Comments
21 - 40 of 378 Comments Last updated Feb 17, 2012

Since: Jul 11

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#30
Dec 25, 2011
 
TRAXEX wrote:
itu bentuk solidaritas sesama mahasiswa atas ketidak puasan terhadap pemerintah, meski ada dari kampus lain yg ikut mendoakan. demi solidaritas antar mahasiswa bukan antar agama.
lalu gimn tuh terroris-terroris yg mati bunuh diri? kenapa kok di sholat/doa'kan juga supaya jihad yang di lakukan di ridho'i allah?
katanya tak boleh mensholatkan/mendoa'kan seseorang yang bunuh diri?
Sah dah dia ni kafir, sebab tak faham hukum Islam.
Kasim Pantalun

Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#31
Dec 25, 2011
 
TRAXEX wrote:
itu bentuk solidaritas sesama mahasiswa atas ketidak puasan terhadap pemerintah, meski ada dari kampus lain yg ikut mendoakan. demi solidaritas antar mahasiswa bukan antar agama.
lalu gimn tuh terroris-terroris yg mati bunuh diri? kenapa kok di sholat/doa'kan juga supaya jihad yang di lakukan di ridho'i allah?
katanya tak boleh mensholatkan/mendoa'kan seseorang yang bunuh diri?
solidaritas kepala hotak kau. tak ada 'binneka tunggal eka' dalam beragama.

"lakum diiinukum waliyadiiin"

itu ostat hansip ronda lupa ajar kau ya?
TRAXEX

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#32
Dec 25, 2011
 
Mat_Rock wrote:
<quoted text>Sah dah dia ni kafir, sebab tak faham hukum Islam.
kau tak faham-faham juga, itu solidaritas antar sesama mahasiswa tak ada sangkutpautnya dengan agama! kau tak faham tentang indonesia jangan sembarangan copas-copas!
TRAXEX

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#33
Dec 25, 2011
 
Kasim Pantalun wrote:
<quoted text>
solidaritas kepala hotak kau. tak ada 'binneka tunggal eka' dalam beragama.
"lakum diiinukum waliyadiiin"
itu ostat hansip ronda lupa ajar kau ya?
woi lon kau tak tau tentang indonesia, tau apa kau tentang indonesia! tak usah ikut campur!

bhineka tunggal ika berbeda-beda tetapi satu jua berbeda-beda suku agama ras dan antar golongan tetapi satu dalam indonesia!

itulah indonesia, beda dengan malon yang islam ngumpul-ngumpul sendiri, yang kristen ngumpul-ngumpul sendiri, yang katholik budha hindu sendiri-sendiri!

beda dengan indonesia semua bersahabat jadi satu tanpa pandang agama, mungkin hanya segelintir orang yang anti bhineka tunggal ika/anti dengan yang beda agama, gak tau dah siapa itu!

Since: Jul 11

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#34
Dec 25, 2011
 
TRAXEX wrote:
<quoted text>
kau tak faham-faham juga, itu solidaritas antar sesama mahasiswa tak ada sangkutpautnya dengan agama! kau tak faham tentang indonesia jangan sembarangan copas-copas!
Aik!?

Peliknya indon ni.

Solat ghaib dikatakan tidak sangkut paut dengan Ugama!?

Menurut engkau, solat tu bukan urusan Ugama ke?

Ada 2 je kemungkinan di sini:

1. Dia ni kafir; atau

2. Dia ni kejawen!
TRAXEX

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#35
Dec 25, 2011
 
Mat_Rock wrote:
<quoted text>Aik!?
Peliknya indon ni.
Solat ghaib dikatakan tidak sangkut paut dengan Ugama!?
Menurut engkau, solat tu bukan urusan Ugama ke?
Ada 2 je kemungkinan di sini:
1. Dia ni kafir; atau
2. Dia ni kejawen!
haduh lon malon kok tak faham-faham juga, jadi males nih!

mereka mensholatkan/mendoakan sebgai bentuk solidaritas antar mahasiswa, karena mahasiswa yang islam atau yang lain secara tidak langgsung ikut tersampaikan unek-uneknya kepada pemerintah dengan kejadian seperti ini!

contoh: ketika Muntazar al-Zaidi melempar sepatu ke george W bush meski hanya dia yang melempar tetapi di hati seluruh rakyat iraq serasa ikut melempar!

lah tentu yang islam berdoa menurut caranya! kalau ada temannya yang dari agama hindhu ya tentu berdoa menurut agamanya!

kalau sudah menyangkut masalah kemanusiaan tak ada lah yang membeda-bedakan agama.
contoh: agresi militer israel ke palestina itu sudah menyangkut masalah kemanusiaan bukan agama lagi, memang tak boleh orang yang beragama selain islam mendoa'kan keselamatan bagi rakyat palestina?

Since: Jul 11

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#36
Dec 25, 2011
 
TRAXEX wrote:
<quoted text>
haduh lon malon kok tak faham-faham juga, jadi males nih!
mereka mensholatkan/mendoakan sebgai bentuk solidaritas antar mahasiswa, karena mahasiswa yang islam atau yang lain secara tidak langgsung ikut tersampaikan unek-uneknya kepada pemerintah dengan kejadian seperti ini!
contoh: ketika Muntazar al-Zaidi melempar sepatu ke george W bush meski hanya dia yang melempar tetapi di hati seluruh rakyat iraq serasa ikut melempar!
lah tentu yang islam berdoa menurut caranya! kalau ada temannya yang dari agama hindhu ya tentu berdoa menurut agamanya!
kalau sudah menyangkut masalah kemanusiaan tak ada lah yang membeda-bedakan agama.
contoh: agresi militer israel ke palestina itu sudah menyangkut masalah kemanusiaan bukan agama lagi, memang tak boleh orang yang beragama selain islam mendoa'kan keselamatan bagi rakyat palestina?
Sah dia ni kafir!

Hanya kafir laknatullah sahaja yang menganggap SOLAT = DOA.

Islam kejawen pun tak akan kata SOLAT = DOA.

Setiap Muslim akan dapat membezakan solat dengan doa.
TRAXEX

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#37
Dec 25, 2011
 
Mat_Rock wrote:
<quoted text>Sah dia ni kafir!
Hanya kafir laknatullah sahaja yang menganggap SOLAT = DOA.
Islam kejawen pun tak akan kata SOLAT = DOA.
Setiap Muslim akan dapat membezakan solat dengan doa.
what ever, kau tak paham tentang kehidupan di indonesia percuma di ajak debat!

dah kau tak bisa bergaul dengan sesama, hidup di hutan sono!

kayaknya lebih bijak kalau kita bergaul/berteman dengan siapa saja tanpa membedakan! dari pada berteman tapi pilih-pilih kayak loe,, berteman hanya yang se agama kek, yang sewarna kulit kek, yang kaya saja kek!
malaysian boys

Kuala Lumpur, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#38
Dec 25, 2011
 
salut mat rock........

Since: Jul 11

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#39
Dec 25, 2011
 
TRAXEX wrote:
<quoted text>
what ever, kau tak paham tentang kehidupan di indonesia percuma di ajak debat!
dah kau tak bisa bergaul dengan sesama, hidup di hutan sono!
kayaknya lebih bijak kalau kita bergaul/berteman dengan siapa saja tanpa membedakan! dari pada berteman tapi pilih-pilih kayak loe,, berteman hanya yang se agama kek, yang sewarna kulit kek, yang kaya saja kek!
Kafir laknatullah!!!
indon

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#40
Dec 25, 2011
 
MasyaALLAH
ruuweet

Sragen, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#41
Dec 25, 2011
 
mat rock...bertobatlah!!!! sebelum kamu di sholatkan!!!
TRAXEX

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#42
Dec 25, 2011
 
ruuweet wrote:
mat rock...bertobatlah!!!! sebelum kamu di sholatkan!!!
mat_pork tak tau tentang kehidupan toleransi antar umat beragama di indonesia bro.. maklumi aja lah!
dia taunya hukum hutan rimba dimana yang tidak sejenis berarti harus di musuhi, kayak singa dan rusa hidup di kehidupan buas!

saya sudah memaklumi mat_pork kok hehehehe..

Since: Jul 11

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#43
Dec 25, 2011
 
Bhinneka tunggal ika telah menyesatkan umat Islan indonesia
TAIK GW DIMUKA MAT ROCK

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#44
Dec 25, 2011
 
mat roc ...telah menjual ibunya dengan harga murah.. hanya 5 ringgit...anjing anda bahagia bisa ngentoti ibunya mat rock......mari...mari..murah.. .xixixixixi

Since: Nov 11

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#45
Dec 25, 2011
 
Indon terduduk atas lantai sambil menampar muka sendiri..

apa sudah jadi don??

hehehe
TAIK GW DIMUKA MAT ROCK

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#46
Dec 25, 2011
 
mat rock ...telah menjual ibunya dengan harga murah.. hanya 5 ringgit...anjing anda bahagia bisa ngentoti ibunya mat rock......mari...mari..murah.. .xixixixiximongo...silahkan ditawar...anjing anda bahagia...

Since: Nov 11

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#47
Dec 25, 2011
 
gua respect sama MAT ROCK!!!

teruskan bro!!
asep

Pontianak, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#48
Dec 25, 2011
 
MAT METAL wrote:
aku berani tawar 8 ringgit...untuk ibu mat rock ngentot sama anjing...
oi anjng malysia........banyak BACOT u ni....
asep

Pontianak, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#49
Dec 25, 2011
 
oi anjig malaysia...bnyak BACOT jak u ni,,,,,

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

•••
•••