Mayat Gus Dur Dimakan Cacing Di Kuburan......

Posted in the Malaysia Forum

Comments (Page 7)

Showing posts 121 - 140 of151
|
Go to last page| Jump to page:
malaysia emang kaum sodom

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#126
Jan 4, 2010
 
ayo...mane lagi nak sodom aku??????????

“Malon Ngokkk!!!!!!!!!! !”

Since: Sep 09

Koala Selongor, Animalaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#127
Jan 4, 2010
 
alamak,..dasar malon otak lucah!!
ALL malaysian Such

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#128
Jan 4, 2010
 
Indon Makan Taik wrote:
<quoted text>tapi cacing yang makan si mayat gus dur ini bilang....dagingnya gus dur banyak bakteri dan fungus....daging kontolnya penuh dengan kotoran air puki lontenya...dasar gila ya bapak gus dur itu????semoga arwahnya tenang ngentot ama bidadari buta disana.,..hhahhaha!!
Kata arwahnya Gusdur..." Gue pikir bidadarinya cantik tapi alamakkk... ternyata bidadari buta itu emaknya indon makan taik..!!
enggak jadi dientot ahh...jijik...!!
Indo dan malay damai

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#129
Jan 4, 2010
 
Kwan2 ku kita serantau utk apa kita berkelahi dan saling cela, ayo brsatu, oh ya gusdur teWAS karena penyakit komplikasi, jd gusdur teWAs mengenaskan, mampus gusdur, mampus gusdur, mampus gusdur

ViQ

“say what you mean”

Since: Nov 09

mean what you say

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#130
Jan 4, 2010
 
malon makan taik wrote:
<quoted text>hey bodoh puki anjing rabbies ko!!
gue bilang cacing itu ngak bisa ngomong...
tapi gue buat uji kaji...dasar indon bodoh muke babi kau...hehhehe ^_^
thread TOLOL ini mulai membosankan.
omongan malayANJING sangat rendah levelnya

ViQ

“say what you mean”

Since: Nov 09

mean what you say

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#131
Jan 4, 2010
 
indon makan taik wrote:
<quoted text>bodoh..emang gue bilang kalo mati gue dikuburin kayak manusia2 tolol kayak lu???dasar pondan tolol kau...hihihi :)
thread TOLOL ini mulai membosankan.
omongan malayANJING sangat rendah levelnya
ACAB

Kajang, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#132
Jan 4, 2010
 
jangan dibicara yang negatif terhadap orang yang telah mati...
itu hanya urusan Allah...
kita sendiri masih tidak tahu nasib kita nanti...
Lemot

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#133
Jan 4, 2010
 
ACAB wrote:
jangan dibicara yang negatif terhadap orang yang telah mati...
itu hanya urusan Allah...
kita sendiri masih tidak tahu nasib kita nanti...
si toyol paria keling makan taik dah tau kok kalo dia mati kotenya akan dijadikan sesembahan oleh biniknya dan dagingnya akan dimakan celeng hutan, wakakakaka ^_^
Anonim

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#134
Jan 4, 2010
 
Abdurahman Wahid atau kita sebut sebagai Gusdur adalah bapak pluralisme NKRI.Beliau sering diundang ke Israel dan mendirikan Simon Perez center karena baginya untuk apa Indonesia ribut dengan Israel.Kita tidak memiliki alasan historis untuk itu.Saya peringatkan Malaysia agar berbicara santun karena anda semua berbicara seperti yang kurang terdidik.Tidakadakah budaya santun di malaysia

Since: Dec 09

somewhere over d rainbow,,

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#135
Jan 4, 2010
 
Indon Makan Taik wrote:
<quoted text>indon gay liat dari budaya jawa = warok gemblak!
hiihihi
DASAR MALON GOBLOK.

kalo kalah ngomong langsung mengumpat bisanya.

jawab tuh pake teori.

bukan pake umpatan tolol lo.

lo sendiri yang bilang "cacing yang makan mayat gus dur BILANG.."
terus di komen selanjutnya lo bilang " kata sapa cacing bisa ngomong"

nah loh...

idiot apa autis lo?

dungu bebal otak udang..
yapol

Malang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#136
Jan 4, 2010
 
ViQ HP wrote:
<quoted text>
haha,
gimana lu tau cacingnya ngomong kaya gitu?
lu TOLOL ya?
yang ngomong anaknya cacing
soewoeng

Tomohon, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#137
Jan 5, 2010
 
astafirullah
semoga menadapat hidayah ALLAH SWT...
dan menyadari apa yang ditulis...
soewoeng

Tomohon, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#138
Jan 5, 2010
 
pernahkah berfikir semua akan mati?
ya ALLAH berikan hidayah pada semua
o_o o_o

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#139
Jan 5, 2010
 
g ada kerjaan..jd ngurusin negara org mlulu
Ahmadinejad

Manado, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#144
Jan 5, 2010
 
Apa yang kalian banggakan dengan Indonesia mu dan Malaysia mu...???
Jangan sampai kita terikat dengan agama Allah tapi masih saling mencaci maki....
mlaikat jibril

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#145
Jan 5, 2010
 
hahahahaha,,,,,loe-loe pade bego semua,,,,dalam tanah ntu cuman ada cacing......^_^
oel

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#146
Jan 5, 2010
 
Indonesiaku negaraku,,,jangan kau usik itu dengan thread konyol yang sangat rendah derajatnya dan tidak sopan seperti ini. Bahkan segila-gilanya preman di terminalpun masih punya sopan santun (minimal pada orang tua)
Orang Indonesia yg di sini...please ...gunakan kata2 yg sopan. Biar mereka malu sendiri....
Ari

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#147
Jan 12, 2010
 
Assalamualaikum,
Sadarlah hai saudaraku.
Apalagi tu Dahlia masya Allah. Yang begini dikatakan Kreativ.
Dasar YAHUDI !!!!
Doaku smoga Syafaat Nabi Muhammad SAW, menyadarkan kita semua.
Gus Dur ers

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#148
Jan 12, 2010
 
Hahaha..malon2 pada syirik ga punya tokoh sebesar Gus Dur, tokoh yg diterima semua kalangan. Coba aja lihat kata "ALLAH" saja msh diperdebatkan kl kata Gus dur sih gitu aja kok repot???, Gus Dur seorang Muslim yg bisa bergaul dengan semua kalangan dan agama dan dia tidak takut kehilangan iman Islamnya, makanya malon2 ini pada syirik!! Gus..Mayat mu di makan cacing?? Gus Dur menjawab: Biarin aja... itu urusan cacing..gitu aja kok repot!!!(gw hakul yakin Gus Dur ga bakal marah)hahaha..

Since: Dec 09

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#149
Jan 13, 2010
 
Baiklah mungkin tubuhnya sudah tak ada... tetapi ajarannya, apa yang dia berikan telah banyak mengangkat harkat banyak manusia....

semoga apa yang ia berikan di Indonesia,... bisa menjadi acuan di negeri mu...

----------
http://74.125.153.132/search?q =cache:Tf76IF-oZ14J:www.anwara idc.com/2009/12/gus-dur-bapa-p luralisme-indonesia.html+gusdu r+dan+pluralisme+malaysia& cd=25&hl=id&ct=clnk &gl=id&client=firefox- a

Gus Dur Bapa Pluralisme Indonesia - SBY
By aidc editor on December 31, 2009 5:43 PM | 0 Comments | 0 TrackBacks

Oleh Ahmad Fuad Yahya

JAKARTA, 31 Dis (Bernama)-- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono telah memberi gelaran Bapa Pluralisme kepada bekas Presiden Indonesia Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

"Gus Dur menyatukan masyarakat majmuk daripada pelbagai etnik, daerah dan agama. Sesungguhnya dia adalah bapa pluralisme dan multi-kulturalisme.
"Selama masa kepemimpinannya pada 1999-2001, Gus Dur meletakkan kebijakan yang bukan saja mengakhiri diskriminasi tapi juga memuliakan pelbagai bentuk kemajmukan itu," kata Susilo dalam ucapan pada akhir upacara pengebumian negara untuk Gus Dur di Pondok Pesantren Tebu Ireng, Jombang, Jawa Timur pada Khamis.

Gus Dur terkenal sebagai pemimpin yang tidak pernah membezakan golongan dan menjadi pejuang kaum minoriti dan semasa kepemimpinannya, beliau telah menyamakan kaum Tionghua di Indonesia dengan kaum pribumi dan Tahun Baru Cina telah dijadikan cuti umum.

Susilo menegaskan bahawa Gus Dur juga banyak memberi teladan mengenai Islam sebagai sumber perdamaian dan toleransi sehingga menginspirasi banyak tokoh sama ada di peringkat nasional mahupun di peringkat antarabangsa.

"Beliau juga tercatat sebagai peletak dasar dan perkembangan demokrasi di Indonesia. Pada awal tahun 90-an, Gus Dur bersama tokoh-tokoh lain mendirikan Forum Demokrasi yang menyemaikan gagasan-gagasan strategik bagi demokrasi dan pembangunan," katanya.

Gus Dur, kata Susilo adalah salah seorang guru dan putera terbaik bangsa yang telah memberi pengabdian terbaiknya sama ada kepada pertubuhan Nahdlatul Ulama yang dipimpinnya selama 15 tahun, mahupun kepada bangsa Indonesia.

Terdahulu tembakan rifel oleh pasukan Tentera Nasional Indonesia (TNI) bergema di tanah perkuburan keluarganya di Pondok Pesantren Tebu Ireng itu ketika keranda berbalut bendera Merah Putih Indonesia, yang menempatkan jenazah Gus Dur diturunkan ke liang lahat untuk upacara pemakaman negara.

Tanah perkuburan itu merupakan sebuah kawasan terbuka berpagar, yang bersifat sangat sederhana.

Upacara pemakaman negara yang bermula pada pukul 1.15 tengah hari itu berlangsung kira-kira sejam dan dihadiri oleh ribuan para pembesar negara dan tetamu asing serta orang ramai yang datang memberi penghormatan kepada Gus Dur.

sumber - bernama

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 121 - 140 of151
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

•••
•••
•••
•••