malaysia emang kaum sodom

Jakarta, Indonesia

#126 Jan 4, 2010
ayo...mane lagi nak sodom aku??????????

“Malon Ngokkk!!!!!!!!!! !”

Since: Sep 09

Koala Selongor, Animalaysia

#127 Jan 4, 2010
alamak,..dasar malon otak lucah!!
ALL malaysian Such

Indonesia

#128 Jan 4, 2010
Indon Makan Taik wrote:
<quoted text>tapi cacing yang makan si mayat gus dur ini bilang....dagingnya gus dur banyak bakteri dan fungus....daging kontolnya penuh dengan kotoran air puki lontenya...dasar gila ya bapak gus dur itu????semoga arwahnya tenang ngentot ama bidadari buta disana.,..hhahhaha!!
Kata arwahnya Gusdur..." Gue pikir bidadarinya cantik tapi alamakkk... ternyata bidadari buta itu emaknya indon makan taik..!!
enggak jadi dientot ahh...jijik...!!
Indo dan malay damai

Santa Clara, CA

#129 Jan 4, 2010
Kwan2 ku kita serantau utk apa kita berkelahi dan saling cela, ayo brsatu, oh ya gusdur teWAS karena penyakit komplikasi, jd gusdur teWAs mengenaskan, mampus gusdur, mampus gusdur, mampus gusdur

ViQ

“say what you mean”

Since: Nov 09

mean what you say

#130 Jan 4, 2010
malon makan taik wrote:
<quoted text>hey bodoh puki anjing rabbies ko!!
gue bilang cacing itu ngak bisa ngomong...
tapi gue buat uji kaji...dasar indon bodoh muke babi kau...hehhehe ^_^
thread TOLOL ini mulai membosankan.
omongan malayANJING sangat rendah levelnya

ViQ

“say what you mean”

Since: Nov 09

mean what you say

#131 Jan 4, 2010
indon makan taik wrote:
<quoted text>bodoh..emang gue bilang kalo mati gue dikuburin kayak manusia2 tolol kayak lu???dasar pondan tolol kau...hihihi :)
thread TOLOL ini mulai membosankan.
omongan malayANJING sangat rendah levelnya
ACAB

Putrajaya, Malaysia

#132 Jan 4, 2010
jangan dibicara yang negatif terhadap orang yang telah mati...
itu hanya urusan Allah...
kita sendiri masih tidak tahu nasib kita nanti...
Lemot

Jakarta, Indonesia

#133 Jan 4, 2010
ACAB wrote:
jangan dibicara yang negatif terhadap orang yang telah mati...
itu hanya urusan Allah...
kita sendiri masih tidak tahu nasib kita nanti...
si toyol paria keling makan taik dah tau kok kalo dia mati kotenya akan dijadikan sesembahan oleh biniknya dan dagingnya akan dimakan celeng hutan, wakakakaka ^_^
Anonim

Indonesia

#134 Jan 4, 2010
Abdurahman Wahid atau kita sebut sebagai Gusdur adalah bapak pluralisme NKRI.Beliau sering diundang ke Israel dan mendirikan Simon Perez center karena baginya untuk apa Indonesia ribut dengan Israel.Kita tidak memiliki alasan historis untuk itu.Saya peringatkan Malaysia agar berbicara santun karena anda semua berbicara seperti yang kurang terdidik.Tidakadakah budaya santun di malaysia

Since: Dec 09

somewhere over d rainbow,,

#135 Jan 4, 2010
Indon Makan Taik wrote:
<quoted text>indon gay liat dari budaya jawa = warok gemblak!
hiihihi
DASAR MALON GOBLOK.

kalo kalah ngomong langsung mengumpat bisanya.

jawab tuh pake teori.

bukan pake umpatan tolol lo.

lo sendiri yang bilang "cacing yang makan mayat gus dur BILANG.."
terus di komen selanjutnya lo bilang " kata sapa cacing bisa ngomong"

nah loh...

idiot apa autis lo?

dungu bebal otak udang..
yapol

Malang, Indonesia

#136 Jan 4, 2010
ViQ HP wrote:
<quoted text>
haha,
gimana lu tau cacingnya ngomong kaya gitu?
lu TOLOL ya?
yang ngomong anaknya cacing
soewoeng

Manado, Indonesia

#137 Jan 5, 2010
astafirullah
semoga menadapat hidayah ALLAH SWT...
dan menyadari apa yang ditulis...
soewoeng

Manado, Indonesia

#138 Jan 5, 2010
pernahkah berfikir semua akan mati?
ya ALLAH berikan hidayah pada semua
o_o o_o

Bekasi, Indonesia

#139 Jan 5, 2010
g ada kerjaan..jd ngurusin negara org mlulu
Ahmadinejad

Manado, Indonesia

#144 Jan 5, 2010
Apa yang kalian banggakan dengan Indonesia mu dan Malaysia mu...???
Jangan sampai kita terikat dengan agama Allah tapi masih saling mencaci maki....
mlaikat jibril

Indonesia

#145 Jan 5, 2010
hahahahaha,,,,,loe-loe pade bego semua,,,,dalam tanah ntu cuman ada cacing......^_^
oel

Bekasi, Indonesia

#146 Jan 5, 2010
Indonesiaku negaraku,,,jangan kau usik itu dengan thread konyol yang sangat rendah derajatnya dan tidak sopan seperti ini. Bahkan segila-gilanya preman di terminalpun masih punya sopan santun (minimal pada orang tua)
Orang Indonesia yg di sini...please ...gunakan kata2 yg sopan. Biar mereka malu sendiri....
Ari

