Comments
1 - 20 of 6,109 Comments Last updated 3 hrs ago
First Prev
of 306
Next Last
Cina Medan

Gianyar, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
Mar 7, 2009
 

Judged:

5

3

2

makan tahi berlendir bagaikan makan
masakan italiano....ada pasta nya,...
wuuih sedapnya.
Cina Medan

Gianyar, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Mar 7, 2009
 
Lendirnya..wow..
Baunya wow..super mantap
Cina Medan

Gianyar, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
Mar 8, 2009
 
Jom makan tahi berlendir
Cina Medan

Gianyar, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Mar 8, 2009
 
Lendirnya tuh bagaikan source dari italy
Mantap tenan..
Cina Medan

Gianyar, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Mar 8, 2009
 
toloooong bantu mrnghabiskan tahi besar
Cina Medan

Gianyar, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Mar 8, 2009
 
mana nih tukang makan tahi???
Cina Medan

Gianyar, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#7
Mar 8, 2009
 
Mantap coi..
tahi berlendiiiiirrrr kuning heeemmm
Cina Medan

Gianyar, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Mar 8, 2009
 
up sikit....
KL Best

Ampang, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
Mar 9, 2009
 

Judged:

1

1

1

Orang indon makan tahi ker???.......Eiiii gelinyerrrrr!!!!!
Macammanalah orang Malaysia tidak pandang Indo itu hina........kalian buat thread kotor2 begini......iyerkssss!!!!
Cina Medan

Gianyar, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Mar 9, 2009
 

Judged:

1

1

1

Orang jepun, Us juga makan tahi
sila googling Scat and piss sex
apakah orang jepun kau pandang hina jugak????

Bodoh melayu...

“I'm The Best”

Since: Mar 09

Bangalore

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Mar 9, 2009
 
Cina Medan wrote:
Orang jepun, Us juga makan tahi
sila googling Scat and piss sex
apakah orang jepun kau pandang hina jugak????
Bodoh melayu...
iya bos ngeri bos huweek
kamu ini kok surfing sampe kesitu sih
aku jadi nda enak makan liat cewek us
mo nelan segumpal tai hiiiiiiiii

“I'm The Best”

Since: Mar 09

Bangalore

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
Mar 9, 2009
 
kalo yng maem sperm aku masih suka bro
tapi kalo sudah mangan tahi aku ndak on lagi
tapi ini merupakan bukti bahwa jepang dan us lebih rendah pada indo
karena indo belak sembalangan tapi ini malah kekulangan makanan haiyya
Cina Medan

Gianyar, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Mar 9, 2009
 
Mera Naam Khan wrote:
kalo yng maem sperm aku masih suka bro
tapi kalo sudah mangan tahi aku ndak on lagi
tapi ini merupakan bukti bahwa jepang dan us lebih rendah pada indo
karena indo belak sembalangan tapi ini malah kekulangan makanan haiyya
Broo..apakah anda tertarik?
Saya jemput anda tuk Scat?
Cina Medan

Gianyar, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Mar 9, 2009
 
Mera Naam Khan wrote:
<quoted text>
iya bos ngeri bos huweek
kamu ini kok surfing sampe kesitu sih
aku jadi nda enak makan liat cewek us
mo nelan segumpal tai hiiiiiiiii
Belum coba sih...
Cobalah sekali-kali broo....
Cina Medan

Gianyar, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
Mar 9, 2009
 
Sarapan Tahi hangat...
Ahong

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
Sep 20, 2009
 

Judged:

28

27

25

Waaah,,,kalau makan tahi/tinja cewek yang cantik saya mau,lagian kalau makan tahi/tinja cewek yg cantik kan gak jijik lain kalau tinja cewek yg jelek. Saya buka mulut lebar-lebar terus si cewek itu berak dimulutku aku mau, rasanya pasti enak karena tahi/tinja cewek cantik. Walaupun bau rasanya masi terasa enak
Celvin

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#18
Sep 20, 2009
 
gw belum coba makan tinja cewek,enak gak yaa!! Kira-kira rasanya seperti apa ya!
Animalingsialan

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
Sep 20, 2009
 

Judged:

1

1

1

Doyanan para malon tuh...
Pa lg yg msh bru lahir...
Wueeek....
Fendy

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
Oct 6, 2009
 

Judged:

23

23

23

Film makan tinja bisa anda download di http://tempik.nab.su atau lebi cepatnya masuk aja di linknya http://tempik.nab.su/beol/page/1.html kalau mau lihat cewek pipis masuk di http://tempik.nab.su/jorok/page/1.html
Herry

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#21
Oct 6, 2009
 
Kebanyakan orang yg mau makan tinja tu orang japan,karena makan tinja ataupun minum pipis cewek tu bisa menambah gairah seks.

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

First Prev
of 306
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Other Recent Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 6 min fankui cibai 70,823
indonesia vs israel (Jul '13) 11 min fankui cibai 76
list fon no cikaro bohsia jande 2011 (Jan '11) 18 min der 311
vote: forumer paling kamu benci di topix 26 min HANZIP_RONDA 9
Kenapa Raja-raja Sumatera dibantai sedang Raja ... 28 min hanuman kali jaga 4
"kota di indonesia vs kota di malaysia" (Mar '12) 30 min HANZIP_RONDA 465
Maaf ya ! KRISTEN ITU BUKAN AGAMA ..,, (Apr '13) 34 min MAMAD 503
Bagaimana Cara Ngocok Kontol Yg Nikmat ? (Dec '11) 59 min jem jembot 3,498
Ayo DUKUNG ISIS . 1 hr MAMAD 490
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 1 hr Bot ciparay bdg 9,299
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 6 hr Novela Sanada 12,957

Search the Malaysia Forum:
•••