lagu" burung kakaktua "asal indon atau malaysia

Posted in the Malaysia Forum

jelo

Malaysia

#1 Jan 16, 2008
?

“Absolute Truth Does Exist”

Since: Jan 08

Malaysia

#2 Jan 16, 2008
malaysia la.... hehehe

“kAsutkU diMuLuTmU..”

Since: Dec 07

tANgAnKu diPiPiMU..

#3 Jan 16, 2008
'burung kakaktua singgah dijendela..
nenek sudah tua tinggal gigi dua..'
jgn klaim k..
joni

Jakarta, Indonesia

#4 Jan 16, 2008
kakak tua dari indonesia, kalo kakak muda dari malaysia, kenapa kakak muda, karena di malay bayi pun di rogol....ndake...damai bro..
Totila

Kuala Lumpur, Malaysia

#5 Jan 16, 2008
lagu kakak tua seterusnya dimodenkan oleh R.Kelly
maka terhasillah lagu ' I Believe I Can Fly'

“lihat dunia dari mata burung”

Since: Dec 07

dbb familia

#6 Jan 17, 2008
joni udah makan ubat deh ?
Malaysia Truly Liar

Bandung, Indonesia

#7 Jan 17, 2008
aslinya kan Burung kakatua kok di ganti jadi kakaktua??????????
tim tam

Padang, Indonesia

#8 Jan 18, 2008
dasar malon maling.. tabiat nya gak sembuh2....
baby mila

Jakarta, Indonesia

#9 Jan 18, 2008
itu lagu indonesia.

burung kakak tua
hinggap DI jendela

kalau memang lagu malaysia..

burung kakak tua
hinggap KAT jendela

WOW!!!!!!!!
ziz

Pontianak, Indonesia

#10 Jan 18, 2008
Iya tul kata mila !
baby mila

Jakarta, Indonesia

#11 Jan 18, 2008
yup yup!!!
Igora

Seoul, Korea

#12 Jan 18, 2008
baby mila wrote:
itu lagu indonesia.
burung kakak tua
hinggap DI jendela
kalau memang lagu malaysia..
burung kakak tua
hinggap KAT jendela
WOW!!!!!!!!
Good poin
Igora

Seoul, Korea

#13 Jan 18, 2008
Malaysia Truly Liar wrote:
aslinya kan Burung kakatua kok di ganti jadi kakaktua??????????
mungkin tadinya akan di ganti

abangtua
Fu Lie

Jakarta, Indonesia

#14 Jan 18, 2008
Igora wrote:
<quoted text>
Good poin
Kang, priben kabare? Nek mulih mamir nang malingsia, kamplengi kabeh wonge ya... lagu ba di colong ya kang... kirik banget jan!!!
super bejo

Kuala Lumpur, Malaysia

#15 Feb 25, 2008
kalau lagu malasya jadi burung kakak tua hinggap ditingkap lah
satrya sakti

Kota Kinabalu, Malaysia

#16 Jun 2, 2008
sing jelas milik Indonesialah!!!!!!

ho...ho.....
tejo

Bandung, Indonesia

#17 Jun 2, 2008
super bejo wrote:
kalau lagu malasya jadi burung kakak tua hinggap ditingkap lah
he he he
karena malaysia gak punya jendela.....
jadi si kakatua hinggap di jendela siapa ?
ade

Gresik, Indonesia

#18 Sep 7, 2009
itu lagu barat sebelum digubah bukan lagu indo ato mal tahu
ngaku2 klaim punya u semua ternyata gk uh
lagu org dirbutin
MALING babi

Cianjur, Indonesia

#19 Sep 7, 2009
uda jelas indonesia.
apalagu burungkakatua nya jelas!!
ade

Gresik, Indonesia

#20 Sep 7, 2009
itu lagu yang katanya milik indo n diubah mal jd lagu kebangsaanya jg tuh bukan milik indo ato milik mal.
itu lagu barat jg

jd jangan sok2 ngaku punya lo semua, malu kan rebutin milik org.

dasar gk tahu sejarah semua tuh, tahunya asal ngomong aja.
ngaca dong ngaca

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
PESAWAT AIRASIA hilang hubungan di surabaya.. 5 min Henrie 19
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 8 min Awlohu Aqbar 100,989
gigolo surabaya-malang (Jul '12) 48 min Gay 876
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 1 hr Mohd Am 1,822
(forum lesbian) share, buat Pompuan/Cew Lesbi, ... (Aug '13) 1 hr Mona 13
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 1 hr lelaki melayu 4,526
Ahmed Deedat lumpuh & bisu sehabis menghujat Ye... (Sep '13) 1 hr hamba Allah 63
pesawat malon jatuh lagi dan lagi 2 hr pesawat celaka 27
Ngaku-Ngaku Airasia Milik Indon - TAK TAHU MALU ! (Oct '09) 2 hr novia 33
More from around the web