Hot!! AMERIKA SERIKAT DAN SEKUTUNYA BERSIAP SERANG SURIAH

Posted in the Malaysia Forum

Comments (Page 3)

Showing posts 41 - 60 of348
|
Go to last page| Jump to page:
noname pintar pujaanku

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#45
Aug 28, 2013
 
emang bisa menang amerika dan sekutunya lawan suriah?

ngaco aja pada..

“John 8:32”

Since: Apr 12

Fairfax County, Virginia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#46
Aug 28, 2013
 
invasi oleh US tinggal menghitung hari, bahkan Special Forces nya saja sudah beroperasi di Suriah sebagai pasukan pembuka, tinggal tunggu waktu bagi armada utama US datang ke negeri iblis tersebut, apanya yg hoax, LoL.

“"Khilafah, Muslim Unity"”

Since: Aug 13

Otawa, Canada

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#47
Aug 28, 2013
 
Panglima Awang wrote:
<quoted text>
ia saya paham masuk ananda, tapi yang menjadi masalah umat islam terkena wabah wahn (cinta dunia takut mati)
jadi bukan kita tidak mau berjuang, tapi batasan perjuangan itu aja.
coba baca hadist-hadist tentang zaman.
Rasull
khalifah
menggigit
otoriter/zalim <= jaman ke 4 (sekarang inilah)
kembali ke khalifah <= inilah zaman yang kita tunggu-tunggu.
jadi kesimpulan, perbaiki aja kualitas diri kita, toh masih banyak kok untuk berdakhwah.
Iye emang si bang, kita emang berada pada zaman kezaliman. Namun ane kira kita udah menjurus ke khilafah kembali, asalkan muslim berfikir jernih, dan memulai penyatuan kembali islam dalam satu panji. Yah yg seperti abng omongin td, dimulai dari introspeksi diri. Allhamdulillah memang dakwah tetap berjalan dan takkan pernah surut insya Allah, sbg mana yg kita ketahui sudah banyak masyarakat western yg memeluk ISLAM. Maaf, yg non muslim ane ga berniat provok.

“John 8:32”

Since: Apr 12

Fairfax County, Virginia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#48
Aug 28, 2013
 
Muhammad Al-Fatih wrote:
<quoted text>
wait!!!!!!!!
ttg penggunaan senjata kimia itu masih abu2... belum ada bukti yg valid bahwa senjata kimia sudah digunakan, dan juga juga masih blm terbukti bahwa siapa yg menggunakan senjata tsb. think smart friend, jng terbawa nafsu emosi duniawi. perang hanya merusak moral dan menyengsarakan RAKYAT. think abaout civilian!!!
ini namanya pembelaan buta terhadap kejahatan kemanusiaan, kami punya banyak bukti yg menunjukan penggunaan senjata kimia oleh pemerintah Suriah

_http://mobile.reuters.com/art icle/idUSBRE97P0RJ20130826?irp c=932_

_ http://www.wnd.com/2013/08/video-shows-rebels...

_http://mobile.reuters.com/art icle/idUSBRE97K0EL20130825?irp c=932_

PBB sendiri sudah melihat lokasi penggunaan senjata kimia tersebut, bila anda bilang tidak ada penggunaan senjata kimia tolong tunjukan bukti2 nya.
Polos

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#49
Aug 28, 2013
 
Politik atau Sektarian?

“John 8:32”

Since: Apr 12

Fairfax County, Virginia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#50
Aug 28, 2013
 
Muhammad Al-Fatih wrote:
<quoted text>
wait!!!!!!!!
ttg penggunaan senjata kimia itu masih abu2... belum ada bukti yg valid bahwa senjata kimia sudah digunakan, dan juga juga masih blm terbukti bahwa siapa yg menggunakan senjata tsb. think smart friend, jng terbawa nafsu emosi duniawi. perang hanya merusak moral dan menyengsarakan RAKYAT. think abaout civilian!!!
ini namanya pembelaan buta terhadap kejahatan kemanusiaan, kami punya banyak bukti yg menunjukan penggunaan senjata kimia oleh pemerintah Suriah

[http://mobile.reuters.com/art icle/idUSBRE97P0RJ20130826?irp c=932]

[http://www.wnd.com/2013/08/vi deo-shows-rebels-launching-gas -attack-in-syria]
[http://mobile.reuters.com/art icle/idUSBRE97K0EL20130825?irp c=932]

PBB sendiri sudah melihat lokasi penggunaan senjata kimia tersebut, bila anda bilang tidak ada penggunaan senjata kimia tolong tunjukan bukti2 nya.

“Pertahankan Ambalat”

Since: May 12

Karang Unarang , Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#51
Aug 28, 2013
 
Berani serang Suriah....

USA akan menjadi debu

“John 8:32”

Since: Apr 12

Fairfax County, Virginia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#52
Aug 28, 2013
 
Suriah harus membayar mahal atas kejahatannya, rudal2 balistik kami siap menghancurkan lokasi2 senjata kimia tersebut, kepala Bashar akan buru!

“"Khilafah, Muslim Unity"”

Since: Aug 13

Otawa, Canada

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#53
Aug 28, 2013
 
noname pintar pujaanku wrote:
emang bisa menang amerika dan sekutunya lawan suriah?
ngaco aja pada..
Menurut ane ya bang, dalam sebuah perang tidak ada yg namanya pemenang dan yg kalah. Yang ada hanyalah kerugian, baik materi maupun moral. Yang jelas perang membuat semua negara yg terlibat mengalami kekalahan. Ini pendapat ane sbg org polos bang.

“Pertahankan Ambalat”

Since: May 12

Karang Unarang , Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#54
Aug 28, 2013
 
siapkan kuburan masal di USA dan ISRAEL.....
Burkinafaso

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#55
Aug 28, 2013
 
http://m.antaranews.com/berita/392741/aksi-mi...

Aksi militer terhadap Suriah, negara yang mendukung dan menolak

Jakarta (ANTARA News)- Eskalasi krisis keamanan di Suriah terus meningkat, seiring dengan pernyataan pejabat Amerika Serikat tentang niat negeri adidaya itu untuk melakukan aksi militer terhadap Suriah, Selasa.

Tapi bagaimana dengan negara-negara lain? Siapa yang mendukung aksi militer AS terhadap Suriah, dan siapa pula yang menentang? Berikut ringkasan peta dukungan dan penolakan seperti dikutip dari laman BBC.

Pendukung

Amerika Serikat

Menteri Luar Negeri Amerika John Kerry menuding rejim Assad menggunakan senjata militer. Kapal-kapal perang Amerika pun telah berada di kawasan Mediterania sehingga spekulasi serangan Amerika ke Suriah terus menguat. Para analis percaya bahwa aksi militer Amerika akan dilakukan dari laut, dan menargetkan penghancuran instalasi-instalasi militer Suriah.

Inggris

Sebagai sekutu utama Amerika, Inggris pun menyatakan dukungannya terhadap aksi militer terhadap Suriah. Alasan utama pembenaran ide serangan militer terhadap Suriah adalah bahwa penggunaan senjata kimia "tidak bisa digunakan secara bebas dan lepas dari hukuman".

Prancis

Prancis adalah negara barat pertama yang mengakui koalisi oposisi Suriah, dan mengakuinya sebagai perwakilan resmi Suriah. Bahkan Prancis melobi agar Uni Eropa boleh menyuplai lebih banyak senjata ke pemberontak yang berniat menjungkalkan rejim Assad.

Turki

Negara ini sudah sejak awal mendukung upaya penggulingan Presiden Bashar al-Assad. Sehari sebelum Menteri Pertahanan Amerika Serikat Chuck Hagel mengatakan pasukan negaranya siap melancarkan serangan terhadap rezim Suriah atas tuduhan serangan-serangan dengan menggunakan senjata kimia, Menteri Luar Negeri Turki Ahmet Davutoglu menyatakan negaranya siap bergabung dengan koalisi internasional yang ingin menyerang Suriah, bahkan tanpa persetujuan Dewan Keamanan PBB sekalipun.

Saudi Arabia

Negara monarki ini secara terang-terangan membiayai dan memasok barisan pemberontak untuk menggulingkan rejim Assad. Bahkan mantan Dubes Saudi untuk Amerika Pangeran Bandar bin Sultan dikabarkan giat menggalang dukungan internasional untuk membantu para pemberontak di Suriah.

Israel

Israel telah melancarkan serangan terhadap Suriah, sedikitnya 3 kali pada tahun ini. Pejabat Israel mengutuk penggunaan senjata kimia yang dikabarkan dipakai oleh rejim Assad. Spekulasi serangan militer Amerika terhadap Suriah membuat sipil Israel memborong masker gas.

Penentang

Lebanon

Menteri Luar Negeri Lebanon Adana Mansour menilai aksi militer terhadap Suriah tidak akan memberikan solusi perdamaian bagi kawasan. Di Lebanon, terdapat pengungsi Suriah dengan jumlah terbanyak dibandingkan negara-negara lain. Kalangan Syiah mendukung rejim Assad dengan turut berperang di Suriah, sementara penganut Sunni berperang bersama pasukan pemberontak.

Iran

Iran adalah negara pendukung utama rejim Assad. Menurut Iran, justru pemberontaklah yang menggunakan senjata kimia. Pejabat Iran pun mengingatkan petinggi PBB yang berkunjung ke Teheran bahwa serangan militer terhadap Suriah hanya akan mengakibatkan kerugian sangat serius bagi negeri itu.

Rusia

Dalam hal ini, Rusia lebih menghendaki adanya solusi yang bersifat politis daripada militer. Rusia secara tajam mengkritik ide-ide Barat yang ingin menyerang Suriah. Menurut Rusia, setiap aksi yang dilakukan di luar persetujuan Dewan Keamanan PBB akan menimbulkan kehancuran yang luar biasa bagi negara-negara di Timur Tengah dan Afrika Utara.

China

Seperti halnya Rusia, China juga menolak ide serangan militer terhadap Suriah di Dewan Keamanan PBB. Kantor Berita Xinhua menyebutkan bahwa kekuatan negara Barat terlalu terburu-buru membuat kesimpulan tentang siapa yang sebenarnya menggunakan senjata kimia di negeri itu, karena tim investigasi dari PBB pun belum rampung menyelesaikan inspeksinya.

“"Khilafah, Muslim Unity"”

Since: Aug 13

Otawa, Canada

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#56
Aug 28, 2013
 
indog wrote:
<quoted text>
ini namanya pembelaan buta terhadap kejahatan kemanusiaan, kami punya banyak bukti yg menunjukan penggunaan senjata kimia oleh pemerintah Suriah
[http://mobile.reuters.com/art icle/idUSBRE97P0RJ20130826?irp c=932]
[http://www.wnd.com/2013/08/vi deo-shows-rebels-launching-gas -attack-in-syria]
[http://mobile.reuters.com/art icle/idUSBRE97K0EL20130825?irp c=932]
PBB sendiri sudah melihat lokasi penggunaan senjata kimia tersebut, bila anda bilang tidak ada penggunaan senjata kimia tolong tunjukan bukti2 nya.
Maaf bang nimbrung, ni pendapat ane tanpa membela siapapun. Menurut ane, apa yg dikatakan sodara MAF ada bnernya juga, kan blm tau siapa dalang dari penggunaan sjt itu, apa lagi skrg ad teori yg menyatakan ISRAEL terlibat dalam perang tsb, yg dimana banyak mengirimkan tentara masuk dari Yordania. Jd masih blm diketahui pasti siapa dalang sebenarnya. Ni pendapat ane yg awam bang.
noname pintar pujaanku

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#57
Aug 28, 2013
 
One Al-Liwa Ar-Rayyah wrote:
<quoted text>
Menurut ane ya bang, dalam sebuah perang tidak ada yg namanya pemenang dan yg kalah. Yang ada hanyalah kerugian, baik materi maupun moral. Yang jelas perang membuat semua negara yg terlibat mengalami kekalahan. Ini pendapat ane sbg org polos bang.
pinterrrrrr

ibarat kata, yg 1 mati, yg 1 kehilangan kaki dan tangan

RUGI SEMUAAA, gak ada yg menang atau kalah

ada pepatah, menang jadi abu, kalah jadi arang.

“"Khilafah, Muslim Unity"”

Since: Aug 13

Otawa, Canada

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#58
Aug 28, 2013
 
HANZIP_RONDA wrote:
Berani serang Suriah....
USA akan menjadi debu
US cs serang suriah, maka WW III akan segera berkecamuk. Jadi kepikir nasib anak ane bang, musti tumbuh gede dizaman perang -_-

“"Khilafah, Muslim Unity"”

Since: Aug 13

Otawa, Canada

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#59
Aug 28, 2013
 
Lalu gimana posisi Indonesia dan Malaysia thdp issue ini?
Apa gunanya pembentukan United Nation (PBB) kalo keputusan2nya tidak dihiraukan oleh US cs? Apa UN masih harus berdiri? Waduh2, makin parah ne dunia skrg. Sungguh miris sekali :)
noname pintar pujaanku

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#60
Aug 28, 2013
 
NATO itu MAHLUK TERBODOH SEDUNIA

Sudah banyak bukti NEGARA YG DISERANG/intervensi NATO itu amburadul semua skrg, spt irak, afgan, jg palestine

Mesir mmg tidak diserang NATO secara langsung, tp melalui pemberontak mereka menyuplai SENJATA untuk MELAWAN REZIM PEMERINTAH

nanti suriah menjadi irak kedua, tiap hari ada bom2 bunuh diri utk perang sipil

Setelah suriah, nti giliran negara timur tengah lain.
noname pintar pujaanku

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#61
Aug 28, 2013
 
Klo negara timur tengah DIKACAUIN SEMUA, kita usir aja PARA KRISTEN dari INDONESIA, klo cm itu yg bisa kita berbuat untuk BIKIN NATO berhenti

Bukan hal yg mustahil para mujahidin Indonesia akan membalas SERANGAN NATO dg MENGEBOM GEREJA2 di INDONESIA

klo sudah gitu, noname gak bisa larang.
one

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#62
Aug 28, 2013
 
fase terakhir dari arab spring...
wah tambah banyak nih jualan senjata di dunia...

“John 8:32”

Since: Apr 12

Fairfax County, Virginia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#63
Aug 28, 2013
 
One Al-Liwa Ar-Rayyah wrote:
<quoted text>
Maaf bang nimbrung, ni pendapat ane tanpa membela siapapun. Menurut ane, apa yg dikatakan sodara MAF ada bnernya juga, kan blm tau siapa dalang dari penggunaan sjt itu, apa lagi skrg ad teori yg menyatakan ISRAEL terlibat dalam perang tsb, yg dimana banyak mengirimkan tentara masuk dari Yordania. Jd masih blm diketahui pasti siapa dalang sebenarnya. Ni pendapat ane yg awam bang.
loh belum ada bukti? sy tadi sudah berikan link nya bukan? jadi anda tinggal masuk saja ke site tersebut, di site yg sy kasih ada videonya pula, anda bisa bhs Inggris kan?

“John 8:32”

Since: Apr 12

Fairfax County, Virginia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#64
Aug 28, 2013
 
kepala Bashar akan kami buru! kekejaman tirani iblis harus berakhir secepatnya!

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 41 - 60 of348
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

336 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Topic Updated Last By Comments
SDA Ralat Dukungan (Insan3 Makin Lebay) ^__^ 3 min eh penonton 2
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 3 min Yesus Bukan Tuhan 50,399
@ insan3 ,, Ras CINA TIONGHOA TAK BOLEH PUNYA H... 4 min Burhan 56
SRIWIJAYA asal dari Thailand. (Dec '10) 5 min Bigg 23,023
[Malu] KADAR KEPEMILIKAN KERETA (CAR) DI MALAYS... 7 min sam dol 18
Jokowi Presiden Nkri Bubar saja 7 min JASMEV TAIK 2
DEWI SARTIKA lebih besar dari KARTINI 9 min JASMEV TAIK 20
RAHASIA Ketololan Malaysia Kes MH370 3 hr Raja tokek 709
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 3 hr dias 12,276
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 7 hr Linggis Terbang 62,106
•••
•••
•••
•••