FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi)

Posted in the Malaysia Forum

Comments (Page 21)

Showing posts 401 - 420 of26,135
|
Go to last page| Jump to page:
lina

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#493
May 2, 2010
 
Anak jambi wrote:
Call me bwt cwek,tante yg butuh brondong hypersex.
085758461224
apa lu bisa muasin gua ngak, di jkt.
lina

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#494
May 2, 2010
 
ivan wrote:
ivan bandung siap muasin wanita-wanita atau tante-tante call me 02292439717
apa lu kuat ya, tinggi berapa, ukuran berapa
brondonk

Palembang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#495
May 2, 2010
 

Judged:

1

mw dunk jd brondong....... asli indo lo......
brondonk

Palembang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#496
May 2, 2010
 
btuh saya 08984362712..... mw dung jd gigolo jg....
aditia

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#497
May 2, 2010
 
saya mu daftar jadi gigolo asal saya mminta dulu no pelacur
sodomiisme

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#498
May 2, 2010
 
dasar room laknat aditia lo pasti malon nih kelakuan lo sama bejatnya
anu gede

Serdang, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#499
May 2, 2010
 
mau yang gede panjang 016-2723256
sandi

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#501
May 3, 2010
 
hy w pny kntol 18cm.tp w cm mw nglanin cowo gay bg yg mw boking w wt gay jakrta cl 085692400525
lina

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#502
May 3, 2010
 
gilang wrote:
gw blm prnh jd gigolo tp cma nyari selingkuhan untuk kepuasan,tp klo ada tante yang merasa puas dan ngasih uang jajan,gw terima hehe..
no hp lu nanti gue hub
doki

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#504
May 3, 2010
 
bos,klo daftar nya gmn..........
doki

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#505
May 3, 2010
 
kalo bisa daftar nie no hp gw 081281860207
rega_20

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#507
May 4, 2010
 
SAYA 20 TAHUN...SMS SAYA DI NO 08978883240 tp jgn tlp ya karna ini no rahasia...tgl di jaksel...utk wanita yang mao boking saya cukup 100RB AJA ATAW SEIKHLASNYA...UTK PENGALAMAN SAYA...saya brharap ada yg mau nampung saya
Tony

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#508
May 4, 2010
 
tak perawan wrote:
mahu ikut daptar juga...boleh tak ? saya mau jadi hostes..dengan sesiapa saya boleh berhubungan ?
Ama gw aja cantik gw rela kok ...... hiks...hiks...hiks...
RACHMAD

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#509
May 4, 2010
 
ingin mndapatkan ke puasn?bgi tante,janda kesepian tau cwek yg butuh sex khusus daerah medan rantau prapat dansekitarnya hub 085761017151
ari

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#511
May 5, 2010
 
Ari 27tahun tb/bb;165/50 coklat/jawa
Siap siaga di ajak "TG" untuk TEMPUR....!!! 24hours
Tidak Puas Tidak usah Bayar..(Cuman minta ongkos doang buat pulang)
Phone:+6281225201801
ade

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#513
May 5, 2010
 
SARI.... Where are u
Buat smua banci yg masih mangkal di jln.Cacing Jakarta Utara(khusus'y
Bagi yg mengenal Sari)
Ciri2; ada tatto kalajengking di betis kirinya
Sampaikan salam W sama sari.
Bls
pramestya

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#514
May 5, 2010
 
Ikutan Daftar donk....jadi gigolo
Anak Jakarta 27tahun Duda udah 2 tahun gak ngewe
Ukuran kontol 17,5cm.
Tb/bb;166/51 hitam manis.
Keras,tahan banting,bisa berulang-ulang.
Siap di ajak serius....
Phone:+62818696196
dado

Semarang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#515
May 5, 2010
 
buat tante2 yang ada di purwokerto hususnya,,aku dado aku gak butuh bayaran aku cuma butuh kenikmatan,,,aku yakin tante bakalan suka sama aku krena aku tidak rese,,,,di tunggu kabar terakhirnya,,,,ini no phon aku 085642627102..makasih,,,,
roni

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#517
May 5, 2010
 
tante... saya siap 087881111468
ardian

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#518
May 5, 2010
 
Hi vanesa gw maw nee sms/call 6281311202222 thx n size small/long.
vanesa wrote:
gua pngen bgt dientot cowo yg penis.nga besar bgt

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 401 - 420 of26,135
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

•••
•••
•••
•••