kopasus pasukan khusus terbaik ke 3 di dunia

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 41
Next Last
Tubagus

Indonesia

#1 Jan 14, 2008
Guys, ada berita menggembirakan ni. Beberapa hari lalu pada suatu malam, karena ga bisa tidur akhirnya gue nyetel TV discovery,

Ada acara tentang pasukan khusus terbaik di dunia. Jadi seluruh pasukan khusus didunia dinilai kinerjanya dengan parameter menurut pendapat dari berbagai pengamat bidang militer dan ahli sejarah. Hasilnya, peringkat pertama jatuh ke tangan SAS (Inggris), lalu peringkat kedua disikat MOSSAD (ISRAEL) lalu peringkat ketiga tak diduga dan bikin gw kaget adalah KOPASUS (Indonesia)!!!! dan naratornya bilang mengapa pasukan khusus dari Amerika tidak masuk peringkat terhormat. Itu karena mereka terlalu bergantung pada peralatan yang mengusung teknologi super canggih, akurat dan serba digital. Pasukan khusus yang hebat adalah pasukan yang mampu mencapai kualitas sempurna dalam hal KEMAMPUAN INDIVIDU. Termasuk didalamnya kemampuan bela diri, bertahan hidup, kamuflase, strategi, daya tahan, gerilya, membuat perangkap, dan lain2nya.

But anyway, gw bangga banget sama INDONESIA, negaraku tercinta ga ada duanya. Dibalik semua keraguan dan anggapan miring publik tentang angkatan bersenjata republik ini, ternyata masih ada yang bisa membuat gw sangat kagum dan bangga. Go Indonesia..!!!
Igora

Korea

#2 Jan 14, 2008
Yoi...

EMANG : ATM tau gak kepanjangan dari ATM : ANJING TEMPUR MALINGSIA, jadi tentara mereka tentara ANJING yang di Belapun BANGSA ANJING
Paduka Raja

Jakarta, Indonesia

#3 Jan 14, 2008
Tahniah buat Indonesia!
TDM tak boleh sehebat itu

Since: Dec 07

Location hidden

#4 Jan 14, 2008
BIG BIG WOW!
ada yg tau streamingnya?
judulnya apa tuh?
Blink_182

Indonesia

#5 Jan 14, 2008
Tubagus wrote:
Guys, ada berita menggembirakan ni. Beberapa hari lalu pada suatu malam, karena ga bisa tidur akhirnya gue nyetel TV discovery,
Ada acara tentang pasukan khusus terbaik di dunia. Jadi seluruh pasukan khusus didunia dinilai kinerjanya dengan parameter menurut pendapat dari berbagai pengamat bidang militer dan ahli sejarah. Hasilnya, peringkat pertama jatuh ke tangan SAS (Inggris), lalu peringkat kedua disikat MOSSAD (ISRAEL) lalu peringkat ketiga tak diduga dan bikin gw kaget adalah KOPASUS (Indonesia)!!!! dan naratornya bilang mengapa pasukan khusus dari Amerika tidak masuk peringkat terhormat. Itu karena mereka terlalu bergantung pada peralatan yang mengusung teknologi super canggih, akurat dan serba digital. Pasukan khusus yang hebat adalah pasukan yang mampu mencapai kualitas sempurna dalam hal KEMAMPUAN INDIVIDU. Termasuk didalamnya kemampuan bela diri, bertahan hidup, kamuflase, strategi, daya tahan, gerilya, membuat perangkap, dan lain2nya.
But anyway, gw bangga banget sama INDONESIA, negaraku tercinta ga ada duanya. Dibalik semua keraguan dan anggapan miring publik tentang angkatan bersenjata republik ini, ternyata masih ada yang bisa membuat gw sangat kagum dan bangga. Go Indonesia..!!!
biarin aja org meremehkan Idonesia. justru d balik itu, Indonesia memiliki kelebihan dbandinkan dengan negara lain.
LENNY

Bandung, Indonesia

#6 Jan 14, 2008
malaysia kemana yaaaaccch....

“Sodomie Mentor”

Since: Jan 08

Putra Jaya Jail

#7 Jan 14, 2008
macan tidur bro
Ucox

Denpasar, Indonesia

#8 Jan 14, 2008
Ya Iya lah Indonesia Is The Best ...
Tantaranya Arab Saudi aja yg Ngelatih
Kopasusnya Indonesia ..
Cara Bertahan Hidup dihutan Militer
indonesia telah di Akui Dunia....
cam

Indonesia

#10 Jan 20, 2008
kopasus is the best
Malais

Sukoharjo, Indonesia

#11 Jan 20, 2008
alhamdulillah.. 2 jempol diangkat.. up !:D
ROMI

Probolinggo, Indonesia

#12 Jan 20, 2008
kayaknya forumer indonesia dengan nick" someblack" itu anggota koppasus juga ya? soalnya dia juga ngerti masalah militer sma seperti bung barudak bandung
Pak DANDIM

Klang, Malaysia

#13 Jan 20, 2008
cam wrote:
kopasus is the best
Al' qaeda has the best army in the world as they can attack anywhere without warning and they are extremely loyal and would even sacrifice their own blood for their cause.They are trained in Malaysia

“Bangsa Angkasa”

Since: Jan 08

Indonesia

#14 Jan 20, 2008
Ucox wrote:
Ya Iya lah Indonesia Is The Best ...
Tantaranya Arab Saudi aja yg Ngelatih
Kopasusnya Indonesia ..
Cara Bertahan Hidup dihutan Militer
indonesia telah di Akui Dunia....
BUKAN ARAB SAUDI BRO TAPI YAMAN!

:p

“ResPecT Other, RespEcT UrsElf”

Since: Nov 07

KonohaGakuRe

#15 Jan 20, 2008
Pak DANDIM wrote:
<quoted text>
Al' qaeda has the best army in the world as they can attack anywhere without warning and they are extremely loyal and would even sacrifice their own blood for their cause.They are trained in Malaysia
Do u admit that ur country send them to bomb Indonesia?

Every Indonesian army are loyal and dare to sacrifice themselves 4 da Glory of Indonesia!!!

REVOLUTION ISN'T END YET
Pak DANDIM

Klang, Malaysia

#16 Jan 20, 2008
Konoha_blue_flash wrote:
<quoted text>
Do u admit that ur country send them to bomb Indonesia?
Every Indonesian army are loyal and dare to sacrifice themselves 4 da Glory of Indonesia!!!
REVOLUTION ISN'T END YET
What revolution are you talking about? Mental revolution? Reformasi mental? We dont send bomb we sent Warrior of the GOD to diminish the non believers and a signal to the oppressed muslim believers.Dont talk about glory,the most glorified army is the angel or malaikat sakaratul maut that when the time is right the God command is Kun Faya Kun....there will not be any glory to the disbelievers!!!
yitno

Puchong, Malaysia

#17 Jan 20, 2008
salute buat kopasus....anda memang hebat...ikhlas!!!

“ResPecT Other, RespEcT UrsElf”

Since: Nov 07

KonohaGakuRe

#18 Jan 20, 2008
Pak DANDIM wrote:
<quoted text>
What revolution are you talking about? Mental revolution? Reformasi mental? We dont send bomb we sent Warrior of the GOD to diminish the non believers and a signal to the oppressed muslim believers.Dont talk about glory,the most glorified army is the angel or malaikat sakaratul maut that when the time is right the God command is Kun Faya Kun....there will not be any glory to the disbelievers!!!
Hehehe sorry dude!!!

i forgot to say that Revolution isn't end yet or revolusi belum selesai

adalah ucapan Ir.Soekarno ttg bangsa yang harus selalu berjuang.
Kehidupan tenang, adem ayem, tentrem, tanpa ada gangguan apapun, takkan membuat bangsamu dan bangsaku maju!!

Gitu loh

is it okay right if i explain 2 u in Indonesian?
(^_^),V
KONSTRAD

Klang, Malaysia

#19 Jan 20, 2008
Konoha_blue_flash wrote:
<quoted text>
Hehehe sorry dude!!!
i forgot to say that Revolution isn't end yet or revolusi belum selesai
adalah ucapan Ir.Soekarno ttg bangsa yang harus selalu berjuang.
Kehidupan tenang, adem ayem, tentrem, tanpa ada gangguan apapun, takkan membuat bangsamu dan bangsaku maju!!
Gitu loh
is it okay right if i explain 2 u in Indonesian?
(^_^),V
Bung Karna adalah satu satunya hero yg tidak di ganggu oleh CIA tp liat aja gmn disaat kematian Bung Karno tidak diberi peghormatan yg adil dan liatlah betapa parahnya bangsaku yg maju tp ditindas neo kolonisma zionis diseluruh dunia di akhir jaman ini,apa kalian belum sadar dalam keademen yg cukup menyiksakan di pascal kemerdekaan ?

“ResPecT Other, RespEcT UrsElf”

Since: Nov 07

KonohaGakuRe

#20 Jan 20, 2008
KONSTRAD wrote:
<quoted text>
Bung Karna adalah satu satunya hero yg tidak di ganggu oleh CIA tp liat aja gmn disaat kematian Bung Karno tidak diberi peghormatan yg adil dan liatlah betapa parahnya bangsaku yg maju tp ditindas neo kolonisma zionis diseluruh dunia di akhir jaman ini,apa kalian belum sadar dalam keademen yg cukup menyiksakan di pascal kemerdekaan ?
yah...
itulah hidup bro!!

Beliau ga dipeduliin bahkan dokter pun tidak diberikan kepada beliau!!

Udah tau kan siapa pelakunya?!
dia juga lg skarat di RS!!
dia lg kna azab atas perbuatannya menzalimi Bung Karno!!
indocool

Denpasar, Indonesia

#21 Jan 20, 2008
salut buat kopassus. ingat film denias, senandung diatas awan??? disitu ada anggota kopassus yang jadi gurunya denias. bayangin sampai di pelosok Papua anggota kopassus hadir sendirian jaga perbatasan bangsa. salute :)

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 41
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
Club tante girang (Aug '10) 7 min rendi 3,866
khusus buat germo,bispak,gigolo,tante yg ada di... (Jul '10) 9 min aprian 1,611
Makan TAHI BERLENDIR..wow..Sedap nyer (Mar '09) 12 min putri amelia 6,154
mak janda nak cari teruna sepi (Jan '11) 17 min aprian 75
($$) Tebak Nomor Togel / Nombor 4d ($$) (Feb '08) 18 min ibu rika 576
Upin Dan Ipin Animasi Karya Indonesia (Aug '09) 28 min merdeka 780
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 34 min rezman 3,658
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 42 min Angga 9,488
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 1 hr PENCIPTA TUHAN KR... 78,206
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 7 hr slamet joker 13,130

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE