kah kah,satpol pp dikira malon special force

Posted in the Malaysia Forum

Comments
1 - 20 of 55 Comments Last updated Jul 15, 2010
First Prev
of 3
Next Last
SERDADU

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
Apr 13, 2010
 
malon lihat TV one aksi satpol PP dikira pasukan khusus,mereka ketakutan sampe tercirit...kah kah,cuma lihat satpol PP aja sudah tercirit
Ford

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Apr 14, 2010
 
haha....
gini ya lon! satpol PP itu selevel HANSIP tapi lebih terorganisir karena ditangani langsung oleh pemerintah kabupaten/kota..
ngarti kagak lu?
SERDADU

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
Apr 14, 2010
 
hi hi coba baca tread tetangga,pada tercirit lihat satpol PP xi xi xi
Rambo

Miri, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Apr 14, 2010
 
SERDADU wrote:
malon lihat TV one aksi satpol PP dikira pasukan khusus,mereka ketakutan sampe tercirit...kah kah,cuma lihat satpol PP aja sudah tercirit
Ape ko cakap?? satpol PP berak tercirit bila lihat Angkatan Tentera Malaysia?? Benarkah tu? Tak sangka ya.Gagah jugak Tentera Malaysia. Aku nak tanya kau ni.Apa sebab satpol PP berak tercirit bila nampak ATM? kesian...
Ford

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Apr 14, 2010
 
Rambo wrote:
<quoted text>
Ape ko cakap?? satpol PP berak tercirit bila lihat Angkatan Tentera Malaysia?? Benarkah tu? Tak sangka ya.Gagah jugak Tentera Malaysia. Aku nak tanya kau ni.Apa sebab satpol PP berak tercirit bila nampak ATM? kesian...
kau ini bisa baca atau tidak? coba kau baca ulang threadnya biar mak kau tak sia2 menyekolahkan kamu!
Selamat mencoba..

“"dont cry for me malgaysial"”

Since: Feb 10

Ciputat, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Apr 14, 2010
 
hehehehe...memang satpol PP kalau di malgaysial sudah dianggap pasukan khusus sejajar dengan VAT 69...wakakakakakakakakaak..... malgaysial gitu loch :D
SERDADU

Mount Morris, MI

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#7
Apr 14, 2010
 
Rambo wrote:
<quoted text>
Ape ko cakap?? satpol PP berak tercirit bila lihat Angkatan Tentera Malaysia?? Benarkah tu? Tak sangka ya.Gagah jugak Tentera Malaysia. Aku nak tanya kau ni.Apa sebab satpol PP berak tercirit bila nampak ATM? kesian...
kah kah mata loe siwer???baca judulnya goblok!!!juga tanya kawan loe ditread sebelah yang tercirit lihat satpol PP kah kah kah,sudah sana sembah raja dulu xix xi xi
SERDADU

Mount Morris, MI

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Apr 14, 2010
 
dul kick

“I'm back!!”

Since: Dec 08

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
Apr 14, 2010
 
SERDADU wrote:
malon lihat TV one aksi satpol PP dikira pasukan khusus,mereka ketakutan sampe tercirit...kah kah,cuma lihat satpol PP aja sudah tercirit
Bodoh loe.. Koq tau malon tercirit?? Loe lagi intai pantatnya malon yach??

^_^
Malay corner

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Apr 14, 2010
 
Ha ha ha.. Dasar malon, malah bandingin satpol pp ma atm..
Ford

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Apr 14, 2010
 
rendah bgt derajatnya tu atm dibandingin satpol pp.
RCN

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
Apr 14, 2010
 
Wakakakakakakak
ATM = Angkatan Tentera Malaysia
Satpol PP = Satuan Polisi Pamung Praja
rendah banget tentara dibandingkan HANSIP milik negara.
Malay Anjing

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Apr 14, 2010
 
Hahahha... Malon goblok.. Tengok-tengok lah sana sini.. Kau itu sampah, tai babi...
SERDADU

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Apr 14, 2010
 
kata malon PASKAL sudah selevel lah dengan pasukan khusus satpol PP kah kah kah
RCN

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
Apr 14, 2010
 
Wakakakakakakakaka
siapa yg bilang??
SERDADU

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
Apr 14, 2010
 
Kenapa Johari,waktu itu tak lolos seleksi pendaftaran satpol PP?
Malay anjing

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
Apr 15, 2010
 
Golok koe malay, setau gue satpol pp perasaan dilengkapi pistol juga. Klo gak ada perintah nembak ya gak bleh nembak. Klo mau mah coba aja satpol pp juga bawa clurit/pedang/samurai. Kita bs liat sapa yang menang. Nah kalo lo jadi satpol pp, gue jadi massa. Lo cuma bawa pelindung=tameng sama kayu=tongkat melawan samurai. Apa loe brani.

Ngomong aja loe gede2...Kaya tai babi kau...

“Malon Ngokkk!!!!!!!!!! !”

Since: Sep 09

Koala Selongor, Animalaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#18
Apr 15, 2010
 
wkakakakakak thread lucu nieh ...!!

ATM malon, juga belum tentu menang lawan satpol PP jerr,... hahahahha

mengingat malon2 adalah pondan, dan satpol PP sudah ahli tuh nggusur pondan2, hahahahahha
HANSIP RONDA

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
Apr 15, 2010
 
Animalingsialan wrote:
wkakakakakak thread lucu nieh ...!!
ATM malon, juga belum tentu menang lawan satpol PP jerr,... hahahahha
mengingat malon2 adalah pondan, dan satpol PP sudah ahli tuh nggusur pondan2, hahahahahha
mana berani

malah ATM nyembah satpol PP, yang lebih gawat ritualnya sudah dibakukab nah loo
komandan satpol PP

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
Apr 15, 2010
 
bulan depan Paskal, GGK 69, TUDM, studi banding ke markas SATPOL PP.......selanjutnya bermusyarah untuk mengadakan latihan gabungan....

kah....kah....kah......numpang gelak

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

First Prev
of 3
Next Last
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

•••
•••