Comments
3,901 - 3,920 of 6,060 Comments Last updated 13 hrs ago
ARIE

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4345
Jun 23, 2013
 
LEBIH BAIK NI FORUM TUTUP
AJA.....
BANYAK CERITA YG PALSU ,,
DAN YANG PALING AKU BENCI ADA COWOK NGAKU-NGAKU CEWEK..,
....
Dicky

Banyumas, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4346
Jun 23, 2013
 
Waktu dicky berhenti di pom bensin ada cewe jelek pada saat masuk ke toilet tapi cewe jelek itu mau pipis beruntung cewe itu belum pipis dicky deketin cewe jelek itu masih umur 20thn asli orang sunda karena dicky kehausan mungkin baru kerja kayaknya pipisnya asin tapi dicky tetap mau minum pipis cewe jelek namanya tia rambutnya pendek tapi orangnya langsing jelek manis terus cewe jelek mau pipis kemudian karena toiletnya lg rusak terpaksa dicky minum pipis cewe jelek itu akhirnya cewe jelek itu mau pipisin dicky akhirnya dicky minum pipis cewe jelek itu asin bau warna kuning sangat banyak tapi rasanya asinnya sekali yg penting dicky sudah tdk kehausan lg sudah minum pipis cewe jelek itu sampe habis. Siapa aja yg kebelet pipis yg tinggal di bekasi yg berusia 14-24thn pipisnya rasanya asin bau sekali dicky siap utk meminum sampe habis bisa hub langsung ke 081318870696 di tunggu dari tlv cewe jelek itu yg tinggal daerah bekasi secepatnya tlv sekarang oke.
agi

Surakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4347
Jun 23, 2013
 
cowok ganteng
agi

Surakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4348
Jun 23, 2013
 
kusus cowok2 ganteng ato gay ganteng yg umur di atas 26thn ya, yang bisa beolin gue sms/tlp aja ya 081542000968 gue mau makan taimu sampai habis ama minum air pipismu ya, bahkan gue rela jadi toiletnya.
Ameilia Cantik

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4349
Jun 24, 2013
 
Pengalaman dicky waktu lg di dalam kelas di sekolahan SMA Negeri Bekasi ada cewe cantik lg pilek buang ingus di tissu kelihatannya ingusnya sangat banyak warnanya ijo-ijo tissunya belum di buang masih di meja belajar saya ambil rasanya asin sekali kenyal-kenyal terus pas jam istirahat cewe cantik masih pilek saya deketin cewe cantik namanya desy, desy ingusnya saya makan emang engga takut jijik tdk ya udah nih ingus aku makan cewe itu lihatin aku makan tapi masih kurang di kasih lg yg banyak enak banget ingus km makasih siapa yg lg pilek dicky akan ingus cewe cantik kalau mau ngasih ingus cewe cantik bisa hub ke 081318870696 kalau mau ketemu tlv dulu ini khusus cewe cantik yg masih sekolah SMP&SMA tinggal di bekasi dicky siap makan ingusnya cewe cantik dicky tunggu tlv dari cewe cantik sekarang.

Since: Jan 13

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4350
Jun 24, 2013
 
Trit goblok patut di musnahkan
Dicky

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4351
Jun 24, 2013
 
Harga kencing cewe cantik asin warna kuning 100.000
Harga Kencing cewe jelek asin bau pesing warna kuning 150.000
Siapa aja yg kebelet pipis tapi males ke toilet dicky siap minum pipis cewe cantik/jelek bisa hub ke 081318870696 di tunggu secepatnya yg tinggal di bekasi kalau mau ketemu dg dicky tlv aja di tunggu
aret

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4352
Jun 24, 2013
 
silvia wrote:
ini forum menjijikan yang pernah aq liat.
pengen muntah rasanya..
icch cuuuhh
muntah Di mulutku aja sayaang...
oji alay

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4353
Jun 24, 2013
 
di sini ada yang bisa masukim w di grup disini secat gak?
Lia anggraini

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4354
Jun 24, 2013
 
Ko di sini pada suka makan Tai ya..
Aku jadi ingin berak di mulut kalian
Lia anggraini

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4355
Jun 24, 2013
 
Aku juga ingin ee
Dicky

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4356
Jun 24, 2013
 
Ayo siapa air kencing asin warna cewe biasa aja silahkan dicky siap utk meminumnya yg masih sekolah kelas 5,6 SD, SMP, SMA sd kerja harus bayar 150.000 air pipisnya asin warnanya kuning utk meminumnya sampe abis & cewe cantik air pipisnya tdk terlalu asin warna kuning bayar 100.000 khusus yg tinggal di bekasi silahkan hub ke 081318870696 tunggu langsung tlv sekarang juga.
Dicky

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4357
Jun 24, 2013
 
Lia anggraini wrote:
Ko di sini pada suka makan Tai ya..
Aku jadi ingin berak di mulut kalian
sy mau makan tai km hub riki ke 085773422808
didi

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4358
Jun 25, 2013
 
Lia anggraini wrote:
Ko di sini pada suka makan Tai ya..
Aku jadi ingin berak di mulut kalian
q mw bgt. nopex brapa lia
ARIE

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4359
Jun 25, 2013
 
Lia anggraini wrote:
Aku juga ingin ee
BneRran neh,,,,,??

lok g2 aku mau makan e'ek kamu sebanyak banykny....
Ratna

Europe

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4360
Jun 25, 2013
 
Hai.. Emang di sini porum apa sih..!
Emang kalian suka makan be'ol ya..
Kebetulan Aku lom BAB dah 2 hari..
Skarang udah kebelet banget nieh..
Kalo mau nieh add fb aku
http://0.facebook.com/ratna.mulyati3
Ratna

Europe

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4361
Jun 25, 2013
 
Hai bila kalian ingin aku pipisin
aku pengen banget pipis nieh..
Nieh add fb aku
http://m.facebook.com/ratna.mulyati3
Ratna

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4362
Jun 25, 2013
 
Tapi ini bener gak sih? Masa bisa makan tai?
Adi

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4363
Jun 25, 2013
 
Ratna wrote:
Hai.. Emang di sini porum apa sih..!
Emang kalian suka makan be'ol ya..
Kebetulan Aku lom BAB dah 2 hari..
Skarang udah kebelet banget nieh..
Kalo mau nieh add fb aku
http://0.facebook.com/ratna.mulyati3
ia serius , kamu lg pengen kentut ga , q pengen cium kentut kamu nh
Ratna

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4364
Jun 25, 2013
 
Adi wrote:
<quoted text> ia serius , kamu lg pengen kentut ga , q pengen cium kentut kamu nh

kamu mau minum air kencing aku sampai habis?

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

298 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Title Updated Last By Comments
bini nak rasa batang orang lain (Sep '07) 4 min johor 1,412
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 19 min Firna 67,920
Kenapa Indon Berhari Raya di Topix? 35 min himawari 4
GAY JAKARTA, ayo berhimpun disini (Oct '11) 42 min Andre 2,245
Selamat Lebaran mantemanteman Topix 48 min himawari 2
Club tante girang (Aug '10) 56 min Adie Gochenk 3,778
Kesultanan Pelalawan akan mengasaskan rajanya s... 1 hr Tuan Tambusai 3
raya dah lalu malontez masih sembunyi jer 2 hr _malon_goblok 266
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 3 hr fendi 9,204
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 6 hr yugu male 27,155
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 12 hr aldians 12,869
•••
•••