SENJATA MILITER INDONESiA VS SiNGAPURA ...MANA LAGI HEBAT?

Created by PRABOWO GENDUT on Aug 27, 2010

1,037 votes

Click on an option to vote

singapura

indonesia

First Prev
of 13
Next Last
ammmmmmmmmmmmmmm mmmmmm

Bandung, Indonesia

#264 Dec 23, 2012
dari pada perang ,mending damai, ngapain perang kalo cuma rebut negara,di puji negara lain.Sedangkan tidak memilih keselamatan
malon bajingan lonte

Semarang, Indonesia

#265 Dec 23, 2012
nunggu ngancurin malon
operasi militer dwikora jilid II
Gustinus wamena

Timor-Leste

#266 Feb 11, 2013
Tolol Indonesia..pura2 memamerkan perusahan pindad itu, coba anda cari info dulu bru ngomen, perusahan itu milik negara asin bukan milik asli indonesia, cuman joint saham, tpi milik sebetulnya bukan indonesia. anda siap akan hancur kalau jakarta dan kota lainnya tenggelam, maka nama indonesia akan hliang dari muka bumi karna semua pulau meliputi, sumatra,kalimantan,sulawesi,am bon,papua, serta Ntt udah bersiap akan berdiri sendiri. jawa akan jadi kurus karna stok dari pulan- pulau gag ada lagi, mati loeeeee.....
Malaysie

United States

#267 Feb 11, 2013
Kalau perang terjadi pasti tak ada yg menang ...
Tpi yg kalah banyak..
maling sia

United States

#268 Feb 20, 2013
malaysia merdeka atas hadiah dr inggris.itulah dasar knp malingsia berani sm indonesia,krn klw perang jg kan...mereka akan bersembunyi di belakang inggris.biar di kentuti jg rela.ha..ha

Since: Mar 13

Jakarta, Indonesia

#270 Mar 7, 2013
indon super TOLOL wrote:
senjata indon tak de kualiti!
Ranjau Dasar Laut Pengaruh (RDLP) adl Ranjau dasar laut hasil pengembangan Dislitbang AL ini merupakan senjata bawah air yang mumpuni dan dapat digunakan sebagai alat pertahanan terhadap masuknya kapal-kapal asing yang masuk ke wilayah teritorial Indonesia.
Berbeda dengan ranjau permukaan yang mengambang di laut, ranjau dasar laut diletakkan antara 30-60 meter dibawah permukaan laut. Ranjau ini akan bekerja saat mendeteksi objek yang menimbulkan getaran (frekuensi), baik dari putaran propeller, mesin dan juga genset kapal permukaan maupun kapal selam.
Dengan bobot sekitar 1 ton, ranjau ini mampu menjebol lambung kapal. Saat mendeteksi target dengan sendirinya ranjau akan mendekat menuju sasaran.
Spesifikasi teknis :
- Berat total : 1000 Kg
- Panjang : 1880 mm
- Diameter : 530 mm
- Berat bahan peledak : TNT 700 kg
- Jarak penyebaran : 150 m
- Kedalaman laut penyebaran : 30 60 m

MALON SIAPIN DUITNYA YACH, nanti dikasih beli deh... Hwhahahahaaaa...

Since: Mar 13

Jakarta, Indonesia

#271 Mar 7, 2013
indon super TOLOL wrote:
senjata indon tak de kualiti!
TRANSPONDER SASARAN TORPEDO TLM - 01 (TLM = Tentara Lonte Malaysia)
Transponder TPO TLM - 01 adalah suatu target bergerak bawah air yang digunakan dalam suatu latihan peperangan anti kapal selam.
Kemampuan Transponder TPO TLM - 01 :
* Bergerak sendiri di dalam air
* Endurance Time sekitar 3 jam
* Memiliki annunciator sinar lampu agar mudah dilacak
* Dapat digunakan ber ulang - ulang, karena memiliki Recovery System
* Merespons pancaran gelombang akustik yang berasal dari Sonar System Kapal anti Kapal Selam

SMB Gatling Lodaya
Senapan mesin berat (SMB) system Gatling bernama "Gatling Lodaya" ini dibuat oleh Litbang Kopassus berdasarkan modifikasi senjata SMR Minimi 5,56 mm dan GPMG 7,62 mm, dengan sedikit modifikasi dan penambahan jumlah laras dengan metode revolver

Sistem Kendali Senjata Otomatis Dislitbang AL
Seluruh perangkat keras seperti senjata, motor penggerak baringan dan elevasi (mounting senjata) penggerak picu (firing), kamera dan monitor TV sdh dioperasikan dengan baik dan dapat membidik dan menembak sasaran dengan menggunakan joystick dan monitor TV.

