kontol, memek

Posted in the Malaysia Forum

Comments (Page 13)

Showing posts 241 - 260 of3,199
|
Go to last page| Jump to page:
kambing

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#285
Sep 18, 2008
 
kontol raimu
dokter Tony

Sumenep, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#286
Sep 18, 2008
 

Judged:

1

BIBLE Matius (99:9992)
CIRI ORANG YANG SUDAH DI BAPTIS :

1. Suka NGEmut PELIR PAUS
2. Suka NGEmut PELIR BABI GUNDUL
3. Suka NGEmut PELIR DOMBA TERSESAT
4. Suka NGEmut PELIR PASTOUR
5. Suka Berangkat ke ROMA NGEmut PELIR PAUS BENECDITUSFUCK
doni

Tulungagung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#287
Sep 18, 2008
 
sapa yang pengen ngemut kontol guwee
aang gozali

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#288
Sep 18, 2008
 
yang ngomongin kontol babi
oslin kirk hamet

Mega, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#289
Sep 18, 2008
 
kalo liat kontol isap aja mas ya!!!!
Edie

Norway

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#290
Sep 19, 2008
 
rita wrote:
suka jilatin meqi ga ?
Mau dung jilatin meqi rita... Hubungi aq di +6285640096768
manto

Tangerang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#291
Sep 19, 2008
 
loh semua pada punya kontol ko pada gomonggi pada ga tau malu lu ya
bhotong

Tangerang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#292
Sep 19, 2008
 
gw aja yang pnya kontol ga sombong amat suh
kontol baja

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#293
Sep 21, 2008
 
pengen kontol tahan panas+tahan lama??
nih gue punya,
KONTOL BAHAN BAJA,di jamin pasrah,nikmat,srek,ahhh
geboy ajib,gebol kontol ajaib
Gadis

Europe

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#294
Sep 21, 2008
 

Judged:

1

Uh g tahan bgt pengn ngemut kontol
Gusyan mahdi

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#295
Sep 21, 2008
 
gw adalah seorang playboy yg sedang mencari kenikmatan tubuh wanita, gw berani bayar 1 jt per 3 jam..klo ada cwe y9 rela kepunyaannya gw mainin & gw adu zma kepunyaan gw..
HUB gw di :08988989355
klo ada yg bersedia gw bayar & langsung hub gw!!
bokong

Tangerang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#296
Sep 22, 2008
 
gw aja yg punya dua kelamin ga sombong.....
Bokong Nyempluk

Johor, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#297
Sep 22, 2008
 
bokong wrote:
gw aja yg punya dua kelamin ga sombong.....
Lu banci ya?
hensemkah aku

Kajang, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#298
Sep 22, 2008
 
indon childish!:p
bonzer

Batu Pahat, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#299
Sep 22, 2008
 
kontol ku juga agak besar seperti heater...
kale nyer coklat2....manis skali..
alexian

Semarang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#300
Sep 23, 2008
 
mo gk memek lo gua jilatin pa garuk2 pake kontol gua,biar gk gatel lagi
alexian

Semarang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#301
Sep 23, 2008
 
yang jihad tu lebih parah dari asu, di al quran aja mengakui yesus tu sosok yang spesial kok
KoNToL

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#303
Sep 23, 2008
 
eh.. dosa.!!
jualan kontol

Cirebon, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#304
Sep 24, 2008
 
kontol...kontol...kontol...kon tol...kontol...kontol...kontol ...kontol...kontol...kontol... kontol...kontol...kontol...kon tol...
lagi discount nih pak... lagi obral nih bu....
ayo dibeli..dibeli...
mumpung pada banyak yang bilang kontol...
Voice of the darkness

Europe

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#305
Sep 26, 2008
 
Sadarlah,,,
Brp lama kalian hidup,brp lm kalian kn brd di alam kematian. Saat penismu dirajam pedang api,apa yg bs kau lakukan?

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 241 - 260 of3,199
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

189 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Topic Updated Last By Comments
bermimpilah wahey indonesia raya 3 min jangan ketipu 148
RAHASIA Ketololan Malaysia Kes MH370 4 min Newbie 670
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 12 min Newbie 49,534
20 kelemahan "TUHAN YESUS" (Apr '08) 45 min Newbie 11,538
Negara-Negara yang di "TAKUTI" oleh CINA..!!! (Feb '11) 1 hr beautifull soul 111
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 2 hr Petruk 62,082
AKANKAH PERANG MELAYU-DAYAK akan pecah tahun 20... (Mar '12) 2 hr Bang Amin 802
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 3 hr dzikin 12,256
U19 Vietnam Jauh Lebih Dahsyat dari U19 Indonesia 6 hr Support Ter 98
•••
•••
•••
•••