Sinead Mooney, managing director wakil perusahaan Penelitian RED C, merujuk kejadian pelecehan seksual terhadap anak-anak oleh para imam Katolik.

Disaat agama-agama Amerika dan Eropa runtuh, ternyata hasil survei global menyebutkan Negara-negara Muslim adalah Negara paling taat beragama, seperti Irak (88 %), Pakistan (84 %), Afghanistan (83 %) dan Palestina (65 %).

Melalui Huffingtonpost, Reuters, The Guardian

“LOVE REZKY”

Since: Jan 12

COCOK

#3 Oct 1, 2012
SETUJUUUUU.....

Since: Mar 12

KUINGIN SELALU DIDEKATMU

#4 Oct 1, 2012
lo mah ngomong doang.....arab aja ngeroyok israel negara kecil ..ngak ada yang menang tuh.....payah...gede bacot doang....sana bantu suriah...yang lagi perang saudara jangan sampai pasukan non muslim masuk kesana...:))

“Black Cell Task Force”

Since: Sep 12

TELIK SANDI NEGARA KANCIL

#6 Oct 1, 2012
manusia berakal tak akan mau memeluk agama kristen

“LOVE REZKY”

Since: Jan 12

COCOK

#7 Oct 1, 2012
hehee....memalukan...
Annissa Tukang Sampah

Jakarta, Indonesia

#8 Oct 1, 2012
Annissa Tukang Sampah sudah muncul, siap bikin postingan sampah. Bikin malu marwah Malaysia. heheheh.

“Black Cell Task Force”

Since: Sep 12

TELIK SANDI NEGARA KANCIL

#9 Oct 1, 2012
kalau akal manusia di pantat, maka dia akan memeluk agama kristen sebagai agama bontot dan pantat

“LOVE REZKY”

Since: Jan 12

COCOK

#10 Oct 2, 2012
haha...
kapir bahagia

Denpasar, Indonesia

#11 Oct 2, 2012
so??

di eropa n USA kristen bubar, apa itu berarti mereka beralih jadi muslim??

ha ha jgn mimpi......

mreka mulai melepaskan agama karena ideologi liberal mereka makin kuat, MAKIN BANYAK ATHEIST... ato sekte kepercayaan baru lainnn...

klo disana banyak muslim, most of them adalah imigran timur tengah yg dulu datang mencari perlindungan di negara2 kapir itu karena negara syariat islam yg mereka huni sebelumnya penuh kejahatan, bom, perang.

bukti islamofobia makin besar di eropa n USA...
- semakin banyak penistaan islam oleh orang eropa n USA, tak sadarkah kalian wahai muslim. spt film fitnaa, karikatur momet, innocence of muslim dan bnyak lagi....
- pelarangan jilbab di beberapa negara eropa
- larangan puasa lebaran di china (bukan eropa sih tp tetep negara kapir)
- penjagaan masjid2 saat shalat jumat di eropa n usa karena dicurigai sbg perekrutan teroris

JADI MUNGKIN BENAR KRISTEN MULAI DITINGGALKAN DISNA, BANYAK GEREJA DIJUAL.
TP MREKA TIDAK MENJADI MUSLIM
NAMUN TETAP KAPIR DALAM KEMASAN YG BERBEDA
INGAT ITU
kapir bahagia

Denpasar, Indonesia

#12 Oct 2, 2012
gak peduli apa kristen katolik hindu budha konghucu taoism sikh jain yahudi ataupun atheis

yg penting KAPIR TETAP BERSATU melawan kebatilan kaum 'BERIMAN"

emangnya klo atheis bakal mau jadi teman lu muslim??? jgn ngimpi lo...
mreka juga sering lu hina2 kaya anjing dan babi, jadi jangan harap mreka mendukungmu
YESUS JELMAAN ROH IBLIS

Jakarta, Indonesia

#13 Oct 2, 2012
Bubarnya Kristen Amerika dan Eropa, Atheis dan Mualaf berkembang.
kapir bahagia

Denpasar, Indonesia

#14 Oct 2, 2012
YESUS JELMAAN ROH IBLIS wrote:
Bubarnya Kristen Amerika dan Eropa, Atheis dan Mualaf berkembang.
berapa persen atheis?? berapa persen mualaf?? signifikankah mualafnya.....

itu info dipercaya atau hanya untuk penggembira kaum muslim aja?
kapir bahagia

Denpasar, Indonesia

#15 Oct 2, 2012
yg gw dapet datanya ini

A new global survey on religiosity (PDF) by WIN-Gallup International has two big findings:

First, the United States has gone from being 1% godless in 2005 to 5% in 2012.(The percentage of people simply calling themselves non-religious is 30%, significantly higher than ever before.) That jumps us up quite a bit on the Global Atheism Index:

The other finding is that atheists are now 13% of the world population, an increase of 9% since 2005:
kapir bahagia

Denpasar, Indonesia

#16 Oct 2, 2012
YESUS JELMAAN ROH IBLIS wrote:
Bubarnya Kristen Amerika dan Eropa, Atheis dan Mualaf berkembang.
bisa minta tolong data mualafnya??

sumber terpercaya ya?/ dan signifikan please
kapir bahagia

Denpasar, Indonesia

#17 Oct 2, 2012
dan seandainya benar banyak mualaf??? lebih besar mana persentasenya dg muslim yg murtad baik di indonesia, malaysia, dan negara lain di timur tengah ???

jangan2 hanya gali lobang tutup lobang mas
YESUS JELMAAN ROH IBLIS

Jakarta, Indonesia

#18 Oct 2, 2012
JUMLAH UMAT ISLAM DI AMERIKA MENINGKAT SANGAT TAJAM

NEW YORK -- Jumlah penduduk Muslim di Amerika Serikat meningkat tajam dalam satu dekade tarakhir. Jumlah umat Muslim di negeri Paman Sam itu mengalahkan jumlah warga Yahudi untuk kali pertama di sebagian besar Midwest.

Dalam sebuah sensus agama di AS yang digelar Asosiasi Statistik dari Badan Keagamaan Amerika, Selasa (1/5) waktu setempat, imbas dari meroketnya populasi warga Muslim AS membuat gereja-gereja di AS kehilangan jamaahnya dan sering kosong saat kegiatan agama.

Umat Muslim di AS naik menjadi 2,6 juta orang pada 2010, bertambah dua kali lipat lebih dari satu juta orang pada 2000 lalu. "Kenaikan tersebut karena derasnya arus imigrasi dan jumlah penduduk yang menjadi mualaf," kata Dale Jones, peneliti yang terlibat dalam sensus asosiasi statistik untuk badan-badan agama di Amerika (ASARB) itu.

Selain Muslim, jumlah pemeluk Mormon atau The Church of Jesus Christ of Latter-day Saints juga meningkat sebesar 45 persen, menjadi 6,1 persen pada 2010. "Di setiap negara bagian Kristen tetap menjadi kelompok agama yang paling tinggi di negeri itu. Tapi kami menemukan sejumlah hal menarik, yakni pertumbuhan pemeluk Mormon, yang tercatat di 26 negara bagian," kata Jones dalam sebuah konfrensi di Chicago, AS.

Dalam sensus itu, para peneliti mendata jumlah pemeluk dari 236 agama di negeri adidaya tersebut. Anggota keluarga dari pemeluk agama juga termasuk dalam data yang dihitung. Secara umum 55 persen warga AS masih beribadah secara teratur. Meski demikian, sebagian besar survey yang pernah dilakukan menyebut sekitar 85 persen penduduk AS yang mengaku beragama, tidak beribadah secara teratur. Sementara 158 juta orang As mengaku tidak memeluk agama apa pun alias ateis.

Dari sejumlah agama besar, Katolik menjadi agama yang kehilangan pemeluk terbanyak, berkurang sebanyak lima persen menjadi 58,9 juta jiwa selama satu dekade terakhir.

"Katolik mengalami pengurangan jumlah pemeluk paling banyak," ujar Jones sembari menyebut Maine, tempat terjadinya kasus pelecehan anak oleh pastor.

Di wilayah New England, upacara pemakaman pemeluk Katolik melebihi jumlah pemakaman pemeluk Kristen Baptis. Sedankan jumlah pemeluk Gereja Southern Baptist Convention mempunyai jumlah pemeluk yang stabil, yakni 19,9 juta jiwa selama satu dekade terakhir.

Gereja Metodist kehilangan pemeluk sebanyak empat persen menjadi 9,9 juta jiwa, Gereja Luteran Evangelis kehilangan 18 persen pemeluk menjadi 4,2 juta jiwa, dan Gereja Episkopal kehilangan 15 persen mejadi hanya 1,95 jiwa.

