galunk

United States

#8524 Dec 31, 2011
kenapa muhammad tdk memiliki rupa??????
karna muhammad adalah cutpatkai (siluman babai di film kera sakti)
faktanya:
1: si muhammad tukang kawin, bahkan di bawah umur pon di kawininya! sama kyk patkai tukang kawin!
2:malu karna si muhammad adalah si luman babi! makanya kln di larang makan daging babi! sama kyk india yg menyembah sapi
KHADAFFI

Jakarta, Indonesia

#8525 Jan 2, 2012
YAng Komen di forum LAKNAT ini kebanyakan anak buahnya MOHAMMAD KONTOL..!!!
I love Islam

Jakarta, Indonesia

#8526 Jan 2, 2012
Bagi temen-temen semua, sebagai seorang muslim juga mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Alloh SWT. Islam adalah agama damai dan menghormati agama lain. Lebih baik kita merefleksi diri apakah kita sudah menjadi muslim yang baik dan tidak perlu fanatisme berlebihan tetapi justru keimanan kita dipertanyakan.. Marilah kita belajar dari kehidupan Nabi Muhammad SAW, yang sudah sangat diakui sebagai khalifah terbaik, baik oleh kalangan muslim maupun non muslim dari seluruh dunia..
brayen

Indonesia

#8527 Jan 3, 2012
smg bnyk mualaf & tak ada lg yg murtad
...hahahaha
zabetha aliya

Indonesia

#8528 Jan 6, 2012
bego banget tu agama kristen !
sekarang gene ya,coba bayangin klo memang yesus itu tuhan,truz yg nyiptain dia sypa?n spa jg yg nyiptain manusia2 sblum dia?
tuhan kok beranak,kunci masuk surga itu cuma satu,ashadu alla illahaillallah wa asyhadu anna muhammadarrasulullah !
aku beruntung banget karna sekarang aku udah memeluk agama islam,semoga ada lg orang yg masuk islam!
tius

Indonesia

#8529 Jan 10, 2012
KRISTEN PENYEMBAH KOLOR IJO,,,TUHANNYA G PAKE BAJU,,,PATUNG DI PUJA.....GOBLOK,,,,GOBLOK,,,
tius

Indonesia

#8530 Jan 10, 2012
BERIBADAH KOK NYANYI,,,nyanyi dangdut aj,,biar seru,,kristen itu orang goblok,,yesus aj jg makan nasi,,kakek nenekku ja makan nasi,,sembah aj kakek nenekku ntar di kasih roti hahaha,,
crazy christ

United States

#8531 Jan 11, 2012
galunk wrote:
kenapa muhammad tdk memiliki rupa??????
karna muhammad adalah cutpatkai (siluman babai di film kera sakti)
faktanya:
1: si muhammad tukang kawin, bahkan di bawah umur pon di kawininya! sama kyk patkai tukang kawin!
2:malu karna si muhammad adalah si luman babi! makanya kln di larang makan daging babi! sama kyk india yg menyembah sapi
1. Berapa jumlah istri Abraham, Yaqub, Salomo, David, n Moses...?!

JAWAB!

2. Berarti tuhan ala kriste adlh BABI!

MAKAN BABI HARAM DALAM ALKITAB

*Imamat 11:7
Demikian juga BABI , karena memang berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang, tetapi tidak memamah biak; haram itu bagimu.

*Ulangan 14:8
Juga BABI , karena memang berkuku belah, tetapi tidak memamah biak; haram itu bagimu. Daging binatang-binatang itu janganlah kamu makan dan janganlah kamu terkena bangkainya.



BABI BINATANG NAJIS

*Yesaya 65:4
yang duduk di kuburan-kuburan dan bermalam di dalam gua-gua; yang memakan daging BABI dan kuah daging najis ada dalam kuali mereka;

*Yesaya 66:17
Mereka yang menguduskan dan mentahirkan dirinya untuk taman-taman dewa, dengan mengikuti seseorang yang ada di tengah-tengahnya, yang memakan daging BABI dan binatang-binatang jijik serta tikus, mereka semuanya akan lenyap sekaligus, demikianlah firman TUHAN.

Makan tuh ayat!

GUOBLOG!!!
orang sabar

Indonesia

#8532 Jan 13, 2012
Bismillah,,
dari pada membuang energi untuk hal yang tidak memberikan manfaat, maka alangkah baiknya kita saling bertegur sapa, membangun kehidupan ini lebih baik.
bagi umat muslim, mengapa harus berbuat sia-sia? kenapa kita tidak belajar dan menghafal alQuran.
bagi umat lain, maafkanlah perkataan dan perbuatan umat muslim yang udah nyakitin hati, smoga semua sadar dan kembali menjadi lebih baik. ingatlah bahwa kita di ajarkan untuk tidak berdebat. perbanyaklah berdoa dan menambah ilmu, agar kelak ketika kita kembali kepada Allah, dalam keadaan sebagaimana orang-orang yang bertaqwa.
ROHANIAWAN

Indonesia

#8533 Jan 14, 2012
mencret wrote:
Gw tambahin, banyak yg sama sii..
1. El Manik (Aktor)
2. Chrisye (Penyanyi)
3. Tamara Blezenky (Aktris)
4. Dian Sastrowardoyo (Bintang film)
5. W.S Rendra (Penyair, Si Burung Merak)
6. Iga Mawarni (Penyanyi)
7. Chica Koeswoyo (Bintang cilik, Keluarga Koes Ploes)
8. Clara Shinta (Aktris)
9. Ebiet G Ade (Penyanyi)
10. Monica Oemardi (Aktris)
11. Sandrina Malakiano (Pembawa Berita)
12. Cindy Claudia (Penyanyi,artis sinetron)
13. Davina Veronica H.(Topmodel)
14. Tia (Penyanyi,AFI)
15. Shelomita (Penyanyi)
16. Cahyono (Pelawak)
17. Valentino (Bintang Iklan, Presenter)
18. Paquita Wijaya (Sinematrografer, Penyanyi)
19. Ira Wibowo (Aktris)
20. Miranda Risang (Artis)
21. Ray Sehatapi (Bintang film)
22. Hughes (Host)
23. Max Don (Suami Imaniar)
24. Angel Elga (Penyanyi Dangdut)
25. Willy Dozan (Bintang Film)
26. Cahyono (Pelawak)
27. Natalie Sarah(Aktris Sinetron)
28. Verawati Fajirn (Atlet Bulutangkis)
29. Lulu Tobing (Artis)
30. Ki Manteb Sudarsono (Dalang)
plok plok plok !!

haleluyach...
Komprat

Kuala Lumpur, Malaysia

#8534 Jan 14, 2012
orang sabar wrote:
Bismillah,,
dari pada membuang energi untuk hal yang tidak memberikan manfaat, maka alangkah baiknya kita saling bertegur sapa, membangun kehidupan ini lebih baik.
bagi umat muslim, mengapa harus berbuat sia-sia? kenapa kita tidak belajar dan menghafal alQuran.
bagi umat lain, maafkanlah perkataan dan perbuatan umat muslim yang udah nyakitin hati, smoga semua sadar dan kembali menjadi lebih baik. ingatlah bahwa kita di ajarkan untuk tidak berdebat. perbanyaklah berdoa dan menambah ilmu, agar kelak ketika kita kembali kepada Allah, dalam keadaan sebagaimana orang-orang yang bertaqwa.
Setuju bro, buat apa bertengkar terus
Goodbye Jesuss

United States

#8535 Jan 16, 2012
mencret wrote:
Gw tambahin, banyak yg sama sii..
1. El Manik (Aktor)
2. Chrisye (Penyanyi)
3. Tamara Blezenky (Aktris)
4. Dian Sastrowardoyo (Bintang film)
5. W.S Rendra (Penyair, Si Burung Merak)
6. Iga Mawarni (Penyanyi)
7. Chica Koeswoyo (Bintang cilik, Keluarga Koes Ploes)
8. Clara Shinta (Aktris)
9. Ebiet G Ade (Penyanyi)
10. Monica Oemardi (Aktris)
11. Sandrina Malakiano (Pembawa Berita)
12. Cindy Claudia (Penyanyi,artis sinetron)
13. Davina Veronica H.(Topmodel)
14. Tia (Penyanyi,AFI)
15. Shelomita (Penyanyi)
16. Cahyono (Pelawak)
17. Valentino (Bintang Iklan, Presenter)
18. Paquita Wijaya (Sinematrografer, Penyanyi)
19. Ira Wibowo (Aktris)
20. Miranda Risang (Artis)
21. Ray Sehatapi (Bintang film)
22. Hughes (Host)
23. Max Don (Suami Imaniar)
24. Angel Elga (Penyanyi Dangdut)
25. Willy Dozan (Bintang Film)
26. Cahyono (Pelawak)
27. Natalie Sarah(Aktris Sinetron)
28. Verawati Fajirn (Atlet Bulutangkis)
29. Lulu Tobing (Artis)
30. Ki Manteb Sudarsono (Dalang)
+ 1 org lagi..

AlhamduliLlah
Christian Gonzales

United States

#8536 Jan 16, 2012
aa.. tambuah ciek..
David Anggara

United States

#8537 Jan 16, 2012
Emang cuma Katolik/Kristen yang is the best ama perfect!! Setuju semua?! O.o"a

Since: Jan 12

Location hidden

#8538 Jan 17, 2012
kasian kasian -______-
crazy christ

United States

#8539 Jan 17, 2012
David Anggara wrote:
Emang cuma Katolik/Kristen yang is the best ama perfect!! Setuju semua?! O.o"a
Kristen/katholik is The Beast with the Holly Ghost Spell (Gospel).
Good.
Tanya Kenapa

Indonesia

#8540 Jan 18, 2012
mencret wrote:
Gw tambahin, banyak yg sama sii..
1. El Manik (Aktor)
2. Chrisye (Penyanyi)
3. Tamara Blezenky (Aktris)
4. Dian Sastrowardoyo (Bintang film)
5. W.S Rendra (Penyair, Si Burung Merak)
6. Iga Mawarni (Penyanyi)
7. Chica Koeswoyo (Bintang cilik, Keluarga Koes Ploes)
8. Clara Shinta (Aktris)
9. Ebiet G Ade (Penyanyi)
10. Monica Oemardi (Aktris)
11. Sandrina Malakiano (Pembawa Berita)
12. Cindy Claudia (Penyanyi,artis sinetron)
13. Davina Veronica H.(Topmodel)
14. Tia (Penyanyi,AFI)
15. Shelomita (Penyanyi)
16. Cahyono (Pelawak)
17. Valentino (Bintang Iklan, Presenter)
18. Paquita Wijaya (Sinematrografer, Penyanyi)
19. Ira Wibowo (Aktris)
20. Miranda Risang (Artis)
21. Ray Sehatapi (Bintang film)
22. Hughes (Host)
23. Max Don (Suami Imaniar)
24. Angel Elga (Penyanyi Dangdut)
25. Willy Dozan (Bintang Film)
26. Cahyono (Pelawak)
27. Natalie Sarah(Aktris Sinetron)
28. Verawati Fajirn (Atlet Bulutangkis)
29. Lulu Tobing (Artis)
30. Ki Manteb Sudarsono (Dalang)
Wow Public Figur !!!

tapia ada juga yang MURTAD loh:

1. Ucok Nainggolan (tukang tambal ban)
2. Tugiyem (pembantu Rumah Tangga)
3. Sugi (anak punk)
4. Mariati (tukang sapu stasiun)
5. Mimin (gelandangan)
6. Joko Susanto (pengamen Kereta Api)
7. Kelik (Tukang semir sepatu)
8. Rohana (Tukang Sampah DKI)
9. Pulung Rudianto (eks Napi)
10. Sudimin (waria Taman Lawang)
11. dll

seperti BUMI dan LANGIT !!!
kingking

Indonesia

#8541 Jan 18, 2012
kristen itu agama yang gak masuk akal,nabi dijadiin tuhan,udah jelas2 nabi isa itu manusia,dan apakah mungkin seorang manusia menjadi tuhan???? semulia-mulia manusia tidak akan bisa menjadi tuhan.
aku pernah baca kalau orang2 yang masuk islam pasti dalam proses berpikir yang panjang,berbeda dengan para murtadin yang murtad karna harta,tahta dan wanita,lagipula alkitab itu sudah tidak original lagi,karna telah digonta-ganti sama paulus2 dan antek2nya.
krisren pantek,kristen anjiang,kristen biadap,kristen sesat,kristen agama para binatang dan nafsu2nya
"ALLAHUAKBAR"
batak tai 087886164157

United States

#8542 Jan 19, 2012
cewek batak banyak yg masuk islam demi kontol, pria batak banyak yg masuk islam demi memek. padahal imannya tetap memuja kolor
REEEEEEEEEEEEEN

Medan, Indonesia

#8543 Jan 19, 2012
INSYAF LAH SAUDARAKU..........
kamu harus tentukan yang mana agama yang benar kamu kan sudah dewasa sudah tau mana yg salah dan mana yg benar jadi,di akhirat kamu akan mempertanggung jawab kan agamamu ..........
dan di akhirat kamu akan tahu mana agama yang benar.........setelah kamu merasakan api neraka ok jadi jangan lah kita saling bertentangan dengan agama manapun ..........

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 4 min yesus bangsat 75,841
JAKARTA VS KUALA LUMPUR , Menurut agan Gimana ? (Jul '12) 7 min Garuda Indonesia ... 253
khusus buat germo,bispak,gigolo,tante yg ada di... (Jul '10) 9 min agus 1,594
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 12 min agus 27,496
Malaysia Airlines flight MH17 shot down over Uk... 21 min SWG 1,124
GAY JAKARTA, ayo berhimpun disini (Oct '11) 21 min ilay top 2,391
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 26 min ilay top 9,419
Malaysian's Concept tentang MELAYU adalah SALAH 34 min HanZ-- IP NANTONG 275
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 12 hr penis 13,079
•••

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••