ISLAM AJARAN SESAT. AGAMA iSLAM = AGAMA SETAN

Posted in the Malaysia Forum

Tirto Kencono

United States

#1 Dec 28, 2012
Makanya umat islam jadi paling bodoh dan paling jahat
Tirto Kencono

United States

#2 Dec 28, 2012
Klo Indonesia dan Malaysia penduduknya tidak beragama Islam pasti Indonesia dan Malaysia sudah sehebat China dan Jepang
aldi

United States

#3 Dec 29, 2012
Yesus itu kan manusia ? Mengapa dia bisa jadi Tuhan ?

Allahuakbar !
Dahlia Isma

United States

#5 Jan 2, 2013
Umat ugama Islam sudah terkenal jahanam

“LOVE REZKY”

Since: Jan 12

COCOK

#6 Jan 2, 2013
nam jahanam, itu asli kafir....
rian

Batam, Indonesia

#7 Jan 2, 2013
tolong mas jaga percakapan anda ....
islam itu adalah agama yg paling di sucikan...

“LOVE REZKY”

Since: Jan 12

COCOK

#8 Jan 2, 2013
ts nya pasti jelmaan setan...
rofieq

Indonesia

#9 Jul 6, 2013
aannjing ,,,,
beraninya melecehkan islam...kalo mau mati sengsara bilang az,,,
rofieq

Indonesia

#10 Jul 6, 2013
anjiiing,,, beraninya melecehkan islam,,, mau ngajak perang kch,,,,
zoel

Jakarta, Indonesia

#13 Jul 16, 2013
kalau islam tu.. sesat kenapa para pemuka2 agama kafir yang banyak masuk islam.. artinya mereka memahami benar tentang kebenaran islam.. dari agama yg sebelumnya mereka anut... allahhuakbar LAKNATKAN MEREKA YANG MENDUSTAI AGAMA-MU.. YA ALLAH
zoel

Jakarta, Indonesia

#15 Jul 16, 2013
jangan ukur lautanya ilmu allah didalam ISLAM... kalau kailmu panjangnya cuman sejengkal kawan...

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
nak gadis yang suka chat seks (May '09) 3 min Jenny Bruce 1,458
rezim diktator umno parti oposisi dilarang ikla... 5 min najib botak 99
Adakah Malaysia membenci Indonesia? Undi dan Ko... 13 min makdatok 38
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 38 min Wong jogja 108,083
Telah hadir "indonesia Freemasonry" (yuk gabung) (Apr '12) 54 min Hamba Allah 42
MILF names their dead in Mamasapano clash 1 hr mandurugo 1
'YB, serve the people': What do Malaysians want... 1 hr mandurugo 1
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 3 hr cowo kuat 13,407
Melayu bangsa sial yang dijajah JAWA 10 hr Haji Muhammad Abd... 131
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 11 hr indonesian45 2,891
More from around the web