Meski pelan, pemeluk kongregasi-kongregasi protestan Evangelis terus bertumbuh, menjadi 50 juta pemeluk. Uniknya, peningkatan itu terjadi di daerah perkotaan dan hanya terdiri dari komunitas-komunitas yang terdiri dari hanya 100 orang.

Pemeluk Agama Budha juga meningkat drastis di negara-negara bagian di sekitar Rocky Montain, tempat jumlah kuil dan kongregasinya semakin meningkat. Jumlah pemeluk Budha di AS kini tercatat hampir satu juta jiwa.

YESUS JELMAAN ROH IBLIS

Jakarta, Indonesia

#19 Oct 2, 2012
JERMAN BERTABUR MUALAF

Meski Islam dan umatnya kerap dilecehkan dan mendapat terror di berbgai tempat, namun cahaya kebenaran tidak pernah redup. Di Jerman, sebuah sensus menyebutkan bahwa Islam menyebar pesat.

Di jantung kota Jerman, orang berbondong-bondong masuk Islam setiap tahunnya. Hal ini memunculkan rasa khawatir sebagian orang bila Eropa dalam beberapa tahun ke depan berubah menjadi benua yang didominasi oleh kaum Muslimin.

Menurut Laporan Lembaga Statistik Khusus umat Islam di Jerman, jumlah orang yang masuk Islam di Jerman bertambah dari tahun ke tahun. Pada tahun 2006, jumlah mereka yang menyatakan diri masuk Islam sekitar 4.000-an orang, sementara di tahun 2005, hanya sekitar 1.000 orang saja. Menurut Direktur Lembaga, Salim Abdullah,“Sedikitnya ada 18.000-an orang Jerman yang tercatat sudah masuk Islam.”(watch Many German Women Turning to Islam
YESUS JELMAAN ROH IBLIS

Jakarta, Indonesia

#20 Oct 2, 2012
PENINGKATAN JUMLAH MUALAF DI NEGERI LIONEL MESSI

Argentina (voa-islam) Surat Kabar Argentina, Calrine, melaporkan tentang perkembangan Islam di negerinya dengan makin banyaknya pemeluk baru agama Islam hingga 900 ribu orang, jumlah ini diluar orang Arab. Surat kabar tersebut juga menjelaskan jumlah penduduk muslim di Argentina apabila digabung dengan penduduk yang etnis Arab telah menjangkau 3 juta orang, Subhanallah...
YESUS JELMAAN ROH IBLIS

Jakarta, Indonesia

#21 Oct 2, 2012
Islam: Agama yang Berkembang Paling Pesat di Eropa

Selama 20 tahun terakhir, jumlah kaum Muslim di dunia telah meningkat secara perlahan. Angka statistik tahun 1973 menunjukkan bahwa jumlah penduduk Muslim dunia adalah 500 juta; sekarang, angka ini telah mencapai 1,5 miliar. Kini, setiap empat orang salah satunya adalah Muslim. Bukanlah mustahil bahwa jumlah penduduk Muslim akan terus bertambah dan Islam akan menjadi agama terbesar di dunia. Peningkatan yang terus-menerus ini bukan hanya dikarenakan jumlah penduduk yang terus bertambah di negara-negara Muslim, tapi juga jumlah orang-orang mualaf yang baru memeluk Islam yang terus meningkat, suatu fenomena yang menonjol, terutama setelah serangan terhadap World Trade Center pada tanggal 11 September 2001.

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 5
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
Silat vs Kungfu, who win? (Apr '12) 3 min Qirun 401
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 4 min Mana yang benar 98,276
Makan TAHI BERLENDIR..wow..Sedap nyer 24 min Murito 55
KESIAN, INDONESIA DIPIMPIN Oleh DEWA BADUT JOKOWI 1 hr Garuda atjeh 4,108
Diajak Ngomong English, HANZIP_RONDA (malon nya... (May '14) 1 hr JokoWick 52
Indonesia Miskin dan Bangsat! (Aug '09) 2 hr indon supply pela... 452
PD 3: USA n skutunya VS Rusia,China,RI,India,Br... (May '13) 3 hr I Putu Yudhistira 31
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 3 hr Henrie 1,091
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 7 hr kontoculai 62,911
Jokowi PIDATO , Dunia Berdecak KAGUM ada yang I... 8 hr solospiritofjava 720
More from around the web