Comments
7,901 - 7,920 of 8,182 Comments Last updated Tuesday Jul 29
zahra kayis

Situbondo, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8680
Jun 16, 2012
 
sgla larangan, printah, pntangan & aturan di bwat utk kbaikan umat mnusia itu sndri. klo gak ada, trs apa bdanya mnusia & bintang
TIO

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8681
Jun 20, 2012
 
Mantaps udah 7906 post

Lanjoetkan :P
saphire

Salatiga, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8682
Jun 24, 2012
 
heh,....lo semua! ngapain lo smua pada berdebat????udah ngrasa benerr lo ha??udah ngrasa suci iya??kalo lo smua emang udah ngrasa bangga dengan yg lo pada bilang,..lo salah ! waktu yg akan menjawab bego ! siapa yg bener dan siapa yg salah,ga usah pake urat kalee !!nanti kalo udah ketauan yg bener n salah,yg bner tinggal ngetawain yg salah,ribet bangett lo !!
Acit

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8683
Jun 26, 2012
 
saphire wrote:
heh,....lo semua! ngapain lo smua pada berdebat????udah ngrasa benerr lo ha??udah ngrasa suci iya??kalo lo smua emang udah ngrasa bangga dengan yg lo pada bilang,..lo salah ! waktu yg akan menjawab bego ! siapa yg bener dan siapa yg salah,ga usah pake urat kalee !!nanti kalo udah ketauan yg bener n salah,yg bner tinggal ngetawain yg salah,ribet bangett lo !!
sabar gan sabar
sungoku

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8684
Jun 26, 2012
 
audi wrote:
<quoted text>
Setuju,.agama tidak akan membawa kita unt bisa masuk surga. Baik Kristen, Islam, Budha dll...Sebagai seorang Kristen pun saya tidak akan mengatakan bahwa agama saya yg terbaik, krn saya tau semua agama yg ada mengajarkan yg terbaik bagi pemeluknya. Kebaikan ajaran dalam sebuah agama hanya akan anda lihat kalau anda sudah mempercayai agama tersebut dam membuktikannya dalam kehidupan sehari hari anda sendiri. Bukan dengan cara sebaliknya, ketika anda mengomentari agama lain yg tidak anda peluk dan percayai, karena dengan cara seperti ini anda hanya akan menemukan kekurangan2 dari ajaran agama tersebut.
Buat saya pribadi, tanpa mengesampingkan kebenaran yg dibawa oleh agana, saya lebih mementingkan unt mengikuti Tuhan. Dengan menjadi kristiani sejati menjalankan apa yg Tuhan mau saya jalankan, menerima Tuhan sebagai pemimpin dalam kehidupan keseharian saya, dan juga berbuat kebaikan terhadap orang2 dan lingkungan sekitar sekira nya sudah cukup buat saya. Ketimbang hanya berpengang dengan ajaran agama yg nota bene sudah menciptakanya banyak masalah di muka bumi ini..
..sangat,sangat setuju..
karena jika kita saling bertengkar dan berselisih kapan indonesia bisa maju..masih banyak hal yang harus dibenahi.
islam,kristen,budha,hindu,dll adalah kepercayaan..dan siapa saja boleh memilihnya..
jika saling benar dan membenarkan terus siapa yang salah,jika saling salah dan menyalahkan siapa yang benar.
tentu nya nanti setelah kita tidak lagi dialam dunia ini.
jadi untuk islam,kristen,budha,hindu dan lain nya,beribdahlah sesuai keyakinan kalian.
Ingatlah karena perbedaan,kita bisa belajar menghargai dan menghormati bukan adu otak.terima kasih
Shyla

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8685
Jul 3, 2012
 
Sebenernya.... Yang br aga kristen itu....... Menyembah yessus. Apa menyembah allah yang tlah mnciptakan kalian dan yessus se.. Yesus kan ga niptain x an manusia... Tp kan allah atau tuhan yang maha esa
Shyla

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8686
Jul 3, 2012
 
Sebenernya.... Yang br aga kristen itu....... Menyembah yessus. Apa menyembah allah yang tlah mnciptakan kalian dan yessus se.. Yesus kan ga nyyiptain x an manusia... Tp kan allah atau tuhan yang maha esa
Opick

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8687
Jul 9, 2012
 
yekeh?
nelson

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8688
Jul 14, 2012
 

Judged:

1

mualaf wrote:
<quoted text>
maaf minjem ari tetangga sebelah:
Markus pasal 12 ayat 29
"Maka jawab Yesus kepadanya. hukum yang terutama ialah: Dengarlah olehmu hai Israel, adapun Allah Tuhan kita ialah Tuhan yang Esa."
apakah ini tidak berarti tuhan itu satu (bukannya three in one). Dan Yesus mempunyai tuhan,(Tuhan Kita) yaitu Allah.
Matius pasal 27 ayat 46
"Maka sekira-kira pukul tiga itu berserulah Yesus dengan suara yang nyaring katanya: "Eli, Eli lama sabaktani," artinya "Ya Tuhan, apakah sebabnya Engkau meninggalkan Aku."
Kalau Tuhan meninggalkan yesus; berarti tuhan bukan yesus, dan yesus bukan tuhan, ada dua objek yang terpisah. Dan yesus begitu lemahnya.
Yohanes' pasal 17 ayat 3
"Supaya mereka itu mengenal Engkau. Allah Yang Maha Esa dan Benar, dan Yesus Kristus yang telah Engkau suruhkan itu."
Allah itu maha esa (satu), Dan yesus adalah pesuruh (rasul) Allah.
Matius pasal 7 ayat 21
"Bukannya tiap-tiap orang yang menyeru aku Tuhan, Tuhan, akan masuk ke dalam kerajaan sorga, hanyalah orang-orang yang melakukan kehendak Bapaku yang di sorga."
Orang yg menyeru aku tuhan tak akan masuk sorga, kecuali Bapaku (Allah) di sorga.
Mualaf:mendingan anda diam ,tentang semua ayat-ayat itu,silahkan anda masuk islam,tidak ada yang larang, tentang ayat-ayat itu kamu di kasih tau juga tidak akan bis tau karena mmata hati anda sudah di butakan
nelson

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8689
Jul 14, 2012
 
Mualaf:mendingan anda diam ,tentang semua ayat-ayat itu,silahkan anda masuk islam,tidak ada yang larang, tentang ayat-ayat itu kamu di kasih tau juga tidak akan bis tau karena mmata hati anda sudah di butakan
hamba allah

Medan, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8690
Jul 15, 2012
 
suzi wrote:
makin berkurang org yg masuk surga, krn menyangkal Pintu Surga itu sendiri (Yesus Kristus) dan beralih ke jembatan lain yg puanasssnya minta ampun.. kalo gue sih gak lah yao, Ikut YESUS is the best krn Dia udah sediain tempat disurga.
udh jlas yesus menyeru untq menyembah allah..
markus yohannes dan lukas..(sembahlah allah saja tuhan 1 dan tuhan mu)
kmi islam mematuhi perintah itu..tuhan 1 tuhan kita smua allah sbhana wata'alla..
tiada tuhan selain allah
mana yg bener menerut qmue..
smoga u dpat hidayah
amien

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8691
Jul 19, 2012
 
jawab Posh Boy

" kasian bener tuh Yesus, lahir keduania cm jd budak umatnya yg ga waras " udah di siksa, di telanjangin, di salib, eh mesti nanggung dosa-dosa umatnya.
Keren

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8692
Jul 21, 2012
 
Yesus kan Yudas yang di rubah jadi nasi Isa sama Allah S.W.T terus di salib sama orang romawi yang bodoh-bodoh,terus di jadiin tuhan XD
alvan

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8695
Jul 21, 2012
 
surgane mbok em,pie?
astaghfirullah

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8698
Jul 23, 2012
 
Di dalam Al-Qur'an sudah dijelaskan dalam surat al-kafirun ayat 6 "Untukmu Agamamu,Untukku lah Agamaku" jadi sudah jelas bahwa Islam tidak pernah melarang adanya agama lain.
Dan tahukah kamu bahwa yesus yang kalian kira nabi Isa a.s kenyataannya salah.yesus yang digantung disalib itu sebenarnya bukanlah nabi Isa,melainkan pengikut Isa yang telah berkhianat pada Isa.akhirnya saat Nabi Isa telah dlm bahaya Allah mengangkatnya ke langit dan mengubah wajah si pengikut yg khianat itu menyerupai Nabi Isa akhirnya dia lah yang tertangkap dan digantung di salib.
tobat hey

Europe

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8699
Jul 23, 2012
 
sudah..sudah hey..klo ribut terus di dunia maya spt ini ga akan pernah ada habisnya...malah yg ada saling menghina agama..bahaya lho..
lebih baik berikan nama dan alamat lengkap asli masing-masing...mari kita bertemu langsung dan membuktikan kebenaran yg sesungguhnya..agar kita tau mana jalan yg benar utk bisa mencapai kebahagiaan dunia dan akhirat...dan jangan lupa membawa kitab masing-masing..
Pak Kerto Wong Jowo

Ponorogo, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8700
Jul 23, 2012
 
Apakah Yesus Tuhan ?

Ketika dipakukan pada tiang salib beliau berkata:”Allah-ku, Allah-ku, mengapa Engkau meninggalkan aku?”(Markus 15:34)
ajaran Islam sesat

Bekasi, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8701
Jul 24, 2012
 
jika ada perempuan kristen masuk Islam, maka siap2lah untuk diceraikan atau di poligami!
Islam nikmat

Bekasi, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8703
Jul 24, 2012
 
saya masuk islam karena ingin menikmati kenikmatan sex, jika saya bosan dengan istri saya bisa cerai dengan alasan ketida cocokan, bhakan saya bisa berpoligami.... tiada hari tanpa sex. nikmat gak ajaran islam
murtadin

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8704
Jul 24, 2012
 
Pak Kerto Wong Jowo wrote:
Apakah Yesus Tuhan ?
Ketika dipakukan pada tiang salib beliau berkata:”Allah-ku, Allah-ku, mengapa Engkau meninggalkan aku?”(Markus 15:34)
makanya belajarlah arti sebuah makna Bung...! jangan memahami berdasarkan keyakinanmu. Tuhan yg dimaksud kerna Dia secitra dg Allah, lalu tentang anak Allah, bukanlah arti anak dalam hubungan biologis. Oh ya, sekolahmu sampai tingkat apa Bung...?

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

303 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Title Updated Last By Comments
"MALON vs INDON" (Nov '13) 7 min ngeeng 224
Malaysia itu MISKIN , ada bantah?? 9 min ngeeng 44
SAVE israel dari serangan biadab roket hamas 11 min Bondet 414
bini nak rasa batang orang lain (Sep '07) 13 min johor 1,412
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 28 min Firna 67,920
Kenapa Indon Berhari Raya di Topix? 44 min himawari 4
GAY JAKARTA, ayo berhimpun disini (Oct '11) 52 min Andre 2,245
raya dah lalu malontez masih sembunyi jer 2 hr _malon_goblok 266
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 3 hr fendi 9,204
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 6 hr yugu male 27,155
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 12 hr aldians 12,869
•••
•••