Masih byk lagi, ga usah dibongkar... takutnya nanti Malaysia ga berani nyolong pulau lagi, jadi ga kepakai deh senjata buatan anak bangsa...
Hwahahahhaa
wkakakaka

Malang, Indonesia

#272 Mar 7, 2013
kok gak berani lawan amerika, nato atau cina?

atau minim korut atau iran sih

hahhahaha..... tantang aja negara di atas
Aink

United States

#273 Mar 14, 2013
Teu sieun aink rek perang jeung sasaha ge! Nu ngalegeg hareupeun beungeut aink kudu Modar!
Sok ari wani mah ajakan Battle weh, tong sagala ngandelkeun dekeng!
Dasar Malaysia Bangsat!
Nur Alamsyah Fqoth

Cimahi, Indonesia

#274 Apr 26, 2013
sebenarnya malaysia termasuk ke dalam sebuah organisasi FPDA yg di dalamnya ada Inggris, singapur, australia, dan selandia baru. di dalam organisasi tersebut ada perjanjian yg apabila ada salah satu negara yg di serang, maka semua anggota FPDA akan membantu. Dan Inggris jg ikut dii dalam negara NATO yg perjanjiannya sama dg FPDA, otomatis INDO VS FPDA dan NATO.
LALU BAGAIMANA DGN INDONESIA???
indonesia jg mempunyai byk sekutu, dalam bidang militer indonesia bersekutu dgn RUSSIA, dalam bidang ekonomi, karena indonesia adalah negara konsumen terbesar di dunia, otomatis apabila indonesia hancur akan byk yg rugi, seperti CHINA dan AMERIKA yg rebutan mengambil hati negara indonesia karena negara kita di prediksi akan menjadi negara maju di thn 2030, lalu singapur akan rugi karena uang devisa negara mereka 50% dari indonesia yg berkunjung kesana, Jepang jg akan rugi karena dari penghasilan jual otomotif kendaraan mereka plg byk di indonesia, lalu Australia akan rugi karena sumber pertanian mereka tergantung pada indonesia, dan Arab saudi juga akan rugi karena penghasilan arab kini hanya ada di haji dan minyak sedangkan jamaah haji plng byk dari indonesia. Dan dari benua afrika jg sudah pasti akan membantu karena saat ini pelatih militer mereka 80% dari KOPASSUS. Dan untungnya amerika adalah negara yg plng berpengaruh di NATO. JADI??? INDONESIA,AMERIKA,CHINA,RUSSIA ,JEPANG,ARAB,BENUA AFRIKA VS MALAYSIA,INGGRIS,SELANDIA BARU (FPDA KECUALI SINGAPUR DAN AUSTRALI)
otomatis kita sudah pasti akan menang..........
Lalu mengapa tdk perang lawan malaysia???
karena kita dan malaysia adalah negara yg mayoritas penduduk nya muslim, lalu untuk apa muslim berperang??? dan klo menang apa untungnya buat indonesia??? paling hanya kepuasan semata, dan klo kita mau perang tuh harus mengeluarkan biaya sangat banyak....
skrng gini aja deh
SENG WARAS NGALAH
lama kelamaan jg malaysia bakal takut sendiri sama kita....
indonesia

Jakarta, Indonesia

#275 Apr 28, 2013
malaysia negara penakut buktinya mereka bersembungyi di balik persemakmuran kerjaan inggris,,,budak boneka inggris,hahaha
dina

Asia/Pacific Region

#276 May 8, 2013
Siapa blg indonesia miskin miskin? Toh buktinya jema'ah haji dr indonesia yg naik haji tiap tahunnya yg paling banyak
VAT 69

Indonesia

#277 Jul 17, 2013
MEMANG MALINGSIA TU BUKAN MIRIP TAPI SAME DSENGAN ISRAIL SUKA MERAMPAS TANAH ORANG ??????????
aditya

Indonesia

#278 Oct 30, 2013
melon=maling lonte
betul..betul..betul
budak melayu riau

Indonesia

#279 Feb 10, 2014
ape lah yg di kecohkan ni,,,,,
serumpon pon nak gaduh,,,
tu org jawe ke yg komen mcm2 tu,,,
aq ni tinggal di perbtasan mlysia...
jd tak perlulah.. nak gaduh2.. kite semue,e sedare.......
mcm manelah asia ni nak maju.. klo sifat org2,e sibuk nak perang sane perang sini....

mcm org bodoh......
SRIWIJAYA N MAJAPAHIT

Europe

#280 Feb 11, 2014
Rakyat Indonesia dari Aceh sampai Papua dari Sumatera Kalimantan Jawa sampai Irian Jaya Siap berperang melawan Singaporno,Malingsial,Australi anjing,AmericaSucks,Israel haram...

Kami IND ONE SIA BERSATU TANPA ALAT PERANG CUKUP TANGAN KOSONG SERTA PERTOLONGAN ALLAH S.W.T KAMI NEGARA BENAR RAKYAT BERIMAN NEGARA YANG PENUH DENGAN RASA SABAR

MENYATAKAN SIAP TEMPUR LAWAN AMERICANSUCKS DAN SEKUTUNYA YG HARAM

SALAM KAMI LASKAR GARUDA PEMUDA PANCASILA

INDONESIAN PEOPLE STRONG
Setyawan

Medan, Indonesia

#281 Feb 11, 2014
Kopassus Indonesia Si baret Merah adalah
Tentara elite dunia.
1 kopassus sebanding dgn 5 prajurit biasa.
malaysial jgn coba2 klo gak mau raib dri dunia ini..
Negri kubangan Lumpur aja Songong

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 13
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 5 min combro 76,027
Kenapa JOKOWI ANJING NYURUH SBY UTK MENAIKKAN B... 13 min Bondet 174
UMAT iSLAM TIDAK MAKAN DAGING BABI AKIBAT JADI ... (Jul '13) 14 min combro 33
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 17 min david 13,082
Scotland mau merdeka, Sumatera kapan lagi? 21 min Imase 14
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 21 min kkl 3,601
JAKARTA VS KUALA LUMPUR , Menurut agan Gimana ? (Jul '12) 23 min ilove penang 341
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 14 hr malon 62,802
•••

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••