Comments
1 - 20 of 25 Comments Last updated Nov 3, 2011
First Prev
of 2
Next Last
laskar jihad

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
May 13, 2011
 
Banyak Muslim, terutama Muslim Indo. Sepertinya terpengaruh oleh faham sekuler, hati nurani, dsb. Hati2 itu semua tipuan Dajjal untuk menjauhkan anda dari Islam.

Kalau kita menggunakan hati nurani. Ya, kalo mau jujur Pancasila adalah yang terbaik, kedua faham sekuler humanis. Bahkan Islam sesat moderat ala Indonesia juga salah satu yang terbaik. Tetapi masalahnya, semua itu adalah ideologi ciptaan Manusia. Nah sekarang, Saya akan jelaskan secara gambalang masalahnya.

Tahukah anda? Sebenarnya hati nurani sebenarnya, bisa menipu. Kenapa bisa menipu? Karena menjauhkan kita dari nilai Islam. Inilah tantangannya, tetapi bila kita kalahkan hati nurani untuk Islam. Pada akhirnya nurani secara kesuluruhan akan menang.

Ana kasih contoh satu hal, konsep polygamy dan nikah sementara.

Paham sekuler dan kafir Kristiani mengajarkan pria harus menahan hawa nafsu. Dan menurut ana ini tidak masuk akal. Pertama, manusia pria memiliki hawa nafu. Allah sudah menciptakan demikian. Kalo penguin bisa menahan hawa nafsu, karena Allah menciptakan demikian (Penguin bisa loh setia kaya impian kafir Kristen, pejatan penguin setia hingga mati). Manusia bukan penguin! Tapi yang aneh, kafir Kristen memaksakan ide penguin kepada manusia. Manusia adalah manusia!!! Bukan penguin!

Nah solusi yang Islami adalah, wanita harus sabar dengan polygamy dan ide perkawinan sementara seperti misyar. Nah cara Allah lebih alami dan cocok buat manusia, karena pejantan manusia bukan seperti pejantan penguin.

Hasilnya terbukti pernikahan Kristen menghasilkan kemunafikan dan perzinahan jadi banyak. Kalo manusia seperti penguin.. ya ide Kristen bisa jalan. Jadi terbukti bila nurani ditekan dengan Islam, pada akhirnya nurani secara keseluruhan akan menang.

Ente mengerti? Kadang2x nurani kita ini adalah tipuan Dajjal agar menjauhkan hati dari Islam. Contoh tipuan Dajjal: tidak tega mendebat dan menegur orang tua yang pemahaman Islamnya salah.

Nah bila hati nurani tidak dilawan secara konsisten. Bahaya pemikiran Dajjal akan merambat seperti kangker. Contoh saja faham pluralisme makin berjaya. Yang cukup parah, banyak mualaf yang mengikuti Islam gado - gado nurani, terjebak dalam jurang kebidahan seumur hidup mereka. Karena itulah mualaf bule yang berjihad seperti Jihad Jane, jumlahnya sedikit (ngomong2 ane tidak rasis lho. Ane menghargai jihad Jane, karena prestasi jihad beliau di atas kebanyak pria muhajid Arab)

Mengapa saya katakan Islam Malaysia dan Saudi berada di atas Indonesia, Turki dan Singapura. karena Islam Malaysia dan Saudi bisa secara konsisten mengalahkan tipuan nurani mereka. Hasilnya pelaksanaan Islam di kedua negara itu lebih baik.

Percayalah ikut Islam dengan kafah. Lawanlah perasaan ilusi nurani yang melawan islam, terbukti lebih baik. Dan nurani secara garis besar akan menang.

Wasalam
candlabraaida

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
May 13, 2011
 
@laskar jihad

cintailah agamamu bro...
jangan menghancurkannya..
jika kau benar mencintai agamamu, maka kau akan memperbaiki akhlakmu lebih dulu, sebelum memvonis orang lain salah...
dan orang lain akan lebih menghargaimu juga.
ssst

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
May 13, 2011
 
bikin judul buat org ngeklik aja!
habib nizam

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
May 14, 2011
 
ajaran islam yang sejati adalah kebaikan bagi umat manusia rahmad bagi alam semesta, bagi islam yang lurus membunuh org itu dilarang. @laskar jihad itu si kapir paulus yg nyamar islam
laskar jihad

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
May 14, 2011
 
@ candlabraaida

Ya ana cinta agama ana dong. Kata2x ente rumit dan dalam. Emang yang salah dari akhlak ana apaan sich?

@ Habib nizam

Hmmm benarkah ente seorang habib.... Habib itu masuk kelurga nabi lohhh. Ente gak baca tulisan ane dengan jelas. Jadi menurut ente salah nabi berjihad?

Kadang untuk kebaikan dan nurani besar, nurani kecil harus tidak dipedulikan. bahkan nurani kecil harus tidak dipedulikan bila melawan Islam.

Ambil contoh, pembiayaan jihad. Merupakan setiap impian Muslim (yang kafah looh), berdirinya khalifah islam yang menguasai di dunia. Tentu saja pembiayaannya luar biasa besar. Bisnis biasa jelas tidak mungkin.

Kalo ente dibatasi hati nurani (tipuan Dajjal), ente rasanya tidak tega menjual ganja kepada kafir. Tapi demi tercapai dunia yang baik, ya harus dilakukan. Denagn itulah rahmat pada seluruh dunia bisa tercapai.

Kalo ente ditipu logika dan nurani ente. Makanya Islam gak bisa mengusai dunia.
laskar arab

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
May 14, 2011
 
wah wah wah ada perdebatan seru lagi nih.....
Detasemen Antikristen

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#7
May 14, 2011
 
laskar jihad wrote:
Banyak Muslim, terutama Muslim Indo. Sepertinya terpengaruh oleh faham sekuler, hati nurani, dsb. Hati2 itu semua tipuan Dajjal untuk menjauhkan anda dari Islam.
Kalau kita menggunakan hati nurani. Ya, kalo mau jujur Pancasila adalah yang terbaik, kedua faham sekuler humanis. Bahkan Islam sesat moderat ala Indonesia juga salah satu yang terbaik. Tetapi masalahnya, semua itu adalah ideologi ciptaan Manusia. Nah sekarang, Saya akan jelaskan secara gambalang masalahnya.
Tahukah anda? Sebenarnya hati nurani sebenarnya, bisa menipu. Kenapa bisa menipu? Karena menjauhkan kita dari nilai Islam. Inilah tantangannya, tetapi bila kita kalahkan hati nurani untuk Islam. Pada akhirnya nurani secara kesuluruhan akan menang.
Ana kasih contoh satu hal, konsep polygamy dan nikah sementara.
Paham sekuler dan kafir Kristiani mengajarkan pria harus menahan hawa nafsu. Dan menurut ana ini tidak masuk akal. Pertama, manusia pria memiliki hawa nafu. Allah sudah menciptakan demikian. Kalo penguin bisa menahan hawa nafsu, karena Allah menciptakan demikian (Penguin bisa loh setia kaya impian kafir Kristen, pejatan penguin setia hingga mati). Manusia bukan penguin! Tapi yang aneh, kafir Kristen memaksakan ide penguin kepada manusia. Manusia adalah manusia!!! Bukan penguin!
Nah solusi yang Islami adalah, wanita harus sabar dengan polygamy dan ide perkawinan sementara seperti misyar. Nah cara Allah lebih alami dan cocok buat manusia, karena pejantan manusia bukan seperti pejantan penguin.
Hasilnya terbukti pernikahan Kristen menghasilkan kemunafikan dan perzinahan jadi banyak. Kalo manusia seperti penguin.. ya ide Kristen bisa jalan. Jadi terbukti bila nurani ditekan dengan Islam, pada akhirnya nurani secara keseluruhan akan menang.
Ente mengerti? Kadang2x nurani kita ini adalah tipuan Dajjal agar menjauhkan hati dari Islam. Contoh tipuan Dajjal: tidak tega mendebat dan menegur orang tua yang pemahaman Islamnya salah.
Nah bila hati nurani tidak dilawan secara konsisten. Bahaya pemikiran Dajjal akan merambat seperti kangker. Contoh saja faham pluralisme makin berjaya. Yang cukup parah, banyak mualaf yang mengikuti Islam gado - gado nurani, terjebak dalam jurang kebidahan seumur hidup mereka. Karena itulah mualaf bule yang berjihad seperti Jihad Jane, jumlahnya sedikit (ngomong2 ane tidak rasis lho. Ane menghargai jihad Jane, karena prestasi jihad beliau di atas kebanyak pria muhajid Arab)
Mengapa saya katakan Islam Malaysia dan Saudi berada di atas Indonesia, Turki dan Singapura. karena Islam Malaysia dan Saudi bisa secara konsisten mengalahkan tipuan nurani mereka. Hasilnya pelaksanaan Islam di kedua negara itu lebih baik.
Percayalah ikut Islam dengan kafah. Lawanlah perasaan ilusi nurani yang melawan islam, terbukti lebih baik. Dan nurani secara garis besar akan menang.
Wasalam
"Rabbana maa Khalaqta haadza baathila", Ya Rabb kami, tidaklah Engkau ciptakan ini semua secara sia-sia belaka.
Melalui penjelasan ente, bagaimana kita bisa memahami bahwa Allah menciptakan hati nurani dengan suatu maksud? Apakah hati nurani dan ad- diin haruslah bertolak-belakang?
Pernahkah ente mendengar doa, "yaa muqallibal quluub tsabbit quluubuna 'ala ad diin al islam"? Dalam doa ini, kita memohon agar Al muqallibal quluub menetapkan hati pada agama, jadi hati adalah penting bagi keber-agama-an.
Nabi bersbda, "ada sekerat daging pada manusia yang apabila itu baik, maka baiklah keseluruhannyanya: ialah Hati".
habib nizam

