[Biadab] TKW INDONESIA DIPERKOSA 7 PRIA SECARA BRUTAL DI ARAB

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 3
Next Last
Stop Kirim TKW

United States

#1 Dec 27, 2011
Ganyang arab!
Stop Kirim TKW

United States

#2 Dec 27, 2011
http://m.tribunnews.com/2011/12/28/biadab-tkw...

Biadab! TKW Indonesia Diperkosa 7 Pria Secara Brutal

Rabu, 28 Desember 2011 09:20 WIB

TRIBUNNEWS.COM , MEKAH - Kepolisian Kota Makkah menemukan seorang pembantu rumah tangga asal Indonesia di checkpoint Al Jabal jalan pesisir Laith Makkah dalam kondisi memprihatinkan.

Dalam informasi kepolisian Makkah yang dirilis salah satu Koran harian Arab Saudi menyatakan, pembantu rumah tangga Indonesia yang berumur 20 tahun dipukuli dan diperkosa oleh tujuh pria yang sedang mabuk.

Kepolisian setempat menyatakan, pembantu rumah tangga Indonesia tersebut berawal meninggalkan rumah majikannya dengan seorang pria muda untuk melakukan hubungan intim di salah satu rumah rekannya di kota Jeddah.

"Dua pria memanggil 5 orang rekannya untuk menemuinya di suatu tempat di jalan Laith Makkah. Sebelumnya kedua pria tersebut membeli minuman alkohol di kota Jeddah dan setelah itu bertemu dengan rekannya di salah satu tempat dimana mereka telah melakukan pemerkosaan secara bergantian terhadap pembantu rumah tangga Indonesia, ujar Kepolisian setempat.

Pembantu Indonesia tersebut ditemukan polisi pada hari Selasa (27/12/2011) waktu setempat dalam kondisi memprihatinkan, kelelahan dan tidak mampu berjalan. Saat ini dia sudah dilarikan ke Rumah Sakit di daerah Jarwal kota Makkah.

"Ini tindakan biadab, apalagi dilakukan di wilayah kota Makkah. Entah sampai kapan penderitaan TKI di Arab Saudi ini berakhir. Apapun motif mulanya, Pemerintah Indonesia sebaiknya menunjukkan sikap tegas untuk menuntut pelaku dihukum seberat-beratnya. Ingat !!! Pemerkosaan masuk dalam kategori hukuman mati, jadi jangan hanya mereka yang bisa menuntut hukuman mati terhadap TKI, ujar Plt. Ketua Korwil Arab Saudi PDI Perjuangan, Sharief Rachmat.

"Harapan PDI Perjuangan kiranya KJRI Jeddah dapat bertindak cepat, diantaranya mencari mengujunginya sekaligus biodata korban," sambung Sharief.

Kepolisian setempat telah melakukan perburuan besar-besaran terhadap tersangka. Dan sementara itu Kepolisian Makkah mengatakan telah menangkap sekelompok yang terdiri diantaranya warga Saudi, Yaman, dan Sudan.

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

Norway

#3 Dec 27, 2011
mau bikin trit ini keduluan dah ma si TS, yo wis gw komen aja ya. kapan kita mau sadar kalau org arab itu otaknya di kontol? bukti bahwa islam telah gagal memanusiakan arab! islam yg seharusnya jadi agama pamungkas yg paling indah jadi cemar gara gara org arab nafsu sexnya segede badak, melebihi iman dan akalnya. dan seperti biasa presiden indon ga akan berbuat apa apa, paling juga curhat dan nangis ungkapin keprihatinan. dasar presiden lemaaaaaaaah, turuh aja loe beyeh! percuma loe kagak bisa emban amanah
JULIA PEREX

United States

#4 Dec 27, 2011
TKWNYA SENDIRI YG GENIT. DIGANGBANG RAME2 BARU NYAHO.
Stop Kirim TKW

United States

#5 Dec 27, 2011
JULIA PEREX wrote:
TKWNYA SENDIRI YG GENIT. DIGANGBANG RAME2 BARU NYAHO.
Ya tapi kan kasian bro:-)
mat dol

Malaysia

#6 Dec 27, 2011
minah indon tu yang nak sangat kontol pak arab, memang bangang
MINAH

United States

#7 Dec 27, 2011
mat dol wrote:
minah indon tu yang nak sangat kontol pak arab, memang bangang
ngentot yuuk
JULIA PEREX

United States

#8 Dec 27, 2011
Stop Kirim TKW wrote:
<quoted text>
Ya tapi kan kasian bro:-)
CEWEK GANJEN SEPERTI ITU TAK USAH DIKASIHANI. BIAR TAU RASA.
bomb bali by moslem quran

Jakarta, Indonesia

#9 Dec 27, 2011
arab tai binatang babi doctrin raper

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

Europe

#10 Dec 27, 2011
harusnya yg dikirim kesana adalah perek yg udah gak laku disini, sayang jika perawan dan janda kembang dijadiin makanan pak onta
Hahahaha

United States

#11 Dec 28, 2011
Apa ini?

Since: May 10

Location hidden

#12 Dec 28, 2011
wahduh.... bangkitlah wahai Indon semua.... kita perlu ganyang ARAB nih!!!!!

Apa pak SBY tengah buat nih.. tengah layan cewek Arab ker???
Stop Kirim TKW

United States

#13 Dec 28, 2011
JULIA PEREX wrote:
<quoted text>
CEWEK GANJEN SEPERTI ITU TAK USAH DIKASIHANI. BIAR TAU RASA.
Lu juga ganjen:-P
JULIA PEREX

United States

#14 Dec 28, 2011
Stop Kirim TKW wrote:
<quoted text>
Lu juga ganjen:-P
SIRIK AJA LU
JULIA PEREX

United States

#15 Dec 28, 2011
PARA TKW ITU BANYAK LONTE

Since: Oct 09

Jakarta, Indonesia

#16 Dec 30, 2011
yang memperkosa pria islam ya....

Since: Oct 09

Jakarta, Indonesia

#17 Dec 30, 2011
dan tkw yg diperkosa pasti wanita muslim juga dong...
Hulk

United States

#18 Dec 30, 2011
Huhuhu
Stop Kirim TKW

United States

#19 Dec 30, 2011
JULIA PEREX wrote:
<quoted text>
SIRIK AJA LU
Dasar lonte
Stop Kirim TKW

United States

#20 Dec 30, 2011
Sampai kapan kita akan terus dilecehkan?

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 3
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
sinetron indonesia: di manakah iras jawa (Jan '13) 4 min sae 19
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 39 min Gladish 27,848
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 43 min imam mahdi dajjal 92,164
prediksi togel toto magnum 4d 5d 6d 51 min pak alif 34
KESIAN, INDONESIA DIPIMPIN Oleh DEWA BADUT JOKOWI 1 hr kok gak tidur 2,392
(hebat) DOKTRIN JOKOWI 2 hr pegamat 40
kapal malon & negara lain yg maling bakal di ru... 2 hr pegamat 1
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 2 hr rizal 9,692
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 4 hr adamfaiz abdillah 13,319
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 6 hr ehsan 4,124

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE