kopasus pasukan khusus terbaik ke 3 di dunia

Posted in the Malaysia Forum

Comments
1 - 20 of 813 Comments Last updated Apr 15, 2013
First Prev
of 41
Next Last
Tubagus

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
Jan 14, 2008
 

Judged:

1

1

1

Guys, ada berita menggembirakan ni. Beberapa hari lalu pada suatu malam, karena ga bisa tidur akhirnya gue nyetel TV discovery,

Ada acara tentang pasukan khusus terbaik di dunia. Jadi seluruh pasukan khusus didunia dinilai kinerjanya dengan parameter menurut pendapat dari berbagai pengamat bidang militer dan ahli sejarah. Hasilnya, peringkat pertama jatuh ke tangan SAS (Inggris), lalu peringkat kedua disikat MOSSAD (ISRAEL) lalu peringkat ketiga tak diduga dan bikin gw kaget adalah KOPASUS (Indonesia)!!!! dan naratornya bilang mengapa pasukan khusus dari Amerika tidak masuk peringkat terhormat. Itu karena mereka terlalu bergantung pada peralatan yang mengusung teknologi super canggih, akurat dan serba digital. Pasukan khusus yang hebat adalah pasukan yang mampu mencapai kualitas sempurna dalam hal KEMAMPUAN INDIVIDU. Termasuk didalamnya kemampuan bela diri, bertahan hidup, kamuflase, strategi, daya tahan, gerilya, membuat perangkap, dan lain2nya.

But anyway, gw bangga banget sama INDONESIA, negaraku tercinta ga ada duanya. Dibalik semua keraguan dan anggapan miring publik tentang angkatan bersenjata republik ini, ternyata masih ada yang bisa membuat gw sangat kagum dan bangga. Go Indonesia..!!!
Igora

Korea

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Jan 14, 2008
 

Judged:

2

1

1

Yoi...

EMANG : ATM tau gak kepanjangan dari ATM : ANJING TEMPUR MALINGSIA, jadi tentara mereka tentara ANJING yang di Belapun BANGSA ANJING
Paduka Raja

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
Jan 14, 2008
 
Tahniah buat Indonesia!
TDM tak boleh sehebat itu

Since: Dec 07

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Jan 14, 2008
 
BIG BIG WOW!
ada yg tau streamingnya?
judulnya apa tuh?
Blink_182

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Jan 14, 2008
 
Tubagus wrote:
Guys, ada berita menggembirakan ni. Beberapa hari lalu pada suatu malam, karena ga bisa tidur akhirnya gue nyetel TV discovery,
Ada acara tentang pasukan khusus terbaik di dunia. Jadi seluruh pasukan khusus didunia dinilai kinerjanya dengan parameter menurut pendapat dari berbagai pengamat bidang militer dan ahli sejarah. Hasilnya, peringkat pertama jatuh ke tangan SAS (Inggris), lalu peringkat kedua disikat MOSSAD (ISRAEL) lalu peringkat ketiga tak diduga dan bikin gw kaget adalah KOPASUS (Indonesia)!!!! dan naratornya bilang mengapa pasukan khusus dari Amerika tidak masuk peringkat terhormat. Itu karena mereka terlalu bergantung pada peralatan yang mengusung teknologi super canggih, akurat dan serba digital. Pasukan khusus yang hebat adalah pasukan yang mampu mencapai kualitas sempurna dalam hal KEMAMPUAN INDIVIDU. Termasuk didalamnya kemampuan bela diri, bertahan hidup, kamuflase, strategi, daya tahan, gerilya, membuat perangkap, dan lain2nya.
But anyway, gw bangga banget sama INDONESIA, negaraku tercinta ga ada duanya. Dibalik semua keraguan dan anggapan miring publik tentang angkatan bersenjata republik ini, ternyata masih ada yang bisa membuat gw sangat kagum dan bangga. Go Indonesia..!!!
biarin aja org meremehkan Idonesia. justru d balik itu, Indonesia memiliki kelebihan dbandinkan dengan negara lain.
LENNY

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Jan 14, 2008
 
malaysia kemana yaaaaccch....

“Sodomie Mentor”

Since: Jan 08

Putra Jaya Jail

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#7
Jan 14, 2008
 
macan tidur bro
Ucox

Denpasar, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Jan 14, 2008
 
Ya Iya lah Indonesia Is The Best ...
Tantaranya Arab Saudi aja yg Ngelatih
Kopasusnya Indonesia ..
Cara Bertahan Hidup dihutan Militer
indonesia telah di Akui Dunia....
cam

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Jan 20, 2008
 
kopasus is the best
Malais

Sukoharjo, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Jan 20, 2008
 
alhamdulillah.. 2 jempol diangkat.. up !:D
ROMI

Probolinggo, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
Jan 20, 2008
 
kayaknya forumer indonesia dengan nick" someblack" itu anggota koppasus juga ya? soalnya dia juga ngerti masalah militer sma seperti bung barudak bandung
Pak DANDIM

Klang, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Jan 20, 2008
 

Judged:

6

4

2

cam wrote:
kopasus is the best
Al' qaeda has the best army in the world as they can attack anywhere without warning and they are extremely loyal and would even sacrifice their own blood for their cause.They are trained in Malaysia

“Bangsa Angkasa”

Since: Jan 08

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Jan 20, 2008
 

Judged:

1

Ucox wrote:
Ya Iya lah Indonesia Is The Best ...
Tantaranya Arab Saudi aja yg Ngelatih
Kopasusnya Indonesia ..
Cara Bertahan Hidup dihutan Militer
indonesia telah di Akui Dunia....
BUKAN ARAB SAUDI BRO TAPI YAMAN!

:p

“ResPecT Other, RespEcT UrsElf”

Since: Nov 07

KonohaGakuRe

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
Jan 20, 2008
 

Judged:

1

Pak DANDIM wrote:
<quoted text>
Al' qaeda has the best army in the world as they can attack anywhere without warning and they are extremely loyal and would even sacrifice their own blood for their cause.They are trained in Malaysia
Do u admit that ur country send them to bomb Indonesia?

Every Indonesian army are loyal and dare to sacrifice themselves 4 da Glory of Indonesia!!!

REVOLUTION ISN'T END YET
Pak DANDIM

Klang, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
Jan 20, 2008
 
Konoha_blue_flash wrote:
<quoted text>
Do u admit that ur country send them to bomb Indonesia?
Every Indonesian army are loyal and dare to sacrifice themselves 4 da Glory of Indonesia!!!
REVOLUTION ISN'T END YET
What revolution are you talking about? Mental revolution? Reformasi mental? We dont send bomb we sent Warrior of the GOD to diminish the non believers and a signal to the oppressed muslim believers.Dont talk about glory,the most glorified army is the angel or malaikat sakaratul maut that when the time is right the God command is Kun Faya Kun....there will not be any glory to the disbelievers!!!
yitno

Puchong, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
Jan 20, 2008
 

Judged:

1

1

1

salute buat kopasus....anda memang hebat...ikhlas!!!

“ResPecT Other, RespEcT UrsElf”

Since: Nov 07

KonohaGakuRe

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#18
Jan 20, 2008
 
Pak DANDIM wrote:
<quoted text>
What revolution are you talking about? Mental revolution? Reformasi mental? We dont send bomb we sent Warrior of the GOD to diminish the non believers and a signal to the oppressed muslim believers.Dont talk about glory,the most glorified army is the angel or malaikat sakaratul maut that when the time is right the God command is Kun Faya Kun....there will not be any glory to the disbelievers!!!
Hehehe sorry dude!!!

i forgot to say that Revolution isn't end yet or revolusi belum selesai

adalah ucapan Ir.Soekarno ttg bangsa yang harus selalu berjuang.
Kehidupan tenang, adem ayem, tentrem, tanpa ada gangguan apapun, takkan membuat bangsamu dan bangsaku maju!!

Gitu loh

is it okay right if i explain 2 u in Indonesian?
(^_^),V
KONSTRAD

Klang, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
Jan 20, 2008
 
Konoha_blue_flash wrote:
<quoted text>
Hehehe sorry dude!!!
i forgot to say that Revolution isn't end yet or revolusi belum selesai
adalah ucapan Ir.Soekarno ttg bangsa yang harus selalu berjuang.
Kehidupan tenang, adem ayem, tentrem, tanpa ada gangguan apapun, takkan membuat bangsamu dan bangsaku maju!!
Gitu loh
is it okay right if i explain 2 u in Indonesian?
(^_^),V
Bung Karna adalah satu satunya hero yg tidak di ganggu oleh CIA tp liat aja gmn disaat kematian Bung Karno tidak diberi peghormatan yg adil dan liatlah betapa parahnya bangsaku yg maju tp ditindas neo kolonisma zionis diseluruh dunia di akhir jaman ini,apa kalian belum sadar dalam keademen yg cukup menyiksakan di pascal kemerdekaan ?

“ResPecT Other, RespEcT UrsElf”

Since: Nov 07

KonohaGakuRe

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
Jan 20, 2008
 
KONSTRAD wrote:
<quoted text>
Bung Karna adalah satu satunya hero yg tidak di ganggu oleh CIA tp liat aja gmn disaat kematian Bung Karno tidak diberi peghormatan yg adil dan liatlah betapa parahnya bangsaku yg maju tp ditindas neo kolonisma zionis diseluruh dunia di akhir jaman ini,apa kalian belum sadar dalam keademen yg cukup menyiksakan di pascal kemerdekaan ?
yah...
itulah hidup bro!!

Beliau ga dipeduliin bahkan dokter pun tidak diberikan kepada beliau!!

Udah tau kan siapa pelakunya?!
dia juga lg skarat di RS!!
dia lg kna azab atas perbuatannya menzalimi Bung Karno!!
indocool

Denpasar, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#21
Jan 20, 2008
 
salut buat kopassus. ingat film denias, senandung diatas awan??? disitu ada anggota kopassus yang jadi gurunya denias. bayangin sampai di pelosok Papua anggota kopassus hadir sendirian jaga perbatasan bangsa. salute :)

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

First Prev
of 41
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

•••