Comments
241 - 260 of 3,200 Comments Last updated May 30, 2014
kambing

Surabaya, Indonesia

#285 Sep 18, 2008
kontol raimu
dokter Tony

Surabaya, Indonesia

#286 Sep 18, 2008
BIBLE Matius (99:9992)
CIRI ORANG YANG SUDAH DI BAPTIS :

1. Suka NGEmut PELIR PAUS
2. Suka NGEmut PELIR BABI GUNDUL
3. Suka NGEmut PELIR DOMBA TERSESAT
4. Suka NGEmut PELIR PASTOUR
5. Suka Berangkat ke ROMA NGEmut PELIR PAUS BENECDITUSFUCK
doni

Indonesia

#287 Sep 18, 2008
sapa yang pengen ngemut kontol guwee
aang gozali

Jakarta, Indonesia

#288 Sep 18, 2008
yang ngomongin kontol babi
oslin kirk hamet

Mega, Indonesia

#289 Sep 18, 2008
kalo liat kontol isap aja mas ya!!!!
Edie

Norway

#290 Sep 19, 2008
rita wrote:
suka jilatin meqi ga ?
Mau dung jilatin meqi rita... Hubungi aq di +6285640096768
manto

Bogor, Indonesia

#291 Sep 19, 2008
loh semua pada punya kontol ko pada gomonggi pada ga tau malu lu ya
bhotong

Bogor, Indonesia

#292 Sep 19, 2008
gw aja yang pnya kontol ga sombong amat suh
kontol baja

Indonesia

#293 Sep 21, 2008
pengen kontol tahan panas+tahan lama??
nih gue punya,
KONTOL BAHAN BAJA,di jamin pasrah,nikmat,srek,ahhh
geboy ajib,gebol kontol ajaib
Gadis

Europe

#294 Sep 21, 2008
Uh g tahan bgt pengn ngemut kontol
Gusyan mahdi

Indonesia

#295 Sep 21, 2008
gw adalah seorang playboy yg sedang mencari kenikmatan tubuh wanita, gw berani bayar 1 jt per 3 jam..klo ada cwe y9 rela kepunyaannya gw mainin & gw adu zma kepunyaan gw..
HUB gw di :08988989355
klo ada yg bersedia gw bayar & langsung hub gw!!
bokong

Karawang, Indonesia

#296 Sep 22, 2008
gw aja yg punya dua kelamin ga sombong.....
Bokong Nyempluk

Tampin, Malaysia

#297 Sep 22, 2008
bokong wrote:
gw aja yg punya dua kelamin ga sombong.....
Lu banci ya?
hensemkah aku

Kajang, Malaysia

#298 Sep 22, 2008
indon childish!:p
bonzer

Batu Pahat, Malaysia

#299 Sep 22, 2008
kontol ku juga agak besar seperti heater...
kale nyer coklat2....manis skali..
alexian

Semarang, Indonesia

#300 Sep 23, 2008
mo gk memek lo gua jilatin pa garuk2 pake kontol gua,biar gk gatel lagi
alexian

Semarang, Indonesia

#301 Sep 23, 2008
yang jihad tu lebih parah dari asu, di al quran aja mengakui yesus tu sosok yang spesial kok
KoNToL

Depok, Indonesia

#303 Sep 23, 2008
eh.. dosa.!!
jualan kontol

Cirebon, Indonesia

#304 Sep 24, 2008
kontol...kontol...kontol...kon tol...kontol...kontol...kontol ...kontol...kontol...kontol... kontol...kontol...kontol...kon tol...
lagi discount nih pak... lagi obral nih bu....
ayo dibeli..dibeli...
mumpung pada banyak yang bilang kontol...
Voice of the darkness

Europe

#305 Sep 26, 2008
Sadarlah,,,
Brp lama kalian hidup,brp lm kalian kn brd di alam kematian. Saat penismu dirajam pedang api,apa yg bs kau lakukan?

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
FPI SEKALi LAGI RIBUT, DAYAK AKAN PANCUNG MEREKA (Jun '10) 6 min swara kaltim 2,525
24 Leopard 2A4 dan 28 Marder IFV Sudah Datang d... 9 min NKRI 1
GUE MAKIN ENEG lihat Jokowi.... 11 min NKRI 21
Catat ! Bahaya ! INI ALASAN PRABOWO HARUS DIC... 15 min charm 474
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 18 min Sayur Lodeh 72,331
WOW! - 17 Rahsia Kehebatan TenteraMalaysia Mung... (May '13) 19 min Patindon 165
Australia: MH370 may have turned south sooner 21 min user 50
MALAYSlA = NOBEL PRIZE, INDONESlA = POWER RANGER 1 hr breeze 419
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 1 hr Candra Sule 9,342
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 6 hr Usah Nak diLaden 62,779
•••
Enter and win $5000
•••

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••