yesus dan kristen adalah tuhan dan agama paling tidak masuk logika

Posted in the Malaysia Forum

Comments
1 - 20 of 56 Comments Last updated Jun 4, 2013
First Prev
of 3
Next Last

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

Hong Kong

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
May 12, 2012
 
bener, gw jujur.

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

Hong Kong

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
May 12, 2012
 

Judged:

1

1

1

karena itulah gw percaya bahwa yesus adalah tuhan, Dia kuat di dalam kelemahan manusiaNya. dia menang di dalam kekalahanNya.

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

Hong Kong

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
May 12, 2012
 

Judged:

1

1

1

beda dg muhamad, pencitraannya terlalu berlebih lebihan, sehingga bukan lagi tak masuk di akal, tapi konyol.

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

Hong Kong

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
May 12, 2012
 
isro mi'raj adalah nubuat palsu muhamad yg paling tolol, doi naik ke langit sampe langit ketujuh secara ragawi. kalau cuma rohnya sich mungkin, lha ini sama badan busuknya yg terlalu banyak ngentot. kalaupun muhamad manusia suci dan bener bener naik ke langit, kenapa harus naek binatang bersayap berbentuk kuda dan berkepala manusia cantik? jangan jangan buroq adalah khayalan sex muhamad.

gw lebih percaya kalo buroq gada sayapnya, karena sayap gak akan mampu membuat badan kuda (secara ragawi) terbang sangat tinggi.

gw lebih percaya kalo buroqnya berbentuk memek

gw lebih percaya kalo muhamad ke langit tanpa buroq, cukup dengan kehendak allah saja maka jadilah ia melayang

gw lebih percaya bahwa kejadian sesungguhnya adalah muhamad mabok kencing onta dan dehidrasi sperma.

Since: Mar 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
May 12, 2012
 
penyodom zubor wrote:
karena itulah gw percaya bahwa yesus adalah tuhan, Dia kuat di dalam kelemahan manusiaNya. dia menang di dalam kekalahanNya.
WOW! extra very super. Puji Tuhan!

Since: Mar 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
May 12, 2012
 
penyodom zubor wrote:
karena itulah gw percaya bahwa yesus adalah tuhan, Dia kuat di dalam kelemahan manusiaNya. dia menang di dalam kekalahanNya.
This is the best statement in Topix. Wow.
JBU.

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

Hong Kong

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#7
May 12, 2012
 
hehehe, tapi judulnya bikin jengkel kan?

yesus mengasihi kita semua, tapi bisa bisanya manusia tolol merindukan rasulullah muhammad SAW, seolah si muhamad ini penuh kasih sayang yg tulus. benar benar sarkasme dan pembodohan kolektif designed by sattan

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

Hong Kong

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
May 12, 2012
 
untuk bisa percaya bahwa islam agama yg indah dan damai tidaklah mudah, kita harus menelan pil kebodohan dan harus sakit sarap permanen

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

Hong Kong

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
May 12, 2012
 
kristen mengimani firman yang hidup karena yesus memberi kasih yang berkekalan sepanjang hidup dan setelah mati, muslim mengimani kenabian dan kerasulan muhamad karena mengagumi epos seorang barbar dan ikon pemacek terhebat sepanjang masa. semua laki laki muslim yg mapan berlomba banyak banyakan bini, tapi anehnya muslimah gak ada yg rela dimadu. ada sich yg rela, tapi biasanya karena lihat harta, atau mantan jablay muslim

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

Hong Kong

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
May 12, 2012
 
gw sering menghina muhamad dg tujuan amar makruf nahyi mungkar, juga agar iman islam gw bangkit kembali, berharap gw nyesel dan bertobat.

tapi yg terjadi adalah gw puas dan iklas mengungkap fakta kebobrokan muhamad, dan gw melihat kemarahan muslimers dimari sbage bukti ketidakbecusan islam dalam membangun ahlakul karimah

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

Hong Kong

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
May 12, 2012
 
sesekali gw menghina yesus dan kristen, dg harapan iman kristen gw bertambah, dan itu benar benar terjadi. setiap gw menulis hal buruk mengenai yesus dan kristen, gw selalu menangis dan menyesali. gw lebih takjub karena tak ada kristeners yang marah. bukan main, kristen membangun ahlakul karimah lebih baik dari islam, kristen menstabilkan jiwa penganutnya lebih dari penganut agama apa pun di dunia. umat kristian benar benar pemaaf. gw dianggap normal karena kristeners sudah maklum bahwa muslim memang semua gila dan layak dikasihi.

muslimers selalu marah kalo gw menghina islam, mereka tidak mau sadar bahwa org gila cam gw gak bisa berdosa karena dosa hanyalah untuk org org yg tidak gila. kih kih kih