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
May 14, 2011
 
@laskar jihad
semua org pastilah merasa ajarannya paling benar saya mau tanya
1. tahukah kamu tau riwayat rasulullah dan para sahabat beliau?
2. tahukah kamu apa itu khawarij?
3. tahukah kamu orang yang bunuh umar bin kaththab radhiallahu an‘hu adalah bernama abu lu‘luah yang justru dipuji oleh kaum syi‘ah?
4. apakah kamu lebih percaya ustadz khawarij (pendeta)kamu daripada qur‘an
laskar jihad

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
May 14, 2011
 
habib nizam wrote:
@laskar jihad
semua org pastilah merasa ajarannya paling benar saya mau tanya
1. tahukah kamu tau riwayat rasulullah dan para sahabat beliau?
2. tahukah kamu apa itu khawarij?
3. tahukah kamu orang yang bunuh umar bin kaththab radhiallahu an‘hu adalah bernama abu lu‘luah yang justru dipuji oleh kaum syi‘ah?
4. apakah kamu lebih percaya ustadz khawarij (pendeta)kamu daripada qur‘an
1. Ya
2. Aliran Bidah yang memasukan unsur kebudayaan kafir yang tidak ada dalam Islam
3. Maksud ente? memangnya kenapa
4. Pendeta? ente menghina ya? Ana lebih tidak keberatan dipanggil anjing pelacur dibanding Kristen? Berdasar apa ente memfitnah Kristen? Ana paling menentang penyusupan budaya Cina dan kristen dalam Islam, berdasar apa ente menghina? Kalo mau disebut Kristen lebih ente Kristen, soalnya ente gak keberatan dengan penyusupan budaya kafir Kristen.
keparat_loe

Singapore, Singapore

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
May 14, 2011
 
keh keh keh...jadi la sptmu...sesuai dgn mu.
sunstar

Johor Bahru, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
May 14, 2011
 

Judged:

1

Hati kenalah jaga kerana ia adalah wadah rebutan di antara malaikat dan syaitan. Kedua-duanya berlumba-lumba mengisinya.

Jiwa yang bersih, malaikatlah yang mengisinya dengan iman, ilham dan pimpinan insan.

Jiwa yang kotor, syaitanlah yang mengisinya dengan was-was, keraguan dan kekufuran.
habib nizam

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
May 14, 2011
 
@laskar jihad
kamu lah sebenar benarnya khawarij, kamu ibarat lalat dalam gelas kaca kamu tak sadar telah menyimpang
laskar jihad

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
May 14, 2011
 
@ Habib - habiban Nizam

Tolong jelaskan dengan detil arti khawarij, menurut pengertian ente.

@ Sunstar

Top komentar ente!
habib nizam

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
May 14, 2011
 
@laskar jihad
khawarij itu seperti kamu ada diantara umat islam sekarang alirannya memahami islam (qur‘an) sepotong-sepotong hingga melebihkan ayat perang dan melemahkan ayat kebaikan.
@sunstar
yang kamu bilang itu benar
laskar jihad

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
May 14, 2011
 
Bukannya ayat Makiyah di naskh, sehingga proritasnya turun?
laskar jihad

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
Jun 29, 2011
 
woi gak ada yg jawab!!!
orang indo

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#18
Jun 29, 2011
 
Ah islam biang ribut.pada sok bener semua.egois.mang dunia miliklu apa?lebih baik dihapus aja.biar dunia aman ga pd ribut.
orang indo

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
Jun 29, 2011
 
orang indo wrote:
Ah islam biang ribut.pada sok bener semua.egois.mang dunia miliklu apa?lebih baik dihapus aja.biar dunia aman ga pd ribut.
islam ga punya hati nurani.kejam
laskar jihad

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
Jun 29, 2011
 
orang indo wrote:
Ah islam biang ribut.pada sok bener semua.egois.mang dunia miliklu apa?lebih baik dihapus aja.biar dunia aman ga pd ribut.
Hapus Islam? Gak takut kuasa Allah? Islam a/ satu2xnya faham yg diridai o/ Allah. Yg bertentangan dengan Islam hrs dikafirkan, spt: demokrasi, bhinneka tunggal ika, humanisme, feminisme, musyrawarah mufakat dan sgl isme.

“Beda Itu Indah”

Since: Aug 08

Make Love, No War

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#21
Jun 29, 2011
 
Allah menciptakan hati nurani dan setan menciptakan hawa nafsu, ingat tuh...... ts nih menyesatkan...

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

First Prev
of 2
Next Last
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

373 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Title Updated Last By Comments
Malaysian Airlines plane shot down over Ukraine... 8 min Pro-Ukraine 530
islam anjingggggggg keparat semua kalian!!!!! I... (Dec '12) 9 min Angelina Michael 619
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 10 min ricky kediri 27,125
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 13 min KRI 201 62,705
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 20 min dekar 67,367
Malaysia Airlines flight MH17 shot down over Uk... 21 min rio 759
GAY JAKARTA, ayo berhimpun disini (Oct '11) 23 min bala bala 2,218
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 39 min danar 12,847
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 1 hr Imran 3,297
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 2 hr roy hypersex 9,172
Bagaimana Cara Ngocok Kontol Yg Nikmat ? (Dec '11) 4 hr Pelacur Malon 3,466
•••
•••