kah kah,satpol pp dikira malon special force

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 3
Next Last
SERDADU

Santa Clara, CA

#1 Apr 13, 2010
malon lihat TV one aksi satpol PP dikira pasukan khusus,mereka ketakutan sampe tercirit...kah kah,cuma lihat satpol PP aja sudah tercirit
Ford

Santa Clara, CA

#2 Apr 14, 2010
haha....
gini ya lon! satpol PP itu selevel HANSIP tapi lebih terorganisir karena ditangani langsung oleh pemerintah kabupaten/kota..
ngarti kagak lu?
SERDADU

Santa Clara, CA

#3 Apr 14, 2010
hi hi coba baca tread tetangga,pada tercirit lihat satpol PP xi xi xi
Rambo

Kuching, Malaysia

#4 Apr 14, 2010
SERDADU wrote:
malon lihat TV one aksi satpol PP dikira pasukan khusus,mereka ketakutan sampe tercirit...kah kah,cuma lihat satpol PP aja sudah tercirit
Ape ko cakap?? satpol PP berak tercirit bila lihat Angkatan Tentera Malaysia?? Benarkah tu? Tak sangka ya.Gagah jugak Tentera Malaysia. Aku nak tanya kau ni.Apa sebab satpol PP berak tercirit bila nampak ATM? kesian...
Ford

Santa Clara, CA

#5 Apr 14, 2010
Rambo wrote:
<quoted text>
Ape ko cakap?? satpol PP berak tercirit bila lihat Angkatan Tentera Malaysia?? Benarkah tu? Tak sangka ya.Gagah jugak Tentera Malaysia. Aku nak tanya kau ni.Apa sebab satpol PP berak tercirit bila nampak ATM? kesian...
kau ini bisa baca atau tidak? coba kau baca ulang threadnya biar mak kau tak sia2 menyekolahkan kamu!
Selamat mencoba..

“"dont cry for me malgaysial"”

Since: Feb 10

Jakarta, Indonesia

#6 Apr 14, 2010
hehehehe...memang satpol PP kalau di malgaysial sudah dianggap pasukan khusus sejajar dengan VAT 69...wakakakakakakakakaak..... malgaysial gitu loch :D
SERDADU

Mount Morris, MI

#7 Apr 14, 2010
Rambo wrote:
<quoted text>
Ape ko cakap?? satpol PP berak tercirit bila lihat Angkatan Tentera Malaysia?? Benarkah tu? Tak sangka ya.Gagah jugak Tentera Malaysia. Aku nak tanya kau ni.Apa sebab satpol PP berak tercirit bila nampak ATM? kesian...
kah kah mata loe siwer???baca judulnya goblok!!!juga tanya kawan loe ditread sebelah yang tercirit lihat satpol PP kah kah kah,sudah sana sembah raja dulu xix xi xi
SERDADU

Mount Morris, MI

#8 Apr 14, 2010
dul kick

“I'm back!!”

Since: Dec 08

Location hidden

#9 Apr 14, 2010
SERDADU wrote:
malon lihat TV one aksi satpol PP dikira pasukan khusus,mereka ketakutan sampe tercirit...kah kah,cuma lihat satpol PP aja sudah tercirit
Bodoh loe.. Koq tau malon tercirit?? Loe lagi intai pantatnya malon yach??

^_^
Malay corner

Santa Clara, CA

#10 Apr 14, 2010
Ha ha ha.. Dasar malon, malah bandingin satpol pp ma atm..
Ford

Santa Clara, CA

#11 Apr 14, 2010
rendah bgt derajatnya tu atm dibandingin satpol pp.
RCN

Santa Clara, CA

#12 Apr 14, 2010
Wakakakakakakak
ATM = Angkatan Tentera Malaysia
Satpol PP = Satuan Polisi Pamung Praja
rendah banget tentara dibandingkan HANSIP milik negara.
Malay Anjing

Indonesia

#13 Apr 14, 2010
Hahahha... Malon goblok.. Tengok-tengok lah sana sini.. Kau itu sampah, tai babi...
SERDADU

Santa Clara, CA

#14 Apr 14, 2010
kata malon PASKAL sudah selevel lah dengan pasukan khusus satpol PP kah kah kah
RCN

Santa Clara, CA

#15 Apr 14, 2010
Wakakakakakakakaka
siapa yg bilang??
SERDADU

Santa Clara, CA

#16 Apr 14, 2010
Kenapa Johari,waktu itu tak lolos seleksi pendaftaran satpol PP?
Malay anjing

Santa Clara, CA

#17 Apr 15, 2010
Golok koe malay, setau gue satpol pp perasaan dilengkapi pistol juga. Klo gak ada perintah nembak ya gak bleh nembak. Klo mau mah coba aja satpol pp juga bawa clurit/pedang/samurai. Kita bs liat sapa yang menang. Nah kalo lo jadi satpol pp, gue jadi massa. Lo cuma bawa pelindung=tameng sama kayu=tongkat melawan samurai. Apa loe brani.

Ngomong aja loe gede2...Kaya tai babi kau...

“Malon Ngokkk!!!!!!!!!! !”

Since: Sep 09

Koala Selongor, Animalaysia

#18 Apr 15, 2010
wkakakakakak thread lucu nieh ...!!

ATM malon, juga belum tentu menang lawan satpol PP jerr,... hahahahha

mengingat malon2 adalah pondan, dan satpol PP sudah ahli tuh nggusur pondan2, hahahahahha
HANSIP RONDA

Batam, Indonesia

#19 Apr 15, 2010
Animalingsialan wrote:
wkakakakakak thread lucu nieh ...!!
ATM malon, juga belum tentu menang lawan satpol PP jerr,... hahahahha
mengingat malon2 adalah pondan, dan satpol PP sudah ahli tuh nggusur pondan2, hahahahahha
mana berani

malah ATM nyembah satpol PP, yang lebih gawat ritualnya sudah dibakukab nah loo
komandan satpol PP

Indonesia

#20 Apr 15, 2010
bulan depan Paskal, GGK 69, TUDM, studi banding ke markas SATPOL PP.......selanjutnya bermusyarah untuk mengadakan latihan gabungan....

kah....kah....kah......numpang gelak

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 3
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 6 min Mana yang benar 98,179
*** Jogja Mau Gabung Malaysia! *** (Sep '10) 1 hr Malaysia Forum 993
bok3p.com prestasi malaysia (Dec '08) 1 hr billy 18
Hancurkan VISI dan MISI Blandongan Kopi Yogyakarta (Sep '12) 1 hr Malaysia Forum 212
KESIAN, INDONESIA DIPIMPIN Oleh DEWA BADUT JOKOWI 1 hr Garuda atjeh 4,105
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 2 hr kontoculai 62,911
Bersedia melayani tante kesepian berjilbab di A... 2 hr kontoculai 10
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 2 hr Henrie 1,089
Jokowi PIDATO , Dunia Berdecak KAGUM ada yang I... 3 hr solospiritofjava 720
More from around the web