Comments
401 - 420 of 27,359 Comments Last updated 2 hrs ago
brondonk

Palembang, Indonesia

#495 May 2, 2010
mw dunk jd brondong....... asli indo lo......
brondonk

Palembang, Indonesia

#496 May 2, 2010
btuh saya 08984362712..... mw dung jd gigolo jg....
aditia

Sumedang, Indonesia

#497 May 2, 2010
saya mu daftar jadi gigolo asal saya mminta dulu no pelacur
sodomiisme

Jakarta, Indonesia

#498 May 2, 2010
dasar room laknat aditia lo pasti malon nih kelakuan lo sama bejatnya
anu gede

Selangor, Malaysia

#499 May 2, 2010
mau yang gede panjang 016-2723256
sandi

Jakarta, Indonesia

#501 May 3, 2010
hy w pny kntol 18cm.tp w cm mw nglanin cowo gay bg yg mw boking w wt gay jakrta cl 085692400525
lina

Indonesia

#502 May 3, 2010
gilang wrote:
gw blm prnh jd gigolo tp cma nyari selingkuhan untuk kepuasan,tp klo ada tante yang merasa puas dan ngasih uang jajan,gw terima hehe..
no hp lu nanti gue hub
doki

Jakarta, Indonesia

#504 May 3, 2010
bos,klo daftar nya gmn..........
doki

Jakarta, Indonesia

#505 May 3, 2010
kalo bisa daftar nie no hp gw 081281860207
rega_20

Jakarta, Indonesia

#507 May 4, 2010
SAYA 20 TAHUN...SMS SAYA DI NO 08978883240 tp jgn tlp ya karna ini no rahasia...tgl di jaksel...utk wanita yang mao boking saya cukup 100RB AJA ATAW SEIKHLASNYA...UTK PENGALAMAN SAYA...saya brharap ada yg mau nampung saya
Tony

Jakarta, Indonesia

#508 May 4, 2010
tak perawan wrote:
mahu ikut daptar juga...boleh tak ? saya mau jadi hostes..dengan sesiapa saya boleh berhubungan ?
Ama gw aja cantik gw rela kok ...... hiks...hiks...hiks...
RACHMAD

Santa Clara, CA

#509 May 4, 2010
ingin mndapatkan ke puasn?bgi tante,janda kesepian tau cwek yg butuh sex khusus daerah medan rantau prapat dansekitarnya hub 085761017151
ari

Asia/Pacific Region

#511 May 5, 2010
Ari 27tahun tb/bb;165/50 coklat/jawa
Siap siaga di ajak "TG" untuk TEMPUR....!!! 24hours
Tidak Puas Tidak usah Bayar..(Cuman minta ongkos doang buat pulang)
Phone:+6281225201801
ade

Asia/Pacific Region

#513 May 5, 2010
SARI.... Where are u
Buat smua banci yg masih mangkal di jln.Cacing Jakarta Utara(khusus'y
Bagi yg mengenal Sari)
Ciri2; ada tatto kalajengking di betis kirinya
Sampaikan salam W sama sari.
Bls
pramestya

Asia/Pacific Region

#514 May 5, 2010
Ikutan Daftar donk....jadi gigolo
Anak Jakarta 27tahun Duda udah 2 tahun gak ngewe
Ukuran kontol 17,5cm.
Tb/bb;166/51 hitam manis.
Keras,tahan banting,bisa berulang-ulang.
Siap di ajak serius....
Phone:+62818696196
dado

Semarang, Indonesia

#515 May 5, 2010
buat tante2 yang ada di purwokerto hususnya,,aku dado aku gak butuh bayaran aku cuma butuh kenikmatan,,,aku yakin tante bakalan suka sama aku krena aku tidak rese,,,,di tunggu kabar terakhirnya,,,,ini no phon aku 085642627102..makasih,,,,
roni

Indonesia

#517 May 5, 2010
tante... saya siap 087881111468
ardian

Asia/Pacific Region

#518 May 5, 2010
Hi vanesa gw maw nee sms/call 6281311202222 thx n size small/long.
vanesa wrote:
gua pngen bgt dientot cowo yg penis.nga besar bgt
ardian

Asia/Pacific Region

#519 May 5, 2010
Bagi tante yg bth kpuasan silahkn sms/call 6281311202222 thx
ardian

Asia/Pacific Region

#521 May 5, 2010
Bwt tante sun ardi jkt sms/call 6281311202222 thx
tante SUN wrote:
<quoted text>taku gua ama cowok Papua yang puinya 20 cm......potong 5 cm lagi dong...baru aku mau...bayaran berapa sih ?

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 1 min Yesus adalah Tuhan 72,571
Kenapa JOKOWI ANJING NYURUH SBY UTK MENAIKKAN B... 2 min Insan3 79
trik operamini:/ucweb/bolt maxis celcom (Jan '11) 5 min Malon 48,360
Cara membuat tumis KEPALA ZIONIS, berikut ini r... 8 min Insan3 39
Ayo DUKUNG ISIS . 10 min Insan3 646
alasan thailand, malaysia n singapura lebih sukses 15 min Insan3 50
Makan TAHI BERLENDIR..wow..Sedap nyer (Mar '09) 17 min Hesky 6,129
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 2 hr sange 9,345
MALAYSlA = NOBEL PRIZE, INDONESlA = POWER RANGER 4 hr breeze 459
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 4 hr bendol 13,002
•••
Enter and win $5000
•••

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••