Jakarta Pusat, Indonesia

#147 Jan 12, 2010
Assalamualaikum,
Sadarlah hai saudaraku.
Apalagi tu Dahlia masya Allah. Yang begini dikatakan Kreativ.
Dasar YAHUDI !!!!
Doaku smoga Syafaat Nabi Muhammad SAW, menyadarkan kita semua.
Gus Dur ers

Jakarta, Indonesia

#148 Jan 12, 2010
Hahaha..malon2 pada syirik ga punya tokoh sebesar Gus Dur, tokoh yg diterima semua kalangan. Coba aja lihat kata "ALLAH" saja msh diperdebatkan kl kata Gus dur sih gitu aja kok repot???, Gus Dur seorang Muslim yg bisa bergaul dengan semua kalangan dan agama dan dia tidak takut kehilangan iman Islamnya, makanya malon2 ini pada syirik!! Gus..Mayat mu di makan cacing?? Gus Dur menjawab: Biarin aja... itu urusan cacing..gitu aja kok repot!!!(gw hakul yakin Gus Dur ga bakal marah)hahaha..

Since: Dec 09

Indonesia

#149 Jan 13, 2010
Baiklah mungkin tubuhnya sudah tak ada... tetapi ajarannya, apa yang dia berikan telah banyak mengangkat harkat banyak manusia....

semoga apa yang ia berikan di Indonesia,... bisa menjadi acuan di negeri mu...

----------
http://74.125.153.132/search?q =cache:Tf76IF-oZ14J:www.anwara idc.com/2009/12/gus-dur-bapa-p luralisme-indonesia.html+gusdu r+dan+pluralisme+malaysia& cd=25&hl=id&ct=clnk &gl=id&client=firefox- a

Gus Dur Bapa Pluralisme Indonesia - SBY
By aidc editor on December 31, 2009 5:43 PM | 0 Comments | 0 TrackBacks

Oleh Ahmad Fuad Yahya

JAKARTA, 31 Dis (Bernama)-- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono telah memberi gelaran Bapa Pluralisme kepada bekas Presiden Indonesia Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

"Gus Dur menyatukan masyarakat majmuk daripada pelbagai etnik, daerah dan agama. Sesungguhnya dia adalah bapa pluralisme dan multi-kulturalisme.
"Selama masa kepemimpinannya pada 1999-2001, Gus Dur meletakkan kebijakan yang bukan saja mengakhiri diskriminasi tapi juga memuliakan pelbagai bentuk kemajmukan itu," kata Susilo dalam ucapan pada akhir upacara pengebumian negara untuk Gus Dur di Pondok Pesantren Tebu Ireng, Jombang, Jawa Timur pada Khamis.

Gus Dur terkenal sebagai pemimpin yang tidak pernah membezakan golongan dan menjadi pejuang kaum minoriti dan semasa kepemimpinannya, beliau telah menyamakan kaum Tionghua di Indonesia dengan kaum pribumi dan Tahun Baru Cina telah dijadikan cuti umum.

Susilo menegaskan bahawa Gus Dur juga banyak memberi teladan mengenai Islam sebagai sumber perdamaian dan toleransi sehingga menginspirasi banyak tokoh sama ada di peringkat nasional mahupun di peringkat antarabangsa.

"Beliau juga tercatat sebagai peletak dasar dan perkembangan demokrasi di Indonesia. Pada awal tahun 90-an, Gus Dur bersama tokoh-tokoh lain mendirikan Forum Demokrasi yang menyemaikan gagasan-gagasan strategik bagi demokrasi dan pembangunan," katanya.

Gus Dur, kata Susilo adalah salah seorang guru dan putera terbaik bangsa yang telah memberi pengabdian terbaiknya sama ada kepada pertubuhan Nahdlatul Ulama yang dipimpinnya selama 15 tahun, mahupun kepada bangsa Indonesia.

Terdahulu tembakan rifel oleh pasukan Tentera Nasional Indonesia (TNI) bergema di tanah perkuburan keluarganya di Pondok Pesantren Tebu Ireng itu ketika keranda berbalut bendera Merah Putih Indonesia, yang menempatkan jenazah Gus Dur diturunkan ke liang lahat untuk upacara pemakaman negara.

Tanah perkuburan itu merupakan sebuah kawasan terbuka berpagar, yang bersifat sangat sederhana.

Upacara pemakaman negara yang bermula pada pukul 1.15 tengah hari itu berlangsung kira-kira sejam dan dihadiri oleh ribuan para pembesar negara dan tetamu asing serta orang ramai yang datang memberi penghormatan kepada Gus Dur.

sumber - bernama

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 4 min Ciptaan Baru 99,218
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 6 min wong kito galo 1,175
saham bskl 20 min AZIZ 1
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 22 min wiby 13,374
Diajak Ngomong English, HANZIP_RONDA (malon nya... (May '14) 25 min goyang senggol 66
Nak Cari Teman Seks Melaka @ KL 31 min SUZANA 10
nak gadis yang suka chat seks (May '09) 39 min SABARIAH 1,450
KESIAN, INDONESIA DIPIMPIN Oleh DEWA BADUT JOKOWI 57 min Garuda atjeh 4,186
Jokowi PIDATO , Dunia Berdecak KAGUM ada yang I... 2 hr Henrie 759
More from around the web