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

Hong Kong

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
May 12, 2012
 
dulu gw pernah bangga memanjangkan janggut dan pake peci putih, alhamdulillah perjalanan gw ke tanah haram jadah membawa barokah, gw mendapatkan hidayah terbesar di dunia dan akhirat iaitu murtad keluar dari islam. di tanah suci di depan bangunan mistik ka'bah gw merasakan betapa kuasa kuasa kegelapan yg sangat jahat membangikan rasa keimanan palsu dan semangat keislaman berbau darah dan lendir. talenta gw sbage seorang bocah indigo telah terlatih sejak bayi untuk dapat merasakan kehadiran kuasa kegelapan. usia bocah, gw selalu bisa melihat eksistensi roh tamu di dalam org kesurupan, gw bisa melihat seseorang akan mati cepat karena roh sejatinya tampak lesu. usia remaja, gw sering melihat org tua tua yg diikuti sosok jin, dan itu yg awal awalnya membuat gw meragukan islam

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

Hong Kong

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
May 12, 2012
 
gw kadang masih merindukan keindahan semu dalam keislaman di masa lalu, saat bulan puasa, saat shalat ied, saat mauludan di kampung, dan sbage bocah indigo, gw begitu akrab dg syetan syetan yg datang seiring digelarnya sebuah ritual. saat nopix ini pun, no hoax, sdh ratusan kali gw dikirim roh santet, tapi roh itu bisa gw tipu dg berkata bahwa gw adalah golongan mereka, gw kirim roh roh tersebut di dalam nama yesus untuk kembali kepada tuhan, biar dukunnya bingung dan harus kembali merekrut spirit worker

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

Hong Kong

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
May 12, 2012
 
kangen sama si spirit breaker, jangan jangan dia salah satu penumpang sukhoi yg jatuh itu.

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

Hong Kong

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
May 12, 2012
 
yesus membimbing gw untuk keluar dari sindrom gay, tapi jahatnya gw, kadang gw ngatain yesus adalah homo. kih kih kih, maafin gw, tuhan yesus, gw adalah anakMu yg paling songong.

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

Hong Kong

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
May 12, 2012
 
semenjak yesus membawa gw kepada jalanNya, gw tak takut mati, dulu gw sangat takut tiba tiba dijemput malaikat pencabut nyawa, sekarang gw yakin kalo malaikat tidak ada yg bertugas nyabut nyawa manusia.

gw kadang bisa melihat malaikat, meskipun mostly yg gw lihat adalah kuasa kegelapan. gw sejak dahulu, sering melihat org yg mau mati dikelilingi team penjemput yg dahulu gw pikir itu malaikat, ternyata mereka itu adalah para penguasa kegelapan yg memang punya deal dg manusia tersebut saat hidup. mereka sama sekali tidak mewakili gambaran malaikat pencabut nyawa.

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

Hong Kong

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
May 12, 2012
 
gw himbau kepada seluruh muslimers seluruh dunia yg diarahkan tuhan untuk membaca post ini, bacalah bible!!

jangan takut untuk menjadi murtad. loe akan tau ada yg lebih benar dari al qur'an. kalaulah iman islam itu mutiara kebenaran yg haqiqi, iman islam loe akan melindungi loe dari kemungkinan menjadi murtad. kebenaran tuhan tidak hanya bertumpu pada satu bahasa karena semua bahasa di dunia adalah bahasa tuhan

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

Hong Kong

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#18
May 12, 2012
 
muslim yg sejak lahir sampe mati tidak pernah membandingkan agama islam dengan agama lain adalah seperti org yg tidak pernah meninggalkan negaranya. tidak akan pernah tau bahwa di muka bumi ini ramai tempat indah yg bisa didatangi dan bisa menambah rasa syukur dan iman kepada tuhan. tak akan tau bahwa negara loe jelek dan terbelakang kalo loe gak nginjekkin kaki di negara lain.

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

Hong Kong

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
May 12, 2012
 
muslim moderat itu hanyalah muslim yg lemah iman. muslim yg kaffah adalah muslim yg destruktif. hajar aswad adalah batu hipnotis yg mengubah kesalahan menjadi kebenaran.

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

Hong Kong

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
May 12, 2012
 
keluarlah dari rumah loe sesekali untuk melihat bagaimana rumah loe dari tampak depan, belakang dan samping. coba juga masuki rumah org lain, dg cara yg benar karena selama ini loe hanya melihat rumah org lain dari tampak luarnya saja.

loe akan tau rumah mana yg paling baik dan nyaman untuk ditinggali

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

First Prev
of 3
Next Last
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

204 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Title Updated Last By Comments
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 8 min IzwanGay 3,274
bini nak rasa batang orang lain (Sep '07) 32 min jacksewell 1,407
(FAKTA) ORANG MiNANG KETURUNAN YAHUDI!! (Nov '09) 35 min ALI SIMATUPANG 1,168
MH17: 8 unanswered questions 45 min Cordwainer Trout 55
kopassus vs brimob mana ya yang menang (Dec '12) 1 hr Primadana 669
KPU telah MENETAPKAN 'BONEKA' sebagai Presiden ... 1 hr javanicus erectus 90
Malaysia Airlines flight MH17 shot down over Uk... 1 hr Foo 658
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 2 hr jon 9,148
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 6 hr Jongos anjing kt yesus 67,083
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 6 hr ariebin 27,103
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 7 hr yoga 12,823
JANGAN BANTAH !!! INI ALASAN KENaPA PRABOWO HA... 8 hr Bowo 1,787
•••
•••