First Prev
of 2
Next Last
laskar jihad

Jakarta, Indonesia

#1 May 13, 2011
Banyak Muslim, terutama Muslim Indo. Sepertinya terpengaruh oleh faham sekuler, hati nurani, dsb. Hati2 itu semua tipuan Dajjal untuk menjauhkan anda dari Islam.

Kalau kita menggunakan hati nurani. Ya, kalo mau jujur Pancasila adalah yang terbaik, kedua faham sekuler humanis. Bahkan Islam sesat moderat ala Indonesia juga salah satu yang terbaik. Tetapi masalahnya, semua itu adalah ideologi ciptaan Manusia. Nah sekarang, Saya akan jelaskan secara gambalang masalahnya.

Tahukah anda? Sebenarnya hati nurani sebenarnya, bisa menipu. Kenapa bisa menipu? Karena menjauhkan kita dari nilai Islam. Inilah tantangannya, tetapi bila kita kalahkan hati nurani untuk Islam. Pada akhirnya nurani secara kesuluruhan akan menang.

Ana kasih contoh satu hal, konsep polygamy dan nikah sementara.

Paham sekuler dan kafir Kristiani mengajarkan pria harus menahan hawa nafsu. Dan menurut ana ini tidak masuk akal. Pertama, manusia pria memiliki hawa nafu. Allah sudah menciptakan demikian. Kalo penguin bisa menahan hawa nafsu, karena Allah menciptakan demikian (Penguin bisa loh setia kaya impian kafir Kristen, pejatan penguin setia hingga mati). Manusia bukan penguin! Tapi yang aneh, kafir Kristen memaksakan ide penguin kepada manusia. Manusia adalah manusia!!! Bukan penguin!

Nah solusi yang Islami adalah, wanita harus sabar dengan polygamy dan ide perkawinan sementara seperti misyar. Nah cara Allah lebih alami dan cocok buat manusia, karena pejantan manusia bukan seperti pejantan penguin.

Hasilnya terbukti pernikahan Kristen menghasilkan kemunafikan dan perzinahan jadi banyak. Kalo manusia seperti penguin.. ya ide Kristen bisa jalan. Jadi terbukti bila nurani ditekan dengan Islam, pada akhirnya nurani secara keseluruhan akan menang.

Ente mengerti? Kadang2x nurani kita ini adalah tipuan Dajjal agar menjauhkan hati dari Islam. Contoh tipuan Dajjal: tidak tega mendebat dan menegur orang tua yang pemahaman Islamnya salah.

Nah bila hati nurani tidak dilawan secara konsisten. Bahaya pemikiran Dajjal akan merambat seperti kangker. Contoh saja faham pluralisme makin berjaya. Yang cukup parah, banyak mualaf yang mengikuti Islam gado - gado nurani, terjebak dalam jurang kebidahan seumur hidup mereka. Karena itulah mualaf bule yang berjihad seperti Jihad Jane, jumlahnya sedikit (ngomong2 ane tidak rasis lho. Ane menghargai jihad Jane, karena prestasi jihad beliau di atas kebanyak pria muhajid Arab)

Mengapa saya katakan Islam Malaysia dan Saudi berada di atas Indonesia, Turki dan Singapura. karena Islam Malaysia dan Saudi bisa secara konsisten mengalahkan tipuan nurani mereka. Hasilnya pelaksanaan Islam di kedua negara itu lebih baik.

Percayalah ikut Islam dengan kafah. Lawanlah perasaan ilusi nurani yang melawan islam, terbukti lebih baik. Dan nurani secara garis besar akan menang.

Wasalam
candlabraaida

Jakarta, Indonesia

#2 May 13, 2011
@laskar jihad

cintailah agamamu bro...
jangan menghancurkannya..
jika kau benar mencintai agamamu, maka kau akan memperbaiki akhlakmu lebih dulu, sebelum memvonis orang lain salah...
dan orang lain akan lebih menghargaimu juga.
ssst

Indonesia

#3 May 13, 2011
bikin judul buat org ngeklik aja!
habib nizam

Santa Clara, CA

#4 May 14, 2011
ajaran islam yang sejati adalah kebaikan bagi umat manusia rahmad bagi alam semesta, bagi islam yang lurus membunuh org itu dilarang. @laskar jihad itu si kapir paulus yg nyamar islam
laskar jihad

Jakarta, Indonesia

#5 May 14, 2011
@ candlabraaida

Ya ana cinta agama ana dong. Kata2x ente rumit dan dalam. Emang yang salah dari akhlak ana apaan sich?

@ Habib nizam

Hmmm benarkah ente seorang habib.... Habib itu masuk kelurga nabi lohhh. Ente gak baca tulisan ane dengan jelas. Jadi menurut ente salah nabi berjihad?

Kadang untuk kebaikan dan nurani besar, nurani kecil harus tidak dipedulikan. bahkan nurani kecil harus tidak dipedulikan bila melawan Islam.

Ambil contoh, pembiayaan jihad. Merupakan setiap impian Muslim (yang kafah looh), berdirinya khalifah islam yang menguasai di dunia. Tentu saja pembiayaannya luar biasa besar. Bisnis biasa jelas tidak mungkin.

Kalo ente dibatasi hati nurani (tipuan Dajjal), ente rasanya tidak tega menjual ganja kepada kafir. Tapi demi tercapai dunia yang baik, ya harus dilakukan. Denagn itulah rahmat pada seluruh dunia bisa tercapai.

Kalo ente ditipu logika dan nurani ente. Makanya Islam gak bisa mengusai dunia.
laskar arab

Santa Clara, CA

#6 May 14, 2011
wah wah wah ada perdebatan seru lagi nih.....
Detasemen Antikristen

Jakarta, Indonesia

#7 May 14, 2011
laskar jihad wrote:
Banyak Muslim, terutama Muslim Indo. Sepertinya terpengaruh oleh faham sekuler, hati nurani, dsb. Hati2 itu semua tipuan Dajjal untuk menjauhkan anda dari Islam.
Kalau kita menggunakan hati nurani. Ya, kalo mau jujur Pancasila adalah yang terbaik, kedua faham sekuler humanis. Bahkan Islam sesat moderat ala Indonesia juga salah satu yang terbaik. Tetapi masalahnya, semua itu adalah ideologi ciptaan Manusia. Nah sekarang, Saya akan jelaskan secara gambalang masalahnya.
Tahukah anda? Sebenarnya hati nurani sebenarnya, bisa menipu. Kenapa bisa menipu? Karena menjauhkan kita dari nilai Islam. Inilah tantangannya, tetapi bila kita kalahkan hati nurani untuk Islam. Pada akhirnya nurani secara kesuluruhan akan menang.
Ana kasih contoh satu hal, konsep polygamy dan nikah sementara.
Paham sekuler dan kafir Kristiani mengajarkan pria harus menahan hawa nafsu. Dan menurut ana ini tidak masuk akal. Pertama, manusia pria memiliki hawa nafu. Allah sudah menciptakan demikian. Kalo penguin bisa menahan hawa nafsu, karena Allah menciptakan demikian (Penguin bisa loh setia kaya impian kafir Kristen, pejatan penguin setia hingga mati). Manusia bukan penguin! Tapi yang aneh, kafir Kristen memaksakan ide penguin kepada manusia. Manusia adalah manusia!!! Bukan penguin!
Nah solusi yang Islami adalah, wanita harus sabar dengan polygamy dan ide perkawinan sementara seperti misyar. Nah cara Allah lebih alami dan cocok buat manusia, karena pejantan manusia bukan seperti pejantan penguin.
Hasilnya terbukti pernikahan Kristen menghasilkan kemunafikan dan perzinahan jadi banyak. Kalo manusia seperti penguin.. ya ide Kristen bisa jalan. Jadi terbukti bila nurani ditekan dengan Islam, pada akhirnya nurani secara keseluruhan akan menang.
Ente mengerti? Kadang2x nurani kita ini adalah tipuan Dajjal agar menjauhkan hati dari Islam. Contoh tipuan Dajjal: tidak tega mendebat dan menegur orang tua yang pemahaman Islamnya salah.
Nah bila hati nurani tidak dilawan secara konsisten. Bahaya pemikiran Dajjal akan merambat seperti kangker. Contoh saja faham pluralisme makin berjaya. Yang cukup parah, banyak mualaf yang mengikuti Islam gado - gado nurani, terjebak dalam jurang kebidahan seumur hidup mereka. Karena itulah mualaf bule yang berjihad seperti Jihad Jane, jumlahnya sedikit (ngomong2 ane tidak rasis lho. Ane menghargai jihad Jane, karena prestasi jihad beliau di atas kebanyak pria muhajid Arab)
Mengapa saya katakan Islam Malaysia dan Saudi berada di atas Indonesia, Turki dan Singapura. karena Islam Malaysia dan Saudi bisa secara konsisten mengalahkan tipuan nurani mereka. Hasilnya pelaksanaan Islam di kedua negara itu lebih baik.
Percayalah ikut Islam dengan kafah. Lawanlah perasaan ilusi nurani yang melawan islam, terbukti lebih baik. Dan nurani secara garis besar akan menang.
Wasalam
"Rabbana maa Khalaqta haadza baathila", Ya Rabb kami, tidaklah Engkau ciptakan ini semua secara sia-sia belaka.
Melalui penjelasan ente, bagaimana kita bisa memahami bahwa Allah menciptakan hati nurani dengan suatu maksud? Apakah hati nurani dan ad- diin haruslah bertolak-belakang?
Pernahkah ente mendengar doa, "yaa muqallibal quluub tsabbit quluubuna 'ala ad diin al islam"? Dalam doa ini, kita memohon agar Al muqallibal quluub menetapkan hati pada agama, jadi hati adalah penting bagi keber-agama-an.
Nabi bersbda, "ada sekerat daging pada manusia yang apabila itu baik, maka baiklah keseluruhannyanya: ialah Hati".
habib nizam

Santa Clara, CA

#8 May 14, 2011
@laskar jihad
semua org pastilah merasa ajarannya paling benar saya mau tanya
1. tahukah kamu tau riwayat rasulullah dan para sahabat beliau?
2. tahukah kamu apa itu khawarij?
3. tahukah kamu orang yang bunuh umar bin kaththab radhiallahu an‘hu adalah bernama abu lu‘luah yang justru dipuji oleh kaum syi‘ah?
4. apakah kamu lebih percaya ustadz khawarij (pendeta)kamu daripada qur‘an
laskar jihad

Jakarta, Indonesia

#10 May 14, 2011
habib nizam wrote:
@laskar jihad
semua org pastilah merasa ajarannya paling benar saya mau tanya
1. tahukah kamu tau riwayat rasulullah dan para sahabat beliau?
2. tahukah kamu apa itu khawarij?
3. tahukah kamu orang yang bunuh umar bin kaththab radhiallahu an‘hu adalah bernama abu lu‘luah yang justru dipuji oleh kaum syi‘ah?
4. apakah kamu lebih percaya ustadz khawarij (pendeta)kamu daripada qur‘an
1. Ya
2. Aliran Bidah yang memasukan unsur kebudayaan kafir yang tidak ada dalam Islam
3. Maksud ente? memangnya kenapa
4. Pendeta? ente menghina ya? Ana lebih tidak keberatan dipanggil anjing pelacur dibanding Kristen? Berdasar apa ente memfitnah Kristen? Ana paling menentang penyusupan budaya Cina dan kristen dalam Islam, berdasar apa ente menghina? Kalo mau disebut Kristen lebih ente Kristen, soalnya ente gak keberatan dengan penyusupan budaya kafir Kristen.
keparat_loe

Singapore, Singapore

#11 May 14, 2011
keh keh keh...jadi la sptmu...sesuai dgn mu.
sunstar

Johor Bahru, Malaysia

#12 May 14, 2011
Hati kenalah jaga kerana ia adalah wadah rebutan di antara malaikat dan syaitan. Kedua-duanya berlumba-lumba mengisinya.

Jiwa yang bersih, malaikatlah yang mengisinya dengan iman, ilham dan pimpinan insan.

Jiwa yang kotor, syaitanlah yang mengisinya dengan was-was, keraguan dan kekufuran.
habib nizam

Santa Clara, CA

#13 May 14, 2011
@laskar jihad
kamu lah sebenar benarnya khawarij, kamu ibarat lalat dalam gelas kaca kamu tak sadar telah menyimpang
laskar jihad

Jakarta, Indonesia

#14 May 14, 2011
@ Habib - habiban Nizam

Tolong jelaskan dengan detil arti khawarij, menurut pengertian ente.

@ Sunstar

Top komentar ente!
habib nizam

Santa Clara, CA

#15 May 14, 2011
@laskar jihad
khawarij itu seperti kamu ada diantara umat islam sekarang alirannya memahami islam (qur‘an) sepotong-sepotong hingga melebihkan ayat perang dan melemahkan ayat kebaikan.
@sunstar
yang kamu bilang itu benar
laskar jihad

Jakarta, Indonesia

#16 May 14, 2011
Bukannya ayat Makiyah di naskh, sehingga proritasnya turun?
laskar jihad

Jakarta, Indonesia

#17 Jun 29, 2011
woi gak ada yg jawab!!!
orang indo

Asia/Pacific Region

#18 Jun 29, 2011
Ah islam biang ribut.pada sok bener semua.egois.mang dunia miliklu apa?lebih baik dihapus aja.biar dunia aman ga pd ribut.
orang indo

Asia/Pacific Region

#19 Jun 29, 2011
orang indo wrote:
Ah islam biang ribut.pada sok bener semua.egois.mang dunia miliklu apa?lebih baik dihapus aja.biar dunia aman ga pd ribut.
islam ga punya hati nurani.kejam
laskar jihad

Jakarta, Indonesia

#20 Jun 29, 2011
orang indo wrote:
Ah islam biang ribut.pada sok bener semua.egois.mang dunia miliklu apa?lebih baik dihapus aja.biar dunia aman ga pd ribut.
Hapus Islam? Gak takut kuasa Allah? Islam a/ satu2xnya faham yg diridai o/ Allah. Yg bertentangan dengan Islam hrs dikafirkan, spt: demokrasi, bhinneka tunggal ika, humanisme, feminisme, musyrawarah mufakat dan sgl isme.

“Beda Itu Indah”

Since: Aug 08

Make Love, No War

#21 Jun 29, 2011
Allah menciptakan hati nurani dan setan menciptakan hawa nafsu, ingat tuh...... ts nih menyesatkan...

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 2
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 3 min PRADITA 85,841
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 10 min huhu 3,900
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 15 min bandar jakarta 9,611
Etnis Arab vs CHINA di indonesia, mana lebih te... (Jul '11) 16 min mohamad chino 35
So Why Did Dr M Poke Fire? Sabah & S'wak Muslim... 25 min bahlul ente 3
** TUKANG SATE DIPENJARA GARA2 KRITIK JOKOWI di... 44 min yosua 28
JAKARTA VS KUALA LUMPUR , Menurut agan Gimana ? (Jul '12) 48 min the don 784
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 3 hr Happy time 27,700
GAY JAKARTA, ayo berhimpun disini (Oct '11) 9 hr escort jakarta 2,535

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE