Makan TAHI BERLENDIR..wow..Sedap nyer

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 310
Next Last
Cina Medan

Gianyar, Indonesia

#1 Mar 7, 2009
makan tahi berlendir bagaikan makan
masakan italiano....ada pasta nya,...
wuuih sedapnya.
Cina Medan

Gianyar, Indonesia

#2 Mar 7, 2009
Lendirnya..wow..
Baunya wow..super mantap
Cina Medan

Gianyar, Indonesia

#3 Mar 8, 2009
Jom makan tahi berlendir
Cina Medan

Gianyar, Indonesia

#4 Mar 8, 2009
Lendirnya tuh bagaikan source dari italy
Mantap tenan..
Cina Medan

Gianyar, Indonesia

#5 Mar 8, 2009
toloooong bantu mrnghabiskan tahi besar
Cina Medan

Gianyar, Indonesia

#6 Mar 8, 2009
mana nih tukang makan tahi???
Cina Medan

Gianyar, Indonesia

#7 Mar 8, 2009
Mantap coi..
tahi berlendiiiiirrrr kuning heeemmm
Cina Medan

Gianyar, Indonesia

#8 Mar 8, 2009
up sikit....
KL Best

Ampang, Malaysia

#9 Mar 9, 2009
Orang indon makan tahi ker???.......Eiiii gelinyerrrrr!!!!!
Macammanalah orang Malaysia tidak pandang Indo itu hina........kalian buat thread kotor2 begini......iyerkssss!!!!
Cina Medan

Gianyar, Indonesia

#10 Mar 9, 2009
Orang jepun, Us juga makan tahi
sila googling Scat and piss sex
apakah orang jepun kau pandang hina jugak????

Bodoh melayu...

“I'm The Best”

Since: Mar 09

Bangalore

#11 Mar 9, 2009
Cina Medan wrote:
Orang jepun, Us juga makan tahi
sila googling Scat and piss sex
apakah orang jepun kau pandang hina jugak????
Bodoh melayu...
iya bos ngeri bos huweek
kamu ini kok surfing sampe kesitu sih
aku jadi nda enak makan liat cewek us
mo nelan segumpal tai hiiiiiiiii

“I'm The Best”

Since: Mar 09

Bangalore

#12 Mar 9, 2009
kalo yng maem sperm aku masih suka bro
tapi kalo sudah mangan tahi aku ndak on lagi
tapi ini merupakan bukti bahwa jepang dan us lebih rendah pada indo
karena indo belak sembalangan tapi ini malah kekulangan makanan haiyya
Cina Medan

Gianyar, Indonesia

#13 Mar 9, 2009
Mera Naam Khan wrote:
kalo yng maem sperm aku masih suka bro
tapi kalo sudah mangan tahi aku ndak on lagi
tapi ini merupakan bukti bahwa jepang dan us lebih rendah pada indo
karena indo belak sembalangan tapi ini malah kekulangan makanan haiyya
Broo..apakah anda tertarik?
Saya jemput anda tuk Scat?
Cina Medan

Gianyar, Indonesia

#14 Mar 9, 2009
Mera Naam Khan wrote:
<quoted text>
iya bos ngeri bos huweek
kamu ini kok surfing sampe kesitu sih
aku jadi nda enak makan liat cewek us
mo nelan segumpal tai hiiiiiiiii
Belum coba sih...
Cobalah sekali-kali broo....
Cina Medan

Gianyar, Indonesia

#16 Mar 9, 2009
Sarapan Tahi hangat...
Ahong

Santa Clara, CA

#17 Sep 20, 2009
Waaah,,,kalau makan tahi/tinja cewek yang cantik saya mau,lagian kalau makan tahi/tinja cewek yg cantik kan gak jijik lain kalau tinja cewek yg jelek. Saya buka mulut lebar-lebar terus si cewek itu berak dimulutku aku mau, rasanya pasti enak karena tahi/tinja cewek cantik. Walaupun bau rasanya masi terasa enak

Judged:

29

28

27

Reply »
Report Abuse Judge it!
Celvin

Santa Clara, CA

#18 Sep 20, 2009
gw belum coba makan tinja cewek,enak gak yaa!! Kira-kira rasanya seperti apa ya!
Animalingsialan

Santa Clara, CA

#19 Sep 20, 2009
Doyanan para malon tuh...
Pa lg yg msh bru lahir...
Wueeek....
Fendy

Santa Clara, CA

#20 Oct 6, 2009
Film makan tinja bisa anda download di http://tempik.nab.su atau lebi cepatnya masuk aja di linknya http://tempik.nab.su/beol/page/1.html kalau mau lihat cewek pipis masuk di http://tempik.nab.su/jorok/page/1.html

Judged:

25

23

23

Reply »
Report Abuse Judge it!
Herry

Santa Clara, CA

#21 Oct 6, 2009
Kebanyakan orang yg mau makan tinja tu orang japan,karena makan tinja ataupun minum pipis cewek tu bisa menambah gairah seks.

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 310
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 3 min allah swt Jongos ... 84,241
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 8 min teddy 3,843
GAY JAKARTA, ayo berhimpun disini (Oct '11) 11 min dicky ok 2,524
KENALiN DIRI GUE 13 min ibu gendut kerudu... 2
SAVE israel dari serangan biadab roket hamas 14 min Haji Muhammad Abd... 493
Saya rudi anak yanny, saya orang stress karena ... 16 min rudi 1
Saya mendoakan Indonesia terus miskin. Amiin. 45 min XRudal 50
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 3 hr firdhan 9,576
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 3 hr bobo 13,210

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE